Cara Keluar dari Family YouTube

Tak sedikit orang ingin menikmati berbagai macam layanan streaming video seperti YouTube Family. Namun, terkadang kalian juga harus tahu cara keluar dari Family YouTube bila layanannya tidak dipakai suatu waktu.

YouTube Family sebenarnya sudah menjadi salah satu layanan streaming video terbaik yang ada sejak lama. Tak hanya itu, layanan ini bahkan menjadi pilihan pertama semua orang sebelum mencoba lebih jauh mengenai produk streaming yang disediakan YouTube untuk siapa saja di seluruh dunia.

YouTube Family sudah menjadi salah satu layanan streaming video yang menyuguhkan berbagai macam konten berkualitas untuk semua orang. Kini, layanannya semakin berkembang dengan jumlah pengguna yang banyak.

Tak bisa dipungkiri beberapa orang yang jarang menikmati layanannya justru keluar sebagai pelanggan setianya. Meskipun demikian, kalian dan siapa saja memiliki selera hiburan berbeda yang mana tidak semua konten di YouTube Family menghibur sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masing-masing.

Cara Keluar dari Family YouTube
Cara Keluar dari Family YouTube

Apa itu YouTube Family?

YouTube Family merupakan layanan streaming video yang populer di dunia. Di Indonesia, banyak orang sudah menggunakan layanannya untuk menyaksikan berbagai macam konten video menarik dan seru setiap hari.

YouTube Family menawarkan keutamaan yang patut diperhitungkan, bahkan lebih unggul dibandingkan layanan serupa lainnya. Tak sedikit orang sudah memanfaatkan layanan YouTube ini untuk kebutuhan hiburan seluruh anggota keluarga. Selain itu, masyarakat menggunakan layanan tersebut dalam jangka panjang bahkan seumur hidup.

Sementara itu, YouTube Family tidak menawarkan langsung layanannya untuk keluarga dalam menikmati beragam konten video secara fleksibel. Layanan utama yang selalu dimanfaatkan semua orang adalah YouTube Premium yang disediakan oleh YouTube sejak lama berupa langganan rutin.

Terkait:  Cara Kerja Genset

Tak hanya itu, paket layanan ini bisa diajukan dalam jangka pendek sehingga kalian dapat memangkas budget biaya berlangganan bila suatu waktu konten yang disuguhkan kurang menarik bahkan dianggap membosankan.

Keutamaan YouTube Family

YouTube Family menjadi salah satu produk terbaik dari YouTube supaya orang-orang bisa menikmati fasilitas hiburan keluarga secara fleksibel. Secara umum masyarakat memilih layanan ini diakibatkan beragam nilai lebih yang tidak dimiliki aplikasi streaming serupa lainnya.

Di samping itu, kalian bisa menghemat pengeluaran selama menikmati tayangan seru bersama keluarga di rumah. Jika keluarga kalian selalu menghabiskan waktu di rumah, YouTube Family menjadi platform streaming video terbaik yang benar-benar harus dicoba sekarang juga, lho.

Jika kalian sudah berlangganan YouTube Family, maka setiap anggota keluarga bisa menonton tayangan apa saja tanpa rebutan, lho. Kondisi ini berbanding terbalik dengan menyaksikan siaran TV yang mana setiap orang pasti punya selera masing-masing, sedangkan kalian mungkin dapat rebutan remote dengan keluarga lainnya.

Meski begitu, YouTube Family juga merekomendasikan beberapa video seru yang semuanya bisa ditonton oleh keluarga sehingga kalian dapat menyaksikannya lebih seru bersama setiap hari.

Apa yang Harus Diketahui Sebelum Berlangganan YouTube Family?

Apabila kalian ingin menikmati layanan streaming video dari YouTube Family, kalian harus tahu apa saja yang disiapkan dan dilakukan untuk itu. Gunanya supaya kalian bisa meminimalisir kerugian selama berlangganan layanannya sebagai berikut :

  • Setiap anggota keluarga yang saling berbagi paket langganan YouTube Family harus tinggal di rumah serupa dengan pengelola akun keluarga. Jika sebaliknya, paket langganan tidak bisa diaktifkan dan dinikmati dalam jangka panjang.
  • Kalian hanya bisa mengganti grup keluarga sekali dalam setahun.
  • Foto, nama dan alamat email setiap anggota keluarga akan dibagikan ke grup.
  • Apabila kalian membutuhkan bantuan tentang paket keluarga YouTube TV, hubungi pihak YouTube Support untuk informasi lanjut secara fleksibel.
Terkait:  Cara Kerja Deposito

