Cara Download Tema Samsung Gratis, Cek Daftar Temanya Disini!

Cara Download Tema Samsung Gratis
Cara Download Tema Samsung Gratis

PindahLubang.com | Samsung merupakan salah satu vendor smartphone Android terbaik di dunia. Brand ini bahkan menjadi competitor utama Apple Inc dalam meluncurkan beragam gadget kekinian, lho. Fiturnya yang canggih membuatmu harus tahu cara download tema Samsung gratis untuk ciptakan kesan menarik pada gadgetmu.

HP Samsung semua tipe sekarang sudah didukung berbagai macam tema keren dan terbaru setiap hari. Kamu bisa download dan terapkan ke smartphone kapan saja dan dimana saja, sesuai dengan mood atau keinginanmu saat ini.

Read More

Walaupun banyak merk smartphone semakin bermunculan sekarang, tapi Samsung bisa bertahan di tengah persaingan ketat antar sesama vendor Android. Bagaimana tidak, fitur dan layanan yang dimilikinya masih belum bisa diimbangi brand smartphone Android lain.

Kamu sendiri mampu personifikasi HP Samsung dengan mudah dan praktis, lho. Penggunanya cukup ikuti cara download tema Samsung gratis menggunakan aplikasi atau tidak. Temanya bagus dan berbeda dengan konsep yang diluncurkan merk HP Android lainnya.

Jenis-jenis Tema Samsung

Samsung tidak pernah berhenti memanjakan semua penggunanya dengan meluncurkan berbagai macam tema berkualitas, sedangkan semuanya bisa kamu download secara gratis.

Namun, tahukah kamu? Penggunanya masih belum tahu jenis-jenis tema yang direkomendasikan untuk diterapkan pada HP Samsung pribadimu.

Kamu bisa menyesuaikannya dengan mood sehingga dapat bermain gadget lebih leluasa dan nyaman. Berikut beragam tema Samsung yang bisa kamu coba, di antaranya:

  • Clarity
    Kamu bisa mengatur HP Samsung dengan menerapkan tema Clarity. Tema berwarna biru langit dengan panduan hijau rerumputan membuatmu akan merasa lebih tenang selama menjalani rutinitas yang tiada habisnya.Kamu bukan sekadar menerapkannya sebagai tema, namun juga lock screen dan home screen untuk menampilkan suasana pemandangan asri yang menenangkan pikiranmu. Kamu pun akan selalu merasa damai dan tenang setiap hari.
  • Zero White
    Jika kamu menyukai warna putih, sebaiknya gunakan tema Zero White pada HP Samsung kamu. Secara umum penerapannya akan mengusung warna putih yang mendominasi latar belakang pada smartphone.Kombinasi icon dan teks lucu akan membuat tampilan HP Samsung kamu semakin keren, lho. Tak hanya itu, smartphone kamu akan terlihat lebih bagus dan minimalis, cocok sekali untuk kamu atau pengguna HP Samsung yang tidak suka glamour.
  • Hope
    HP Samsung kamu akan terlihat lebih elegan dan manis dengan sentuhan soft, serta dukungan icon persegi yang membuatnya sangat menarik. Tema Hope sudah menjadi pilihan para pengguna smartphone Samsung dalam memodifikasi gadget pribadinya.Tampilannya bahkan mampu membuat suasana hati dan pikiran semakin rileks, lho. Pasalnya, semua warna yang ditampilkan nyaris seperti nyata di mana kamu akan merasa nyaman melihatnya setiap hari.
Terkait:  Cara Mengganti Tulisan di HP Samsung (6 Metode) Mudah

Daftar Aplikasi Tema HP Samsung Gratis

Jika kamu ingin mencoba berbagai macam aplikasi tema untuk HP Samsung secara gratis, sebaiknya pilih salah satu software yang sudah kami data bahkan direkomendasikan oleh mayoritas pengguna Samsung di bawah ini:

