Cara Booster Smartfren

  • Whatsapp

Berbeda dengan jaringan Wifi. Kalian harus berada di dekat router atau tempat yang memang masih terjangkau oleh sinyal yang dipancarkan oleh repeater. Supaya, tetap dapat terhubung dengan jaringan internet. Sedangkan kuota internet, tidak membutuhkan hal tersebut. Dimanapun Kamu berada, selama provider masih dapat menangkap signal. Ya, bisa online.

Oleh karena itulah, masih banyak masyarakat yang lebih memilih mengandalkan kuota untuk menjamin dirinya bisa terkoneksi dengan internet. Meskipun, kalau dikalkulasikan cukup terbilang boros. Sudah bayar Wifi, harus mengeluarkan biaya untuk beli paketan data pula. Double pengeluarannya. Tapi, di jaman serba digital seperti saat ini, internet sangat penting.

Read More

Banyak hal yang bisa kalian lakukan kalau dapat terhubung dengan jaringan internet. Mulai dari menyelesaikan urusan pekerjaan, memantau situasi di dalam rumah, menghemat energi kalau rumahnya sudah di install menjadi smart home, dan masih banyak lagi. Pokoknya, semuanya jadi lebih mudah. Termasuk juga paketan data yang ditawarkan oleh Smartfren.

Provider satu ini, menawarkan kepada para pelanggannya berbagai pilihan paket data bulanan dengan harga yang terjangkau. Bisa untuk streaming nonton film ataupun drakor selama 24 jam penuh. Gunakan kuota data Gokil Max Smartfen, biar lebih puas aksesnya. Mau lebih maksimal lagi? Mudah kok. Simak cara booster Smartfren, berikut!

Cara Booster Smartfren

Cara Booster Smartfren
Cara Booster Smartfren

Cara Booster Smartfren Unlimited

Pertama-tama, mari ketahui terlebih dahulu pengertian dari booster itu sendiri. Kalau diartikan ke dalam bahasa Indonesia, memiliki arti sebagai pendorong, penggerak, pemicu, dan lainnya. Sedangkan maksud dari cara booster Smartfren. Artinya, kalian dapat menambah kuota kecepatan jaringan semaunya. Mulai dari Rp 2.000,- hingga Rp 10.000,-,.

Masa berlaku aktivasinya, kurang lebih selama 7 hari atau 1 minggu. Selain harganya yang terbilang sangat terjangkau, kalian dapat menikmati kecepatan internet tanpa ada penurunan mbps maupun kbps. Karena, normalnya ketika seseorang telah mencapai batas pemakaian wajar, sistem akan secara otomatis menurunkan kecepatan jaringan. Disini lah, peran booster.

Solusi praktis, buat kaum muda yang tidak mau dirinya mengalami kondisi buffering atau reconnecting. Apalagi, ketika sedang berkomunikasi, topik pembicaraan yang sedang dibahas sangat seru. Tentu kesal rasanya, kalau tiba-tiba terganggu akibat kecepatan internet yang menurun. Biar lebih maksimal lagi, kalian butuh cara booster Smartfren. Simak di bawah ini!

  1. Akses melalui dialpad yang ada di smartphone kalian
  2. Ketikkan kode *123# dan tekan icon gagang telepon berwarna hijau atau pilih tombol calling
  3. Ketik angka sesuai pilihan menu kalian. Pilih menu yang bertuliskan “internet”
  4. Kemudian, klik tombol kirim atau send
  5. Cari, serta pilih paketan Super4G Unlimited
  6. Klik Add On
  7. Lanjutkan dengan memilih paketan booster yang kalian inginkan
  8. Klik angka yang menunjukkan instruksi untuk beli. Lalu, kirim atau send
  9. Tunggu beberapa saat, sampai mendapatkan notifikasi sms yang memberitahukan kalau paket data booster Smartfren kalian sudah berhasil diaktifkan
Terkait:  Cara Bermain Binomo

Mau cara booster Smartfren yang lebih mudah? tinggal download saja aplikasi mySF (MySmartfen) di Google Play Store. Kalian bisa login dengan menggunakan nomor Smartfren yang aktif. Perhatikan instruksi yang muncul pada laman setelah berhasil masuk ke aplikasi. Pilih icon tanda panah kecil yang berada di samping tulisan “paket saya”.

Langkah berikutnya, kalian harus menekan tombol “Add On”. Search paket data Unlimited booster Smartfren. Klik buy atau beli, untuk melanjutkan pembelian. Pilih metode pembayaran yang ada, sesuai keinginan Kamu. Lakukan step terakhir, dengan memilih tulisan “konfirmasi”. Secara otomatis, nanti akan muncul pop up notification.

Cara Beli Booster Smartfren

Masih bingung nih, mau beli paket data Smartfrennya. Tenang saja, pada kesempata kali ini, akan dijelaskan keuntungan dari beberapa pilihan layanan internet Smartfren yang ditawarkan ke kalian. Tapi, penjelasannya khusus untuk booster saja ya.. Kalau harga, tidak perlu jadi pertimbangan. Soalnya murah dan masa aktifnya juga terbilang cukup lama. Enggak rugi deh..

