Cara Gacor Shopee Food

Cara Gacor Shopee Food

Mau tau dapet orderan banyak di Shopee Food? Tenang, karena artikel ini akan membahas cara gacor shopee food dengan lengkap dijamin dapet orderan banyak setelah memaca artikel ini. So, simak sampai habis ya!

Shopee Food adalah salah satu layanan pesan antar makanan dari perusahaan PT. Shopee yang kini namanya kian dikenal, hal semacam itu memang tak lepas dari shopee. Terlebih saat ini jangkauannya sudah diperluas hingga beberapa di kota besar yang ada di Pulau Jawa, karena sebelumnya hanya hadir di area Jakarta dan sekitarnya saja.

Layanan Shopee Food sudah launching di beberapa kota di Indonesia. Memang tidak serentak, tapi saat awal peluncuran layanan pesan antar makanan online ini Shopee selalu memberikan promo atau diskon yang sangat menarik, sehingga banyak orang yang memesan melalui Shopee Food.

Mungkin kamu yang sudah menjadi Shopee Food Driver pernah merasakan ramainya orderan saat 3-7 hari awal Shopee Food launching di kotanya. Bagaimana tidak orderan ramai? Shopee memberikan voucher potongan harga hingga 100% untuk pemesanan Shopee Food, ditambah dengan voucher gratis ongkir pengguna hanya perlu bayar 1.000 rupiah saja untuk biaya pemesanan.

Jika promo telah habis, tentu volume orderan menurun cukup drastis, tidak hanya sebagai penjual tetapi dampak dari ini jjuga pasti dirasakan para shoppe food driver dengan menurunnya orderan setiap harinya. Meskipun begitu, tetap ada dan mungkin bisa dibilang banyak pelanggan setia yang memesan melalui layanan shopee food.

Nah, kalau ada Shopee Food Driver yang gagu alias susah dapat orderan bahkan sampai tidak dapat sama sekali, ada kemungkinan ada yang salah dengan cara “Ngebid“nya sehingga orderan diterima oleh driver lain. lalu apa penyebab nya?

Penyebab Akun Shopee Food Driver Tidak Gacor

  • Aktif Diluar Jam Makan
Terkait:  Cara Top Up ShopeePay Lewat Jenius, Bebas Biaya Admin!

Ingat, Shopee Food hanya menyediakan layanan pesan antar makanan online saja. Tidak seperti ojol lainnya yang memiliki banyak layanan, pengantaran penumpang atau barang. Jadi, kalau Driver aktif saat diluar waktu atau jam makan, tentu orderan akan terasa sangat sepi.

  • Tidak Mengaktifkan Fitur Otomatis

Ada kemungkinkan kamu tidak mengaktifkan fitur untuk menerima orderan secara otomatis. Sehingga saat ada penawaran order masuk, Driver harus menekan tombol “terima” agar orderan masuk dan bisa dijalankan. Kalau driver tidak menekan “terima”, tentu orderan akan hilang dan lewat begitu saja.

  • Suspend Pelanggaran Kode Etik

Suspen juga bisa menjadi penyebab akun tidak mendapatkan orderan sama sekali. Pelanggaran kode etik atau aturan yang ada bisa membuat driver terkena suspend selama beberapa waktu tertentu.

  • Rating Jelek dan Sering Menolak Orderan

Performa Driver juga bisa menjadi penyebab akun jadi gagu. Mungkin driver memiliki rating yang jelek dari pelanggan atau sering menolak orderan yang masuk, sehingga kesempatan menerima orderan lebih kecil dibandingkan driver lain yang performanya lebih bagus.

  • Menggunakan Aplikasi Tambahan

Pihak dari Shopee melarang keras kepada mitra driver untuk menggunakan aplikasi tambahan dengan tujuan untuk mempermudah mendapat orderan. Meskipun saat ini belum sebegitu ketat seperti Gojek dan Grab, namun lama kelamaan akan terdeteksi oleh sistem dari Shopee.

Tips Orderan Shope Food Ramai

  • Cari Spot Ramai

Silahkan cari spot atau area kiranya banyak orderan, kami yakin selama anda bekerja pasti sudah mengetahui lokasi mana kiranya banyak orderan masuk. Ini menjadi solusi paling tepat setelah mengaktifkan fitur terima otomatis, sebab kemungkinan besar yang terjadi jika ada orderan akan masuk ke akun kamu.

  • Sesuaikan Jam Ramai Orderan
Terkait:  Cara Mengisi ShopeePay Lewat BCA

Sesuaikan dengan jam ramai orderan seperti pagi hari harus sudah mulai bekerja antara jam 6 sampai jam 9 pagi, lalu di siang hari mulai jam 11 sampai jam 1 siang. Sedangkan untuk malam hari di jam 5 sampai jam 7 malam, karena itu waktu paling sering banyak orderan.

