Pinjaman Online Langsung Cair

Pinjaman Online Langsung Cair
Pinjaman Online Langsung Cair

Ingin meminjam dana syarat mudah dan cepat ? Pas banget, baca artikel  ini hingga akhir karena akan membahas seputar pinjaman online langsung cair yang dikemas secara lengkap dan juga update! So, jangan lewatkan.

Apa Itu Pinjaman Online?

Sebelum kita membahas Pinjaman Online Langsung Cair, akan lebih baiknya jika kamu mengetahui pengertian dari pinjaman online, manfaat, jenis, bunga dan penagihan. Sehingga kamu dapat memahami resiko dan keuntungan apa saja yang kamu dapatkan ketika meminjam di pinjol, terlebih ini meminjam uang yang lumayan besar yaitu 50 juta.

Read More

Pinjaman online adalah jenis pinjaman yang cukup diajukan secara online melalui aplikasi ponsel, tanpa perlu tatap muka. Cara ini memberikan kemudahan dan kecepatan dalam proses pengajuan kredit.

Pengajuan Pinjaman Online yang selama ini dikenal lama dan rumit, sekarang bisa dilakukan secara  cepat, mudah, online, dan tatap muka. Calon pinjaman hanya cukup mengunduh aplikasi pinjaman di ponsel melalui goolge play store atau melalui aplikasi.

Manfaat Pinjaman Online

  • Proses Yang Sangat Cepat, untuk proses persetujuan di pinjaman online memakan waktu singkat. Biasanya dalam 24 jam, jauh lebih cepat dibandingkan dengan bank-bank yang ada di Indonesia.
  • Proses Mudah, jadi persyaratan pinjaman online umumnya hanya KTP dan foto selfie. Syarat dokumen lain opsional apabila dibutuhkan. Berbeda dengan bank yang meminta banyak dokumen sejak awal.
  • Registrasi Online, seluruh proses dilakukan secara online tidak perlu tatap muka. Peminjam bisa mengajukan pinjaman dimana saja dan kapan saja dan hanya bermodalkan smartphone.
  • Tanpa Kartu Kredit, pinjaman online tidak mensyaratkan kartu kredit dalam pengajuan beda dengan bank yang mewajibkan pengjuan pinjaman harus dengan kartu kredit.
  • Tanpa Jaminan, Tidak ada agunan yang diserahkan untuk bisa mengajukan pinjaman hanya mendaftar, upload syarat maka dana akan segera cair.
Terkait:  Pinjaman Online Akulaku

Pinjaman Online Langsung Cair

Pinjaman Online Langsung Cair
Pinjaman Online Langsung Cair

Nah setelah mengenai penjelasan diatas, selanjutnya saya akan merekomendasikan beberapa aplikasi pinjaman online yang langsung cair berikut ini:

Pinjaman online langsung cair Julo

Julo sendiri berada di bawah naungan PT Julo Teknologi Finansial. Julo sendiri memiliki dua jenis pinjaman yang bisa kamu pilih dan ajukan secara online ditambah langsung cair tanpa adanya jaminan. Julo Cicil dan Julo Mini merupakan dua jenis yang ditawarkan oleh Julo.

Julo Cicil merupakan layanan pinjaman uang tanpa jaminan mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 8 juta dengan tenor 3-6 bulan dan biaya jasa sebesar 4 persen per bulannya.

Sedangkan Julo Mini adalah layanan pinjaman uang tanpa jaminan hingga Rp 1 juta dengan jangka waktu selama 1 bulan dan biaya jasa sebesar 10 persen per bulan.

Untuk persyaratannya:

  • Berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Manado, Bali, Kalimantan Timur, dan Kep. Riau.
  • Pengawai Negeri atau Swasta.
  • Usia 21-60 tahun.
  • Minimal penghasilan Rp 2 juta per bulan.

Kamu bisa langsung download aplikasinya di PlayStore untuk memudahkanmu mengajukan pinjaman di Julo.

Taralite

PT Indonusa Bara Sejahtera atau Taralite juga menawarkan pinjaman online langsung cair tanpa jaminan. Proses pencairannya diklaim hanya lima hari dengan suku bunga 0,99 hingga 1,59 persen dengan pilihan tenor 3, 6  dan 12 bulan.

Yang menariknya, Taralite bekerja sama dengan beberapa e-commerce terkenal di Indonesia salah satunya adalah Tokopedia. Jadi, kamu juga bisa mengajukan pinjaman uang di sana.

Untuk persyaratannya pun berbeda-beda tergantung dari pilihan e-commerce yang kamu pilih, contohnya saja Tokopedia. Kamu harus memiliki toko aktif selama 6 bulan, melampirkan KTP, NPWP, dan KK serta melampirkan foto tampak depan sedang memegang KTP.

Terkait:  Pinjaman Online BRI Syariah

TunaiKita

Perusahaan fintech ini juga menawarkan pinjaman online langsung cair tanpa jaminan, TunaiKita salah satu perusahaan yang menyediakan layanan pinjaman online.

