Cara Tukar Poin Smartfren

Cara tukar poin Smartfren mungkin sedang dibutuhkan dan dicari sebagian besar penggunanya, termasuk dirimu sendiri. Pengguna Smartfren biasanya akan mendapatkan reward berupa bonus poin untuk ditukar dengan pulsa sampai kuota data.

Kamu hanya bisa memperolehnya setelah melakukan isi ulang pulsa maupun paket internet sesuai dengan kebijakan berlaku. Apabila kamu sering mengisi ulang kuota atau pulsa Smartfren, maka bisa mengantongi Smartpoin lebih banyak dan hasil penukaran hadiahnya pun sangat menarik.

Smartfren sama seperti operator seluler mana pun yang menawarkan berbagai macam kejutan menarik untuk para pelanggan setianya. Smartpoin menjadi reward tersendiri agar kamu dapat konsisten menggunakan semua fasilitas dari Smartfren.

Layanan ini bahkan tidak berbeda dengan beberapa operator seluler lainnya seperti Indosat dan Telkomsel. Pasalnya, cara tukar poin Smartfren sama seperti SIM card mana pun untuk memberikan hadiah berkat jumlah poin yang telah dikumpulkan dalam waktu cukup lama.

Cara Tukar Poin Smartfren
Cara Tukar Poin Smartfren

Sekilas tentang Smartpoin Smartfren

Smartpoin merupakan sebuah layanan berupa reward loyalty dari Smartfren di mana pelanggan yang melakukan transaksi bakal memperoleh poin untuk dikumpulkan. Poin yang terkumpul bisa ditukarkan dengan hadiah menarik melalui aplikasi MySmartfren.

Smartpoin tersebut berlaku untuk para pengguna prabayar maupun pascabayar Smartfren. Selain itu, kalian berhak mendapatkan poin tersebut setelah melakukan transaksi minimum Rp.100 dan berlaku untuk kelipatannya, baik pulsa reguler maupun paket data.

Pelanggan juga bisa menukar Smartpoin di mana saja dan kapan saja secara gratis, lho. Akan tetapi, kalian boleh menukar poin tersebut bila benar-benar mencukupi dan sesuai dengan hadiah yang bakal ditukar.

Terkait:  Cara Aktivasi Kartu Smartfren

Pelanggan hanya bisa menukar dan mengklaim hadiah yang disediakan melalui aplikasi MySmartfren saja. Selain itu, pelanggan berhak mendapatkan kuota data sampai voucher belanja dan makanan juga. Oleh karena itu, segera beralih menggunakan Smartfren untuk mengumpulkan Smartpoin sebanyak-banyaknya.

Daftar Paket Internet Smartfren Terbaru

Smartfren menyediakan beberapa paket internet dengan harga terjangkau, sedangkan kamu bisa memperoleh Smartpoin setelah membeli dan mengaktifkan salah satu kuota data tersebut. Simak rincian informasinya sebagai berikut:

Jenis Paket Harga Reward Rate (%) Poin
SmartPlan 20.000 Rp.20.000 1.00% 200
SmartPlan 30.000 Rp.30.000 1.00% 300
SmartPlan 50.000 Rp.50.000 2.00% 1.000
SmartPlan 60.000 Rp.60.000 2.00% 1.200
SmartPlan 75.000 Rp.75.000 2.50% 1.875
SmartPlan 100.000 Rp.100.000 2.50% 2.500
SmartPlan 150.000 Rp.150.000 3.00% 4.500
SmartPlan 200.000 Rp.200.000 4.00% 8.000
Volume 25.000 Rp.25.000 1.00% 250
Volume 50.000 Rp.50.000 2.00% 1.000
Volume 60.000 Rp.60.000 2.00% 1.200

Cara Cek Poin Smartfren Lewat Aplikasi

Jika kamu sedang mengumpulkan Smartpoin namun tidak tahu jumlah poin yang sudah terkumpul, maka bisa mencoba cara cek poin Smartfren melalui aplikasi di bawah ini:

  • Unduh aplikasi MySmartfren melalui Google Play Store (Android) atau App Store (iPhone) terlebih dulu.
  • Klik Install.
  • Jalankan dan buka aplikasi MySmartfren.
  • Login menggunakan nomor Smartfren yang aktif.
  • Apabila muncul halaman utama, pilih menu Smartpoin.
  • Terakhir, tunggu beberapa saat sampai informasi Smartpoin ditampilkan secara otomatis.

Keuntungan Menggunakan Smartfren

Smartfren sudah menjadi salah satu operator seluler yang mempunyai berbagai macam keutamaan untuk setiap pelanggannya di seluruh Indonesia. Jika kamu baru pertama kali pakai Smartfren, maka bisa menikmati keuntungan tersebut seperti berikut:

  • Nomor Perdana Smartfren Beragam
    Smartfren menjadi operator seluler yang menyediakan berbagai macam nomor perdana untuk pelanggan setianya, baik nomor biasa hingga nomor cantik. Kamu bisa membeli kartu perdana Smartfren 4G GSM untuk menikmati semua layanannya.

