Cara Mendapatkan iPhone Gratis

Cara Mendapatkan iPhone Gratis, Aman dan Gratis!

PindahLubang.com | Siapa yang tidak ingin mendapatkan iPhone secara gratis? iPhone adalah smartphone premium besutan Apple Inc. yang menawarkan kemudahan dan kenyamanan saat digunakan. Jangan heran banyak orang ingin tahu cara mendapatkan iPhone gratis tanpa modal maupun aplikasi.

Walaupun demikian, kamu harus menghadapi persaingan ketat dengan beberapa orang untuk mendapatkannya. Siapapun biasanya perlu mengikuti berbagai macam kegiatan seru dan menyenangkan supaya bisa memperebutkan iPhone sesuai dengan tipe yang tersedia.

HP iPhone termasuk salah satu smartphone terfavorit dan terpopuler di seluruh dunia. Di Indonesia, jumlah penggunanya sangat banyak dan mengalahkan popularitas Android. Pasalnya, orang-orang mengklaim kalau banyak fiturnya yang tidak dimiliki vendor smartphone mana pun.

iPhone sering dianggap sebagai ponsel mewah dan hanya digunakan masyarakat kelas menengah ke atas saja. Jika kamu ingin tahu cara mendapatkan iPhone gratis, maka bisa menemukan jawabannya melalui ulasan artikel kami selanjutnya.

Cara Mendapatkan iPhone Gratis

Cara Mendapatkan iPhone Gratis
Cara Mendapatkan iPhone Gratis

Barangkali kamu masih belum tahu cara mendapatkan iPhone gratis, sebenarnya semua orang punya kesempatan yang sama untuk memperebutkan smartphone premium tersebut.

Seperti kamu tahu kalau HP iPhone memang lebih bagus dan keren dibandingkan ponsel pintar lainnya. iPhone bahkan mempunyai fitur dan layanan paling lengkap yang bisa dibilang tidak akan dimiliki oleh smartphone Android.

Oleh karena itu, kamu pun mampu upgrade gadget yang sedang digunakan sekarang dengan beralih ke iPhone di mana ponselnya dapati diperoleh secara gratis.

Terkait:  Cara Ubah Emoji Android ke iPhone, Gratis dan Mudah!

Langkah 1: Perlombaan Online

Cara mendapatkan iPhone gratis yang pertama adalah dengan mengikuti berbagai macam perlombaan yang digelar secara online. Siapa saja bisa memperebutkan hadiah menarik berupa iPhone meski tanpa modal sama sekali, lho.

Kamu cukup berpartisipasi dalam perlombaan tertentu seperti menulis, fotografi, desain, meme lucu, videografi, dan sebagainya. Jika berminat, maka bisa mengikuti akun media sosial resmi pihak penyelenggara untuk mengetahui informasi tentang lombanya secara detail.

Langkah 2: Game Online

Metode selanjutnya yang menjadi cara mendapatkan iPhone gratis selanjutnya adalah dengan memainkan game online. Secara umum sebagian besar games online menawarkan beragam hadiah dan promo menarik untuk para gamers nya, salah satunya HP iPhone.

Kamu cukup memainkan salah satu game yang terdapat pada marketplace atau e-commerce untuk memperebutkan hadiah tersebut. Jika poin yang dikumpulkan semakin banyak, tentu saja kesempatan memperoleh iPhone jauh lebih besar dibandingkan partisipan lainnya.

Langkah 3: Follow Publik Figur

Jika kamu menggunakan media sosial seperti Instagram, Twitter dan YouTube, alangkah baiknya mencoba cara mendapatkan iPhone gratis dengan mengikuti akun resmi merek melalui salah satu platform tersebut.

Orang terkenal seperti artis atau YouTuber biasanya akan memberikan hadiah menarik kalau mereka sudah mencapai target followers yang diinginkan.

Bahkan, hadiahnya pun bukan main-main seperti HP iPhone dan uang tunai. Jadi, kamu cukup memantau platform resmi mereka supaya berkesempatan memperoleh iPhone secara gratis.

Langkah 4: Giveaway

Cara mendapatkan iPhone gratis yang paling sering dicoba dan dilakukan banyak orang adalah dengan mengikuti giveaway. Kamu tidak perlu mengeluarkan modal untuk bergabung ke dalam acara ini, sedangkan partisipan pun jangan menggunakan aplikasi.

Giveaway tersebut biasanya diselenggarakan oleh orang-orang tertentu kalau mereka sudah mencapai target yang diinginkan, misalnya kalau followers IG sudah mencapai 1 juta orang akan memberikan hadiah gratis. Bahkan, hadiah yang selalu ditawarkan adalah iPhone dan bisa didapatkan secara gratis, lho.

