Cara Booking OYO

Cara Booking OYO

Liburan hemat cuman impian? Siapa bilang. Itu bisa jadi kenyataan. Bahkan, Kamu bisa menikmati waktu bersantai bersama keluarga atau kerabat terdekat, di tempat penginapan terbaik dengan diskon besar. Tidak perlu survey tempatnya terlebih dahulu. Langsung pesan saja. Bayarnya, sekalian kalian mau check-in. Biar, lebih mudah. Berlibur juga jadi tenang.

Pesan lewat satu aplikasi, dengan berbagai macam pilihan metode pembayaran. Semua list hotel dan informasi yang ditampilkan, sudah terbukti konkret dan pastinya terpercaya. Tampilan harga yang tertera, bevariatif sesuai dengan kebijakan dari platform tersebut. Pemesanannya, bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun kalian berada. Baca juga ulasannya.

Selain menampilkan berbagai macam tempat untuk menginap. Melalui OYO, kalian bisa mendapatkan fasilitas yang lengkap. Lingkupnya tidak hanya di wilayah Indonesia saja. Bahkan, ketika Kamu berlibur ke negara tetangga yang masih berada di kawasan Asia Selatan, semuanya bisa dipesan di aplikasi tersebut. Sangat cocok juga, buat para backpacker.

Aplikasi tersebut, baru saja dirilis pada bulan September 2015. Meskipun masih terbilang baru, penggunanya sudah mencapai lebih dari 50 juta pendownload. Kapasitas memori yang dibutuhkan untuk menyimpan aplikasinya, sebesar 17.08 Mb. Bisa diakses selama 24 jam penuh, non stop setiap harinya. Temukan kamar liburan terbaik, dengan cara booking OYO!

Cara Booking OYO

Cara Booking OYO
Cara Booking OYO

Cara Booking OYO Murah

Kalian termasuk yang mana? Berlibur karena memang memiliki banyak uang lebih, atau termasuk backpacker. Biasanya nih, orang yang kegiatan sehari-harinya dihiasi dengan sibuk bekerja, pasti sulit untuk mendapatkan waktu luang. Jadi tidak heran, kalau Kamu termasuk kedalam tipe pertama. Buat yang suka memicu adrenalin, biasanya masuk ke jenis kedua.

Terkait:  Cara Cek Nomor Telkomsel Masih Aktif atau Tidak

Bagaimana tidak menantang, kalau pergi liburannya dengan uang pas-pasan. Tapi tenang, semua bisa diatasi dengan satu aplikasi. Cara booking OYO dengan harga murah, pasti dong. Apalagi, promonya dapat kalian temukan setiap hari. Liburanmu jadi lebih berkesan karena aman dan nyaman. Setiap hotelnya, sudah mendapatkan rating masing-masing. Lihat ulasan!

Sebelum mulai membooking kamar hotel, ada baiknya kalian mengamati kolom komentar atau ulasan dari para pengunjung yang sudah pernah menginap di tempat tersebut. Biar enggak zonk. Kalau belum memiliki aplikasinya, tinggal install saja di smartphone. Download melalui Google Play Store, dan ikuti instruksi cara booking OYO berikut ini!

  1. Buka aplikasi OYO yang sebelumnya sudah diinstall
  2. Masuk ke akun kalian masing-masing. Kalau belum memiliki akun, langsung saja daftar sebagai pengguna baru
  3. Klik di kolom pencarian (cari untuk hotel, kota, atau lokasi)
  4. Pilih tanggal dan lokasi dari hotel yang ingin dituju sesuai dengan tempat destinasi liburan kalian
  5. Klik salah satu hotelnya, dan scroll ke bawah untuk melanjutkan memilih kamar
  6. Isi bagian form yang ditujukan untuk melakukan pemesanan pada bagian bawah
  7. Pilih book room, dan jangan lupa masukkan kupon atau voucher diskon kalian
  8. Baca kembali detail pesanan dan ketentuan yang tertulis
  9. Pilih pay now for quick and smooth check in, untuk melanjutkan konfirmasi pembayaran sekarang
  10. Pilih metode pembayaran, misalnya dengan menggunakan credit card
  11. Ketikkan nomor kartu serta CVC kartu kalian dan selesaikan pembayarannya
  12. Tunggu beberapa saat, sampai kalian menerima email berisi informasi kode booking

Kalian harus menyimpan email tersebut, sebagai bukti valid saat akan melakukan check-in. Bawa serta juga keterangan data diri lainnya, seperti KTP, ataupun paspor untuk menunjang bahwa pemesan memiliki identitas yang sama dengan yang tertera di kode booking. Ketikkan kode promo OYOSDK1111, supaya Kamu bisa menikmati dikon spesial hingga 60%.

Terkait:  Cara Cek Sandi WiFi IndiHome di Laptop dan HP, Mudah!

