Cara VIP WeTV

Cara VIP WeTV
Cara VIP WeTV

Mau tau cara VIP WeTV secara gratis ? Wehh, pas banget nih karena pada kesempatan kali ini akan membahasnya secara detail, mudah dan pastinya berhasil. Tidak hanya itu ada beberapa trik yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan VIP WeTV secara gratis. So, simak artikel ini sampai habis ya!

Memang saat ini sudah ada banyak sekali platfrom digital yang menghasirkan tayangan fil maupun serial, seperti Iflix, Netflix, Genflix, goplya hingga WeTV. Kamu dapat menonton film online layaknya siaran Telvisi hanya dengan menyediakan kuota internet saja. Namun jika ingin berlangganan ke premium harus mengeluarkan biaya tertentu.

Read More

Akan tetapi tenang aja tidak usah risau, karena artikel ini akan membahas cara VIP WeTV secara gratis agar kamu bisa menonton film favorite tanpa harus mengeluarkan baiaya tertentu.

Apa itu WeTV ?

WeTV adalah penyedia layanan video yang menghadirkan serial drama seperti drama korea, mandarin, Indonesia dan juga terdapat berbagai macam film baik lokal maupun internasional dengan terjemahan bahasa Indonesia. Jadi secara ringkas WeTV merupakan sarana hiburan, menonton film secara online.

Kelebihan Aplikasi WeTV

  • Menyediakan Drama-drama Terupdate 

Kamu bisa menikmati drama yang masih tahap ongoing melalui aplikasi ini. Setelah tayang di TV dramanya langsung bisa kamu tonton di WeTV sesuai dengan jadwal rilisnya. Bahkan akun VIP bisa menikmati dramanya lebih cepat daripada akunn yang gratis.

  • Terdapat Banyak Pilihn Drama China
Terkait:  Cara Tanam Cabe Merah dengan Mudah, Langsung Panen!

Apabila kamu pecinta rama China pas banget, karena pada aplikasi ini banyak sekali darama China yang bisa ditonton secara gratis. Selain menyediakan drama China kamu juga bisa menonton rality show seperti Produce 101 dan Chuang 2020.

  • Terdapat Subtitle Indonesia 

Tentunya aplikasi ini menyediakan subtitle dengan Bahasa Indonesia karena memang aplikasi ini cukup terkenal di Indonesia. Namun juga tersedis subtitle dengan Baha Inggris dan China.

  • Menyediakan Drama Versi Dubbing Bahasa Indonesia

Apabila dengan subtitle masih kurang membantu kamu, kamu juga bisa mengaktifkan Dubbing Dramanya kedalam Bahasa Indonesia. Jadi kamu tidak perlu repot membaca terjemahan, cukup hanya dengan menonton dan dengarkan saja dan hal ini termasuk sulit di cari diantara platform yang lain.

  • Drama Film Bisa di Download 

Kamu bisa mendownload drama favorite kamu jika kamu sedang menggunakan Wifi, tentu hal ini sangat bermanfaat bagi kamu. Selain itu kamu juga bisa mendownload beberapa aplikasi dengan berbagai macam resolusi mulai dari 144P, 360P, hingga 1080P dan tenang aja karena ukurannya juga kecil sehingga dalam 1 video tidak sampai 100MB.

  • Pendaftaran VIP WeTV yang Mudah dan Murah 

Nah supaya kamu bisa menonton semua drama tanpa batasan kuota da bebas dari iklan, maka sangat disarankan untuk mendaftar akun VIP. Biayanya juga cukup murah kok hanya dengan 15.000 perbulan saja, serta pembayarannya sangat mudah dan praktis dkarena kamu bisa membayarnya melalui Gopay.

Kekurangan Aplikasi WeTV

  • Tidak Semua Drama Ada Di WeTV 

Jadi meskipun sudah memuat banyak drama, bukan berarti semua drama ada di aplikasi ini. nah untuk dapat menikmati drama yang tidak ada di WeTV kamu bisa beralih ke aplikasi yang lain.

  • Muncul Iklan di Akun Gratis 

Yah namanya juga gratis ya ges ya jadi ya harus mau menerima kalo sering ada iklan, nah bagi kamu yang terganggu dengan ini kamu bisa beralih ke VIP WeTV kok.

  • Drama Akun Gratis Terbatas 
Terkait:  Cara Daftar SMS Banking BCA, Sekarang Ganti M-Banking BCA!

Sekali lagi namanya juga gratis yaa, jadi ya tidak semua drama bisa ditonton. Untuk beberapa drama yang masih ongoing biasanya di awal episode akan dikasih gratis namun biasanya episode terkahir bisa saja berubah menjadi VIP.

