Cara Hasilkan Uang Dari Tiktok

Cara Hasilkan Uang Dari Tiktok
Cara Hasilkan Uang Dari Tiktok

Siapa sih yang ga kenal sama aplikasi satu ini ?? yang lagi ngetrend banget dari 2019. Siapa lagi kalo bukan aplikasi Tiktok, hebatnya lagi aplikasi ini bisa menghasilkan uang loh. Mau tau cara hasilkan uang dari Tiktok ? Simak, artikel dibawah ini ya!

Aplikasi Tiktok

Tiktok adalah sebuah platform media sosial yang berupa video kreatif dari pembuat konten. Platform media berbagi video pendek kini bisa menjadi salah satu pesaing sosial media seperti instagram dan facebook. Semua orang berbondong-bondong menginstall aplikasi Tiktok di HP mereka. Meskipun aplikasi ini pernah hampir di blokir karena dinilai tidak cocok untuk dipertontonkan oleh anak kecil dengan banyaknya konten yang negatif, namun Tiktok mampu bernegosiasi sehingga aplikasi ini boleh hadir kembali untuk masyarakat indonesia dengan batasan umur yang sudah di tentukan.

Read More

Manfaat Penggunaan Aplikasi Tiktok

Digunakan Untuk Sarana Hiburan

Aplikasi ini sangat seru yang mana penggunanya bisa menghasilkan konten video yang berbagai macam bahkan langsung jadi tanpa perlu editan meskipun jika di edit tampak lebih menarik, namun sebagian orang merasa lebih praktis tanpa perlu mengedit di aplikasi lain.

Terkait:  Cara Live di Tiktok

Hal tersebut sangat penting digunakan banyak pengguna sebagai salah satu sarana hiburan yang sangat menarik dimana penggunanya bisa berkreasi dan memberikan konten menarik di tiktok untuk dibagikan ke semua penggunanya. Jadi semua terkoneksi dengan baik dan saling memberikan dukungan serta keberadaan konten tiktok yang begitu menarik.

Dapat Diunduh dan Dibagikan Ke Media Sosial Lainnya

Pengguna tiktok dapat memaksimalkan fitur video ini dan kemudian bisa tetap eksis di media sosial lainnya. Pegguna juga tidak perlu memerlukan instalasi untuk fitur edit viedo. Bahkan di tiktok sudah tersedia tinggal menggunakannya, jadi pengguna tidak prlu repot dalam menghasilkan konten video menarik yang akan dibagi ke media sosial lainnya.

Bisa Dijadikan Tempat Promosi

Manfaat selanjutna yaitu, tiktok juga bisa dijadikan salah satu media promosi. Jika memiliki produk maka pakai fitur video yang menarik di tiktok untuk mengulas produk. Ha ini dinilia efektif fan sangat tepat untuk promosi.

Fitur Yang Mudah Digunakan

Nah keberadaan layanan tiktok sangat mudah digunakan, terdapat banyak sekali fitur-fitur yang ada di aplikasi ini dan mudah digunakan. Maka dari itu ketika kamu menggunakan aplikasi ini maka jangan khawatir karena aplikasi tiktok menyediakan fitur-fitur yang mudah digunakan.

Menghasilkan Uang

Tidak hanya dijadikan sebagai media hiburan, ternyata aplikasi ini dapat menghasilakan uang. Tiktok bisa menghasilkan uang itu seperti instagram, jadi saat lamu mendapat banyak pengikut atau semakin sering video kamu di tonton brand kemudian akan mengirimkan email dan mengatakan bahwa brand tersebut ingin kerjasama. Maka dari situlah kamu bisa menghasilkan uang dari tiktok. Gimana, mau tau lebih lengkapnya? Simak artikel dibawah ini.

Cara Hasilkan Uang Dari Tiktok

Cara Hasilkan Uang Dari Tiktok
Cara Hasilkan Uang Dari Tiktok

Selain digunakan sebagai tempat hiburan yang berupa video dan informasi, pengguna tiktok juga bisa menghasilkan uang. Berikut caranya!

Terkait:  Cara Memasukkan Kode Undangan TikTok (2 Metode) Update

Cara Hasilkan Uang Dari Tiktok Dengan Cara Menonton Video

Untuk mendapatkan uang dari tiktok, kamu harus menyelesaikan misi dengan menonton video agar mendapatkan koin yang mana nanti bisa ditukarkan dengan uang. Koin tersebut dapat kamu tukarkan ke saldo untuk di jadikan uang agar bisa di tarik melalui aplikasi DANA.

