Cara Centang Biru Tiktok

  • Whatsapp

Bagaimana cara centang biru Tiktok? Tak heran sebagian besar penggunanya penasaran tentang rahasia mendapatkan lencana verifikasi dari pihak Tiktok. Meski begitu, Tiktok belakangan ini baru saja meluncurkan fitur verifikasi untuk menandai pengguna yang merupakan individu atau kelompok tertentu.

Seperti kamu tahu bahwa aplikasi Tiktok sedang naik daun dan digandrungi semua orang di seluruh dunia. Pasalnya, siapapun akan terhibur dengan berbagai macam video menarik yang siap mengocok perut setiap hari.

Read More

Tiktok sudah menjadi aplikasi entertainment yang mana keberadaannya sukses menyita perhatian masyarakat dunia. Bagaimana tidak, aplikasi asal Cina tersebut mampu menghadirkan berbagai macam video lucu dan menarik.

Walaupun durasinya singkat, namun kamu bisa membagikan konten berkualitas agar dapat ditonton dan disukai banyak orang. Tak hanya itu, siapapun yang mampu membuat konten bagus bisa saja mendapatkan tanda centang biru dari pihak aplikasi untuk mengesahkan keaslian akun Tiktok yang sedang digunakan sekarang.

Cara Centang Biru Tiktok

Cara Centang Biru Tiktok
Cara Centang Biru Tiktok

Tak sedikit pengguna aplikasi Tiktok merasa terhibur dengan berbagai macam konten video menarik yang disuguhkan setiap hari. Meski begitu, pengguna lainnya mengaku punya target untuk mendapat lencana verifikasi selama menggunakan aplikasinya.

Beberapa orang penasaran bagaimana cara centang biru Tiktok untuk memastikan bahwa akun mereka benar-benar asli. Selain itu, sebagian besar pengguna Tiktok selalu menganggap sebuah akun verifikasi pasti mempunyai konten berkualitas dengan jumlah pengikut yang banyak.

Jangan heran mayoritas pemilik akun Tiktok saling berlomba mendapatkan lencana verifikasi yang hanya diberikan kepada pengguna tertentu saja. Kendati demikian, kamu sebenarnya tidak perlu membuang budget dan waktu banyak untuk mendapatkannya.

Terkait:  Cara Buat Stiker WA

Hal ini dikarenakan segalanya tergantung kemampuan dan kreativitas dirimu sendiri sebagai pengguna akunnya. Kami beritahu bahwa semakin kamu aktif dan kreatif dalam menciptakan video, kesempatan mendapat tanda centang biru bukanlah sesuatu yang mustahil.

Cara Centang Biru Tiktok, Cek Syaratnya Di sini!

Barangkali kalian belum tahu cara centang biru Tiktok maka bisa mengetahuinya melalui artikel ini. Kami sudah merangkum ulasannya supaya kamu bisa memastikan bahwa akun yang sedang dipakai benar-benar layak diberi tanda centang biru.

Pihak Tiktok tidak pernah sembarangan memverifikasi akun penggunanya. Sebab, mereka akan mempertimbangkan hal-hal tertentu apakah penggunanya memang punya konten yang bagus atau tidak. Jangan heran konten kamu juga berdampak terhadap potensi pemberian tanda centang biru dari pihak Tiktok.

Buat Konten Berkualitas

Rahasia utama supaya kamu bisa mendapatkan tanda centang biru di Tiktok adalah membuat konten berkualitas dan menarik. Apabila kamu bisa membuat video yang bagus, banyak orang akan tertarik menontonnya terus menerus.

Jangan heran potensi masuk FYP (For Your Page) akan semakin besar karena kontennya sangat menarik dan menghibur. Di samping itu, peluang mendapatkan tanda centang biru bukan sesuatu yang mustahil. Hal ini dikarenakan kontenmu berhasil masuk FYP dan menyita perhatian banyak orang.

Video ada di Pencarian Populer

Apabila video yang diunggah selalu ditonton banyak orang bahkan masuk ke dalam pencarian populer, kesempatan menerima tanda centang biru akan semakin besar. Tak bisa dipungkiri pencarian populer adalah daftar video yang paling bagus dan berpotensi masuk ke dalam beranda Tiktok orang lain.

Videonya sering muncul dan wara-wiri selama pengguna Tiktok membuka akunnya masing-masing. Selain itu, tanda centang biru bakal kamu dapatkan karena kamu berhasil mengunggah konten bagus dan menghibur.

