Cara Goyang Shopee

Mau ga dapet bonus promo dari shopee? Tenang-tenang kali ini saya akan membahas cara goyang shopee dengan sangat mudah dan tentunya akan mendapatkan bonus promo sebanyak-banyaknya. So, simak artikel berikut ya!

Sebelum ke pembahasan inti mau tes ombak dulu, kira-kira disini siapa sih yang gak kenal shopee? Nah shopee adalah  sebuah perusahaan marketplaceyang mmeiliki fungsi dan tujuan yang sama, yaitu dimana tempat menjual berbagai macam produk dengan menyediakan tempat. Tidakhanya menyediakan tempat untuk penjual melainkan pembeli juga untuk mencari barang melalui aplikasi ini.

Kelebihan Menggunakan Aplikasi Shopee

Berikut ulasan kelebihan shopee:

Aplikasi Mudah Digunakan

Aplikasi shopee terbukti sangat mudah ketika digunakan, pasalnya fitur-fitur yang digunakna di aplikasi ini mudah dipelajari dan hebatnya pada aplikasi shopee tak emmbutuhkan banyak ruang penyimpanan di smartphone maupun laptop kamu. Maka tak geran jika banyak yang lebih memilih shopee sebagai perantara untuk membeli barang yang diinginkan.

Banyak Memiliki Fitur Aplikasi

kira-kira apa saja fitur yang ada di aplikasi shopee? Nah untuk fiturnya, shopee telah memulai dengan free ongkir atau gratis ongkos kirim, berbagai banyak voucher, promo, diskon, flash sale, shopee tanam, lucky price bahkan goyang shopee.

Seiring jaman, shopee juga semakin mengembangkan teknologi yang dimilikinya supaya tak kalah dengan marketplace yang lain. Seperti lazada, Tokopedia, JD.Id dll.

Terdapat pula cashback yang bisa di dapatkan oleh para pembeli dengan cara hanya dengan mengikuti ketentuan-ketentuan yang di terapkan oleh shopee maka pembeli akan mendapatkan uang cashback dari produk yang dibelanjakannya.

Terkait:  Cara Negosiasi yang Baik

Banyaknya Metode Pembayaran

Shopee memang beda dari yang lain, jika marketplace lain hanya memiliki satu atau dua metode pembayaran dan bersifat tetap, maka shopee telah menyediakan berbagai macam metode pembayaran. Bahkan, jika ingin menambahkan metode pembayaran lainnya juga bisa hanya dengan mengisi form saja maka proses jual beli akan lancar dan laris.

Cara Goyang Shopee

Cara Goyang Shopee
Cara Goyang Shopee

Setelah mengetahui pembahasan secara singkat tersebut, yang mana membahas apa itu shopee, kelebihan dan fitur-fiturnya. Salah satu fiturnya yaitu goyang shopee. Nah, kira-kira apa itu goyang shopee dan bagaimana cara goyang shopee? Yuk simak dibawah ini:

Apa Itu Goyang Shopee?

Jadi goyang shopee adalah salah satu fitur yang diluncurkan oleh marketplace shopee. Fitur ini telah mengajak para penggunanya untuk menggoyangkan ponsel untuk mendapatkan koin. Nah koin ini berupa sejumlah uang dengan nominal tertentu yang bisa digunakan untuk membayar produk yang ada di aplikasi shopee.

Cara Goyang Shopee Biar Dapat Koin Melimpah

Sebenarnya syarat untuk dapat ikut goyang shopee mudah, hanya perlu mempunyai akun di shopee baik itu penjual atau pembeli. Nah untuk kamu yang penasaran bagaimana sih cara goyang shopee biar dapet koin yang melimpah, yuk simak dibawah ini:

Pertama, Buka Aplikas Shopee

Langkah awal untuk dapat memiankan goyang shopee kamu harus memiliki aplikasi shopee. Jika belum kamu bisa dwonload melalui playstore di android kamu. Setelah itu kamu cukup buka aplikasi tersebut dan pastikan koneksi internetmu stabil.

Klik Menu Hadiah di Aplikasi Shopee

Setelah kamu berhasil masuk, kamu sudah bisa langsung menuju ke menu hadiah shopee. Biasanya goyang shopee memiliki 3 sesi yaitu pada jam 5 pagi, jam 12 siang san jam 5 sore. Karena memang jam-jam tersebut sangat banyak peminantnya, jadi pastikan dulu jadwalnya ya

Terkait:  Cara Mudah Belajar Bahasa Inggris

Klik Goyang Shopee

Lalu lanjut klik goyang shopee yang nantinya secar aotomatis kamu akan bergabung dengan 4 anggota yang lain untuk memulai goyang shopee batle atau juga bisa menggundang teman yang lainnya.

