Pinjaman Online Dengan Limit Besar

Pinjaman Online Dengan Limit Besar
Pinjaman Online Dengan Limit Besar

Tidak bisa di pungkiri bahwa kebutuhan semakin banyak yang terkadang membuat siapa saja merasa kekurangan untuk memenuhi kebutuhan. Maka dari itu, hal seperti ini menjadi alasan seseorang untuk memilih pinjaman online dengan limit besar.

Saat ini juga sudah banyak sekali platfrom Pinjaman Online yang sudah dapat di percaya dan setiap pinjaman pasti memiliki limit yang berbeda-beda, mulai dari yang kecil hingga besar. Untuk itu kamu bisa menyesuaikan dengan kebutuhan.

Read More

Limit pinjaman sendiri merupakan besaran maksimal pinjaman, yang diajukan ke lembaga peminjaman. Besaran tersebut disesuaikan dengan yang diminta oleh nasabah. Bisa diterima oleh pihak peminjam, tapi bisa juga ditolak. Lalu, bagaimana caranya supaya Anda bisa mendapatkan limit yang besar?

  • Pilih Aplikasi Pinjaman Online yang Menyediakan Limit dalam Jumlah Besar

Pada setiap lembaga pinjaman, tentu memiliki jumlah limit yang berbeda-beda. Tapi jika kamu sedang membutuhkan pinjaman dalam jumlah yang tidak sedikit, hal yang perlu kamu lakukan adalah mencari pinjaman online yang bisa menawarkan kamu jumlah limit yang besar.

  •  Pilihlah yang Memiliki Persyaratan Gaji Lebih Rendah dari Penghasilan

Dalam hal pinjam-meminjam, tentu para lembaga pinjaman online memberikan persyaratan yang harus dipenuhi oleh para calon nasabahnya. Salah satunya adalah persyaratan tentang penghasilan kamu. Jika kamu memilih lembaga pinjaman online yang memiliki persyaratan gajinya setara atau lebih rendah dari penghasilan kamu, maka kamu bisa mendapatkan limit pinjaman dalam jumlah yang besar.

  • Gunakan Berkas Dokumen Atas Nama Anda Sendiri

Berkas dokumen yang dikumpulkan juga dijadikan bahan pertimbangan oleh pihak lembaga pinjaman online. Perlu kamu pastikan bahwa semua dokumen yang kamu kumpulkan merupakan atas nama kamu sendiri. Misalnya STNK, KTP, dan lainnya, karena dengan menggunakan dokumen kamu sendiri, akan membuat reputasi kamu sebagai calon peminjam dikenal baik oleh pihak pinjaman online.

  • Pakailah Rekening Tabungan yang Menjadi Payroll
Terkait:  Pinjaman Online 12 Bulan

Adanya bukti penghasilan internet banking atau rekening koran, merupakan salah satu dokumen yang harus dipenuhi saat hendak melakukan pinjaman online. Kamu bisa melampirkan tabungan yang menjadi payroll, serta terdapat transaksi pemasukan dan penarikan. Lebih bagus lagi jika masih memiliki saldo pada tabungan tersebut. Karena pihak peminjam tidak hanya melihat dari histori kreditnya saja, tapi mereka juga melihat history rekening tabungan juga.

Pinjaman Online Dengan Limit Besar

Pinjaman Online Dengan Limit Besar
Pinjaman Online Dengan Limit Besar

Dari sekian banyak platfrom pinjaman online, tidak semuanya legal dan memberikan limit besar. Oleh karena itu, sebelum mengajukan pinjaman pastikan terlebih dahulu bahwa produk tersebut adalah pinjaman online resmi.

Hal ini penting untuk menjaga keamanan data pribadi kamu dan juga menghindari bunga yang memberatkan tentunya. Berikut ini beberapa pinjaman online limit besar dan juga resmi terdaftar OJK yang aman untuk kamu coba.

Klik ACC

Pinjaman Online APK dengan limit besar yang lain adalah Klik ACC yang menawarkan limit kredit hingga Rp 2 Miliar dengan pilihan tenar, mulai dari 3 sampai 12 bulan.

Pinjaman berbasis P2P ini sudah terdaftar secara resmi di OJK jadi cukup aman untuk dipilih.

Klik ACC menetapkan bunga, mulai dari 1% flat per bulan sesuai jenis produk pinjaman yang dipilih.

Anda bisa melakukan registrasi online via aplikasi atau web dengan mengisi data lengkap, kemudian Anda akan menerima email notifikasi apakah disetujui atau tidak.

Ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi, seperti WNI berusia 21-65 tahun, KTP, bukti penghasilan dan foto diri, memiliki rekening tabungan atas nama nasabah, memiliki email aktif, dan nomor ponsel aktif.

