Pinjaman Online Gak Ribet

Pinjaman Online Gak Ribet
Pinjaman Online Gak Ribet

Apakah kamu sedang membutuhkan dana yang mendesak? Yuk, kenalan dengan aplikasi pinjol. Dengan aplikas ini, dijamin syarat mudah dan juga cepat loh. Hanya dalam hitungan jam sudah bisa mendapatkan dana. Untuk lenih lengkapnya yuk baca artikel ini karena akan memuat informasi pinjaman online gak ribet secara lengkap.

Tidak dapat dipungkiri ahwa pinjaman online adalah salah satu kegiatan yang lumrah di lakukan oleh setiap orang, terlebih jika kondisi sedang membutuhkan uang yang mendesak pasti pernah meminjam uang baik ke sodara, teman, maupun tetangga.

Read More

Namun, terkadang dalam kondisi yang demikian beberapa orang merasa ewoh untuk meminjam kepada sodara atau teman karena beberapa alasan. Maka dari itu artikel ini akan memberikan solusi yang tepat buat kamu dengan meminjam uang online yang ga ribet dan proses cepat.

Perlu diketahui bahwa pinjaman ini lebih gampang karena semuanya sudah serba-online. Tanpa perlu capek-capek keluar rumah, pinjaman bisa diperoleh. Pinjaman online pun gak hanya disediakan bank.

Sejumlah perusahaan financial technology (fintech) menjadi pionir penyedia Pinjaman Online Cepat Cair Tanpa Ribet. Hebatnya, pinjaman itu bisa langsung cair tanpa ribet alias tanpa banyak syarat ini dan itu.

Mereka seakan selangkah lebih maju ketimbang kebanyakan bank yang cenderung masih memilih cara konvensional.

Proses pencairan yang singkat itulah yang membuat masyarakat memilih pinjaman online langsung cair tanpa jaminan yang disediakan perusahaan fintech.

Di Indonesia, perusahaan itu bermekaran seperti bunga selepas musim hujan. Yang ketiban pulung tentunya masyarakat, karena makin banyak mendapat pilihan untuk memperoleh pinjaman.

Berikut ini dua belas perusahaan fintech yang menyediakan pinjaman online langsung cair gak ribet.

Pinjaman Online Gak Ribet

Pinjaman Online Gak Ribet
Pinjaman Online Gak Ribet

Pinjaman Online Gak Ribet Kita

Penyedia pinjaman ini bukan gabungan TunaiKita dan DanaPintar. Tapi pinjaman online langsung cair tanpa jaminan dari mereka sebelas-dua belas. Simpel dan singkat.

Terkait:  Pinjaman Online Cepat Cair OJK

Layanannya lebih mirip dengan TunaiKita, yakni selaku perantara pinjaman. Pinjaman yang disediakan Rp5 juta sampai Rp10 juta dengan jangka waktu 6, 12, dan 18 bulan.  Salah satu keunggulan DanaKita adalah gak ada penalti kalau kita melunasi pinjaman lebih cepat.

Di DanaPintar, pinjaman online langsung cair tanpa jaminan hanya dalam waktu 2 x 24 jam. Itu menurut mereka. Namun, hanya warga ber-KTP Jabodetabek yang bisa mengakses pinjaman dari DanaPintar.

Syarat lainnya adalah berpenghasilan minimum Rp2,3 juta. Situs DanaPintar cukup komplit dan menarik. Kita bisa menjelajahi situsnya dulu untuk mencerna layanan yang mereka berikan.

Pinjaman Online Gak Ribet Klik Acc

Klik Acc adalah marketplace buat mereka yang mencari dan memberi pinjaman. Seperti Tokopedia dan Bukalapak, tapi yang dijadikan fokus di sini adalah pinjaman online.

Maksimal kredit tanpa jaminan yang bisa diajukan adalah Rp100 juta dengan bunga flat mulai dari 1 persen. Adapun lama proses maksimal tujuh hari. Makin lengkap data peminjam, makin cepat pinjaman cair.

Syarat lainnya adalah berusia 21-65 tahun serta menyertakan alamat e-mail dengan dokumen slip gaji/bukti penghasilan, salinan KTP, dan foto diri.

Pinjaman dari Klik Acc terutama buat usaha mikro, kecil, dan menengah. Tiap peminjam boleh memiliki lebih dari satu pinjaman di sini.

Pinjaman Online Gak Ribet Tunaiku

Hanya dengan modal KTP, bisa mengakses pinjaman online langsung cair tanpa jaminan di Tunaiku. Pinjaman yang disediakan Rp2-20 juta dengan periode hingga 20 bulan.

