Pinjaman Online Gojek

  • Whatsapp

Di jaman yang berkembang seiring dengan teknologi yang semakin canggih dengan perubahan yang begitu cepat selalu saja mendatangan banyak penemuan-penemuan baru. Salah satunya adalah Pinjaman Online Gojek. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak artikel in hingga selesai.

Namun sebelum kita membahas pinjaman online gojek, alangkah baiknya jika kita mengenal gojek. Gojek (sebelumnya ditulis GO-JEK) merupakan sebuah perusahaan teknologi asal Indoneia yang melayani angkutan melalui jasa ojek. Tidak hanya pelayanan ojek akan tetapi terdapat pelayanan seperti GoFood, GoPartner, GoSend, dan GoPay.

Read More

Sebenarnya untuk pinjaman online gojek itu kita melalui salah fitur dari gojek yang bernama Gopay. Lalu menilbulkan pertanyaan, apa itu gopay? Nah, jadi temen-temen gopay adalah adalah hal yang akrab ditelinga pengguna aplikasi ojek.

Gopay sendiri merupakan  layanan e-money yang bisa ditemukan dalam aplikasi Gojek. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk melakukan pembayaran di rekan usaha Gojek secara lebih mudah dan cepat.

Penggunaan gopay sendiri cukup mudah dan praktris, kalian cukup melakukan top up saldo ke akun gopay sebagaimana kamu melakukan pengisian pulsa. Nah, setelah itu saldo akan masuk secara otomatis dan sudah terisi. Maka kalian bisa langsung menggunakn saldo tersebut untuk melakukan transaksi dan pembayaran di gojek.

Tidak hanya itu, pihak gojek terus mengembangkan ide dengan fitur layanan ada aplikasi mereka guna mempermudah para pengguna gojek. Dengan itu, gojek telah menambahkan fitur pinjaman online gopay paylater yang mana kalian bisa melakukan pembelian suatu barang atau jasa dan melakukan proses pembayarannya nanti dibelakang.

Untuk lebih mengetahui dan memahami lebih lanjut tentang apa itu paylater yang di pinjaman online dgojek, simak lanjutt dibawah ini.

Daftar Isi

Pinjaman Online Gojek

Pinjaman Online Gojek
Pinjaman Online Gojek

Terdapat 2 cara untuk mendapatkan pinjaman online gojek, yaitu melalui Gopay Paylater dan juga pinjaman digiKu Gojek.

Gopay Paylater

Dalam pinjaman online gojek dengan fitur gopay pay latter adalah cara pembayaran cicilan yang mudah, cepat serta paling populer saat ini. Tapi, bunga kredit ini tidak murah. Bagaimana cara kerja, berapa bunga dan daftar aplikasi gojek.

Seiring kemajuan teknologi, muncul banyak fitur baru yang memudahkan konsumen dalam bertransaksi.

Salah satunya adalah PayLater, yang menjadi ‘sesuatu’ di era digital keuangan karena melahirkan cara lebih mudah dalam pembayaran, yang selama ini konsumen sulit mendapatkan dari perbankan.

Dengan persyaratan minimal dan cara daftar mudah, pengguna langsung menerima dan menyukai PayLater.

Apa Itu PayLater?

PayLater adalah fasilitas pembiayaan yang memberikan penundaan pembayaran – tidak perlu bayar sekarang dan bisa bayar nanti secara mencicil.

Ini adalah cara pembayaran dengan cicilan selama beberapa bulan.

Misalnya, kamu beli kopi lalu membayar dengan Gopay, maka aplikasi Gojek akan memberikan dua pilihan, yaitu bayar tunai via Gopay sekarang atau bayar nanti dengan Gojek PayLater.

Hal yang sama berlaku saat kita pesan hotel di Traveloka atau beli barang di Tokopedia. Di kedua tempat ini, kita punya pilihan untuk membayar nanti.

Dana talangan untuk beli barang adalah PayLater. Iya, fitur ini merupakan kredit.

Namun, berbeda dengan kredit yang ditawarkan oleh bank.

PayLater menarik karena cara daftar dan cara penggunaan PayLater lewat aplikasi di ponsel sangat mudah dibandingkan pembayaran dengan cicilan dengan bank.

Selama ini, konsumen selalu punya memori buruk saat mengajukan kredit atau pinjaman ke bank – proses lama, ribet, banyak syarat dan sulit disetujui.

Terkait:  Cara Daftar Go Massage

Paylater membalikkan itu semua dengan proses lebih mudah, cepat, minim syarat, cukup lewat ponsel dan relatif mudah disetujui.