Terkait:  Pinjaman Online Bunga Rendah

Kredivo

Pinjaman online berikutnya juga memberikan pinjaman online dengan limit besar, yaitu hingga  Rp 30juta. Ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi untuk mengajukan kredit, yaitu WNI berusia 18 sampai 60 tahun dan berpenghasilan minimal Rp 3juta per bulan.

Calon peminjam juga harus berdomisili di Bandung, Semarang, Jabodetabek, Makassar, Surabaya, Medan, Cirebon, Malang, Sukabumi, Palembang, Yogyakarta, dan Bali.

Dokumen yang harus disertakan adalah KTP, selfie, bukti tempat tinggal dan bukti penghasilan.

TunaiKita

Pinjaman online berikutnya yang bisa dijadikan pilihan adalah TunaiKita dengan tawaran kredit hingga Rp 20juta untuk tenor 3-6 bulan.

Ada beberapa syarat yang harus terpenuhi saat mengajukan pinjaman online ke TunaiKita.

Beberapa syarat tersebut, antara lain memiliki KTP atas nama sendiri, usia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun, memiliki rekening bank Mandiri, BN, BRI, BCA, Permata Danamon, atau Mega atas nama pribadi, kemudian berdomisili di daerah layanan TunaiKita.

TunaiKita menetapkan bunga pinjaman dengan besaran 0,80% per hari sesuai dengan aturan batas maksimum bunga dari OJK jadi Anda tidak perlu khawatir untuk masalah bunganya karena berada di bawah pengawasan OJK.

Koinworks

Pinjaman online berbasis P2P ini menawarkan plafon kredit dengan pinjaman online dengan limit besar, yaitu mencapai Rp 2Miliar dengan pilihan tenor yang beraneka macam, mulai dari 6 bulan hingga 24 bulan dan bunga pinjaman sebesar 0,75% sampai 1,67%.

Apabila pinjaman disetujui, ada biaya asuransi jiwa Allianz sebesar 0.24%, Biaya Persetujuan Kredit sebesar 2-4% dan Biaya Administrasi sebesar Rp 100.000.

Jadi, Anda harus mempertimbangkan biaya-biaya tambahan tersebut sebelum mengajukan pinjaman.

Pendaftaran dilakukan secara online dengan berbagai persyaratan yang harus terpenuhi.

Dalam proses verifikasi, pihak KoinWorks akan menghubungi Anda untuk menyamakan data yang masuk.

Terkait:  Pinjaman Online Bayar Bulanan

Modalku

Pinjaman online P2P ini sudah mendapatkan izin OJK dan menawarkan kredit usaha hingga Rp 2Miliar.

Pilihan tenor yang diberikan juga cukup bervariasi jadi Anda bisa memilih produk kredit yang sesuai dengan kebutuhan.

Ada tiga jenis produk pinjaman yang ditawarkan Modalku, yaitu Invoice Financing, Pinjaman UKM, dan E-commerce dengan limit, tenor dan bunga yang berbeda.

Persyaratan yang harus dipenuhi, antara lain usaha minimal 1 tahun, berusia 21-60 tahun, dan memiliki omzet bisnis.

Beberapa dokumen yang harus disertakan, antara lain identitas peminjang, legalitas perusahaan, NPWP, laporan keuangan hingga mutasi rekening koran minimal 3 bulan terakhir.

Lumbung Dana

Pinjaman online dengan limit besar, yaitu mencapai Rp 2Miliar bisa menjadi pilihan karena sudah terdaftar OJK.

Ada beberapa produk pinjaman yang ditawarkan oleh Lumbung Data, yaitu pinjaman UMKM, SCF (Supply CHain Financing), dan Invoice Financing.

Persyaratan yang harus dipenuhi peminjam adalah berusia 21-60 tahun, memiliki usaha berjalan minimal 1 tahun, memiliki rekening gaji, omzet usaha tercantum pada rekening bank, berdomisili di Jabodetabek dan usaha berbentuk PT, CV atau usaha perorangan.

Sedangkan, dokumen yang dibutuhkan mulai dari identitas penjamin, identitas peminjam, legalitas perusahaan, laporan keuangan, NPWP, hingga mutasi rekening bank 3 bulan terakhir.

 Tunaiku

Pinjaman online dengan limit besar yang terakhir adalah Tunaiku. Cicilan dana tunai tanpa jaminan ini bisa Anda ajukan melalui aplikasi secara online dengan plafond pinjaman hingga Rp 20juta dan tenor 6 hingga 20 bulan.

Tunaiku hanya melayani konsumen yang berdomisili di Sumatera, Jawa dan kota lainnya jadi bagi Anda yang berada di luar area layanan, tidak bisa mengajukan pinjaman di Tunaiku. Bunga pinjaman sekitar 4% per bulan.

Related posts