Cara Bebas Ongkir di Tokopedia

Kamu pasti penasaran bagaimana cara bebas ongkir di Tokopedia, bukan? Bagi siapa saja yang pernah bahkan selalu belanja kebutuhan di Tokopedia pasti akan membutuhkannya. Bagaimana tidak, sebagian besar pelanggan sekaligus penggunanya mengaku ongkos kirim yang ditawarkan mahal.

Tak bisa dipungkiri keluhan tersebut membuat sebagian besar dari mereka memutuskan menghapus aplikasi Tokopedia. Mereka bahkan beralih menggunakan aplikasi belanja online lainnya yang menawarkan ongkir kirim Rp.0 setiap hari.

Kamu sebenarnya bisa menerima voucher gratis ongkir selama berbelanja di Tokopedia. Kamu bahkan boleh menggunakannya untuk membeli berbagai macam kebutuhan tanpa minimum transaksi. Tak hanya itu, pengguna baru juga berkesempatan menikmati layanannya sehingga kamu dapat memilih produk berkualitas tanpa memikirkan ongkir yang mahal.

Jangan heran kamu akan senang berbelanja di Tokopedia, serta tidak berhenti memasukkan barang pilihan ke troli dan checkout tanpa khawatir penambahan ongkir yang melambung tinggi seperti e-commerce lainnya.

Cara Bebas Ongkir di Tokopedia

Cara Bebas Ongkir di Tokopedia
Cara Bebas Ongkir di Tokopedia

Aplikasi Tokopedia menjadi salah satu e-commerce terbaik dan terbesar di Indonesia. Pasalnya, siapa saja bisa melakukan transaksi apapun hanya dengan menggunakan satu aplikasi saja. Kamu bisa melakukan pembayaran atau pembelian pulsa, PDAM sampai TV kabel dari Tokopedia.

Aplikasi ini bahkan disebut sebagai salah satu marketplace buatan anak negeri yang patut diperhitungkan. Selain itu, layanannya berkualitas dan siapa saja pasti betah berbelanja semua kebutuhan melalui Tokopedia setiap hari.

Terkait:  Cara Bongkar AC

Kendati demikian, sebagian besar pengguna Tokopedia sempat mengeluh yang mana layanan ongkos kirim masih terbilang mahal. Padahal, kamu sebenarnya tidak perlu mengeluarkan uang lagi untuk membayar ongkir sesudah checkout barang pilihan.

Pihak Tokopedia biasanya akan memberikan gratis ongkir berbentuk voucher yang bisa digunakan untuk semua jenis pembelian, sedangkan masa berlakunya lebih lama. Namun, kamu harus mematuhi ketentuan dan syarat berlaku sehingga dapat menggunakan layanannya selama berbelanja melalui Tokopedia.

Cara Bebas Ongkir di Tokopedia, Ketentuan dan Syarat Lengkapnya

Barangkali kamu belum tahu cara bebas ongkir di Tokopedia maka bisa mengikuti dan menyimak artikel ini dengan seksama. Kami sudah merangkum informasi lengkapnya agar kamu dapat mengetahui ketentuan dan syarat yang harus dipenuhi sebagai pelanggan sekaligus pengguna aplikasi Tokopedia.

Pihak Tokopedia biasanya tidak akan membebani semua konsumen setianya untuk mendapat voucher gratis ongkor kirim. Pasalnya, kamu hanya perlu memilih produk berkualitas sesuai kebijakan yang sudah disahkan.

Apa itu Promo Gratis Ongkos Kirim di Tokopedia?

Apabila kamu selalu belanja di Tokopedia, kamu pasti menemukan berbagai macam promo menarik yang bisa dinikmati, salah satunya adalah voucher gratis ongkos kirim di Tokopedia. Apabila kamu mengandalkan AnterAja sebagai jasa ekspedisi sesudah belanja, maka kamu bisa menerima promo menarik seperti cashback hingga jutaan rupiah.

Kamu bahkan berkesempatan mendapat bonus gratis ongkir dengan menggunakan AnterAja sebagai kurir setia yang mengantarkan paket sampai ke alamat tujuan setiap bulannya. Secara umum promo gratis ongkos kirim adalah salah satu fasilitas terbaik dari aplikasi Tokopedia untuk semua pelanggan setianya.

Kamu bisa memilih dan membeli berbagai macam produk pilihan tanpa mengeluarkan uang lagi untuk membayar jasa ekspedisi. Kendati demikian, tidak semua produk yang dibeli akan bebas ongkir. Hal ini dikarenakan semua pelanggan harus mencari barang bebas ongkir yang sudah bertanda khusus. Alhasil, kamu bisa belanja lebih nyaman dan senang tanpa khawatir mengeluarkan budget lebih besar selama melakukan transaksi di Tokopedia.