Saatnya Goyang Shopee

Nah setelah kamu melewati beberapa prosedur diatas, sekarang kamu sudah bisa menggoyangkan shopee se kencang-kencangnya di HP kamu sampai batas waktu berakhir.

Berhasil

Yeay selesai, jika kamu sudah menggoyangkan HP hingga batas waktu goyang shopee berakhir maka secara otomatis kamu telah mendapatkan koin shopee. Gimana mudah bukan? Kalo kamu masih kesusahan, tenang berikut saya juga akanmembagikan tips dan trik agar koin kamu bisa terkumpul banyak. Simak di bawah ini.

Tips dan Trik Goyang Shopee

Sebenarnya mudah sekali loh cara memainkan goyang shopee, untuk mengetahui tips dan trik goyang shopee kamu simak sebagai berikut:

  • Pastikan terlebih dahulu internet kamu dalam kondisi stabil, karena ini akan berpengaruh banget.
  • Sering-sering mengecek aplikasi di HP, bahkan kalo bisa pasang set alarm sesuai jadwal permainan shopee yang mana pada jam 5 pagi, jam 12 siang dan jam 5 sore agar kamu tidak ketinggal untuk mengikutinya
  • Gengang HP mu lebih kuat agar pada saat di goyang-goyang tidak lepas.  Kamu bisa menggoyangkan dengan arah berputar penuh agar lebih maksimal. Trik ini bisa dilakukan biar tidak bosan karena hanya geser ke kanan dan kiri saja. Bahkan trik ini bisa memicul hujan koin loh
  • Pastikan pada saat menggoyangkan HP ke kanan serta ke kiri, jangan sampai kamu menggoyangkan tanpa arah yang tidak jelas. Karena akan menjadi faktor penentu agar mendapatkan koin shopee lebih banyak.
  • Dapat dimasukkan kedalam kantong dan setelah itu goyangkan ke kanan serta ke kiri atau searah jarum jam
  • Ingat, selalu aktifkan audio agar lebih mudah ketika goyang shopee dari mulai hingga berkahir
  • Jangan lupa undang teman untuk bergabung, karena event kali ini harus 5 orang baru bisa memainkan goyang shopee
  • Goyangkan badanmu agar lebih mudah mendapat koin shopee sebanyak mungkin
Terkait:  Cara Sewa Apartemen Harian

Manfaat Main Goyang Shopee

Pastinya sudah ada banyak manfaat atau keuntungan ketika kita sering ikut goyang shopee, terlebih jika permainan ini semua pengguna itu bisa baik sebagai seleer maupun buyer. Nah untuk kamu yang penasaran apa saja manfaat memainkan goyang shopee, berikut diantaranya:

  • Waktu bermain goyang shopee lebih benyak, sehari bisa memainkan sebanyak 3 kali
  • Berkesemoatan besar mendapatkan koin shopee dengan total hadiah sebesar 10 milyar rupiah
  • Pengguna juga berhak mendapatlan hadiah saldo shopeepay
  • Semakin sering kita memainkan maka semakin besar juga hadiah yang akan di dapatkan
  • Koin Shopee Yang Didapatkan Dari Goyang Shopee
  • Semakin sering kamu ikut sesi goyang shopee maka semakin besar pula koin yang terkumpul. Nah koin-koin yang sudah terkumpul dari sesi goyang shopee ini bisa kita tukarkan saat kita akan chekout belanjaan kita.
  • Satu koin shopee bernilai 1 rupiah. Selama mengikuti sesi goyang shopee ini, maka koin shopee yang bisa terkumpulkan tak terhingga, saya pernah memainkannya hingga 10000 koin. Lumayan ga tuh, hehe
  • Intinya semakin banyak  koin yang terkumpul dari memainkan goyang shopee maka semakin besar pula godaan untuk berbelanja. Gimana, apakah tertarik untuk emngikuti permainan goyang shopee tersebut?

Demikianlah informasi mengenai cara goyang shopee secara lebih detail dan mudah di gunakan bahkan di artikel ini sudah diberi tips dan trik cara memainkan goyang shopee agar koin cepat terkumpul.

Nah, sekia dari kami semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih sudah membacanya hingga selesai. Sampai jumpa di artikel ini selanjutnya, See u!

Rate this post

Related posts