Proses pencairan diklaim hanya dalam tiga hari sejak pengajuan. Itu kalau segala syarat sudah terpenuhi.

Namun, layanan ini baru tersedia di area Jabodetabek, Sidoarjo, Surabaya, dan Gresik. Mereka yang berdomisili di luar area itu belum bisa mengakses pinjaman ini.

Terkait:  Pinjaman Online Jangka Waktu 12 Bulan

Suku bunga pinjaman di Tunaiku hanya 3-6 persen flat. Bagusnya, gak ada biaya tambahan bila mau mempercepat pelunasan sebelum waktunya.

Julo

Ada dua jenis pinjaman online langsung cair tanpa ribet yang disediakan Julo, yaitu Julo Cicil dan Julo Mini.

Julo Cicil khusus untuk pinjaman maksimal Rp8 juta dengan tenor 3-6 bulan. Adapun Julo Mini tenornya hanya satu bulan dengan jumlah kredit maksimal Rp1 juta.

Layanan pinjaman Julo baru tersedia buat mereka yang bermukim di Jabodetabek. Selain itu, ada syarat jumlah penghasilan minimal Rp3 juta per bulan. Masih masuk jika melihat upah minimum di Jabodetabek.

Adapun syarat usianya adalah 21-50 tahun. Tersedia aplikasi di PlayStore yang memudahkan pencairan pinjaman tanpa jaminan dari Julo.

Taralite

Pinjaman online langsung cair tanpa ribet yang disediakan Taralite sangat multiguna, gak hanya buat pengusaha UKM. Proses pencairan diklaim hanya lima hari dengan suku bunga 0,99-1,59 persen serta pilihan tenor 3, 6, dan 12 bulan.

Namun, ada syarat khusus. Yakni memiliki rekening BCA, Bank Mandiri, atau BRI. Selain itu, sudah harus terdaftar di Internet banking bank tersebut serta memiliki token.

Namun bila gak punya rekening di atas, bisa meminjam rekening keluarga. Tapi harus ada bukti hubungan kekerabatan, misalnya kartu keluarga.

Pinjaman Online Gak Ribet UangTeman

UangTeman adalah aplikasi pinjaman online yang pertama ada di Indonesia. Perusahaan ini sudah hadir sejak April 2015 dengan produk pinjaman dana tunai tenor pendek (maksimal 30 hari).

Kalau kamu tertarik dengan pinjaman di sini, tenang saja karena UangTeman sudah terdaftar dan memiliki izin P2P dari OJK.

Untuk plafond produk pinjamannya mulai dari Rp1 juta sampai Rp3 juta dengan masa pinjaman paling lama 30 hari. Selain itu, bunganya sendiri mulai dari 0,8% per hari dan akan menurun di pinjaman berikutnya.

Terkait:  Pinjaman Online Bayar Bulanan

Akulaku

Terakhir ada Akulaku. Akulaku merupakan pinjaman online langsung cair tanpa ribet yang hadir dalam bentuk kartu kredit, termasuk pinjam uang tunai, kapan saja. dan di mana saja.

Produk yang ditawarkan di Akulaku, berupa pinjaman uang tunai dari Rp1 juta sampai Rp2 juta dengan jangka pengembalian maksimal 40 hari.

Kini Akulaku sudah menyediakan tiga jenis produk, yaitu:

  • KTA Kilat: pinjaman online dana tunai langsung cair dalam 5 menit.
  • Akulaku Pay: cicilan tanpa kartu kredit ini untuk belanja di Shopee, JD.id, Bukalapak, Blibli.
  • Akulaku Kredit: alat pembayaran secara kredit dengan scan barcode di merchant yang kerjasama.

Perhatikan Dalam Proses Pinjaman Online

Aplikasi pinjaman online memang sangat membantu kita untuk mendapatkan dana tunai tanpa jaminan apapun. Namun terdapat beberapa hal yang perlu kalian ketahui sebelum mengajukan pinjaman, terutama dalam syarat dan juga ketentuannya. Meskipun penyedia pinjol tersebut tidak mensyaratkan pinjaman, tapi pasti ada syarat dan ketentuan yang mungkin membuat kamu tidak disetujui. Salah satunya adalah kepemilikan kartu kredit minimal penghasilan perbulan.  Maka dari itu, pastikan kamu sudah menyiapkan hal tersebut supaya pihak pinjaman lebih percaya dan prosesnya dijamin cepat.

Demikianlah informasi mengenai pinjaman online gak ribet, artikel ini memberikan 7 rekomendasi aplikasi pinjaman online terbaik. Silahkan kamu bisa memilih salah satu diantara mereka.

Semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih sudah membacanya hingga selesai. See you!

Related posts