Cara Bermain Axie Infinity, Panduan Lengkap Termudah

Cara Bermain Axie Infinity
Cara Bermain Axie Infinity

PindahLubang.com | Belakangan ini sebagian besar orang sedang dihebohkan dengan Axie Infinity. Game ini menawarkan keseruan yang tidak pernah dimiliki permainan mana pun. Tapi, bagaimana cara bermain Axie Infinity? Tak sedikit orang penasaran mengenai alur mainnya untuk memenangkan kompetisi yang seru.

Namun, banyak orang belum mengenalnya yang mana game ini belum tersedia di Google Play Store maupun App Store. Kamu bahkan tidak perlu menguras tenaga dan waktu untuk menyelesaikan misi yang sudah diberikan demi mencapai kemenangan akhir.

Axie Infinity merupakan salah satu game online berkualitas yang mana pembangunannya berada di atas blockchain. Apa itu blockchain? Blockchain adalah teknologi baru yang sudah dikembangkan untuk sistem penyimpanan data.

Teknologi ini akan selalu terhubung melalui kriptografi, sedangkan pemakaiannya sendiri tidak bisa dilepas dari mata uang digital yakni bitcoin serta cryptocurrency. Tak hanya itu, hasil akhir dari game online yang sudah kamu dapatkan tidak bisa ditukar begitu saja karena kamu harus memainkannya lagi untuk menukarkannya menjadi uang tunai.

Cara Bermain Axie Infinity

Cara Bermain Axie Infinity
Cara Bermain Axie Infinity

Axie Infinity menjadi salah satu game online yang mengusung animasi keren dan unik. Kamu hanya perlu bersaing mendapatkan dan mengumpulkan karakter raksasa bernama axies, sedangkan pemain harus melawan pemain axies satu sama lain.

Jangan heran orang-orang bukan sekadar menghibur diri namun bersaing meraup keuntungan sebanyak mungkin. Apabila kamu bisa menguasai setiap ronde permainan dengan baik, mungkin jumlah cuan yang bakal didapatkan mampu mencapai ratusan juta rupiah.

Terkait:  Cara Cek Gratis Nelpon Telkomsel, Cepat dan Mudah!

Game ini sebetulnya tidak terlalu sulit seperti asumsi orang-orang yang pernah memainkannya. Hal ini dikarenakan kamu perlu ketelitian selama bermain untuk mengumpulkan axies sebanyak mungkin dan melawan pemain lainnya.

Di samping itu, Axie Infinity menjanjikan keuntungan berlimpah kepada semua pemain yang berhasil mencapai skor tertinggi. Kamu bisa membawa pulang mata uang digital yang sudah kami sebutkan, sedangkan keduanya bisa ditukar menjadi mata uang rupiah mencapai jutaan rupiah.

Cara Bermain Axie Infinity, Rahasia Dapat Cuan dengan Mudah

Apabila kamu penasaran bagaimana cara bermain Axie Infinity, kamu harus menganalisa artikel ini dengan seksama. Kami akan membantu siapa saja yang sedang bingung memainkan game online ini demi mengantongi cuan senilai jutaan rupiah.

Axie Infinity menawarkan keuntungan berlimpah untuk semua pemainnya supaya bisa mendapat uang tunai setiap hari. Meski begitu, kamu harus patuh atas ketentuan dan syarat main yang berlaku, agar game ini dapat dimainkan dan memberi hasil akhir memuaskan sejak awal dimainkan.

Apa itu Axie Infinity?

Axie Infinity merupakan salah satu game online yang resmi dirilis oleh Sky Mavis. Sky Mavis adalah developer (pengembang) yang berperan dalam menciptakan dompet kripto Ronin serta marketplace Axie. Game ini dijalankan oleh blockchain Ronin, yakni sidechain Ethereum yang telah dikembangkan untuk meminimalisir biaya transaksi.

Game ini menyuguhkan alur kompetisi dengan cara beternak serta bertarung antar makhluk yang diberi nama axie. Kamu harus tahu bahwa setiap axie merupakan NFT yang bisa diperjualbelikan lewat marketplace axie.

Pemain bisa membeli atau menjual axie masing-masing, termasuk jual lahan dan aksesoris lainnya yang terdiri dari NFT dari Axie Infinity. Selain itu, transaksi jual beli mampu memperkuat axie dengan menggunakan aset kripto AXS, SLP serta ETH (Ether).

