Cara Duplikat Aplikasi di Samsung

Cara Duplikat Aplikasi di Samsung Semua Tipe Terupdate

PindahLubang.com | Kamu pasti tidak tahu kalau HP Samsung punya fitur duplikat untuk menggandakan aplikasi. Maka dari itu, ketahui cara duplikat aplikasi di Samsung sehingga kamu dapat menggunakan akun berbeda pada satu ponsel yang sama.

Penggunaannya cukup penting supaya kamu bisa mengelola dua akun atau nomor berbeda melalui perangkat serupa. Kamu mampu menggunakan semua media sosial, bahkan lebih fokus mengaturnya tanpa masalah.

Selain itu, kamu bisa tetap terhubung dengan siapa saja yang sudah menambahkan atau menyimpan ID maupun nomor ponselmu.

Smartphone sendiri sudah menjadi sesuatu yang dibutuhkan banyak orang, baik anak-anak sampai orang dewasa. Oleh karena itu, tidak menutup kemungkinan kalau jumlah aplikasi atau media sosial yang dibutuhkan pun semakin banyak.

Kamu sendiri perlu mengetahui cara duplikat aplikasi di Samsung dengan benar dan mudah. Di samping itu, kamu bukan sekadar tahu untuk aplikasi tertentu dari cara dual WhatsApp di Samsung saja. Hal ini dikarenakan banyak sekali aplikasi media sosial yang bisa digandakan dengan menggunakan pihak ketiga pada HP Samsung kamu.

Rekomendasi Aplikasi Dual Apps di Samsung

  • DO Multiple Account
    Aplikasi ini bisa digunakan untuk membuat dual apps dengan cepat. Kamu bisa menggandakan berbagai macam akun media sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter sampai WhatsApp dengan satu aplikasi yang sama.
  • Clone App
    Aplikasi selanjutnya yang bisa dimanfaatkan untuk membuat dual apps di Samsung adalah Clone App. Aplikasinya sudah diunduh lebih dari 10 juta kali di Google Play Store, sifatnya yang user friendly membuat siapapun bisa memakainya dengan mudah.
  • Super Clone
    Aplikasi Super Clone biasa diakses dalam membuat aplikasi ganda di HP Samsung dan Android lain. Tak bisa dimungkiri kalau jumlah unduhannya sudah lebih dari lima juta kali di Play Store. Kamu bisa menggandakan aplikasi apa saja secara cepat.
  • Multi Paralel
    Gunakan Multi Paralel untuk menggandakan berbagai macam aplikasi seperti Facebook, WhatsApp sampai LINE. Aplikasinya bersifat user friendly dan bisa dipakai siapa saja, sedangkan semua akun bisa digandakan dengan menggunakan ID berbeda.
  • 2Accounts
    Bukan Multi Paralel saja yang bisa dipakai untuk membuat dual apps, 2Account juga patut dicoba kalau kamu ingin menggandakan aplikasi pada HP Samsung. Aplikasi yang sudah diunduh hingga 10 juta kali ini terbukti aman dan tidak menimbulkan malware, lho.
  • Multiple Accounts
    Jika kamu ingin membuat dual apps pada HP Samsung, gunakan aplikasi Multiple Account untuk melakukannya. Aplikasi ini bukan hanya diunduh secara gratis, tapi juga mempunyai fitur keamanan bagi semua aplikasi ganda yang akan dibuat.
  • Dual Space
    Dual Space bisa digunakan sebagai alternatif kalau kamu ingin membuat aplikasi ganda pada HP Samsung. Tak hanya itu, aplikasi ini bukan sekadar menggandakan platform media sosial saja melainkan game online juga, lho.
  • Paralel Space
    Aplikasi Paralel Space bisa dibilang sebagai salah satu apk yang paling banyak digunakan untuk membuat aplikasi ganda di HP Samsung. Siapapun bisa mengaksesnya dengan mudah, banyak fitur dan dilengkapi sistem keamanan sangat tinggi.
Terkait:  Cara Screenshot Samsung M22

Cara Duplikat Aplikasi di Samsung

Cara Duplikat Aplikasi di Samsung
Cara Duplikat Aplikasi di Samsung

Barangkali kamu belum tahu kalau cara duplikat aplikasi di Samsung bisa dilakukan dengan mudah dan praktis. Penggunanya bahkan tidak selalu wajib menggunakan aplikasi ketiga untuk membuat aplikasi ganda pada HP Samsung.

