Cara Dapat iPhone Gratis

Cara Dapat iPhone Gratis dan Tanpa Diundi, Begini Caranya

PindahLubang.com | Cara dapat iPhone gratis sebetulnya sangat mudah dan praktis, lho. Jika kamu bisa mendapatkan smartphone premium besutan Apple Inc. tersebut secara gratis dan instan, dipastikan siapapun tidak akan pernah melewatkan kesempatan emas ini.

Siapapun bisa melakukan berbagai macam cara mendapat iPhone gratis untuk upgrade ponsel pribadinya. Seperti kalian tahu kalau iPhone selalu dianggap sebagai smartphone ‘mewah’, sedangkan siapapun yang menggunakannya akan dianggap lebih keren dan menarik oleh orang lain karena harganya cukup mahal.

iPhone sudah menjadi smartphone terbaik dan terfavorit di dunia. Di Indonesia, popularitasnya masih mengungguli Android dan ponsel pintar mana pun sampai sekarang. Pasalnya, kamu bisa melakukan berbagai macam kegiatan secara cepat dan fleksibel dengan menggunakan ponsel tersebut.

Walaupun demikian, banyak orang masih belum bisa memilikinya karena harganya cukup menguras dompet. Tak bisa dimungkiri kalau sekarang ad acara dapat iPhone gratis melalui celah mana saja, agar kamu dapat mempunyai HP iPhone seri tertentu.

Cara Dapat iPhone Gratis

Cara Dapat iPhone Gratis
Cara Dapat iPhone Gratis

Orang-orang pasti sudah tahu kalau iPhone adalah smartphone premium yang dibanderol dengan harga cukup mahal. Jangan kaget kalau target pasarnya ditujukan untuk masyarakat kelas menengah ke atas.

Walaupun harganya cukup tinggi, tapi kamu bisa memilikinya dengan mudah karena banyak cara dapat iPhone gratis yang perlu diketahui.

Kamu tidak perlu repot menghabiskan tenaga dan waktu ekstra untuk mempunyai HP besutan Apple tersebut. Siapapun akan tahu jawabannya dengan menyimak pembahasan artikel kami selanjutnya.

Terkait:  Cara Mudah Mendapatkan Uang

Cara Dapat iPhone Gratis Lewat Game

Belakangan ini banyak orang ingin tahu cara dapat iPhone gratis dengan cepat dan mudah. Kamu sebenarnya bisa melakukan hal tersebut hanya melalui game online saja, lho. Kamu bisa menggunakan berbagai macam aplikasi belanja online alias e-commerce untuk mendapatkannya.

Kami anjurkan kamu menjadi salah satu pengguna Blibli, di mana e-commerce tersebut menawarkanmu satu unit iPhone secara cuma-cuma. Pelanggannya cukup memainkan game bernama Lucky Tap Blibli dan ikuti kebijakan berlaku untuk membawa pulang smartphone premium tersebut.

Cara mainnya cukup simple karena kamu hanya perlu mengumpulkan payung sebanyak mungkin dengan tekan atau tap saja. Kamu bisa mengunduh aplikasinya melalui smartphone, ikuti aturan dan syarat mainnya untuk mendapatkan satu unit iPhone secara gratis.

Cara Dapat iPhone Gratis Lewat Perlombaan

Langkah selanjutnya yang tidak kalah seru untuk mendapatkan iPhone secara gratis adalah mengikuti perlombaan. Kamu bisa mencoba berbagai macam lomba tanpa uang sepeserpun, sedangkan beragam jenis perlombaan berhadiah iPhone yang digelar adalah fotografi, desain, videografi, menulis dan lainnya.

Kamu sendiri perlu mengakses detail informasinya melalui internet atau menghubungi salah satu panitia penyelenggara ajang perlombaan tersebut. Kami pastikan kamu tidak perlu habiskan budget untuk bergabung sebagai pesertanya.

Walaupun bebas biaya, tapi pastikan lomba yang diikuti sesuai dengan minat atau passionmu. Jangan sampai kamu sekadar tergiur hadiahnya saja, namun tidak paham konsep dan sistematika perlombaan yang harus dilakukan untuk memenangkan kontes tersebut.

Cara Dapat iPhone Gratis Lewat Giveaway

Giveaway sudah menjadi salah satu kegiatan rutin yang sering dilakukan oleh orang-orang saat mendapatkan suatu hal kesukaannya, sedangkan mereka akan bagikan hadiah kepada para followers nya di media sosial.

Terkait:  Cara Kunci WA di iPhone Update Januari 2024

Jangan kaget kalau hadiah yang ditawarkan mempunyai harga cukup mahal, salah satunya adalah iPhone dan smartphone lainnya. Kamu bisa mencoba cara dapat iPhone dengan mengikuti giveaway melalui Instagram, Facebook sampai Twitter untuk memperoleh peruntungan dari acara seru-seruan tersebut.

