Pinjaman Online OJK Bunga Rendah Tenor Panjang

Pinjaman Online OJK Bunga Rendah Tenor Panjang
Pinjaman Online OJK Bunga Rendah Tenor Panjang

Kamu butuh dana cepat dan praktis serta syarat mudah ? Tenang, artikel ini akan mengupas lebih dalam mengenai pinjaman online OJK bunga rendah tenor panjang lengkap dan terupdate. So, simak artikel ini hingga akhir ya!

Pinjaman online bisa memberikan manfaat luar biasa bagi masyarakat luas. Pinjol banyak dibutuhkan oleh masyarakat yang memiliki kebutuhan mendesak seperti untuk biaya pendidikan, bantuan modal usaha, renovasi rumah dan kebutuhan lainnya. Dan kini telah hadir pinjaman online cicilan 12 bulan OJK yang akan memanjakan para nasabahnya.

Read More

Sebelum melangkah lebih jauh, alangkah baiknya untuk mengetahui apa itu pinjaman online terlebih dahulu. Barangkali, hal ini sudah sangat familiar untuk kamu. Sebab, seringkali terdapat iklan pinjol pada berbagai media sosial. Lalu, apa itu pinjaman online?

Pinjaman online merupakan inovasi kredit yang berbasis online. Apabila sebelumnya kredit hanya bisa kamu ajukan secara offline dengan secara langsung mendatangi kantor cabang lembaga penyedia kredit, kemudian menemui petugas, dan mengisi formulir sekaligus melampirkan dokumen persyaratan, kini hal hal tersebut bisa kamu lakukan lebih praktis. Sebab, melalui mekanisme online, kamu menjadi bisa mengajukan pinjaman tanpa mendatangi kantor cabang.

Pinjaman Online OJK Bunga Rendah Tenor Panjang

Pinjaman Online OJK Bunga Rendah Tenor Panjang
Pinjaman Online OJK Bunga Rendah Tenor Panjang

Berikut adalah rekomendasi pilihan pinjaman online bunga rendah tenor panjang yang bisa dijadikan pilihan:

Pinjaman Online Finmas

Finmas adalah perusahaan P2P lending yang diawasi dan terdaftar di OJK. Finmas (PT. Oriente Mas Sejahtera) memiliki tujuan menjadi salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia. Dengan cara memberikan akses permintaan pinjaman yang mudah, cepat, dan terjangkau melalui perangkat ponsel Anda.

Finmas menyediakan dua varian produk, yaitu cash advance dan installment. Kedua produk yang disediakan tentu berbeda, bedanya adalah jika kalian memilih cash advance yang merupakan tarik tunai melalui aplikasi dan jika installment adalah program cicilan ketika kalian berbelanja menggunakan aplikasi finmas di merchant tertentu.

Terkait:  Pinjaman Online Bunga Ringan

Syarat yang dibutuhkan untuk pengajuan aplikasi tergantung pada produk yang ingin digunakan. Jika cash advance kalian hanya perlu menyiapkan KTP dan Slip gaji ataupun kartu pegawai kalian, sedangkan produk installment kalian harus menyiapkan KTP dan dokumen pendukung seperti NPWP/SIM/BJPS/DLL.

Bunga yang diberikan juga beragam mulai dari 0,27% perharinya dengan tenor 60 hari dan maksimal 90 hari untuk meminjam di aplikasi finmas ini. Sedangkan cicilan menggunakan aplikasi ini akan dikenakan bunga mulai dari 0% dan akan disesuaikan sesuai tenor yang akan kalian ambil. Tenor yang diberikan untuk cicilan ini paling minim 3 bulan dan maksimal 9 bulan.

UangMe

Selanjutnya, ada UangMe sebagai salah satu aplikasi pinjaman online tenor panjang. Dengan tenor minimal 3 sampai 4 bulan maksimal tenor yang diberikan. Bagi yang ingin melakukan pengajuan pinjaman di aplikasi ini sangat mudah karena hanya memerlukan KTP dan dokumen tambahan yang diminta oleh pihak aplikasi.

UangMe ini juga sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Jadi tidak perlu khawatir data Anda akan bocor dan disalah gunakan. Kekurangan dari aplikasi ini adalah terkait plafon pinjaman yang relatif lebih rendah dibandingkan pinjol-pinjol lainnya. Plafon pinjaman yang diberikan oleh pihak aplikasi minimal Rp 400 ribu dan maksimal pinjaman sebesar Rp 4 juta.

Julo

Pinjaman online tenor panjang juga disediakan oleh aplikasi pinjol Julo. Kemudahan yang diberikan oleh aplikasi adalah sejumlah pinjaman yang diajukan tanpa agunan dengan suku bunga rendah dan tenor panjang.

