Cara Reroll Genshin Impact

Saat melihat daftar tingkat karakter di Genshin Impact, mungkin kamu memikirkan cara agar karakter yang disukai dapat terbuka kuncinya. Namun, pemain sepertinya hanya bisa mengandalkan keberuntungan dan melakukan beberapa cara untuk mewujudkan keinginan mendapatkan karater favorit, seperti reroll. Cara reroll Genshin Impact ini tidak sulit untuk dilakukan.

Itulah sebabnya tidak heran jika banyak pemain yang memilih reroll di Genshin Impact. begitu banyak pemain memilih untuk melakukan reroll Genshin Impact.

Reroll merupakan suatu cara yang digunakan pada gacha games termasuk di game milik miHoYo ini. Cara tersebut digunakan agar memperoleh nasib gacha berbeda dengan akun game sebelumnya. Meskipun sebenarnya sama, tapi cara reroll Genshin Impact ini memiliki sedikit perbedaan dengan yang lain dan lumayan membutuhkan lebih banyak waktu.

Bagi kamu yang ingin tahu bagaimana cara melakukannya, yuk ikuti terus informasi berikut ini hingga selesai.

Cara Reroll Genshin Impact
Cara Reroll Genshin Impact

Sekilas Tentang Genshin Impact

Genshin Impact adalah game online berbasis RPG atau Role Playing Game yang banyak peminatnya. Selain karena desain grafis yang memukau, karakter-karakter di game RPG ini hampir mirip layaknya anime.

Kelebihan lain dari Genshin Impact adalah dapat dimainkan di berbagai perangkat, seperti iOs, Android, PC, dan PlayStation 4. Selain itu, hal lain yang membuat game milik MiHoYo ini banyak diminati adalah karena menggunakan sistem Gacha. Pemain Genshin Impact dapat memainkan sistem Gacha untuk memperoleh beragam hadiah secara random. Bahkan, kamu bisa saja mendapatkan senjata terbaik dan karakter bintang 5 apabila sedang beruntung saat bermain Genshin Impact.

Apa Itu Reroll Genshin Impact

Sebelum lebih lanjut mengetahui cara reroll, sebenarnya reroll di Genshin Impact itu apa? Reroll adalah sebuah proses yang bisa membuat kamu memulai permainan kembali dari awal. Memulai lagi permainan dari awal (roll) untuk menargetkan karakter tertentu hingga bisa mendapatkannya.

Terkait:  Cara Stop NSP Telkomsel

Reroll dianggap salah satu cara efisien untuk memulai kembali permainan dan terbilang lebih murah dibandingkan menghabiskan uang untuk tetap melanjutkan game. Menariknya, melakukan reroll Genshin Impact tidak begitu sulit dan kamu bisa mengikuti tutorilnya step by step di sini.

Batasan Reroll Genshin Impact

Kamu juga harus tahu bahwa ada batasan yang diberlakukan sebelum mengikuti cara reroll Genshin Impact,. Batasan tersebut berlaku untuk kamu yang memainkan game ini di PlayStation 4.

Kamu tidak dapat bermain game produksi miHoYo ini di PlayStation 4 kecuali kamu membuat lagi akun PSN yang baru. Hal tersebut akan menyita lebih banyak waktumu karena harus melakukan set up ulang akun milikmu.

Intinya, kamu tetap bisa memainkannya lewat Android, iOS, atau Nintendo Switch tanpa batasan kecuali di PlayStation 4.

Cara Reroll Genshin Impact

Pada dasarnya, cara reroll Genshin Impact hampir sama dengan game gacha yang ada. Kamu hanya perlu mengulang perjuangan dari awal hingga bisa sampai pada titik dapat melakukan gatcha untuk pertama kalinya. Namun, kamu harus lebih sabar karena proses untuk bisa reroll dalam Genshin Impact tidak bisa dilakukan dengan cepat.