Terkait:  Cara Kunci WA di iPhone Update Januari 2024

Langkah 5: Undian

Jika kamu ingin upgrade smartphone ke iPhone tanpa modal, sebaiknya ikuti undian berhadiah secara berkala. Selain itu, pihak penyelenggaranya sendiri bukan sekadar menyediakan hadiah berupa iPhone melainkan hal-hal menarik lainnya seperti alat elektronik hingga uang tunai jutaan rupiah.

Walaupun demikian, kegiatan ini sangat bergantung terhadap faktor keberuntungan. Bagaimanapun undian tidak ditentukan oleh pihak penyelenggara, melainkan tools atau alat bantu yang mengacak nama partisipan atau nomor undian pesertanya.

Langkah 6: Event Offline dan Online

Belakangan ini banyak orang sering mengikuti beberapa kegiatan offline atau online untuk memperebutkan hadiah berupa HP iPhone yang bisa didapatkan secara gratis. Bagaimana cara mengikutinya? Kamu cukup mencari informasinya via internet atau media sosial resminya.

Contohnya, kamu bisa mengikuti acara running fest yang merupakan pesta olahraga di tempat-tempat tersebut. Selain itu, mayoritas acaranya dapat diikuti secara gratis sesuai dengan ketentuan dan syarat yang berlaku.

Langkah 7: Berpartisipasi dalam iDropNews

iDropNews merupakan website teknologi yang menjelaskan tentang review gadget, informasi gadget terbaru sampai kegiatan menarik lainnya yang dibahas hampir setiap hari.

Tak hanya itu, website tersebut juga menyediakan hadiah menarik untuk para partisipannya, lho. Kamu berpeluang besar mendapatkan gadget-gadget keren mulai dari HP iPhone, M1 MacBook Pro, Microsoft Xbox Series X, Sony PlayStation 5, dan sebagainya.

Beberapa foto dan testimoni dari para pemenangnya pun semakin menguatkan kalau situs resmi iDropNews memang bukan website event sembarangan, lho.

Cara Mendapatkan iPhone Gratis Lewat Marketplace

Jika kamu ingin tahu cara mendapatkan iPhone gratis melalui marketplace, maka bisa mengunduh dan menggunakan salah satu aplikasi belanja online yang biasa diakses banyak orang. Apa saja e-commerce tersebut? Simak rincian lengkapnya sebagai berikut:

  • Lazada
    Cara mendapatkan iPhone gratis dari Lazada sebetulnya sangat mudah, lho. Kamu cukup mengikuti beragam acara yang diselenggarakan setiap hari, salah satunya giveaway. Hadiah yang diberikan juga variatif mulai dari uang tunai, gadget sampai sepeda motor.Acaranya seru dan menyenangkan, sedangkan kamu bisa mengikutinya secara gratis. Selain itu, kamu cukup bermodalkan smartphone dan paket internet untuk mendapatkan HP iPhone terbaru gratis dari Lazada.
  • BliBli
    E-Commerce yang hampir sering menawarkan beragam hadiah keren dan menarik adalah BliBli. Kamu bisa mengunduh aplikasinya melalui Google Play Store atau App Store secara gratis, sedangkan semua produk yang ditawarkan lebih murah.Kamu juga dapat bergabung dalam event tertentu yang digelar oleh penyelenggara resminya. Kamu bukan sekadar menambah pengalaman, namun juga berkesempatan mendapatkan HP iPhone secara gratis tanpa diundi.
  • Shopee
    Bagi siapa saja yang sering belanja online, pasti tidak asing dengan e-commerce berwarna orange ini. Shopee memang tidak pernah bosan menawarkan promo dan hadiah untuk kalian yang sering mengikuti kegiatan resmi mereka setiap hari.Tak tanggung-tanggung, kejutan yang diberikan pun berupa hadiah keren seperti HP iPhone sampai uang tunai puluhan juta rupiah. Kamu bahkan berkesempatan mendapatkan salah satu hadiahnya gratis, bahkan tanpa dipungut pajak.
Terkait:  Cara Cek iOS iPhone Lewat HP dan Komputer (Penting!)

Cara Mendapatkan iPhone Gratis Lewat Aplikasi

Jika kamu ingin sekali menggunakan iPhone, namun tidak punya budget cukup maka bisa mencoba cara mendapatkan iPhone gratis melalui aplikasi Cashtree. Aplikasi ini merupakan satu-satunya platform yang menawarkan beragam hadiah keren setiap harinya, lho.

Sementara itu, kamu bukan sekadar menggunakan Cashtree saja, melainkan e-wallet atau aplikasi dompet digital yang biasanya memberikan hadiah berupa HP iPhone. Kami pastikan semuanya aman dan tidak ada unsur penipuan apapun.

Demikian pembahasan tentang cara mendapatkan iPhone gratis yang aman dan mudah tanpa modal untuk kalian ketahui. Semoga bermanfaat!

Similar Posts