Ada beberapa pilihan paket data yang ditawarkan. Dari mulai harga Rp 2.000,- saja, sampai dengan Rp 10.000,-. Sangat pas bukan? untuk para kaum muda mudi yang nyari harga murah, tapi kualitas jaringan internetannya maksimal. Nah ini dia nih, series Smartfren Unlimited. Simak penjelasan selengkapnya, berikut!

Paket Keuntungan Harga
Unlimited Booster Harian Smartfren Selama 1 Hari Tambahan FUP Up To 500 Mb/ Hari Dalam Waktu 1 Hari Rp 2.000,-
Unlimited Booster Harian Smartfern Selama 3 Hari Tambahan FUP Up To 500 Mb/ Hari Dalam Waktu 3 Hari Rp 5.000,-
Unlimited Booster Smartfren Mingguan Tambahan FUP Up To 500 Mb/ Hari Dalam Waktu 7 Hari Rp 10.000,-
Terkait:  Biaya Transfer LinkAja ke BCA

Buat kalian yang masih asing dengan istilah FUP. FUP ini, merupakan singkatan dari Fair Usage Policy. Maksudnya, semua pelanggan Smarfren akan diberikan batas pemakaian wajar dalam internetan setiap harinya. Terutama, kalau Kamu melakukan pembelian paketan data versi Unlimited. Selain dari ketiga series booster di atas. Masih banyak pilihan data menarik.

Pilih sesuai kebutuhan data internet bulanan atau harian kalian masing-masing. Misalnya saja nih, produk Smartfren Unlimited Pro. Masa aktif yang ditawarkan kepada para pelanggannya, yaitu selama 28 hari ditambah dengan FUP yang bisa Kamu rasakan sampai 750 MB/hari. Artinya, kalau dalam kurun waktu 24 jam melebihi batasan tersebut, kecepatannya akan turun.

Harganya pasti mahal. Eits, tunggu dulu. Paket data Smartfren Unlimited Pro, dapat kalian miliki dengan harga Rp 70.000,- saja. Ada juga pilihan Unlimited lainnya, seperti Smartfren Unlimited Lite yang ditawarkan dengan harga Rp 55.000,-. Kemudian, Smartfren Unlimited Maxi, sebesar Rp 80.000,-. Masing-masing paketan, memiliki benefit yang berbeda-beda.

Produk layanan data internet Unlimited ini, diluncurkan oleh pihak perusahaan Smartfren di bulan Maret 2021. Kalian bisa menggunakannya secara bebas. Mau itu digunakan untuk keperluan belajar online, streaming, berselancar di dunia media sosial. Pokoknya, manfaatnya banyak. Bahkan, kartu perdana Unlimited Maxi dijual dengan harga sebesar Rp 22.500,-.

Sangat terjangkau bukan? Internetannya, memiliki FUP hingga 1 GB/ hari. Berlaku selama 7 hari atau 1 minggu. Biar lebih hemat, sebaiknya langsung beli saja yang masa aktifnya mencapai 1 bulan. Supaya kalian juga tahu, FUP yang sudah diberikan apakah memang sesuai konsumsi pemakaian internet harian Kamu, atau masih butuh booster biar lebih pol.

Manfaatkan produk layanan terbaru dari Smartfren, sekarang juga! Buat kalian yang sudah bergabung menjadi pelanggan Unlimited Smartfren, mendapatkan kesempatan untuk menang hadiah besar. Rejeki nomplok nih. Melalui program WOW Treasure Hunt Smartfren, Djoko Tata Ibrahim selaku Deputy CEO Smartfren, mempersiapkan hadiah hingga miliaran rupiah.

Terkait:  Cara Cas Aki Kering

Tambahan benefitnya, tidak sampai disitu saja. Masih ada lagi. Para pelanggan dapat menikmati Extra Unlimited Malam Full Speed yang ngebut banget kecepatannya, mulai dari jam 01.00 sampai dengan 05.00 WIB. 100% dalam jaringan 4G LTE biar internetannya semakin puas, serta no buffering. Jangan lupa install aplikasi MySmartfren biar bisa berburu.

Setiap kali para pelanggan melakukan pengisian ulang pulsa, beli paketan data internet, atau bayar tagihan pascabayar. Kamu akan mendapatkan perahu yang dapat dipakai untuk berburu harta karun. Pulau yang harus dilalui oleh perahu itulah, tempat harta karunnya tersimpan. Semakin banyak perahu yang dimiliki, besar juga kesempatan untuk dapat hadiah besar.

Itulah penjelasan mengenai cara booster Smartfren pada kesempatan kali ini. Kalian juga dapat menemukan berbagai informasi terkait, seperti cara booster Smartfren Unlimited, dan cara beli booster Smartfren. Semoga bermanfaat. See you on the next topics, hope you all be happy, keep smile, and bye bye!

Related posts