Adapun langkah-langkahnya bisa kamu lakukan seperti langkah-langkah berikut ini:

  • Pertama, buatlah ID ulang dengan alamat email yang baru.
  • Lakukan log out dari karakter yang saat ini kamu miliki.
  • Selanjutnya, log ini dengan ID yang baru
  • Ikuti alur sampai menu Wish pada Genshin Impact terbuka.
  • Lalu, naikkan level sampai AR 5 untuk mendapatkan 10 Wish pertama,
  • Atau naikkan sampai level sampai AR 10 untuk mendapatkan 10 Wish yang kedua.
  • Ulangi kembali mulai langkah 1 sampai 5 sehingga kamu mendapat gatcha yang diinginkan.
Terkait:  Cara Menawarkan Produk ke Toko

5 Karakter Terbaik Genshin Impact

Sebagai tambahan informasi, berikut ada 5 karakter terbaik di Genshin Impact yang bisa kamu mainkan, antara lain:

Klee

Karakter pertama adalah Klee yang merupakan salah satu karakter pyro dengan peringkat bintang 5. Karakter ini mempunyai senjata yang bernama Catalyst. Penampilan Klee adalah gadis perenang yang imut dan lucu

Sedangkan kemampuan Klee adalah bisa membuat ledakan besar sambil berlarian. Serangan yang dimiliki Klee cukup normal dengan melemparkan bola-bola yang dapat meledak. Selain itu, ada skill E yang dimilikinya bermanfaat untuk melemparkan bola kelinci yang bisa berubah menjadi ledakan yang besar.

Untuk mendapatkan karakter Klee, kamu bisa melakukan gacha salah satu event dan apabila beruntung bisa mendapatkannya.

Ayaka

Karakter Genshin Impact yang tak kalah menarik dan wajib kamu miliki selanjutnya adalah Ayaka. Karakter bernama Kamisato Ayaka ini merupakan salah satu karakter paling laris di Genshin Impact. Ayaka mempunyai cryo sebagai vision serta senjata yang berbentuk pedang.

Ayaka merupakan salah satu karakter yang memiliki Cryo ber-damage tinggi. Selain itu, Ayaka juga memiliki skill elemental yaitu Seni Kamisato: Hyouka yang memungkinkannya untuk berputar dan membuat musuh terkena serangan.

Kemampuan lain yang dimiliki Ayaka adalah skill brust yang disebut Seni Kamisato: Shoumetsu. Dengan skill tersebut, pedang milik Ayaka dapat berubah menjadi kipas dan membuat serangan angin es yang kuat.

Venti

Karakter yang juga harus dimiliki oleh para pemain Genshin Impact berikutnya adalah Venti. Karakter satu ini merupakan salah satu yang limited di Genshin Impact dan mempunyai skill CC (Crowd Control) tinggi. Elemen yang dimiliki Venti adalah angin dan senjata busur.

Venti mempunyai normal attack yang disebut Divine Marksmanship dan skill burst (Wind’s Grand Ode) yang dapat menembakkan panah angin raksasa untuk memberikan serangan kepada musuh. Ditambah lagi, Venti mempunyai elemental skill Skyward Sonnet yang dapat membuat damage dengan angin yang kencang untuk menyerang maupun menghalau para musuh.

Terkait:  Cara Gunakan Flip

Ganyu

Ini adalah salah sayu karakter dengan DPS paling kuat. Ganyu adah karakter dengan kombinasi setengah manusia dan setengah Adeptus karena di dalam darahnya mengalir hewan pusaka bernama Qilin.

Ganyu memiliki damage yang tinggi dari charged attacknya. Selain itu, karakter ini juga mempunyai elemental skill dan Burst yang kuat sehingga dapat mengalahkan musuh dalam waktu singkat meskipun di area yang luas.

Amber

Karakter kelima yang tak kalah banyak favortinya ini adalah Amber. Karakter Amber bisa didapatkan saat pertama kali daftar atau registrasi di Genshin Impact. Senjata yang dimiliki Amber adalah panah serta mempunyai role Support.

Amber sangat direkomendasikan untuk kamu yang baru pertama mulai mencoba game ini. Pasalnya, Amber memiliki skill yang dapat bermanfaat saat bermain sambil kamu menunggun untuk memiliki karakter lainnya yang lebih bagus.

Skill yang dimiliki Amber adalah Fiery Rain yang dapat menembakan anak panah serta menghujani dengan hujan panah. Selain itu ada juga skill Sharpshooter dan Explosive Puppet yang berguna untuk mengeluarkan boneka Baron Bunny yang dapat membantunya dalam menyerang musuh.

Itulah beberapa karakter terbaik yang bisa kamu miliki saat bermain Genshin Impact.

Bagaimana, Apakah kamu sudah mencoba cara reroll Genshin Impact di atas? Mudah sekali, bukan?.

Related posts