Ujungnya bisa diduga, cara pembayaran PayLater laris manis di konsumen belanja online.

Meskipun, bunga PayLater jauh lebih mahal.dibandingkan kartu kredit atau bahkan KTA bank.

Kelebihan PayLater

  • Metode pembayaran efektif

PayLater punya beberapa keunggulan sebagai metode pembayaran yang murah, cepat dan efektif dibandingkan jenis metode lain.  Misalnya, saat ini semua marketplace menyediakan opsi pembayaran PayLater dalam 1 aplikasi. Jadi beli barang dengan cicilan semakin mudah, kamu tidak perlu menambah aplikasi lain yang bisa bikin hp lemot atau harus install dan melakukan verifikasi yang merepotkan.

  • Banyak pilihan pembelian

PayLater tidak hanya bisa digunakan untuk beli barang fisik, melainkan untuk bayar produk layanan seperti sewa mobil, bayar ongkos ojek motor maupun mobil, bayar tiket pesawat, bayar sewa hotel dan masih banyak lagi.

  • Banyak promo menarik

PayLater masih jadi layanan baru bagi sebagian besar E-Commerce, sehingga banyak tersedia promo menarik seperti potongan harga atau cashback. Hal ini bertujuan untuk mengajak lebih banyak pengguna merasakan kemudahan belanja dengan PayLater. Pilihan PayLater yang sangat beragam, bisa kamu manfaatkan untuk mendapat harga produk spesial dengan PayLater, dibandingkan menggunakan transfer bank biasa.

Pinjaman digiKu Gojek

Pemerintah Indonesia memiliki program kredit khusus bagi UMKM untuk memajukan perekonomian. Salah satunya adalah melalui digiKU dimana akan disalurkan lewat beberapa lembaga termasuk Gojek. Driver akan memperoleh pinjaman dengan bunga yang ringan yang ringan jadi tidak akan memberatkan.

digiKU adalah bentuk pinjaman yang ditujukan bagi UMKM dan bagian dari gerakan Bangga Buatan Indonesia. digiKU memberikan pinjaman modal untuk mitra Gojek yang ingin mengembangkan usaha ataupun memenuhi kebutuhan sehari hari.

Terkait:  Biaya Transfer dari Mandiri ke BCA

Sama halnya seperti Pinjaman Online BRI Gojek, driver akan mendapatkan pinjaman dengan bunga ringan dan bisa dicicil sampai 12 bulan. Kamu bisa mendapat platform maksimal pinjaman senilai Rp. 20.000.000. Tentunya dana pinjaman ini bisa digunakan membuat usaha baru seperti membuka restoran GoFood.

Agar dapat mendapat pinjaman digiKU anda wajib memenuhi kriteria dan syarat. Selain itu penawaran pinjaman akan didapatkan langsung lewat aplikasi Gojek Driver. Kemudahan dapat diperoleh karena proses pengajuan dapat dilakukan secara online.

Syarat Pinjaman digiKU Gojek

  • Sudah menjadi mitra Gojek yang aktif minimal 12 bulan.
  • Memenuhi persyaratan jam aktif yaitu mencakup 40 jam tiap minggunya didalam 3 bulan terakhir.
  • Menyiapkan dokumen mencakup KTP, NPWP dan Kartu keluarga.
  • Melakukan pengisian formulir online.
  • Memiliki email serta nomor yang sudah terdaftar di Gojek.

Cara Pengajuan Pinjaman DigiKU

Ketika mendapatkan penawaran pinjaman digiKU anda bisa langsung mengunjungi  link sesuai pemberitahuannya. Namun harap diperhatikan bahwa tidak semua driver mendapatkan pinjaman digiKU karena diperuntukkan untuk mitra terpilih saja.

  • Pastikan anda mendapat pesan berisi pinjaman DigiKU di Gojek Driver.
  • Masuk ke pesan lalu anda akan diberikan link pendaftaran pinjaman DigiKU.
  • Anda akan diarahkan untuk mendaftar aplikasi DigiKU.
  • Selanjutnya lakukan pengisian formulir beserta unggah dokumen yang dibutuhkan.
  • Kirim formulirnya.
  • Status pinjaman akan diberitahuan melalui SMS, email ataupun telepon.

Gojek memang masih menerapkan sistem prioritas untuk driver mendapatkan penghasilan maksimal. Namun dengan adanya pinjaman digiKU, mitra semakin dimudahkan untuk memperoleh modal untuk membuka usaha yang baru.

Demkianlah informasi menegnai pinjaman online gojek, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih sudah membacanya hingga selesai. Jangan lupa di share ke yang lain ya, see u!

Related posts