    Jika kamu melakukan transaksi pulsa senilai Rp.10.000 maka bisa memperoleh kuota data hingga 13 GB, termasuk kuota games sebesar 2 GB. Layanan ini mungkin hanya disediakan oleh Smartfren saja di Indonesia.

  • Terdaftar pada Program GIS
    Smartfren menawarkan setiap pelanggan yang menggunakan layanannya dengan tercatat pada program Gratis Internet Setahun (GIS). Kamu juga bisa memperoleh bonus paket internet sebesar 2 GB yang didapatkan selama setahun penuh, lho.

    Kamu berhak mendapat bonus tersebut asalkan telah melakukan transaksi minimum Rp.60.000 setiap bulannya. Selain itu, bonus yang diberikan pun berlaku sampai 30 hari selama 24 jam non stop untuk aktivitas browsing harianmu.

  • Pulsa Lebih Besar
    Jika kamu menggunakan Smartfren, mungkin tidak heran kalau jumlah pulsa yang didapatkan cukup besar. Terobosan ini adalah salah satu apresiasi yang diberikan pihak Smartfren kepada masyarakat, khususnya para pelanggan setianya.

    Kamu akan memperoleh kuota data yang berlaku untuk pengguna kartu 4G GSM+ serta 4G GSM melalui situs resmi Smartren. Selain itu, kebijakan ini masih berjalan dan para penggunanya bakal mendapatkan bonus tersebut setiap bulannya.

  • Bonus Kuota Besar
    Kami sarankan kalian harus menggunakan Smartfren karena bonus kuota yang diberikan terbilang besar. Bagaimana tidak, Pelanggan bisa mendapatkan paket data sampai 13 GB.

    Tak bisa dimungkiri bonus tersebut bakal didapatkan secara langsung oleh pelanggan yang telah membeli kartu perdana Smartfren jaringan 4G GSM ketika aktivasi. Jadi, segera beralih menggunakan Smartfren dan jangan sampai kamu menyia-nyiakan bonus kuota fantastis tersebut.

Cara Tukar Poin Smartfren

Jika kamu belum pernah mencoba cara tukar poin Smartfren, kami akan membantumu sehingga dapat menukar Smartpoin yang telah terkumpul. Jangan sampai kamu membiarkan poin tersebut hangus akibat tidak ditukarkan dengan hadiah menarik yang disediakan oleh Smartfren.

Pengguna bisa menggunakan aplikasi MySmartfren yang diunduh melalui Google Play Store (Android) atau App Store (iPhone) terlebih dulu. Meski begitu, kamu juga bisa menukarkan poin tersebut dengan hadiah atau reward yang telah tersedia.

Cara Tukar Poin Smartfren Lewat Aplikasi MySmartfren

Pelanggan bisa mencoba cara tukar poin Smartfren melalui aplikasi MySmartfren yang mudah dan praktis. Jika belum pernah melakukannya, silakan ikuti panduan lengkapnya sebagai berikut:

  • Unduh aplikasi MySmartfren via Google Play Store (Android) atau App Store (iPhone) terlebih dulu.
  • Klik Install.
  • Jalankan dan buka aplikasi MySmartfren.
  • Login menggunakan nomor Smartfren yang aktif.
  • Pilih menu Tukar.
  • Kemudian, tunggu beberapa saat sampai katalog penukaran poin muncul dan cari salah satu katalog yang diinginkan.
  • Klik Redeem.
  • Cek detail voucher yang dipilih, klik Redeem Now.
  • Pastikan voucher pilihanmu sesuai dengan jumlah poin yang tersedia, klik Redeem Now.
  • Terakhir, ikuti langkah selanjutnya sampai cara tukar poin Smartfren berhasil.

Cara Tukar Poin Smartfren Lewat Hadiah yang Tersedia

Pemilik Smartpoin juga bisa mencoba cara tukar poin Smartfren melalui hadiah yang tersedia. Bagaimana caranya? Simak langkah-langkah penukaran Smartpoin dengan reward tertentu sebagai berikut:

  • Pertama, buka aplikasi MySmartfren melalui smartphone kamu.
  • Login menggunakan nomor Smartfren yang aktif.
  • Silakan pilih berbagai macam promo yang ditawarkan berdasarkan jumlah poin kalian.
  • Apabila salah satu promo dan reward berhasil ditemukan, klik Redeem Now.
  • Terakhir, ikuti instruksi selanjutnya sampai cara tukar poin Smartfren dengan hadiah yang tersedia selesai.

Demikian informasi tentang cara tukar poin Smartfren melalui aplikasi dan hadiah yang tersedia untuk kamu tahu. Jangan lupa bagikan atau share artikel kami agar pelanggan lain dapat menukarkan Smartpoin yang sudah terkumpul dengan hadiah menarik dari Smartfren. Semoga bermanfaat!

Rate this post

Related posts