Walaupun demikian, setiap pemilik smartphone Samsung atau kamu sendiri mungkin ingin coba aplikasi lain guna menggandakannya. Oleh karena itu, kamu akan tahu aplikasi dan langkah apa saja yang harus dilakukan untuk membuat dual apps di Samsung melalui pembahasan artikel kami selanjutnya.

Langkah 1: Buka Home Screen HP Samsung

Cara duplikat aplikasi di Samsung pertama adalah membuka home screen atau layar utama terlebih dulu. Kemudian, kamu akan melihat berbagai macam aplikasi bawaan atau unduhan yang sudah terpasang sekaligus digunakan setiap hari. Akan tetapi, pastikan layar utama tidak dikunci untuk memudahkan proses penggandaan aplikasinya.

Langkah 2: Cari Aplikasi

Kamu bisa langsung mencari salah satu atau beberapa aplikasi yang ingin digandakan. Contohnya, Facebook dan WhatsApp. Cari aplikasi-aplikasi tersebut dari layar utama HP Samsung kamu. Jika tidak ketemu, ketik namanya ke dalam kolom pencarian untuk mempercepat proses penggandaan aplikasinya.

Langkah 3: Pilih Menu Install Aplikasi Kedua

Jika aplikasinya sudah ketemu, cara duplikat aplikasi di Samsung berikutnya adalah menekan sekaligus menahan logo aplikasi tersebut selama beberapa saat sampai muncul menu Install Second App atau Pasang Aplikasi Kedua. Kamu hanya perlu menekan tombol tadi untuk menggandakan aplikasi pilihan di HP Samsung.

Langkah 4: Aplikasi Duplikat Bisa Digunakan

Cara duplikat aplikasi di Samsung terakhir adalah menunggu beberapa saat sampai proses instalasinya selesai. Jika sudah, aplikasi ganda bisa langsung digunakan dari HP Samsung yang sedang kamu pakai sekarang.

Terkait:  Merk AC Hemat Listrik

Kamu cukup masuk dengan menggunakan alamat email, password maupun nomor ponsel lain untuk mengakses dua akun berbeda dari HP yang sama.

Cara Duplikat Aplikasi di Samsung via Paralel Space

Paralel Space menjadi salah satu aplikasi ketiga yang bisa digunakan untuk membuat dual apps pada HP Samsung semua tipe. Kamu cukup download aplikasinya melalui Google Play Store secara gratis, sedangkan fitur keamanannya cukup tinggi untuk menjaga kerahasiaan datamu.

Paralel Space sudah terbukti aman dan tidak akan menyebarluaskan data pribadimu, apalagi mengandung malware dan spyware. Simak cara duplikat aplikasi di Samsung menggunakan Paralel Space sebagai berikut:

  • Download aplikasi Paralel Space via Google Play Store terlebih dulu.
  • Klik Install.
  • Jalankan dan buka aplikasi Paralel Space.
  • Kemudian, tunggu beberapa saat sampai aplikasinya melakukan scanning terhadap HP Samsung kamu.
  • Cari aplikasi mana saja yang ingin dibuat duplikatnya.
  • Centang aplikasi yang sudah kamu pilih untuk memulai proses penggandaannya.
  • Terakhir, tunggu beberapa saat sampai aplikasi ganda sudah dibuat dan bisa digunakan pada HP Samsung kamu.

Cara Duplikat Aplikasi di Samsung via App Cloner

App Cloner bisa digunakan untuk membuat aplikasi ganda atau duplikat pada HP Samsung kamu. Selain itu, fiturnya lengkap dengan dukungan sistem keamanan tinggi agar semua aplikasi dapat terjaga kerahasiaannya.

Aplikasi ini sudah bisa diakses dan diunduh melalui Google Play Store secara gratis, lho. HP Samsung tipe apapun mampu menggunakannya untuk membuat dual apps dengan cepat dan mudah.

Berikut cara duplikat aplikasi di Samsung via App Cloner yang benar, di antaranya:

  • Download aplikasi App Cloner via Google Play Store terlebih dulu.
  • Klik Install.
  • Jalankan dan buka aplikasi App Cloner.
  • Kemudian, tentukan beberapa aplikasi yang akan digandakan sampai muncul tanda centang untuk memulai proses penggandaannya.
  • Jika aplikasinya sudah dipilih, klik OK.
  • Terakhir, sistem App Cloner akan menggandakan aplikasi pilihanmu untuk bisa digunakan dengan akun berbeda.
Terkait:  Cara Menampilkan Kecepatan Internet di Samsung Semua Tipe

Demikian informasi lengkap tentang cara duplikat aplikasi di Samsung dan rekomendasi aplikasi terbaik untuk membuat dual apps pada HP kamu. Selamat mencoba!

Similar Posts