Terkait:  Cara Bikin Google Form

Promo Bebas Ongkir Tokopedia dari Mitra Logistik

Tokopedia sudah bekerja sama dengan sebagian besar mitra logistik untuk menjangkau hampir 99% wilayah di seluruh Indonesia. Selain itu, mereka memanfaatkan inovasi teknologi yang canggih untuk memberikan pengalaman berbelanja tanpa batas di Tokopedia.

Tak hanya itu, Tokopedia akan selalu memastikan bahwa semua paket yang dikirim setiap jasa ekspedisi akan dipastikan aman dan terjaga kualitasnya. Maka dari itu, pihak mana pun yang sudah bekerja sama dengan aplikasi Tokopedia akan selalu konsisten mengutamakan proses logistik berjalan sempurna dengan pengiriman yang cepat.

Ketentuan dan Syarat Gratis Ongkir di Tokopedia

  • Penjual maupun pembeli yang menggunakan layanan bebas ongkir tidak akan ditagih ongkos pengiriman atas barang dibeli melalui aplikasi maupun website resmi Tokopedia.
  • Layanan bebas ongkir Tokopedia hanya berlaku untuk pengiriman reguler, instan dan sameday dengan menggunakan jasa ekspedisi atau kurir dari Mitra Tokopedia.
  • Layanan ini hanya tersedia toko resmi (Official Store) maupun merchant berlogo bebas ongkir.
  • Periode layanannya mempunyai batas tempo tertentu yang bisa diperiksa melalui aplikasi atau website resmi Tokopedia.
  • Layanan hanya bisa digunakan melalui aplikasi Tokopedia versi terbaru.
  • Biaya ongkos kirim telah meliputi PPN 10%.
  • Layanan gratis ongkos kirim telah berlaku dengan tujuan peningkatan fasilitas bertransaksi dan pemeliharaan sistem melalui aplikasi maupun website resmi Tokopedia.

Cara Bebas Ongkir di Tokopedia untuk Pengguna Lama

  • Unduh aplikasi Tokopedia via Google Play Store atau App Store.
  • Kamu juga bisa mengakses situs resmi Tokopedia via tokopedia.com.
  • Klik Akun.
  • Pilih menu Kupon Saya.
  • Kemudian, silakan filter berdasarkan Kupon Belanja.
  • Kamu bisa melihat kupon diskon berbelanja mencapai 80% yang sudah termasuk promo gratis ongkir pengiriman berdasarkan ketentuan dan syarat free ongkir dari Tokopedia.
  • Silakan baca ketentuan dan syarat yang berlaku untuk menggunakan voucher tersebut melalui aplikasi atau website resmi Tokopedia.
  • Selesai.
Terkait:  Cara Kerja Forklift

Cara Bebas Ongkir di Tokopedia untuk Pengguna Baru

Bagi siapa saja yang baru bergabung sebagai pengguna aplikasi Tokopedia, maka kamu bisa mendapat layanan gratis ongkir tanpa batas minimum pembelian. Maka dari itu, pengguna baru bisa belanja apa saja tanpa khawatir mengeluarkan uang tambahan untuk ongkos kirim.

Kamu bahkan tidak akan ditagih membayar jasa ekspedisi meskipun transaksi kurang dari Rp.50 ribu. Kami beritahu bahwa semua pengguna baru hanya bisa menikmati fasilitas ini untuk sekali pembelian. Untuk layanan gratis ongkir berikutnya harus memanfaatkan promo dari penjual atau sistem membership Tokopedia.

Sementara itu, semua pengguna baru aplikasi Tokopedia berhak memperoleh beragam keuntungan seperti harga semua produk sebesar Rp.10 ribu, belanja Rp.0, diskon belanja sampai Rp.40 ribu, kupon spesial serta cashback hingga 80% dengan maksimal sebesar Rp.30 ribu.

Tak bisa dipungkiri layanan transaksi tersebut hanya bisa dinikmati semua pengguna baru Tokopedia. Kamu harus langsung mengunduh aplikasi resminya melalui Google Play Store atau App Store dan buktikan sendiri layanan gratis ongkis untuk membeli produk pilihanmu.

Jumlah Diskon Bebas Ongkir di Tokopedia

Siapa saja yang menggunakan fasilitas gratis ongkos kirim harus tahu jumlah potongan biaya pengiriman dari pihak Tokopedia. Mereka biasanya akan menanggung ongkir sebesar Rp.5000 dengan memakai jasa ekspedisi non regular (sameday, instant atau cargo).

Apabila menggunakan pengiriman reguler untuk satu pulau yang sama, ongkir yang ditanggung sebesar Rp.20.000. Namun, biaya yang ditanggung untuk pengiriman antar pulau mencapai 2x lipat yakni sebesar Rp.40.000 per transaksi.

Related posts