Cara Jadi Reseller MS Glow

Cara Jadi Reseller MS Glow

Apakah kamu sedang mencari informasi tentang cara jadi reseller MS Glow? Kamu akan tahu jawabannya melalui artikel ini. MS Glow sudah menjadi salah satu brand kosmetik pria dan wanita yang cukup populer di Indonesia.

MS Glow sukses menggandeng beberapa artis menjadi brand ambassador dalam mempromosikan segalanya yang mereka miliki. Tak bisa dipungkiri MS Glow telah melebarkan sayap bisnisnya dengan melibatkan banyak orang untuk mempromosikan dan menjual semua produk kosmetik atas item tertentu.

MS Glow sudah mempunyai banyak pembeli tetap sekarang. Mereka juga bukan hanya berperan sebagai konsumen, tapi juga reseller yang menual kembali produk kosmetik tersebut. Tak mustahil beberapa pelanggan tersebut bisa menuai kesuksesan yang sama seperti CEO MS Glow sendiri.

Tak bisa dipungkiri bahwa menjadi reseller adalah profesi seru dan menyenangkan. Namun, kalian harus tahu apa saja yang dibutuhkan dan dilakukan dimana seorang reseller biasanya tidak perlu habiskan modal bernilai fantastis.

Cara Jadi Reseller MS Glow
Cara Jadi Reseller MS Glow

Sekilas Tentang MS Glow

MS Glow menjadi salah satu brand dan penyedia produk kecantikan dan perawatan kulit laki-laki maupun perempuan. Selain itu, MS Glow sudah bersertifikasi BPOM dan sertifikat halal. Produk MS Glow sudah hadir sejak tahun 2013 dan menjadi salah satu brand kosmetik yang digunakan banyak orang.

MS Glow juga telah menyediakan klinik kecantikan seperti Aesthetic Clinic MS Glow yang sudah mempunyai beberapa cabang di seluruh Indonesia. Keberadaannya tidak lepas dari antusiasme dan kepercayaan masyarakat yang memilih MS Glow sebagai skincare utama mereka.

Terkait:  Cara Daftar WhatsApp Business (6 Langkah), No Ribet!💚

MS Glow tidak berhenti disitu saja, mereka menghadirkan kemitraan seperti agen, reseller dan lainnya. Kondisi ini membuat semua produk MS Glow masih meniadi salah satu item skincare yang diterima seluruh lapisan masyarakat.

Di samping itu, produk kecantikannya juga memiliki banyak peminat. Kami pastikan bahwa semua produknya memang pantas dijual kembali dan bila kalian menjadi reseller MS Glow, kalian bisa lebih mudah mempromosikan semua produknya kepada semua kalangan pembeli.

Kenapa Harus Jadi Reseller MS Glow?

MS Glow menjadi salah satu produk skincare dengan banyak peminat. Oleh sebab itu, sebagian besar masyarakat ingin menjadi reseller MS Glow supaya bisa menambah income dengan mempromosikan semua produknya, sedangkan alasan kalian harus gabung jadi reseller MS Glow adalah :

  • Menerima ID Card anggota untuk pendaftaran reseller di atas paket B.
  • Menerima potongan harga distributor dan reseller.
  • Produk MS Glow adalah item terbaik alias best seller sehingga dapat dipasarkan dengan mudah.
  • Reseller tidak perlu khawatir soal harga, lantaran harga konsumen telah ditetapkan.

Apabila kalian telah menjadi reseller MS Glow pasti bakal menjalaninya dengan mudah. Produk ini bahkan sudah dipercaya mayoritas konsumen. Tak bisa dipungkiri bahwa cara jadi reseller MS Glow punya beragam keutamaan sebagai berikut :

  • Produknya terbukti laris di pasaran.
  • Reseller tidak perlu resign dari pekerjaan tetap (utama).
  • Pengiriman dan packing produk sudah ditangani tim terkait.
  • Reseller hanya mengunggah barang yang telah disediakan sebelumnya.
  • Modal tidak terlalu besar.
  • Reseller bisa bekerja dari rumah dan kumpul dengan keluarga setiap hari.

