Cara Cicil iPhone di iBox

Cara Cicil iPhone di iBox
Cara Cicil iPhone di iBox

Siapa yang tidak ingin mempunyai iPhone? Kamu pasti ingin memilikinya, bukan? Barangkali kamu belum tahu cara cicil iPhone di iBox yang sebenarnya sudah bisa dilakukan semua orang. iBox adalah gerai resmi Apple yang berada di seluruh Indonesia, sedangkan siapapun bisa kredit iPhone.

Kamu tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk memboyong satu unit iPhone yang bisa digunakan main media sosial atau komunikasi. Pasalnya, kamu bisa membeli iPhone dengan cicil sesuai tenor yang sudah ditentukan.

Read More

iPhone sudah menjadi salah satu smartphone yang mana popularitasnya semakin melambung dan digemari semua orang, khususnya generasi milenial. Jangan heran seseorang yang menggunakan iPhone selalu dianggap lebih keren.

Hal ini dikarenakan semua gadget buatan Apple memang dibanderol dengan harga lebih mahal dibandingkan produk serupa dari brand lainnya. Tak hanya itu, iPhone masih disebut sebagai gadget yang hanya dimiliki orang tertentu saja. Namun, kamu bisa memiliki dan menggunakannya dengan ajukan kredit di iBox.

Cara Cicil iPhone di iBox
Cara Cicil iPhone di iBox

Kenapa Wajib Beli iPhone di iBox?

Tak sedikit orang belum tahu iBox merupakan distributor resmi dari Apple. Tak hanya itu, kamu perlu tahu bahwa siapa saja yang membeli iPhone di sana bakal menikmati berbagai macam keuntungan. Kamu bahkan mustahil merasakannya bila memaksakan diri membeli produk Apple di toko-toko lain.

iBox sudah mempunyai layanan after sales untuk provider Apple. Bagaimana tidak, semua konsumen yang butuh bantuan maka bisa langsung ditangani dengan kinerja maksimal dan memuaskan untuk membawa pulang perangkat iPhone.

Terkait:  Cara Dapat Uang dari Snack Video

iBox selalu menerapkan sistem penjualan dengan memajangkan semua produk yang dijual langsung. Maka dari itu, kamu bisa melihat dan menikmati langsung pengalaman berbelanja secara interaktif dan nyaman.

Kamu juga berhak berbelanja menggunakan kartu kredit yang mana setiap konsumen berhak menyicil produk Apple sesuai tenor berlaku. Kebijakan ini sudah berlaku sejak jauh hari yang mana masyarakat luas berhak mengajukan kredit di iBox. Meski begitu, calon konsumen harus tetap memperhatikan ketentuan dan syarat yang berlaku.

Ketentuan dan Syarat Kredit iPhone di iBox

Secara umum tidak semua orang bisa mengajukan kredit iPhone di iBox. Kamu harus tahu segalanya yang dibutuhkan untuk mengajukan diri sebagai pihak debitur di iBox. Beberapa poin yang wajib kalian penuhi adalah :

  • KTP (asli dan fotokopi).
  • BPJS/STNK/NPWP/SIM (pilih salah satu).
  • Slip Gaji (bila perlu).
  • Konsumen harus membayar DP (uang muka) sesuai dengan tipe iPhone yang bakal dibeli.

Cara Cicil iPhone di iBox

iBox tidak selalu menerima pembelian iPhone secara tunai (cash). Pasalnya, kamu bisa membelinya secara kredit dengan menggunakan aplikasi ketiga yang sudah bekerja sama dengan mereka. Selain itu, cara cicil iPhone di Box bisa dibilang cepat dan mudah yang mana siapapun bisa melakukannya.

Kamu tidak perlu menghabiskan uang dan waktu banyak dalam mengajukan kredit ke iBox. Pasalnya, kamu hanya butuh melampirkan data diri lengkap dan valid, sedangkan semuanya harus benar dan bisa dipertanggungjawabkan selama kamu berstatus sebagai debitur.

Aplikasi yang selalu digunakan untuk mengajukan kredit iPhone ke iBox adalah Akulaku. Secara umum aplikasi ini bisa diunduh melalui Google Play Store atau App Store. Selain itu, Akulaku terbukti aman dan tidak akan membocorkan data pribadimu kepada semua orang selama menyicil iPhone di iBox.

Terkait:  4+ Cara Cek TV Digital 📺 (Yang Benar) Paling Baru

Walaupun kamu hanya menggunakan aplikasi, sebaiknya kamu harus memenuhi ketentuan dan syarat yang sudah ditetapkan. Gunanya supaya kamu bisa segera mendapatkan iPhone yang diinginkan dan permohonan kredit kamu langsung diterima.

