Cara Mendapatkan HP Vivo V15 Gratis Tanpa Aplikasi dan Modal

Cara Mendapatkan HP Vivo V15 Gratis
Cara Mendapatkan HP Vivo V15 Gratis

PindahLubang.com | Vivo merupakan salah satu vendor smartphone Android asal Cina yang mempunyai fitur keren untuk penggunanya. HP Vivo V15 adalah tipe ponsel yang belakangan ini sedang diburu banyak orang, di mana cara mendapatkan HP Vivo V15 gratis bisa dilakukan siapa saja.

Siapa sangka kalau ponsel tersebut mempunyai spesifikasi mumpuni, mulai dari kamera, baterai, RAM sampai tampilannya yang elegan. Selain itu, smartphone tersebut dibanderol dengan harga kompetitif agar siapa saja dapat membeli dan mendapatkannya untuk menunjang gaya masing-masing.

Siapapun pasti ingin memperoleh smartphone keren dengan harga murah, kan? Apalagi kalau kamu bisa mendapatkannya secara gratis. Oleh karena itu, alangkah baiknya mengetahui cara mendapatkan HP Vivo V15 gratis dengan langkah-langkah berbeda.

Di samping itu, smartphone Vivo V15 secara cuma-cuma bukan sekadar diperoleh melalui giveaway saja, lho. Kamu bisa mengikuti berbagai macam kegiatan sederhana untuk membawa pulang ponsel tersebut tanpa biaya sama sekali. Pastikan acara yang diikuti benar-benar asli dan tidak mengandung unsur penipuan.

Cara Mendapatkan HP Vivo V15 Gratis

Cara Mendapatkan HP Vivo V15 Gratis
Cara Mendapatkan HP Vivo V15 Gratis

Barangkali kamu masih belum tahu mengenai cara mendapatkan HP Vivo V15 gratis, kami akan beritahu rahasianya melalui artikel ini. Siapapun punya kesempatan yang sama untuk memiliki smartphone Vivo tersebut, bahkan tanpa membelinya langsung.

HP Vivo V15 memang sudah lama dirilis, tapi masih tetap menjadi salah satu primadona ponsel pintar kelas menengah, lho. Fiturnya canggih dan tampilannya keren membuat siapa saja ingin memilikinya. Kini, kamu bisa mendapatkan ponsel tersebut cara gratis.

Terkait:  Cara Menarik Uang di TikTok

Langkah 1: Berpartisipasi dalam Acara Games Online

Cara mendapatkan HP Vivo V15 gratis pertama yang perlu kalian tahu adalah berpartisipasi dalam acara games online. Seperti kalian ketahui kalau belakangan ini orang-orang hampir sering bermain game untuk menghabiskan waktu luang, baik sendiri atau dengan orang terdekat.

Siapa sangka kalau beberapa games online justru menawarkan kejutan menarik, lho. Kamu bisa mendapatkan berbagai macam hadiah keren tanpa biaya sepeserpun alias gratis, salah satunya adalah smartphone yang diberikan secara berkala.

Games-games online seperti Mobile Legend: Bang Bang, PUBG, AOV, Hay Day, dan sebagainya adalah beberapa nama permainan yang menawarkan smartphone gratis. HP Vivo V15 menjadi salah satu produk gadget yang hampir sering diberikan untuk mereka yang beruntung, lho.

Jika kamu seorang gamers sejati, jangan pernah melewatkan kesempatan emas ini. Pasalnya, kamu bukan sekadar memperoleh smartphone canggih gratis, melainkan juga menambah relasi antar sesama gamers dari mana saja.

Langkah 2: Giveaway

Giveaway merupakan suatu kegiatan yang paling sering diadakan pihak tertentu untuk membagikan berbagai macam hadiah menarik secara gratis. Secara umum kalian hanya bisa mengikuti acara ini melalui media sosial seperti Facebook, Instagram dan Twitter.

Penyelenggara biasanya akan memberikan ketentuan dan syarat untuk para partisipannya, sedangkan kebijakan tersebut sangat mudah. Kamu cukup membagikan postingan, RT, Likes atau komentar sebanyak mungkin supaya kesempatan menang hadiahnya bisa lebih besar lagi.

Acara ini sendiri selalu diselenggarakan oleh aktris dan YouTuber terkenal, sedangkan salah satu hadiah yang paling sering diberikan adalah smartphone. HP Vivo V15 menjadi perangkat di mana mereka sering menyediakannya untuk pemenang yang beruntung.

Cara mendapatkan HP Vivo V15 gratis melalui giveaway memang dianjurkan kepada kalian yang tidak ingin repot sama sekali. Sebab, kamu cukup share, likes dan komentar sebanyak mungkin sehingga peluang menang dapat diperoleh untuk membawa pulang smartphone tersebut.