Ketentuan dan Syarat Jadi Reseller MS Glow

  • Reseller A minimum pembelian 5 paket wajah.
  • Reseller B minimum pembelian 12 paket wajah.
  • Member minimum pembelian 120 paket wajah.
  • Agen minimum pembelian 1,000 paket wajah.
  • Distributor atau Stockist sebanyak 5,000 paket wajah.
Terkait:  Cara Kerja Brilink

Apabila kalian sudah tahu ketentuan dan syarat berlaku, kalian harus paham perbandingan antara semua golongan yang bakal bekerja sama dengan MS Glow. Pasalnya, baik reseller sampai agen punya perbandingan cukup kontras sebagai berikut :

  • Reseller A menerima diskon sebesar Rp.20,000 per paket dari harga sebelumnya Rp.300,000 menjadi Rp.280,000 per paket.
  • Reseller B menerima diskon sebesar Rp.30,000 per paket dari harga sebelumnya Rp.300,000 menjadi Rp.270,000 per paket.
  • Member menerima diskon sebesar Rp.50,000 per paket dari harga sebelumnya Rp.300,000 menjadi Rp.250,000 per paket.
  • Agen menerima diskon sebesar Rp.80,000 per paket dari harga sebelumnya Rp.300,000 menjadi Rp.220,000 per paket.
  • Distributor atau Stockist mempunyai harga khusus yang dikonfirmasi ke admin MS Glow terlebih dulu.

Cara Jadi Reseller MS Glow

Barangkali kalian tahu bahwa MS Glow sudah menjadi salah satu produk skincare terbaik dan ternama di Indonesia. Oleh sebab itu, sebagian orang belum mengerti cara jadi reseller MS Glow sehingga mereka dapat mengikuti jejak kesuksesan CEO MS Glow dengan menjual produk kecantikan bermutu.

Kalian tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk memasarkan kembali semua barang tersebut kepada konsumen. Pasalnya, setiap orang berhak menentukan pilihan sesuai perbandingan yang sudah kami sebutkan sebelumnya.

MS Glow hanya meminta data diri kalian sebagai calon reseller, member atau agen sesuai kebijakan berlaku. Di samping itu, kalian bakal menerima diskon menarik sesuai kategori yang diambil dimana setiap golongan mempunyai batas minimum pembelian masing-masing.

Apabila kalian masih baru alias pemula, sebaiknya cobalah membeli produknya dalam jumlah kecil terlebih dulu. Gunanya supaya kalian bisa meminimalisir kerugian yang mungkin terjadi suatu waktu bila produknya terjual agak lama daripada target kalian.

Terkait:  Cara Lacak Paket J&T

Siapkan Dokumen

Langkah awal yang harus mempersiapkan dokumen terlebih dulu. Dokumen pribadi menjadi syarat mutlak yang tidak boleh diabaikan mengingat semuanya bakal diinput melalui proses pengiriman. Tak hanya itu, kalian bakal diterima sebagai reseller resmi MS Glow bila semua berkasnya lengkap.

Data yang dibutuhkan biasanya KTP, buku tabungan, foto selfie, nomor ponsel, akun media sosial sampai alamat email aktif. Gunanya supaya kalian bisa dihubungi bila suatu waktu ada perubahan kebijakan dari pihak MS Glow.

Pilih Paket Reseller MS Glow

Apabila kalian ingin menjadi reseller MS Glow, kalian bakal dikenakan biaya admin namun nilainya diganti dalam bentuk produk. Kalian bisa menentukan paket reseller MS Glow sesuai ketentuan dan syarat yang telah dibahas tadi.

Jika kalian ingin menjadi reseller Paket A, maka kalian bisa membeli 5 paket wajah dengan harga Rp.300,000 yang dipotong Rp.20,000 per paketnya menjadi Rp.280,000. Alhasil, Rp.280,000 x 5 paket = Rp.1,4 juta yang mana kalian bisa jual lagi sesuai harga yang ditetapkan serta keuntungannya.

Ajukan via Situs Resmi MS Glow

Apabila kalian sudah menyiapkan berkas persyaratan dan menentukan paket yang bakal diambil, maka kalian bisa langsung menyelesaikan tahap terakhir dengan mengaktifkan keanggotaan sebagai berikut :

  • Kunjungi situs resmi MS Glow via ms-glow.store melalui website browser.
  • Klik Reseller.
  • Pilih menu Form Pendaftaran.
  • Kemudian, isi formulir pendaftaran dan upload dokumen seperti foto KTP dan selfie sambil memegang KTP.
  • Klik Ajukan Pendaftaran.

Demikian pembahasan mengenai cara jadi reseller MS Glow yang wajib kalian tahu. Reseller MS Glow sudah mencapai ratusan orang yang tersebar di seluruh Indonesia. Mereka selalu menerima keuntungan besar sehingga dapat dipastikan kegiatannya tidak mengganggu pekerjaan utama kalian juga.

Similar Posts