Cara Menambah Anggota Keluarga di YouTube Family

  • Pertama, masuk ke akun Google yang terhubung dengan langganan berbayar YouTube.
  • Buka aplikasi YouTube, tekan foto profil kalian.
  • Klik Langganan Berbayar.
  • Pilih menu Edit di samping menu Berbagi dengan Keluarga.
  • Klik Undang Anggota Keluarga.
  • Kemudian, masukkan alamat email maupun nomor ponsel salah satu anggota keluarga yang bakal kalian undang.
  • Pilih menu Kirim.
  • Terakhir, kalian bakal menerima notifikasi melalui email ketika seseorang sudah bergabung menjadi anggota dari paket langganan YouTube Family.

Cara Menambah Anggota Keluarga di YouTube Family

  • Pertama, masuk ke akun Google yang tersambung dengan langganan berbayar YouTube.
  • Buka aplikasi YouTube, tekan foto profil kalian.
  • Klik Langganan Berbayar.
  • Pilih menu Langganan Anda.
  • Klik Edit di samping menu Berbagi dengan Keluarga.
  • Kemudian, pilih nama seseorang yang bakal kalian hapus dari daftar anggota keluarga pada YouTube Family.
  • Pilih menu Hapus Anggota.
  • Terakhir, orang yang dipilih sudah tidak ada dan tidak bisa mengakses layanan streaming video pada YouTube Family lagi.

Cara Keluar dari Family YouTube

Kalian mungkin belum pernah bergabung sebagai pelanggan YouTube Family. Namun, layanan streaming video yang ditawarkan benar-benar menarik dan seru untuk ditonton bersama seluruh anggota keluarga setiap hari.

YouTube Family menjadi sarana hiburan yang belakangan ini sedang naik daun dan digandrungi semua orang. Di Indonesia, banyak orang sudah bergabung sebagai pelanggan setianya yang mana tidak semua acara maupun tayangan di TV disediakan oleh YouTube, khususnya dalam program YouTube Family.

Walaupun programnya menarik dan menghibur, tapi tak sedikit pelanggannya justru menghapus bahkan keluar dari YouTube Family. Mereka beralasan bahwa konten video yang disuguhkan hampir sering ditonton setiap hari.

Terkait:  Cara Jualan Pulsa

Namun, beberapa dari mereka bahkan kamu sendiri ternyata belum tahu cara keluar dari Family YouTube sehingga tidak perlu mengeluarkan uang untuk membayar biaya layanannya. Maka dari itu, kalian akan tahu prosedur keluar dari YouTube Family dengan menyimak ulasan kami selanjutnya.

Langkah 1: Masuk ke Akun YouTube atau Google

Langkah awal yang harus kalian lakukan adalah masuk ke akun YouTube atau Google terlebih dulu. Namun, akun tersebut harus sudah dimiliki oleh seseorang bahkan kalian sendiri yang bergabung menjadi anggota dalam YouTube Family.

Langkah 2: Mengakses Laman Utama

Jika kalian sudah masuk dengan menggunakan akun terkait, kalian harus mengakses laman utama dengan menekan foto profil di samping kanan atas. Di sana, kalian akan melihat beragam menu sesuai kegunaan masing-masing.

Langkah 3: Memilih Menu Layanan

Kalian bisa memilih menu untuk layanan maupun paket khusus YouTube Family. Program ini punya beragam pilihan paket menarik sesuai kebutuhan masing-masing, sedangkan harga yang ditawarkan tidak terlalu mahal.

Langkah 4: Memilih Anggota yang Akan Dihapus

Kalian perlu menunggu beberapa saat sampai muncul informasi berikutnya, serta memilih menu Anggota sambil menentukan salah satu orang yang memang akan dihapus dari daftar keluarga. Tak hanya itu, kalian sendiri bisa keluar bila sudah tidak tertarik dengan layanannya lagi.

Demikian ulasan lengkap tentang cara keluar dari Family YouTube yang perlu kalian tahu. YouTube Family sudah menjadi salah satu aplikasi streaming terkemuka yang sedang naik daun sekarang. Kalian bisa menghapus diri sendiri atau orang lain bila tidak tertarik menonton kontennya lagi sesuai tutorial yang kami sampaikan di atas.

Related posts