Cara Deposit IPOT

Cara Deposit IPOT
Cara Deposit IPOT

Apakah kamu sedang mencari informasi tentang cara deposit IPOT? Apabila benar, maka kamu bisa mengikuti pembahasan dari artikel ini. Di Indonesia, IndoPremier yang dimiliki PT.Indo Premier Sekuritas merupakan salah satu badan usaha terbaik untuk investor ritel maupun pemuka.

IPOT sudah menjadi partner setia para investor awam dan profesional supaya bisa menambah income dari investasi masing-masing. Jangan heran sebagian besar dari mereka akan selalu update mengenai harga saham dari investasi yang sudah ditanam sejak awal sampai sekarang.

Kamu bisa berkecimpung dalam dunia investasi bersama IPOT. Namun, sebagian besar investor bisa melakukannya dengan mengandalkan aplikasi maupun website IPOT melalui smartphone. Pasalnya, kamu harus mengelola dan mengoperasikannya secara efektif dan fleksibel setiap hari.

IPOT memiliki berbagai macam nilai lebih yang patut diperhitungkan dalam dunia investasi atau trading. Tak hanya itu, siapapun yang sedang mencari partner investasi memang dianjurkan menggunakan IPOT untuk mengantongi cuan banyak dengan kerugian maupun risiko rendah.

Cara Deposit IPOT
Cara Deposit IPOT

Apa itu IPOT?

PT.Indopremier merupakan perusahaan sekuritas yang bekerja sama dengan bank custodian sebagai tempat investasi jangka panjang. Apabila kamu memakai aplikasinya, kamu akan menerima nomor RDN untuk berinvestasi di IPOT.

PT.Indopremier secara resmi meluncurkan aplikasi IPOT pada tahun lalu sebagai penyempurnaan dari beberapa aplikasi sebelumnya, termasuk aplikasi IPOTGO. Aplikasi IPOT mempunyai berbagai macam fitur menarik seperti IPOT Stock, IPOT Fund, IPOT Talk, IPOT Journey, IPOT News, IPOT Bond, IPOT Plan, IPOT Lounge serta IPOT Pay.

Terkait:  Cara Cek Pulsa SimPATI Telkomsel, Bisa Tanpa Aplikasi!

Aplikasi IPOT mempunyai keunikan tersendiri yang mana warna latar belakangnya bisa diterapkan light mode atau dark mode. Selain itu, kamu bisa memaksimalkan proteksi dengan menggunakan fingerprint (sidik jari) maupun security questions.

Walaupun aplikasinya belum sepenuhnya user friendly, namun kamu bisa menghabiskan waktu luang dengan memeriksa setiap fitur di dalamnya. Tujuannya agar kamu dapat memaksimalkan penggunaan aplikasinya demi bertransaksi lebih aman dan nyaman setiap hari.

Kenapa Harus Memilih IPOT?

IPOT atau IndoPremier menjadi salah satu perusahaan sekuritas terbaik dan terpercaya yang benar-benar bisa diandalkan untuk investasi. Bagaimana tidak, platform ini memang mengutamakan kenyamanan transaksi antar investor yang dilakukan secara efektif dan transparan.

Siapa saja bisa mendaftarkan diri tanpa membuang banyak uang dan waktu. Selain itu, proses verifikasinya hanya butuh waktu singkat agar kamu dapat mempunyai akun resmi IPOT untuk bisa bertransaksi seperti setor deposit sampai isi saldo IPOT.

IPOT bisa dibilang sebagai salah satu perusahaan sekuritas yang memiliki saham variatif. Kamu bisa menentukan jenis saham sesuai kebutuhan dan kondisi masing-masing, apalagi masih pemula. IPOT juga menawarkan panduan lengkap bersifat edukatif untuk dimanfaatkan para investor sehingga dapat melakukan investasi jangka panjang.

Tak bisa dipungkiri sebagian besar investor awam maupun profesional mengklaim IPOT adalah partner terbaik sehingga mereka dapat berinvestasi tanpa khawatir memikirkan profit yang akan didapatkan nanti.

Kelebihan IPOT

IPOT menjadi salah satu perusahaan sekuritas yang mana setiap investor tidak perlu khawatir selama berinvestasi, baik jual beli saham di sana. Pasalnya, uang yang dikirim atau ditarik dari bank RDN akan tetap tersimpan dan hanya bisa digunakan untuk transaksi berlaku.

Aplikasi IPOT tidak akan menyimpan bahkan menyebarluaskan username dan password setiap penggunanya. Maka dari itu, pemakaiannya sangat aman dan efektif agar kamu dapat melakukan jual beli saham dimana saja maupun kapan saja sesuai kebutuhan.