  • Beberapa Subtitle Tidak Muncul Saat Di Download 

Ada kalanya beberapa subtitle tidak muncul pada saat kamu mendownloadnya, nah kadang juga muncul ketika kamu menontonya secara online. Jadi mungkin hal ini perlu dipertimbangkan.

  • Drama Gratis Bisa Jadi VIP

Nah kadang juga tidka bisa menduga jika sebelumnya dramanya bisa di tonton secara gratis bisa berubah menjadi VIP. Sehingga mau tidak mau kamu perlu mendaftar akun VIP, caranya juga mudah kok bahkan kamu bisa mendaftarkan akun VIP secara gratis. Namun ya itu jika menggunakan cara gratis agak lumayan ribet.

Cara VIP WeTV

Cara VIP WeTV
Cara VIP WeTV

Cara Daftar WeTV

Sebelum membahas cara VIP WeTV alangkah baiknya jika kita mengetahui bagaimana cara daftarnya, karena pasti sebelum ke VIP tentu kita harus memiliki akunnya bukan ? Nah untuk itu berikut ini adalah langkah-langkahnya:

  • Download terlebih dahulu aplikasi WeTV melalui Google PlayStore ataupun AppStore.
  • Setelah berhasil terdownload sekarang kamu bisa buka aplikasi tersebut dan klik “Daftar” kemudian masukkan “Nomor HP” untuk mengirim kode verifikasi.
  • Nanti kamu akan mendapatkan notifikasi berupa kode untuk bisa melakukan “Verifikasi”.
  • Lalu kamu bisa isi “Kata Sandi” yang diinginkan.
  • Selesai deh, kamu bisa menikmati layanan WeTv sesuka hati.

Namun sayang sekali cara ini hanya bisa kamu nikmati beberapa konten yang berlabel gratis tersedia di WeTV, apabila kamu ingin menikmati konten semuanya baik itu berlabel gratis atau VIP maka kamu bisa mendaftarkan akun kamu ke VIP WeTV.

Terkait:  Cara Daftar Go Massage

Cara VIP WeTV Secara Gratis

Terdapat beberapa paket yang tersedia untuk berlangganan VIP WeTV, biasanya memiliki 3 pilihan yaitu paket sebulan, 3 bulan, dan setahun tentu memiliki tarif berbeda-beda. Namun tak sedikit pula orang yang ingin mendapatkan VIP WeTV secara gratis. Berikut adalah tutorialnya.

Trial VIP WeTV Tanpa Aplikasi

Untuk cara ini dikushuskan bagi pengguna baru, karena biasanya pengguna baru akan mendapatkan promo gratis VIP selama 3 hari. Nah apabila promo ini habis, kamu bisa mendaftar lagi dengan nomor yang berbeda.

Dengan menggunakan cara ini kamu hanya perlu mendaftar dengan nomor telepon baru dan mengisi biodata saja. Jadi setelah berhasil mendaftar silahkan kamu bisa buka akunmu dan nikmati layanan yang dimiliki WeTV.

WeTV VIP gratis Menggunakan VPN

  • Pertama kamu bisa install aplikasi VPN seperti Turbo VPN di PlayStore.
  • Kemudian kamu bisa buka aplikasi VPN tersebut dan tap tombol connect untuk mengaktifkanya.
  • Lalu pilihlah server luar negeri seperti US.
  • Apabila sudah kamu bisa buka aplikasi WeTV dan kamu bisa membuka layanan VIP Premium secara gratis.

Cara Berlangganan VIP WeTV

Nah jika dirasa cara diatas cukup ribet, kamu bisa menggunakan cara dibawah ini untuk bisa berlangganan VIP WeTV. Kamu bisa memilih beberapa paket yang tersedia untuk berlangganan. Berikut adalah langkah-langkahnya:

  • Langkah pertama kamu bisa buka aplikasi dan pada halaman utama kamu bisa klik menu Saya / Me atau Akun.
  • Kemudian kamu bisa klik “Join VIP” yang ada di bawah nama akun.
  • Lalu kamu bisa pilih jenis paket yang diinginkan lalu bisa tekan Purchase Now / beli Sekarang.
  • Selanjutnya kamu bisa melakukan pembayaran sesuai dengan metode pembayaran yang dipilih.
  • Sangat mudah bukan ? hehe

Demikianlah informasi mengenai cara VIP WeTV secara gratis maupun berbayar, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih sudah membacanya hingga selesai. Sampai jumpa di artikel selanjutnya ya, see u!

Related posts