Di sini kamu bisa mendapat pinjaman hingga Rp 5 juta dengan bunga 0,7 persen hingga 0,95 persen per hari dengan tenor mencapai 30 hari.

Nah, TunaiKita itu adalah aplikasi peer-to-peer lending yang menjadi perantara antara peminjam dan pemberi pinjaman.

Jadi, pinjaman online yang mereka tawarkan itu berasal dari pihak lain yaitu BCA, Mandiri, BNI, BRI, Danamon, Permata Bank, dan Bank Mega.

Karena itulah, bunga yang diberikan tidak ditentukan oleh mereka, tapi dari bank-bank tersebut. Meski begitu, TunaiKita di bawah naungan PT Digital Tunai Kita ini tetap memberikan bunga yang paling kompetitif demi nasabah.

Pinjaman online langsung cair Cashwagon

Tujuh menit waktu pencairan pinjaman dari sejak diajukan bisa jadi adalah layanan pinjaman tercepat yang ada saat ini. Ya, memang secepat itu waktu pencairan yang dijanjikan oleh Cashwagon.

Selain langsung cair, Cahswagon juga memperbolehkan peminjamnya untuk mencicil pengembalian sebanyak berkali-kali dalam kurun waktu 3 bulan atau 90 hari. Besaran tiap cicilan juga dibebaskan. Yang penting pinjaman plus bunganya lunas dalam jangka waktu 3 bulan itu.

Besar pinjaman pertama yang diberikan pun beragam, dari Rp500 ribu hingga Rp2 juta. Jika pembayaran pinjaman pertama sudah lunas, kamu bisa mengajukan pinjaman kedua dengan nominal sampai Rp10 juta. Bunga yang dikenakan kepada peminjam adalah 0,4% per hari.

Untuk mengajukan pinjaman di Cashwagon, pastikan saja kamu adalah WNI berusia 20-60 tahun. Kamu juga harus punya pekerjaan dan menerima gaji rutin tiap bulan.

Dana Rupiah 

Pinjaman online langsung cair hanya dalam waktu sekitar 1 jam? Kamu bisa mendapatkannya di Dana Rupiah. Caranya, download aplikasi Dana Rupiah lewat smartphone kamu. Setelah itu, lakukan registrasi.

Selain langsung cair, bunga pinjaman di Dana Rupiah cukup kompetitif. Bukan hanya untuk pinjaman personal, platform pinjaman yang satu ini juga memberikan pinjaman kepada masyarakat yang berprofesi sebagai petani.

Terkait:  Pinjaman Online OJK Tanpa NPWP

Tips Mengajukan Pinjaman Langsung ACC

Penuhi semua persyaratan

Dikenal sebagai salah satu pinjaman dengan persyaratan yang mudah, bukan berarti kamu bisa mengajukan pinjaman online ini asal-asalan. Kamu wajib memenuhi semua persyaratan yang diminta.

Biasanya beberapa persyaratan umun mengajukan pinjaman online, antara lain:

  • Usia minimal 21 tahun, maksimal 55-60 tahun
  • Memiliki pekerjaan dan dibuktikan dengan slip gaji
  • Memiliki rekening bank

Penting untuk memastikan bahwa usia kamu sudah mencapai 21 tahun ketika mengajukan pinjaman online. Di bawah usia tersebut belum diperbolehkan. Jika nekat juga mengajukan, dipastikan pengajuan pinjaman online kamu akan ditolak.

Lampirkan slip gaji

Slip gaji menjadi salah satu syarat mengajukan pinjaman online. Slip gaji menandakan kamu memiliki pekerjaan dan mampu membayar cicilan pinjaman online.

Lampirkan slip gaji terbaru, sehingga perusahaan pinjaman online mendapatkan data terbaru penghasilan kamu. Apabila kamu tidak memiliki slip gaji dan bekerja sebagai freelancer, maka kamu dapat menyertakan rekening koran atau rekening tabungan.

Cetak transaksi tiga bulan terakhir pada rekening tabungan, sehingga perusahaan pinjaman online dapat mengetahui perputaran arus kas kamu dengan jelas.

Arus kas yang sehat akan memungkinkan kamu mendapatkan pinjaman online lebih mudah karena menunjukkan kesanggupan pembayaran cicilan.

Data dan dokumen harus asli

Agar pengajuan pinjaman online disetujui, data yang kamu isi, serta dokumen yang dilampirkan harus asli. Artinya bukan fotokopian.

Dokumen tersebut, berupa KTP, NPWP, slip gaji. Biasanya dalam pengajuan pinjaman online di aplikasi, kamu akan diminta foto selfie bersama KTP.

Penempatan foto selfie dengan KTP pun harus sesuai tempat yang disediakan. Hindari di luar watermark dan usahakan tidak buram agar jelas terbaca.

Hal ini akan mempermudah pihak pinjaman online untuk memprosesnya dengan lancar. Jika tidak, kamu akan diminta mengulang foto selfie atau pengajuan pinjaman online ditolak.

Demikianlah penjelasan mengenai pinjaman online langsung cair, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih sudah membacanya hingga akhir!

Related posts