Cara Booking OYO Tanpa Kartu Kredit

Pesan kamar tanpa menggunakan kartu kredit. Biar pas pulang, hati tetap tenang. Tidak perlu memikirkan cicilan setiap bulannya. Bisa banget. Tambahkan kode promonya, untuk mendapatkan potongan sampai dengan Rp 75.000,- khusus pengguna baru. Kodenya yaitu, OYOSDCNY75. Baca ketentuannya, karena batas waktu promonya terbatas. Let’s get it!

Demi meningkatkan pelayanan kepada para pengguna, OYO Indonesia menambah metode pembayaran. Kalian dapat mengetahui cara booking OYO tanpa kartu kredit dengan mudah. Kali ini,  bahkan pihak perusahaan telah menggandeng dua e-wallet terkemuka. Diantaranya ada, OVO dan GoPay. Disamping kartu debit, mesin ATM, ataupun kartu kredit, pastinya.

Buat kalian yang sudah terlanjur memesan dan ingin melakukan pembatalan sebelum waktunya check-in, bisa kok. Tenang saja, kan bisa di refund. Konfirmasi pengembalian dananya, nanti dapat langsung diakses melalui link yang dikirimkan ke alamat email pengguna. Isi semua data yang dibutuhkan, Kamu tinggal pilih metode pengembaliannya.

Penyediaan layanan refund tersebut, berlaku untuk semua pengguna. Adanya sistem inisiatif lanjutan dari program yang bernama Sanitized Stay ini, memungkinkan pemesan dapat melakukan segala hal yang dibutuhkan untuk menginap mulai dari check-in sampai dengan check-out. Hanya melalui satu perangkat saja. Supaya lebih mudah, dan nyaman liburannya.

Cara booking OYO tanpa kartu kredit, bisa kalian lihat instruksinya di atas. Tinggal ganti saja pada poin 10, pembayarannya dilakukan melalui e-wallet atau transfer bank. Kalau dengan kedua metode tersebut, otomatis kalian wajib memiliki saldo terlebih dahulu. Baru bisa dilanjutkan untuk menyelesaikan proses transaksi. Setelah itu, Kamu akan mendapatkan kode.

Ada beberapa keuntungan yang dapat kalian rasakan ketika menggunakan aplikasi OYO. Selain memberikan kemudahan kepada para pengguna. Ternyata, berdampak positif juga bagi pemilik hotel yang sudah tergabung dengan perusahaan satu ini. Penasaran dengan kelebihan yang ditawarkan oleh OYO? Selengkapnya, simak penjelasan berikut!

Terkait:  Cara Cek HP Samsung Asli atau Palsu, Cepat dan Mudah!

1. Sistem Audit

Seperti halnya audit yang kerap terjadi di berbagai perusahaan. OYO juga bertindak sebagai auditor ke semua jaringan hotel yang tergabung dengannya. Alhasil, ulasan yang telah ditulis oleh para pelanggan, tidak semata-mata menjadikannya patokan untuk menilai kinerja hotel tersebut. Bisa jadi seseorang sengaja menuliskan reviewnya asal-asalan. Biar lebih pasti!

Oleh karena itu, nanti tim audit akan terjun langsung ke jaringan hotel untuk melakukan pengecekan. Biasanya, sistem tersebut memiliki jadwal rutin yang memang didasarkan demi memberikan penilaian nyata secara konkret. Supaya pihak perusahaan juga dapat mengetahui masalah, serta persoalan yang terjadi di lapangan. Ceknya, bisa dilakukan lewat Krypton Apk.

2. Mudah untuk Dipantau

Saking banyaknya jaringan hotel yang dimiliki, terkadang pemilik tempat penginapan jadi kesulitan untuk melakukan pemantauan. Tapi, lain cerita kalau kalian tergabung dengan OYO. Melalui aplikasi ini, Kamu dapat memantau sistem operasional, kinerja, hingga urusan keuangan. Kok bisa? Soalnya, OYO apk langsung dipegang oleh pemilik hotelnya. Biar aman.

3. Komunikasi yang Cepat dan Tepat

Cara booking OYO dapat dengan mudah dilakukan, salah satu faktornya didasari oleh komunikasi yang cepat dan tepat. Perusahaan menyediakan beragam informasi yang lengkap serta akurat kepada para pelanggannya. Sehingga, meminimalisir adanya missed communication. Aplikasi ini, mampu mengurangi bermacam-macam pertanyaan hingga 60%.

4. Penilaian untuk Pelanggan

Unik nih, biasanya kalau online travel company pasti menyediakan wadah untuk para penggunanya meninggalkan komentar atau ulasan semau dirinya. Tapi, OYO berbeda. Tidak hanya kolom komentar dari pelanggan saja yang tersedia. Bahkan, perusahaan juga dapat menilai pelanggannya sesuai perilaku dirinya selama menginap. Biar bisa ambil antisipatif.

Sekian penjelasan mengenai cara booking OYO pada kesempatan kali ini. Kalian dapat menemukan informasi terkait, seperti cara booking OYO murah, dan cara booking OYO tanpa kartu kredit. Semoga bermanfaat. See you on the next topics, let’s rest, staycation, and have fun. Bye bye!

Similar Posts