Terkait:  Cara Menyembunyikan File di Hp Vivo

Langkah 3: Kontes Online

Belakangan ini banyak orang sering mengikuti kontes online untuk mendapatkan hadiah tertentu seperti smartphone, laptop, TV sampai motor secara gratis. Siapa sangka kalau pihak penyelenggara benar-benar menyediakan semua hadiah yang disebutkan tadi untuk pemenangnya.

Cara mendapatkan HP Vivo V15 gratis berikutnya adalah dengan mengikuti persaingan dalam kontes online, apalagi kalau kamu sedang beruntung pasti bisa mendapatkan hadiahnya. Tak menutup kemungkinan jika hadiah yang didapatkan bisa bernilai lebih menggiurkan lagi.

Jika kamu ingin memperoleh HP Vivo V15 secara gratis, tentu saja terdapat ketentuan dan syarat yang wajib dipatuhi selama kontes tersebut berlangsung. Selain itu, kamu mungkin perlu mengisi formulir registrasi, batas usia, dan sebagainya.

Pihak penyelenggara biasanya mempunyai kebijakan untuk kontens yang diadakan. Pasalnya, tidak semua orang bisa mengikutinya dan ditujukan kepada mereka yang relevan terhadap acaranya saja. Kamu cukup bermodal internet dan keberuntungan agar mendapatkan hadiahnya.

Langkah 4: Berperan dalam Acara Brand Terkenal

Secara umum beberapa brand terkenal hampir sering mengadakan acara tertentu yang menawarkan hadiah-hadiah keren dan menarik. Selain itu, hadiah yang hampir sering diberikan adalah smartphone merk apapun, salah satunya Vivo.

Cara mendapatkan HP Vivo V15 gratis selanjutnya yang tidak kalah penting diperhatikan adalah kamu bisa ambil peran dalam acara brand-brand terkenal tersebut. Tak hanya itu, mereka biasanya menggelar kegiatannya secara offline atau online di seluruh wilayah Indonesia.

Jika kamu mengikuti kegiatannya secara offline, biasanya harus mendatangi pihak panitia untuk mendaftarkan diri sebagai pesertanya. Acara-acara yang diselenggarakan biasanya running fest, dan sebagainya. Sementara itu, kamu juga bisa mengikuti acara mereka secara online yang mana kegiatannya lebih mengandalkan media sosial.

Terkait:  Kelebihan dan Kekurangan Vivo Y12

Kamu harus update dan mengikuti perkembangan informasinya dengan mengikuti platform resmi brand tersebut. Tujuannya supaya kamu bisa ikut serta lebih awal dan kesempatan menang HP Vivo V15 semakin besar.

Langkah 5: Kuis

Walaupun orang-orang sudah beralih mengikuti giveaway, tapi cara mendapatkan HP Vivo gratis melalui kuis online masih menjadi alternatif oleh mereka yang jarang menang giveaway, lho. Kuis tersebut biasanya dilaksanakan oleh pihak tertentu melalui radio.

Kamu hanya perlu menghubungi nomor telepon yang terkait, kemudian menjawab pertanyaan yang sudah disediakan. Jika semua jawabannya benar, maka bisa mendapatkan hadiah menarik seperti smartphone Vivo. Akan tetapi, tidak mustahil kalau pajak akan ditanggung pemenang.

Langkah 6: Pasar Online

Cara mendapatkan HP Vivo V15 gratis kemudian adalah dengan mengikuti acara pasar online yang diselenggarakan oleh beberapa e-commerce. Kamu pasti tidak asing mendengar nama Lazada, Shopee, Tokopedia, dan sejenisnya.

Mereka biasanya menggelar pasar online saat momen tertentu seperti Ramadhan, Idul Fitri, dan lainnya. Selain itu, mereka sering menawarkan promo menarik berupa hadiah eksklusif seperti HP Vivo atau merk lain. Kamu bahkan bisa membawa pulang ponsel tersebut seharga Rp.0, lho!.

Langkah 7: Cashtree

Metode terakhir yang merupakan cara dapat HP Vivo V15 gratis adalah mengikuti program cashtree. Kegiatan ini biasanya digelar oleh beberapa operator seluler atau provider untuk para pelanggan setianya.

Kamu hanya bertugas untuk mengumpulkan poin sebanyak mungkin dari hasil transaksi seperti pembelian pulsa atau kuota internet. Jika poin yang sudah terkumpul semakin banyak, maka kesempatan mendapatkan hadiahnya pun bisa lebih besar dengan nilainya yang menggiurkan.

Demikian pembahasan tentang cara mendapatkan HP Vivo V15 gratis tanpa aplikasi dan modal yang wajib kamu tahu. Selamat mencoba!

Related posts