Julo menyediakan dua produk pinjaman tanpa agunan dengan plafon pinjaman yang berbeda. Diantara produk dari platform ini adalah Julo Mini dan Julo Cicil, dengan maksimal pinjaman sebesar Rp 1 juta dengan tenor 30 hari.

Terkait:  Pinjaman Online KSP Sejahtera Bersama

Berbeda dengan Julo Mini, Julo Cicil hadir dengan nominal pinjaman lebih besar dibandingkan Julo Mini. Yakni Rp 1 juta hingga Rp 8 Juta dengan tenor lebih lama, yaitu 30 hari sampai dengan 6 bulan. Suku bunga yang diberikan juga relevan, yaitu sekitar 0,53% perharinya.

Aplikasi Julo ini juga sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK, oleh sebab itu kalian tidak perlu khawatir terkait data Anda pada aplikasi. Semua akan terjaga dengan aman tanpa takut data kalian bocor ke pihak lain.

Danakini

Selanjutnya pinjaman online cicilan 12 bulan OJK, yaitu Danakini. Sebagai fintech yang mempertemukan antara pemilik dana dan peminjam dana, Danakini lebih terfokus pada keperluan pembiayaan konsumen, pembiayaan industri mikro, serta pinjaman dana tunai karyawan.

Danakini pun menjadi pinjaman online yang sudah berizin, serta diawasi oleh OJK, sehingga buat kamu yang ingin mengajukan pinjaman di sini tidak perlu lagi merasa khawatir.

Untuk jenis pinjamannya sendiri, kamu bisa menggunakan fasilitas pinjaman KiniFlexi. Yang mana, ini merupakan pinjaman bunga rendah untuk karyawan.

Proses yang mudah, bunga ringan, persetujuan instan, hingga biaya admin yang murah, yaitu sekitar Rp50 ribu per pengajuan, menjadi keunggulan yang dimiliki pinjaman online satu ini.

Apabila tertarik dengan pinjaman online kiniFlexi dari Danakini, sebaiknya kamu ketahui terlebih dahulu beberapa informasi dasar berikut ini, sebelum mengajukannya.

  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Sudah bekerja sebagai karyawan minimal 1 tahun
  • Memiliki KTP
  • Tidak berada dalam masa SP
  • Nominal pinjaman yang bisa diajukan mulai dari Rp3 juta – Rp100 juta
  • Masa tenor mulai dari 3 bulan – 24 bulan
  • Suku bunga flat per bulan mulai dari 1 – 1,25 persen.

Akulaku

Akulaku menawarkan pinjaman tanpa agunan hingga 15 bulan, pinjaman online yang satu ini mampu memberikan dana untuk memenuhi kebutuhan darurat mu.

Terkait:  Pinjaman Online Cicilan Perbulan

Apalagi, Akulaku sendiri memungkinkan kamu dan calon nasabah lainnya, untuk mengajukan pinjaman fleksibel hingga Rp15 juta. Sehingga, semua kebutuhan mu, setidaknya bisa tercukupi dari dana pinjaman yang satu ini.

Cukup dengan KTP, maka pengajuan pinjaman yang dilakukan, akan segera diproses oleh pihak Akulaku.

Tetapi, selaku nasabah kamu juga perlu mengetahui apa saja syarat umum yang harus dipenuhi, seperti berikut ini.

  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Mengajukan pinjaman mulai dari Rp500 ribu hingga Rp15 juta
  • Masa tenor hingga 15 bulan.

Tunaiku

Sebenarnya, pinjaman online satu ini tidak memberikan masa tenor cicilan benar-benar 12 bulan, namun memberikan rentang pinjaman mulai dari enam bulan hingga 12 bulan.

Buat kamu yang belum tahu, Tunaiku sendiri menjadi pinjaman online yang bekerja sama dengan Amar Bank.

Jika mengajukan pinjaman online di sini, kamu memiliki kesempatan untuk mengajukan pinjaman hingga Rp20 juta tanpa agunan.

Cukup dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP), maka kamu yang berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Denpasar, Gresik, Makassar, Medan, Palembang, Pekanbaru, Semarang, Sidoarjo, Surabaya dan Yogyakarta bisa langsung mengajukan pinjaman di Tunaiku.

Meski begitu, namun kamu tetap harus memenuhi syarat umum lainnya, serta informasi dasar seputar pinjaman ini, seperti:

  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Berusia minimal 21 – 55 tahun
  • Memiliki penghasilan per bulan minimal Rp2 juta
  • Melampirkan KTP
  • Mengajukan pinjaman mulai dari Rp2 juta – Rp20 juta
  • Masa tenor mulai dari 6 bulan – 20 bulan
  • Membayar denda keterlambatan, sebesar 0,16 persen per hari.

Nah itulah beberapa rekomendasi aplikasi pinjaman online OJK bunga rendah tenor panjang. Semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih sudah membacanya hingga selesai. see u!

Related posts