Terkait:  Cara Melihat Kunjungan Profil Instagram

Berkarakter

Kamu harus memperhatikan karakter sendiri saat mengabadikan momen untuk dimasukkan ke dalam aplikasi Tiktok. Sebaiknya kamu membuat konten berbeda dan lebih unik dibandingkan orang lain. Hal ini dikarenakan orang lain bakal tahu siapa namamu dan akunmu untuk mengikutimu dari sekarang.

Di samping itu, pengguna Tiktok yang memiliki karakter khas akan cepat populer dan jumlah pengikut akan meningkat secara drastis. Semakin kamu berkarakter dalam aplikasi Tiktok, kamu bakal dapat centang biru dan pasti semakin populer.

Punya Akun Media Sosial yang Terintegritas

Jangan pernah menyepelekan akun media sosial lain yang kamu miliki. Pasalnya, keberadaan media sosial seperti Facebook, Instagram dan Twitter yang terintegritas bakal berdampak terhadap peluang kamu mendapat tanda centang biru di Tiktok.

Kamu bisa memanfaatkan semua media sosial dengan mudah, yakni membagikan konten pribadi ke semua akun yang dimiliki. Apabila kamu baru membuat video lucu di Tiktok, silakan bagikan ke Facebook, Instagram, Twitter sampai WhatsApp untuk membuktikan keaslian akun dan meningkatkan kesempatan dapat tanda centang biru.

Gunakan Hashtag yang Tepat

Tiktok tidak berbeda dengan media sosial lainnya karena menyediakan hashtag sebagai topik utama. Kamu harus menggunakan hashtag yang tepat di setiap video unggahan. Gunanya agar video kamu dapat ditonton dan mudah ditemukan siapapun saat mencari konten di kolom pencarian.

Sebaiknya kamu menggunakan hashtag sesuai trending setiap hari. Hal ini dikarenakan sebagian besar pengguna Tiktok terkenal yang viral pasti memakai hashtag tren. Jangan kaget videomu akan ditonton ribuan bahkan jutaan orang, tanda centang biru pun akan langsung diterima.

Populer di Media Sosial Lain

Apakah kamu punya pengikut yang banyak di Tiktok? Jika benar, kamu harus menyeimbanginya dengan akun media sosial lainnya. Secara umum mayoritas pengguna Tiktok akan memasang informasi bahkan URL sosial media yang mereka miliki.

Terkait:  Cara Centang Biru IG

Maka dari itu, pastikan kamu cukup populer di akun lain seperti Instagram dan Twitter dengan jumlah followers mumpuni. Jika kamu sudah punya jumlah pengikut mencapai ribuan orang bahkan lebih, pihak Tiktok akan mempertimbangkanmu sebagai calon pemilik akun centang biru.

Kumpulkan Banyak Followers

Bukan rahasia umum bahwa followers menjadi salah satu jimat supaya kamu bisa mendapat tanda centang biru di semua media sosial, termasuk Tiktok. Bagaimana tidak, kamu mungkin tahu publik figur sudah pasti mempunyai jumlah followers fantastis di setiap media sosialnya.

Apabila pengikutmu mencapai angka ribuan bahkan jutaan, kesempatan mendapat tanda centang biru semakin besar. Oleh karena itu, berusaha gaet pengikut baru dengan mengunggah konten menarik dan benar-benar menghibur setiap hari.

Unggah Konten Secara Berkala

Jika kamu sudah membuat konten berkualitas dan menarik, maka kamu bisa mengunggahnya secara berkala. Jangan pernah posting beberapa video pada waktu yang sama, karena risiko suspend mungkin terjadi.

Untuk mengunggah semua konten yang sudah kamu buat, sebaiknya kamu mempunyai jaringan internet kencang dan stabil. Gunanya supaya para pengikut bisa menonton langsung berbagai macam tayangan darimu. Jangan lupa siasati jam postingnya yang mana mayoritas pengguna Tiktok di Tanah Air selalu aktif pada jam-jam tertentu saja.

Patuhi Aturan

Jangan pernah melanggar ketentuan dan syarat yang sudah ditetapkan pihak Tiktok. Tiktok Community Guidelines memberikan kebijakan yang harus dipatuhi semua penggunanya, baik pemilik akun biasa maupun akun verifikasi.

Hal ini dikarenakan semuanya tidak boleh mengangkat konten yang menyudutkan orang lain, tidak mengunggah konten dengan unsur sensitif dan sejenisnya. Jika kamu terbukti melanggar, kemungkinan besar akun kamu akan banned bahkan tidak bisa mengakses aplikasi Tiktok lagi.

Related posts