  • Aktifkan fitur Terima Otomatis

Dengan mengaktifkan fitur terima otomatis, dengan mengaktifkan fitur tersebut. Setiap orderan yang masuk ke akun anda langsung diterima, untuk AKTIFKAN FITUR OTOMATIS bisa dilakukan langsung lewat aplikasi dan sebelumnya juga sudah kami informasikan caranya.

  • Analisa Rekan Merchant Shopee Food

Selanjutnya menganalisa beberapa lokasi atau merchant dari Shopee Food paling banyak di pesan, disini kamu bisa melihat dari history akun milik sendiri atau melihat aktivitas setiap hari. Apakah banyak rekan driver yang mendapat orderan di merchant tersebut atau tidak.

  • Pastikan Dompet Driver Lebih Dari Cukup

Dompet driver merupakan modal utama untuk kamu memulai bekerja, jadi selalu pastikan jika saldo lebih dari cukup. Karena nantinya saldo tersebut akan digunakan untuk pembayaran di merchant jika menggunakan non tunai, untuk pesanan pakai uang tunai juga seperti demikian maka wajib selalu isi saldo dompetnya.

  • Pastikan Koneksi Internet Mendukung

Terakhir cukup pastikan koneksi internet yang anda gunakan mendukung, sebab tidak semua wilayah mendukung jaringan dari beberapa provider yang ada. Jadi usahakan menggunakan provider dengan kualitas kencang dan tercover dimana anda berada.

Cara Gacor Shopee Food

Cara Gacor Shopee Food
Cara Gacor Shopee Food

Nah jika sudah mengetahui penyebab kenapa orderan shopee food masih sepi, maka berikut beberapa tips agar bisa membantu memberikan solusi untuk kalian semua. Simak cara gacor shopee food:

 Ambil Semua Orderan

Jangan memilih-milih orderan, contohnya membatalkan orderan karena alasan jarak atau argo. Selain bisa mengakibatkan suspend jika terlalu sering membatalkan orderan tanpa alasan yang jelas, pilih-pilih orderan juga bisa membuat akun jadi sulit dapat order. Jadi biar gacor, ambil semua orderan.

Terkait:  Cara Mendapatkan Voucher Gratis Ongkir Shopee (4 Metode)

Jangan Terlalu Selektif

Tugas pengemudi Shopee Food adalah memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan, bukan memilih-milih pelanggan. Saat mendapat pesanan baru dari pelanggan, tentu belum mengetahui karakternya, bukan? Maka dari itu, janganlah terlalu selektif, yang akhirnya akan membuat Anda kehilangan pelanggan. Padahal bisa jadi pelanggan tersebut baik-baik saja.

Tingkatkan Skor Penyelesaian Diatas 80%

Jadikan akun kamu menjadi akun prioritas, yaitu dengan cara selalu menjaga performa penerimaan pesanan di atas 85%. Performa yang baik akan berpengaruh terhadap kecepatan mendapat pesanan selanjutnya.

Memberi Jeda Waktu Pesanan

Maksud dari memberi jeda waktu pesanan adalah janganlah kamu buru-buru untuk pindah lokasi dari satu lokasi ke lokasi lainnya. Usahakan, minimal saatkamu di lokasi satu, kamu stay 30 menitan untuk setidaknya menunggu pesanan datang. Baru kemudian jika memang selama 30 menit menunggu tidak ada pesanan masuk, kamu bisa pindah ke lokasi lain. Begitu seterusnya.

Siapkan Uang Tunai dan Deposit

Pastikan kamu sudah menyiapkan uang tunai dan deposit saat mulai menjalankan pesanan. Adapun minimal saldo di akun Shopee Food adalah sekitar Rp 50.000. Dengan mengisi saldo, kamu berkesempatan mendapatkan nominal pesanan tanpa batas.

Berdoa dan Beramal

Doa bisa mengubah nasib. Saat kamusudah berusaha, jangan lupa untuk diiringi dengan doa. Akan lebih baik jika kamumenggunakan rumus DOA – USAHA – AMAL – DOA. Semoga rezeki kamu menjadi pengemudi Shopee Food lancar. Dengan begitu akun Shopee Food gagu kamu akan gacor pada waktunya.

Dari 9 solusi agar akun Shopee Food gagu kamu menjadi ramai, mana yang paling sulit untuk dilakukan? Jawabannya tergantung kamu sendiri, karena yang jelas kamu juga harus memiliki tekad kuat dan konsistensi tinggi dalam menjalankan semua solusi tersebut. Dikarenakan pekerjaan ini tidak mendapat gaji tetap, maka akan sangat bergantung pada tekad dan konsistensi kamu dalam berusaha dan berdoa.

Demikianlah informasi mengenai cara gacor shopee food, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih sudah membacanya hingga selesai. See u di artikel selanjutnya!

Similar Posts