Cara Bermain Airdrop

Cara Bermain Airdrop
Cara Bermain Airdrop

Apabila kamu sedang memahami dan mempelajari perdagangan aset digital, kamu harus tahu cara bermain airdrop sehingga dapat terjun langsung ke dalamnya. Airdrop merupakan pemberian aset kripto untuk beberapa orang maupun kelompok yang diberikan secara gratis.

Secara umum kripto yang dibagikan akan langsung masuk ke dalam wallet penerima secara otomatis. Kripto bisa dibilang sebagai acuan penting selama menjalankan kegiatan perdagangan digital yang dilakukan beberapa orang, baik pemula maupun profesional.

Airdrop biasanya terjadi melalui proses pembelian ICO alias penawaran yang dilakukan oleh pengembang (developer). Apabila kamu sedang melakukan airdrop, kamu akan mendapatkan token yang sudah disiapkan untuk setiap pemegang blockchain seperti bitcoin serta Ethereum.

Tak heran sebagian besar pelaku perdagangan aset digital yang mengandalkan keduanya sebagai mata uang pasti tidak pernah berhenti memainkan airdrop. Pasalnya, airdrop punya andil besar untuk membantu meningkatkan rasio keuntungan dari kegiatan perekonomian yang sudah dilakukan.

Cara Bermain Airdrop

Cara Bermain Airdrop
Cara Bermain Airdrop

Tak sedikit orang penasaran bagaimana cara bermain airdrop dengan baik dan benar. Secara umum keberadaannya selalu dimanfaatkan beberapa orang supaya bisa meraup cuan melimpah dari dunia maya.

Kendati demikian, uang yang bakal kamu dapatkan bukanlah mata uang Rupiah melainkan crypto alias token yang bisa dijual ke market crypto. Kamu juga bisa menjualnya di swap langsung ke BNB maupun coin lainnya. Orang-orang merasa tertarik memainkannya yang mana jumlahnya diklaim lebih besar dibandingkan mata uang Rupiah.

Kami beritahu bahwa sebagian besar pemburu airdrop berhasil memperoleh harta karunnya sesudah tokennya masuk ke dalam market crypto, sedangkan jumlahnya bahkan mampu mencapai ratusan juta rupiah. Kamu pasti tertarik memainkan airdrop, bukan?.

Terkait:  Cara Kirim Pulsa Telkomsel ke Indosat

Tak banyak orang sudah mahir permainan tersebut, sedangkan para pemula ingin mengikuti jejak para profesional yang lebih dulu menguasai airdrop. Kamu bisa mencobanya dan memahaminya sejak awal terjun ke perdagangan digital dengan memutar perekonomian melalui pemakaian mata uang crypto.

Cara Bermain Airdrop, Pengertian dan Jenis-jenisnya

Jika kamu ingin tahu cara bermain airdrop dengan mudah, kamu perlu menyimak artikel ini untuk tahu semua jawabannya. Kami telah menyiapkan informasinya sehingga kamu dapat memahami dan menguasai permainannya dengan baik.

Crypto yang digunakan sebagai mata uang dalam perdagangan aset digital mungkin memberikan keuntungan menggiurkan kepada pemegang blockchain. Namun, kamu pastikan sudah paham dan tahu segalanya yang harus dilakukan demi mencegah kerugian di kemudian hari.

Apa itu Airdrop?

Airdrop merupakan altcoin alias token yang diberikan secara gratis. Koin ini bisa dibilang sebagai hadiah giveaway untuk para pemburu airdrop oleh pembuat project coin dan ICO (Initial Coin Offering). Secara umum para pembuat koin biasanya menyediakan sekitar 20% dari jumlah token untuk dibagikan ke semua pencari airdrop.

Sedangkan segalanya tergantung pihak pembuat token tersebut. Kamu harus tahu bahwa seseorang yang ingin mengikuti program ini harus mematuhi kebijakan dan tugas yang diberikan demi mengantongi koin sebanyak mungkin.

Jenis-jenis Airdrop

  • Airdrop Salsa Valley
    Airdrop ini cenderung berkaitan dengan jejaring sosial di internet. Bagaimana tidak, pembuat coin crypto biasanya bakal memberikan aturan atau tugas dengan menggunakan media sosial seperti Twitter, Telegram, YouTube sampai share link referral.