Kamu harus tahu kalau ketentuan dan syarat untuk mengikuti giveaway adalah seseorang wajib like, share bahkan tag beberapa akun orang terdekat supaya bisa bergabung di dalamnya. Jika kamu berhasil mendapatkan like yang banyak, kemungkinan besar kamu bakal dapat hadiahnya.

Cara Dapat iPhone Gratis Lewat Undian

Langkah berikutnya adalah kamu memperoleh iPhone secara gratis adalah mengikuti undian. Tak berbeda dengan giveaway, kamu juga bisa mencobanya lewat salah satu penyelenggara. Undian sendiri biasanya digelar secara offline atau online, lho.

Seiring berjalan waktu dengan kemajuan teknologi, faktanya bahwa kegiatan tersebut lebih sering digelar secara virtual. Kamu akan mendapat nomor undian, sedangkan pemenangnya ditentukan lewat roll spin yang tentu saja hasil undiannya tidak bisa diubah bahkan diganggu gugat.

Sementara itu, kamu bukan sekadar bergantung pada giveaway untuk mendapatkan iPhone. Kamu juga bisa mengikuti undian yang diselenggarakan oleh organisasi sampai pribadi. Kamu harus pahami ketentuan dan syarat undiannya, sehingga tidak dapat merugikan semua pihak terlibat.

Cara Dapat iPhone Gratis Lewat Blibli

Seperti ulasan sebelumnya kalau Blibli sudah menjadi salah satu e-commerce yang memang sering menawarkan hadiah menarik tanpa diundi setiap hari. Cara dapat iPhone gratis untuk kamu tahu adalah bergabung sebagai salah satu pengguna sekaligus pelanggan Blibli.

Jika kamu sudah download aplikasi dan gabung sebagai konsumennya, maka bisa mencoba berbagai macam game online yang sudah tersedia. Pihak Blibli sendiri biasanya menyediakan beragam hadiah keren mulai dari voucher sampai smartphone iPhone.

Terkait:  Cara Mendapatkan Gratis Ongkir di TikTok Shop, Mudah Hemat!

Kamu hanya perlu mengikuti ketentuan dan syarat yang sudah ditetapkan untuk berkesempatan mendapatkan hadiah menarik, salah satunya adalah iPhone secara gratis. Selain itu, hadiahnya sendiri akan diterima bersih di mana pajak pemenang biasanya ditanggung oleh pihak Blibli.

Cara Dapat iPhone Gratis Lewat Lazada

Jika kamu ingin mendapatkan iPhone secara gratis, mungkin perlu mencobanya dengan menggunakan aplikasi Lazada. E-Commerce yang diiklankan oleh Lee Min Ho dan Agnes Monica ini memang menawarkan beragam produk berkualitas dengan harga bersaing, lho.

Lazada sendiri sering menggelar giveaway untuk semua pelanggan setianya. Tak tanggung-tanggung, hadiahnya beragam mulai dari uang tunai sampai smartphone iPhone senilai belasan juta rupiah. Jangan heran banyak orang selalu bersaing untuk mendapatkannya.

Kamu cukup mendaftarkan diri sebagai pengguna Lazada dengan download aplikasinya melalui smartphone, kemudian masuk dengan menggunakan email atau nomor ponsel aktif. Lakukan proses pembelian produk tanpa batas minimum untuk berkesempatan mendapat hadiah tersebut.

Cara Dapat iPhone Gratis Lewat Shopee

Shopee menjadi salah satu e-commerce terkemuka yang sering menggelar flash sale setiap hari, salah satu produk incarannya adalah iPhone. Bagaimana tidak, kamu bisa membawa pulang iPhone 13 Pro Max yang harganya dipangkas total dari belasan juta menjadi Rp.1,000 saja, lho.

Tak bisa dimungkiri hampir semua penggunanya selalu memantau jam-jam diskon besar-besaran tersebut, khususnya bersaing memperebutkan produk flash sale utamanya berupa iPhone dan barang-barang mahal lainnya.

Cara Mendapatkan iPhone Gratis Lewat Aplikasi

Cara dapat iPhone gratis terakhir yang bisa dicoba adalah menggunakan aplikasi, salah satunya adalah Cashtree yang dirumorkan selalu menawarkan beragam hadiah spesial seperti iPhone. Kamu bisa download aplikasinya melalui smartphone, sedangkan aplikasi Cashtree termasuk salah satu pilihan yang aman untuk digunakan.

Demikian informasi tentang cara dapat iPhone gratis terlengkap yang wajib dicoba. Daripada kamu menghabiskan budget sampai belasan juta untuk beli HP besutan Apple tersebut, cobalah salah satu tutorial kami di atas supaya kamu bisa mendapatkan iPhone tanpa biaya sepeserpun.

Similar Posts