Biasanya dengan menonton video dengan durasi 15-30 menit er hari maka koin yang kamu dapatkan bisa sampai 30.000. Mau tau tipsnya, simak dibawah ini:

  • Langkah pertama, bagikan tautan undangan atau kode undanganmu
  • Jika ada teman yang mengunduh tiktok melalui tautan undangan yang kamu kirim, maka kamu akan mendapatkan bonus tunai setelah temanmu bergabung.
  • Jika temanmu menggunakan tiktok lebih dari 10 menit terus menerus sampai gari ke 7 maka kamu bisa mendapatkan uang sebesar 10.000
  • Kamu juga bisa menikmati event dari tiktok ini selama 1 tahun, dan maksimalkan dari sekarang agar bisa mendapatkan uang tambahan yang kebih banyak.

Cara Hasilkan Uang Dari Tiktok Dari Berbagai Sumber:

Endorse

Sponsored konten post atau biasa dikena dengan endoris ialah cara menghasilkan uang dengan mempromosikan produk atau jasa tertentu. Sebagai influencer, cara ini menjadi salah satu sumber pemasukan yang relatif tinggi karena langsung mendapatkan barayan dari brand tersebut. Kuncinya, semakin banyak followers serta viewers yang kamu miliki, semakin besar pula potensi keuntungan yang bisa didapatkan dari sponsored conten post atau endorse.

Jual Beli Akun Tiktok

Yang kedua untuk menghasilkan uang yaitu melalui seumber jual beli akun tiktok. Mungkin cara ini adalah cara yang paling mudah dipahami karena pada dasarnya kamu hanya perlu mengembangkan akun yang dikekola.

Setelah kamu mencapai target tertentu, amaka akun tersebut bisa kamu jual ke calon pembeli yang membutuhkan follower yang banyak. Untuk nominalnya sendiri tergantung kesepakatan berdua.

Terkait:  Cara Centang Biru Tiktok

Jasa Pengelolaan Akun atau Tiktok Manager

Nah, jasa ini bisa juga menghasilkan uang dari tiktok karena hal ini mengandalkan seorang pengelola untuk mengembangkan followers, viewers serta like. Tidak hanya untuk pribadi, cara ini juga umum dilakukan oleh perusahaan besar untuk meningkatkan brand awarness dari produk yang dipasarkan.

Agensi Influencer

Agensi influencer adalah perantara bagi pembuat konten dan brand-brand besar yang mengajak kerjasama untuk mengiklankan produk atau jasanya melalui influencer dan  dengan cara ini bisa mempermudah kamu untuk mendapatkan klien.

Pada agensi ini tidak hanya fokus ke konten satu aja, tapi hampir semu tema seperti kuliner, fashion, keuangan bisa didapatkan melalui agensi ini.

Tiktok Marketing atau Ads

Tiktok marketing adalah cara menghasilkan uang dengan memanfaatkan ads yang muncul dalam video pembuat konten. Hal seperti ini juga sering kamu temukan di platform media sosial lain seperti Facebook, Instagram dan Youtube.

Cara kerjanya juga mudah, pada algoritma tiktok akan menampilkan konten yang kamu buat dengan berbagai iklan, semakin banyak iklan ynag ditonton oleh viewers, maka semakin banyak juga cuan yang dihasilkan oleh para pembuat konten.

Payout Coins

Payout coiuns atau donasi memungkinkan untuk para penonton tiktok memberikan donasi berupa sticker gift, nantinya stikcer gift yang diberikan oleh viewers bisa ditukarkan oleh pembuat konten untuk dijadikan uang.

Sedangkan untuk viewers yang ingin memberikan sticker, maka mereka harus membelinya terlebih dahulu melalui menu yang disesiakan oleh tiktok. Pastikan terlebih dahulu bahwa followers di akun tiktokmu sudah memenuhi syarat, sehingga kamu bisa menghasilkan uang melalui cara ini.

Dari sekian banyaknya cara untuk menghasilkan uang melalui aplikasi tiktok, kira-kira kamu ingin menggunakan cara yang mana?? Maka dari itu, yuk semangat membuat konten tiktok yang menarik. Kamu bisa klik artikel ini Cara Followers Tiktok Banyak

Nah itulah artikel mengenai bagaimana cara menghasilkan uang dari tiktpk, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih sudah membacanya hingga selesai. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Related posts