Terkait:  Cara Cek Saldo SMS Banking BNI

AXS juga bisa di-staking dengan upah sampai 200% per tahun. Nilai ini bakal berubah sesuai dengan total token AXS yang sudah di-staking sistem barunya. Apabila token AXS di sistem semakin banyak, maka kamu bisa menerima upah semakin rendah dan sebaliknya.

Cara Bermain Axie Infinity untuk Pemula

  • Silakan akses situs resmi Axie Infinity via axieinfinity.com melalui website browser dari gadget kamu.
  • Apabila sudah masuk laman utama, klik Play Now.
  • Kemudian, tentukan platform yang digunakan seperti iOS atau Android.
  • Jika kamu memainkannya melalui PC, kalian harus mengunduh dulu game Axie Infinity.
  • Silakan ekstrak datanya terlebih dahulu, ikuti petunjuk yang diberikan hingga proses instalasi benar-benar berhasil.
  • Kamu biasanya dianjurkan membeli tiga axie sebelum bermain. Untuk membelinya, klik Marketplace melalui situs resmi Axie Infinity.
  • Untuk melakukan pembelian, kamu harus memerlukan 2 crypto yakni MetaMask serta Ronin Wallet.
  • Selanjutnya, klik Login.
  • Apabila kamu masuk dengan MetaMask, klik Login with MetaMask.
  • Lakukan top up pada crypto memakai MetaMask atau Ronin Wallet.
  • Kamu harus kembali ke tab marketplace dan tentukan axie yang diinginkan.
  • Lakukan pembelian dan periksa inventory nya apakah axie yang bakal dibeli sudah masuk atau belum.
  • Jika axie sudah dibeli, kamu bisa membuka aplikasi axie infinity yang sudah dipasang sebelumnya.
  • Apabila sudah masuk ke dalam laman utama aplikasinya, klik Play.
  • Pilih metode permainan yang kamu inginkan yakni Adventure dan Arena.
  • Apabila axie yang sudah dibeli belum muncul, tekan icon axie di pojok kiri terbawah.
  • Klik Sync Axie.
  • Game Axie Infinity bisa langsung dimainkan.
  • Selesai.

Cara Dapat Uang dari Axie Infinity

  • Silakan buka dashboard pada situs resmi Axie Infinity.
  • Jika sudah masuk ke dalam website nya, sinkronkan SLP kamu.
  • Kemudian, kamu bisa langsung TransferSLP yang dimiliki di dalam dompet Ronin dan kembali ke dompet MetaMask.
  • Sebelum melakukan transfer, kamu harus memastikan bila kamu sudah mempunyai Ether yang berfungsi mendanai wallet yang bakal dikirim cuannya nanti.
  • Selanjutnya, kamu harus mengunjungi laman Facebook BoomX.
  • Pastikan mereka diberitahu dulu bila kamu ingin mencairkan SLP ke dalam Peso.
  • SLP bisa dicairkan pada hari yang sama atau dalam 12 hari, tujuannya untuk mencegah bot.
  • Uangnya juga bisa didapatkan secara tunai atau dikirim melalui rekening masing-masing.
  • Selesai.
Terkait:  Cara Cek Transaksi Terakhir Telkomsel (2 Metode), Terupdate!

Adakah Beasiswa di Axie Infinity?

Beredar kabar bahwa Axie Infinity menyediakan beasiswa untuk semua pemainnya. Game ini memang menyediakannya yang dibangun oleh kelompok dari Axie Infinity. Beasiswa ini ditujukan kepada para pemain baru yang bakal menerima modal untuk bermain game ini.

Jangan heran sebagian besar pencinta game online sangat berminat memainkannya. Hal ini dikarenakan Axie Infinity sangat memperhatikan kesejahteraan semua pemainnya, sehingga game dapat berjalan dengan solid dan suportif setiap hari.

Apabila kamu sudah tahu cara bermain dan gabung dengan komunitasnya, kamu bahkan berpeluang menjadi donator untuk para pemain pemula. Gunanya seorang donatur supaya kamu bisa membuat game ini semakin ramai dan populer.

Jika game ini semakin berkembang dan populer berkat kontribusimu sebagai donatur modal, tidak menutup kemungkinan kamu bakal meraup cuan lebih banyak dan mampu menguasai game Axie Infinity dengan mudah.

Pasalnya, Axie Infinity disebut sebagai salah satu game online dengan jumlah peminat yang banyak. Tak heran sebagian besar masyarakat ingin segera bergabung dengan game dan komunitas Axie Infinity. Mereka tidak perlu habiskan cuan terlalu banyak selama ada salah satu donatur yang bersedia membagikan modal dalam jumlah tertentu.

Related posts