Cara Mencairkan OYO Point ke OVO

Cara Mencairkan OYO Point ke OVO Cash (3 Langkah) Mudah

PindahLubang.com | Kamu pasti berpikir kalau menginap dan jalan-jalan di hotel selalu mahal, kan? Asumsi tersebut tidak selalu benar, di mana kamu bisa menggunakan aplikasi OYO untuk mendapatkan harga murah. Selain itu, cara mencairkan OYO Point ke OVO juga bisa dilakukan dengan mudah.

Bagi kamu yang pernah bahkan sering staycation ke hotel pasti tidak asing mendengar nama aplikasi tersebut. OYO sudah menjadi salah satu partner andalan oleh sebagian besar pelancong di Indonesia, sedangkan jumlah penggunanya semakin bertambah saat ini.

OYO dan OVO berkolaborasi untuk membantu semua penggunanya agar dapat menikmati layanan di hotel dengan harga terjangkau. Jadi, penggunanya hanya perlu mencairkan OYO Point menjadi OVO Cash asalkan nomor ponsel akun OVO sama dengan OYO.

Cara cairkan OYO Point ke OVO bahkan bisa dilakukan tanpa aplikasi apapun, lho. Kamu bahkan cukup memainkan berbagai macam games menarik pada aplikasi OYO. Jadi, hadiahnya bisa ditukar menjadi OVO Cash yang didapatkan setiap minggunya.

Pengertian OYO Point

Jika kamu ingin tahu cara mencairkan OYO Point ke OVO, alangkah baiknya ketahui pengertian OYO Point terlebih dulu. Secara umum bahwa OYO Point merupakan program milik OYO yang dihadirkan oleh pelanggan dan pengguna setia aplikasinya.

Jika kamu memesan layanan hotel dan sebagainya, maka bisa mendapatkan OYO Point. Poin ini sangat penting karena bisa ditukar menjadi OYO Money bahkan dicairkan ke e-wallet seperti OVO jika sudah dikumpulkan cukup banyak, lho. Kamu pun dapat bertransaksi lebih aman dan nyaman sebelum check in ke hotel nanti.

Terkait:  Biaya Transfer dari OVO ke BCA

Sistem OYO Hotel

OYO Hotel menerapkan kebijakan untuk pengguna setianya, termasuk poin yang tersedia di mana batas usia minimum pengunjung adalah 18 tahun. Jika usiamu kurang dari 18 tahun, wajib didampingi orang dewasa dan perlu membawa berkas maupun data diri penunjang.

Pihak OYO bahkan tidak mengizinkan pengunjung membawa hewan peliharaan apapun, sedangkan tamu dilarang merokok demi menjaga kebersihan dan kesegaran lingkungannya. Selain itu, kamu wajib konfirmasi paling telat pkl.14:00 WIB di hotel tempatmu menginap nanti.

Ketentuan dan Syarat Mencairkan OYO Point ke OVO

Kamu harus tahu kalau ada ketentuan dan syarat mencairkan OYO Point ke OVO Cash, sedangkan setiap poinnya wajib dipenuhi, lho. Meski begitu, kamu tidak perlu repot karena salah satu aspek utamanya, yakni menggunakan nomor ponsel yang sama pada kedua aplikasi tersebut.

Jika kamu mengaksesnya melalui dua nomor HP berbeda, maka bisa dipastikan proses pencairannya akan sulit bahkan tidak bisa dilakukan. Jadi, sebaiknya periksa lagi aplikasi OYO dan OVO pada HP kamu dan pastikan keduanya pakai nomor ponsel yang sama.

Cara Mengumpulkan OYO Point

Kami beritahu kalau setiap pengguna OYO harus mencapai batas minimum tertentu sehingga dapat digunakan untuk menyewa hotel di tempat-tempat tertentu. Bagaimana sih caranya? Simak cara mengumpulkan OYO Point di bawah ini:

  • Mengikuti Promo
    OYO termasuk salah satu aplikasi booking hotel online yang tidak pernah berhenti menawarkan diskon dan promo menarik, lho. Terkadang, kamu tidak menyadari kalau beberapa hotel yang sudah bekerja sama dengan OYO menawarkan promo khusus.Kamu harus rajin mengecek aplikasinya, kemudian pastikan hotel pada destinasi pilihan sedang mengadakan promo. Jadi, kamu bukan hanya dapat harga sewa murah tapi OYO Point juga.
  • Memesan Hotel via Aplikasi
    Kamu bisa mendapatkan reward berupa OYO Point lebih banyak, asalkan sering memesan atau menyewa hotel melalui aplikasinya langsung. Jika kamu tidak melakukannya, reward tersebut tidak bisa didapatkan atau diklaim nantinya, lho.Kamu cukup mengunduh aplikasi OYO melalui Google Play Store atau App Store secara gratis. Kemudian, daftarkan dirimu dengan nomor ponsel yang sama pada aplikasi OVO untuk tahu cara mencairkan OYO Point ke OVO juga.
  • Membantu Keluarga/Teman Sewa Hotel
    Jika kamu sedang sibuk dan tidak punya waktu untuk jalan-jalan alias healing, maka bisa membantu keluarga atau teman dekat yang akan menginap di hotel dengan memesan via OYO.Ketika sedang merencakan perjalanan, kamu harus langsung memesannya berdasarkan lokasi tujuannya masing-masing. Jadi, kamu bisa tetap mendapatkan OYO Point meski tidak sedang berniat refreshing karena semuanya didapatkan lewat keluarga atau kerabat terdekat.
Terkait:  Cara Upgrade OVO Premier Agar Bisa Transfer ke Rekening Bank