  • POCO Launcher 2.0
    Aplikasi tema HP Samsung gratis pertama yang direkomendasikan adalah POCO Launcher 2.0. Tampilannya minimalis dengan UI sangat simpel, sehingga kamu dapat memilih beragam tema yang tersedia pada aplikasi ini.POCO Launcher 2.0 bahkan menawarkan beragam tema animasi keren dan lucu, lho. Kamu bisa langsung mengunduh aplikasinya melalui Google Play Store secara gratis. Menariknya, aplikasi ini ringan dan tidak memakan kapasitas ruang besar.
  • CM Launcher 3D 5.0
    Jika kamu bosan dengan tampilan tema biasa atau standar, sebaiknya gunakan aplikasi CM Launcer 3D 5.0. Pengguna HP Samsung bisa mendapatkan dan menggunakan tema smartphone efek 3D animasi, lho.Kamu akan menemukan lebih dari 10 ribu tema 3D keren dan menarik yang hanya bisa diunduh melalui aplikasi tersebut. Nikmati berbagai macam konsep berkualitas untuk menyempurnakan tampilan smartphone Samsung kamu sekarang.
  • U Launcher 3D
    Kalau HP Samsung kamu ingin coba tema 3D yang berbeda dengan aplikasi sebelumnya, sebaiknya coba download U Launcher 3D melalui Google Play Store. Aplikasi besutan Moboapps Dev Team ini bisa diandalkan untuk kamu yang ingin cari tema 3D keren.Kamu bisa mencari dan menemukan berbagai macam tema 3D animasi berkualitas dan lebih lengkap di sana, lho. Download U Launcher 3D kalau kamu merasa bosan dengan tema Samsung biasa.

Cara Mengganti Tema di HP Samsung

Jika kamu ingin mengubah tema pada smartphone Samsung, prosedurnya ternyata sangat mudah dan praktis, lho. Kamu tidak perlu menggunakan aplikasi apapun dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

  • Pertama, tekan dan tahan Home Screen atau halaman utama HP Samsung selama beberapa detik.
  • Klik Wallpapers and Themes.
  • Cari salah satu tema yang diinginkan, klik Apply.
  • Terakhir, tunggu beberapa saat sampai tema tersebut sudah diubah yang terdiri dari wallpaper, icon dan background pada HP Samsung kamu.
Terkait:  Cara Bersihkan Sampah HP Samsung dengan 6 Tips Berikut Ini!

Cara Download Tema Samsung Gratis

Cara Download Tema Samsung Gratis
Cara Download Tema Samsung Gratis

Pengguna Samsung mana pun pasti penasaran bagaimana download tema Samsung gratis. Kamu sendiri bisa menggunakan aplikasi atau tidak untuk mengunduh semua konsepnya agar dapat diterapkan pada HP Samsung yang dimiliki sekarang.

Tema Samsung berbayar sekalipun juga bisa diunduh gratis untuk digunakan langsung, sehingga ponsel dapat dimodifikasi lebih bagus dan keren. Jika kamu tidak tahu prosedurnya, maka bisa mengikuti dan menyimak pembahasan artkel dari kami selanjutnya.

Cara Download Tema Samsung Berbayar Secara Gratis

Pernahkah kamu mencoba download tema Samsung berbayar sebelumnya? Jika gagal, maka kami bisa membantumu untuk mengunduhnya secara gratis.

Walaupun terdengar mustahil, tapi siapapun ternyata mampu melakukannya guna memodifikasi HP Samsung masing-masing. Simak langkah-langkahnya di bawah ini:

  • Download Package Disable Pro Samsung melalui smartphone Samsung kamu terlebih dulu.
  • Jika sudah terpasang, buka menu Pengaturan atau Setting dari HP Samsung kamu.
  • Pilih menu Theme.
  • Klik More Theme untuk mencari tema lainnya.
  • Kemudian, cari salah satu tema yang akan digunakan.
  • Jika tema tersebut sudah ketemu, klik Download Trial.
  • Klik Apply.
  • Tema tersebut sudah diunduh pada HP Samsung kamu, tapi hanya bisa digunakan selama lima menit saja. Oleh karena itu, buka Package Disable Pro Samsung sebelum batas waktunya habis.
  • Berikutnya, izinkan akses aplikasi dengan menampilkan daftar apk yang tersedia.
  • Klik Theme, lalu muncul dua pilihan aplikasi yakni Theme dan Theme Store.
  • Pilih menu Theme Store.
  • Klik Clear Data.
  • Buka Theme
  • Terakhir, klik Disable untuk mengaktifkan tema berbayar pada HP Samsung kamu.

Cara Download Tema Samsung Gratis Semua Tipe Tanpa Aplikasi

Kamu bisa mencoba cara download tema Samsung gratis tanpa aplikasi untuk semua tipe yang benar di bawah ini:

  • Pertama, buka menu Pengaturan atau Setting dari HP Samsung kamu.
  • Klik Tema atau Theme.
  • Pilih menu Gratis atau Free.
  • Cari salah satu tema yang akan digunakan.
  • Terakhir, klik Download dan tunggu beberapa saat sampai tema gratis berhasil terpasang pada HP Samsung kamu.
Terkait:  Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy A30S

Demikian panduan cara download tema Samsung gratis sampai berbayar yang bisa kamu coba. Semoga bermanfaat!

Related posts