Cara Cicil iPhone di iBox dengan Kartu Kredit

Secara umum kartu kredit menjadi salah satu barang yang selalu digunakan untuk memenuhi kebutuhan semua orang. Kamu bisa melihat orang-orang sudah memiliki kartu kredit, sedangkan kamu akan diringankan untuk mendapatkan barang impian dengan cepat.

Kamu juga bisa memakai kartu kredit sebagai metode pembayaran saat hendak mengajukan kredit iPhone di iBox. Selain itu, kamu tidak akan dikenakan bunga alias bunga 0%. Kamu juga bisa menggunakan kartu kredit di semua gerai resmi penjualan iPhone, termasuk iBox.

Kamu bisa menggunakan kartu kredit dari Bank BNI, BCA, Mandiri, Permata Bank, CIMB Niaga, Citibank serta HSBC. Di samping itu, kamu bisa menerima diskon sebesar 50% atas potongan harga Airpods. Kamu bahkan berpeluang mendapat gratis selama 2 bulan lewat bunga cicilan 0%.

Kamu bisa datang langsung ke iBox di wilayah masing-masing dengan ajukan cicilan menggunakan kartu kredit. Selain itu, kamu hanya perlu membayar angsuran sesuai bank pilihan sesudah iPhone tipe pilihan berhasil jatuh ke tanganmu.

Cara Cicil iPhone di iBox dengan Shopee

  • Buka aplikasi Shopee melalui smartphone kamu.
  • Apabila sudah masuk laman utama, ketik iBox Official Store ke dalam kolom pencarian dan pilih iBox Store.
  • Jika telah memasuki iBox Store, perhatikan dan pilih jenis maupun tipe iPhone yang diinginkan.
  • Klik Beli Sekarang.
  • Pilih menu Checkout.
  • Kemudian, masukkan alamat pengiriman sesuai tempat tinggalmu saat ini.
  • Pilih menu Metode Pembayaran.
  • Silakan tentukan metode pembayaran yang diinginkan. Untuk mempercepat proses transaksi, pilih pembayaran dengan Akulaku.
  • Selanjutnya, perhatian rincian besaran cicilan dan tenor yang harus dipatuhi.
  • Klik Konfirmasi.
  • Pilih menu Buat Pesanan.
  • Tunggu beberapa saat sampai pengajuan kredit iPhone berhasil, serta iPhone akan dikirim ke alamat tujuan selama 3-4 hari kerja.
Terkait:  Cara Kredit iPhone di iBox

Cara Cicil iPhone di iBox dengan BCA KlikPay

Bagi semua pemegang kartu kredit BCA juga mendapat kemudahan dan kenyamanan dalam mengajukan cicilan iPhone di iBox. Bank BCA setuju memberi layanan pembayaran secara kredit di iBox lewat program yang disebut BCA KlikPay.

Prosedurnya dianggap cepat dan praktis yang mana kamu hanya perlu mendaftarkan diri melalui website resmi BCA KlikPay. Tujuannya supaya kamu bisa memastikan bahwa uang yang dikeluarkan benar-benar berasal dari sumber terpercaya dan sah.

Secara umum penggunaan BCA KlikPay sebagai metode pembayaran cicilan iPhone di iBox hampir sama dengan kartu kredit lainnya. Kamu berhak mendapatkan fasilitas kredit tanpa bunga alias 0%. Jangan heran sebagian besar nasabah BCA merasa tergiur untuk mengajukan cicilan iPhone sekarang.

Kamu bahkan mampu membayar tagihan bulanan dengan lancar, sedangkan risiko denda bahkan penarikan barang sangat minim. Kondisi ini tidak akan mengganggu masalah finansialmu selama menggunakan iPhone. Jangan pernah mengabaikan kesempatan emas untuk mengajukan kredit iPhone di iBox. Kamu bisa mengikuti salah satu cara cicilan iPhone di iBox yang sudah kami sampaikan untuk segera memakai produk Apple yang keren.

Demikian informasi tentang cara cicil iPhone di iBox. Apabila kamu memenuhi ketentuan dan syarat yang ada, kamu bisa langsung datang ke gerai iPhone resmi terdekat di wilayah masing-masing. Jika ingin tahu informasi menarik seputar Apple dari iBox, silakan akses situs resmi iBox melalui www.ibox.com.

Baru Diulas: 

Cara Mencari Jurnal Internasional
Cara Mendapatkan Koin Shopee
Cara Mendapatkan NIB di OSS
Cara Mengatur Keuangan Pribadi
Cara Mengecek Riwayat Kredit

Related posts