    Selain itu, gunakan wallet yang menunjang pekerjaan ini seperti Trust Wallet. Apabila kamu rutin mengikuti, me-retweet di Twitter dan gabung di Telegram maka kamu bisa mendapatkan coin crypto lebih banyak dibandingkan orang lain.

  • Airdrop Tokens
    Secara umum semua pemburu coin crypto harus mengikuti beberapa hal dalam airdrop tokens. Tak menutup kemungkinan kamu bakal memenuhi sejumlah aspek yang berada diluar permintaan pembuat project crypto.

    Maka dari itu, kamu tidak bisa melakukan apapun sembarangan dalam project ini. Pembuat project biasanya akan memintamu memberikan hal-hal tertentu, sehingga coin crypto akan langsung masuk ke dalam wallet yang sudah kalian siapkan.

  • Airdrop Cryptocurrency
    Airdrop Cryptocurrency merupakan token crypto yang diberikan secara gratis untuk setiap member bila berhasil menyelesaikan pekerjaan dari perusahaan crypto (developer crypto). Di samping itu, tokennya akan masuk dan memakan waktu paling tidak sepekan.

    Namun, tidak menutup kemungkinan kamu harus menunggu selama sebulan ke dalam wallet yang sudah digunakan. Tak sedikit orang justru harus berakhir dengan tangan kosong meskipun member sudah menyelesaikan tugasnya.

Cara Mendapatkan Airdrop Crypto

Kamu sebenarnya tidak perlu menguras tenaga dan waktu untuk mendapatkan airdrop crypto. Sebab, kamu hanya perlu menjadi seorang investor mata uang digital yang sudah diluncurkan. Kamu bisa memberikan koin gratis kepada pengguna baru.

Umumnya momen ini telah diberitahukan sejak jauh-jauh hari sebelum mata uang digital benar-benar dirilis. Selain itu, kamu akan menerima notifikasi via email dari pihak blockchain bila kamu memperoleh koin gratis dari mereka, serta berterima kasih karena kamu telah bergabung.

Kamu juga bisa berperan sebagai salah satu orang yang menerima sumbangan mata uang digital. Tak sedikit developer blockchain membagikan crypto sebagai sumbangan amal. Selain itu, orang-orang yang menerimanya adalah target sekaligus penerima crypto.

Mereka bahkan tidak selalu berasal dari negara yang sama. Kegiatan ini hanya bisa dilakukan bila pemburu blockchain dan crypto benar-benar membutuhkannya. Kamu akan langsung mendapatkannya sebagai alat investasi maupun transaksi digital.

Sementara itu, kamu bisa memperoleh airdrop crypto dengan membantu promosi mata uang digital yang baru saja dirilis. Kamu harus melakukannya supaya bisa mengetahui apa nama mata uang yang sudah diluncurkan tersebut.

Meski begitu, kamu perlu menjalankan tugas yang telah diberikan, contohnya kamu harus membagikan 10 konten yang telah dimiliki ke media sosial per hari. Kamu akan menerima tugas dalam bentuk apapun, sedangkan kamu harus benar-benar memperhatikannya sehingga misi dapat diselesaikan dengan sempurna.

Apa yang Tidak Boleh Dilakukan Saat Main Airdrop?

Kami beritahu bahwa siapa saja yang sedang bermain airdrop tidak boleh memberi apalagi membagi private key kepada semua orang. Pasalnya, tak sedikit oknum akan mengirim pesan langsung (DM) via Telegram untuk menipu para pemula yang baru saja masuk ke dalam dunia crypto.

Secara umum private key kamu merupakan kata sandi untuk masuk ke wallet yang mana semua orang hanya tahu bahwa wallet nya mampu transfer koin dengan bebas. Jika private key diketahui orang lain, maka wallet bisa dicuri orang tidak bertanggung jawab.

Jika kamu melihat suatu airdrop yang melakukan deposit untuk melakukan koin, silakan blacklist. Tak sedikit airdrop yang memberikan koin bernilai fantastis, namun pihak tersebut memintamu mengirim koin dalam jumlah besar dan kamu harus mencegahnya demi mencegah jadi korban penipuan.

Hal terakhir yang tidak kalah penting untuk diperhatikan adalah jika sebuah badan usaha melakukan airdrop, mereka bakal melakukan airdrop dengan akun media sosial (Facebook dan Twitter) yang mana pihak terkait punya web, sedangkan airdrop tidak punya situs karena merupakan scam dimana uang yang diperlukan bernilai tinggi.

Related posts