Cara Menggunakan OYO Point

Kamu pasti belum tahu cara menggunakan OYO Point, bukan? Daripada penasaran, sebaiknya simak langkah-langkahnya yang benar dan mudah sebagai berikut:

  • Download aplikasi OYO melalui Google Play Store (Android) atau App Store (iPhone) terlebih dulu.
  • Klik Install.
  • Jalankan dan buka aplikasinya.
  • Lakukan pendaftaran dengan menggunakan nomor ponsel yang sama pada akun OVO.
  • Kemudian, cari hotel OYO sesuai dengan destinasi impianmu.
  • Jika hotelnya sudah ketemu, lakukan proses pembayaran dengan benar.
  • Terakhir, tunggu beberapa saat sampai OYO Point berkurang sesuai dengan harga sewa hotel pilihanmu.

Fasilitas dan Layanan OYO Hotel

Kami pastikan kamu tidak akan rugi kalau menggunakan aplikasi OYO. Siapapun bakal menikmati berbagai macam fasilitas dan layanan lengkap mulai dari AC, TV, WiFi, kulkas mini, kamar mandi di dalam ruangan, bahkan CCTV juga.

Tak bisa dimungkiri bahwa pihak hotel pun dapat menyediakan fasilitas kolam renang sekaligus ruang tamu untuk sekadar duduk sambil bercengkrama dengan pasangan atau keluarga di dalam ruangan. Jadi, kamu bukan sekadar tidur tapi benar-benar liburan dengan nyaman dan seru.

Cara Mencairkan OYO Point ke OVO

Cara Mencairkan OYO Point ke OVO
Cara Mencairkan OYO Point ke OVO

Jika kamu masih mengira kalau cara cairkan OYO Point ke OVO adalah sesuatu yang susah, sebenarnya semuanya dapat dilakukan dengan mudah dan praktis. Bahkan, kamu tidak perlu menghabiskan waktu banyak karena semuanya bisa dilakukan dalam waktu 10 menit.

Kami akan memberitahu langkah-langkahnya melalui pembahasan artikel ini secara jelas dan lengkap. Jadi, kamu bisa mencairkannya untuk digunakan sebagai e-money pada OVO Cash, guna bertransaksi apapun setiap saat.

Langkah 1: Buka Aplikasi OYO

Cara Mencairkan OYO Point ke OVO
Cara Mencairkan OYO Point ke OVO

Cara cairkan OYO Point ke OVO pertama adalah membuka aplikasi OYO terlebih dulu. Seperti informasi sebelumnya bahwa nomor HP OVO harus sama dengan akun OYO kamu. Kamu bisa tekan tombol garis tiga horizontal yang berada di samping kiri atas.

Terkait:  Cara Mengisi OVO Lewat ATM BCA

Langkah 2: Pilih Menu Play & Win

Cara Mencairkan OYO Point ke OVO
Cara Mencairkan OYO Point ke OVO

OYO Point bisa ditambah sekaligus ditingkatkan hanya dengan memainkan games saja, lho. Caranya adalah menekan tombol Play & Win pada menu yang tersedia. Cek juga koneksi internet kamu agar permainannya dapat dimainkan dengan lancar.

Langkah 3: Cari dan Mainkan Games

Cara Mencairkan OYO Point ke OVO
Cara Mencairkan OYO Point ke OVO

Kamu bisa langsung memilih dan mencari permainan apa saja yang diinginkan. Selain itu, kamu akan melihat banner berupa kejutan OVO Cash sebesar Rp.1,2 juta yang dibagikan setiap minggu. Kamu bisa ikuti cara mencairkan OYO Point ke OVO sesudah games nya selesai sesuai dengan petunjuk yang ada.

Demikian pembahasan tentang cara mencairkan OYO Point ke OVO Cash dengan mudah dan praktis. Yuk, segera daftar dan gunakan akun OYO untuk mendapatkan poin sebanyak mungkin supaya bisa menikmati momen liburan di hotel pilihanmu sekaligus ditukar menjadi saldo OVO. Selamat mencoba!

Similar Posts