Terkait:  5+ Cara Cek Nomor Telkomsel yang Sudah Tidak Aktif 😎

Sementara itu, seseorang yang tidak mengisi saldo di IPOT juga akan tetap menjaga saldo rekening bank dengan aman. Pasalnya, saldo rekening tidak akan terkuras habis alias tetap utuh yang mana pihak IPOT enggan mengenakan biaya administrasi untuk rekening dana investasi nasabahnya.

IPOT biasanya akan menjatuhkan biaya transaksi saat jual beli saham sedang terjadi. Tak hanya itu, reksa dana yang diambil nasabah tertentu juga dikenakan biaya admin dan sudah termasuk ke dalam harga jual atau beli NAV/NAB nya.

Cara Isi Saldo RDN via Aplikasi IPOT

  • Login ke aplikasi IPOT dengan menggunakan username dan password yang valid.
  • Pastikan sudah mendapatkan nomor RDN dari customer service IPOT (pembuatan RDN menghabiskan waktu selama 2-7 hari kerja).
  • Untuk mengecek nomor RDN, klik Information.
  • Kemudian, pilih menu Account Info.
  • Klik Profil dan Rekening Dana Nasabah.
  • Apabila jumlah saldo sudah diketahui, pengisiannya bisa dilakukan melalui ATM atau m-Banking.

Cara Cek Saldo via Aplikasi IPOT

  • Login ke aplikasi IPOT dengan menggunakan username dan password yang valid.
  • Pilih menu Profile.
  • Klik Cash & Portofolio.
  • Kemudian, pilih menu Info Kas.
  • Apabila muncul laman bertuliskan Info Dana Tersedia, uang berarti sudah dikirim ke Rekenung Dana Nasabah IPOT.
  • Jika sudah transfer dan masuk ke bank RDN kamu, jumlah saldo pasti langsung bertambah secara otomatis.
  • Transaksi jual beli saham bisa dilakukan dengan menggunakan saldo RDN IPOT.

Cara Deposit IPOT

IPOT menjadi salah satu perusahaan sekuritas yang mana keberadaannya sedang dicari dan dipilih sebagian besar investor di Tanah Air. Bagaimana tidak, pelayanannya bagus dan tidak mengecewakan sehingga investor dapat menanam saham untuk memaksimalkan keuntungan dari pasar saham.

Terkait:  Cara Cek Nomor Referensi BCA

Kamu bisa bergabung dengan mereka yang sudah lebih awal berkecimpung di dalamnya melalui aplikasi atau website resmi IPOT. Kamu bahkan tidak perlu menghabiskan uang, tenaga dan waktu untuk penuhi ketentuan maupun syarat yang sudah ditetapkan.

IPOT tidak pernah membebani semua investor untuk mengirimkan saldo deposit dalam jumlah besar. Sebab, tidak semua orang bisa melakukannya sedangkan setiap investor mempunyai persiapan dana berbeda. Kamu bahkan cukup setorkan deposit dalam jumlah rendah untuk mendapatkan profit lebih besar dalam jangka panjang.

IPOT memastikan data dirimu aman dan kegiatan investasi dan trading bisa berjalan secara efektif. Mereka selalu menjamin kenyamanan transaksi antar investor selama bergabung dengan IPOT untuk dapatkan cuan lebih banyak.

Cara Setor Deposit IPOT

  • Unduh aplikasi IPOTGO melalui situs resmi IPOT via indopremier.com dari website browser.
  • Jalankan dan buka aplikasi IPOTGO.
  • Login dengan menggunakan username dan password yang benar.
  • Apabila sudah masuk laman utama, tekan gambar profil di bagian atas.
  • Kemudian, klik Tentang Informasi.
  • Tunggu beberapa saat sampai muncul tampilan informasi mengenai akun atau rekening RDN yang sedang digunakan.
  • Salin nomor rekeningnya untuk dipakai sebagai nomor tujuan transfer.
  • Berikutnya, tentukan metode pembayaran dan jenis bank yang digunakan.
  • Pastikan nomor rekening sudah ditulis dengan baik dan benar.
  • Tunggu beberapa saat hingga saldo akan masuk ke akun IPOT secara otomatis.

Demikian uraian mengenai cara deposit IPOT yang wajib kalian tahu. Walaupun cukup asing sampai sekarang, namun beberapa trader bahkan investor tidak segan mengirimkan deposit untuk menjamin dirinya meraup cuan lebih banyak jika sudah memasuki pasar saham dengan mengandalkan IPOT sebagai partner terbaiknya.

Related posts