Cara Beli Paket Smartfren

Cara Beli Paket Smartfren
Beli Paket Smartfren

Bagaimana cara beli paket Smartfren? Jika kamu tertarik, simak terus artikel Kami kali ini. Smartfren ialah salah satu perusahaan atau provider yang telah lama berkecimpung dalam dunia telekomunikasi. Smartfren awalnya hanya menawarkan layanan CDMA saja. Kamu juga tentu sudah tahu bahwa memakai provider CDMA sendiri layanannya sangat terbatas, Anda hanya dapat mengirim pesan dan melakuka telepon ke sesama pengguna layanan CDMA saja.

Namun seiring dengan berjalannya waktu, provider ini terus bertransformasi dan berganti menjadi vendor GSM sama seperti yang lainnya, baik Indosat, XL, Telkomsel, maupu yang lainnya. Selain itu, Smartfren juga meluncurkan berbagai macam produk yang dapat dipilih seperti mini Wifi atau Mifi dan handphone dengan kualitas Sinyal yang lebih baik.

Read More

Bagi kamu yang penasaran dengan cara beli paket Smartfren, harus tahu dulu produk dan layanan paket internet dari Smartfren. Berikut ulasannya!

Paket Internet Smartfren 70 Ribu

Paket internet unlimited bulanan Smartren ini ditarif dengan harga sebesar Rp. 70.000. Paket Smartfren ini menawarkan kecepatan maksimal sampai 1 GB/hari. Di samping itu, paket data internet Smartfren tersebut juga menawarkan kesempatan telepon gratis 10 menit ke seluruh operator, serta gratis telepon berkualitas HD untuk sesama pengguna Smartfren.

Paket Internet Smartfren 100 Ribu

Bukan hanya paket internet Rp. 70 ribu saja, provider yang satu ini juga menyediakan paket internet unlimited bulanan dengan harga Rp. 100 ribu. Namun kecepatan internet maksimalnya lebih besar, yaitu sekitar 1,5 GB setiap harinya. Belum lagi, para pengguna juga mendapatkan kesempatan telepon berkualitas HD bagi sesama pengguna Smartfren.

Terkait:  Cara Bikin Kartu Kredit BRI

Paket Harian Smartfren

Provider Smartfren juga menyediakan paket internet harian. Selama 5 hari, paket unlimited pengguna Smarfren ini hanya dibebankan biaya Rp. 20 ribu saja. Sementara untuk paket sehari unlimited para pengguna Smartfren hanya dibanderol dengan harga Rp. 9.000 saja. Kecepatan internetnya juga sebesar 1GB/hari.

Bagaimana Cara Beli Paket Smartfren?

Bagi kamu yang ingin membeli paket internet Smartfren, kini dapat dibeli dengan mudah lewat apliasi MySmartfren yang bisa diunduh di App Store atau di Google Play Store. Selanjutnya, kita dapat memilih paket internet mana yang disukai. Untuk langkah-langkahnya, simak ulasan di bawah ini!

Cara Beli Paket Smartfren

Cara Beli Paket Smartfren
Beli Paket Smartfren

Selain terkenal dengan paket internetnya yang murah, Smartfren juga menyediakan beragam paket lain yang dapat dipilih sesuai kebutuhan para pelanggan. Adapun ragam paket Smartfren terbaru yang ditawarkan saat ini yaitu:

Paket Prabayar Smartfren

Paket prabayar Smartfren dibagi menjadi beberapa bagian yang dapat dipilih dan sesuaikan dengan kebutuhan dan budgetmu. Didalam paket Smartfren prabayar ini menawarkan beragam Voucher, Internet, dan Paket Bicara.

Voucher Smartfren Prabayar

Untuk voucher Smartfren prabayar yang dapat dipilih antara lain meliputi Super 4G Kuota, Voucher Data Smartfren, dan Voucher Super 4G Unlimited.

Pilihan Voucher Super 4G Kuota

Voucher Super 4G Kuota hanya dapat digunakan oleh pelanggan dengan nomor prabayar Smartfren. Voucher Super 4G Kuota dapat dibeli di Galeri Smartfren & outlet terdekat. Cara Isi ulang Voucher Data Super 4G Kuota sama dengan cara isi ulang voucher pulsa. Adapun pilihan voucher super 4G kuota diantaranya:

Voucher Data 4G Smartfren

Sekarang tersedia Voucher Data 4G untuk mempermudah kamu internetan dimana aja. Tersedia 3 pilihan kuota yang sesuai dengan kebutuhan kamu untuk lebih eksis setiap hari dengan Smartfren juaranya Internet 4G. Voucher Data Smartfren dapat dibeli di semua Gallery dan toko yang menjual produk Smartfren.

Terkait:  Cara Beli Saham

Voucher Super 4G Unlimited

Voucher Data Super 4G Unlimited hanya dapat digunakan oleh pelanggan dengan nomor prabayar Smartfren di perangkat Smartphone. Voucher Data Super 4G Unlimited Smartfren dapat dibeli di semua Gallery dan toko yang menjual produk Smartfren.

Internet Smartfren Prabayar

Bagi pengguna internet Smartfren dapat memilih beberapa kuota paket internet yang telah disediakan, diantaranya:

Paket Internet Smartfren Volume Base

Paket Internet Smartfren Berbasis Volume atau Volume Base tersedia dalam berbagai pilihan kuota. Paket Volume Based dapat dibeli melalui MySmartfren app, Gallery dan outlet terdekat.

Khusus untuk paket Volume Based perpanjangan otomatis dapat dibeli melalui MySmartfren app dan Gallery. Adapun pilihan pakeynya adalah sebagai berikut.

Keuntungan Paket Internet Smartfren Volume Base :

  • Isi ulang langsung jadi kuota.
  • Full 4G 24 Jam.
  • Pilihan kuota lebih banyak.

Paket Internet Smartfren Connect EVO

Connex EVO merupakan inovasi dari Smartfren untuk mempermudah pengguna MiFi dalam menikmati Layanan Internet. Dengan Fitur Auto Purchase, maka setiap isi ulang pulsa yang dilakukan pelanggan, akan langsung berubah menjadi paket kuota yang dapat digunakan untuk Internetan. Adapun pilihan paketnya sebagai berikut.

Paket EVO bisa didapatkan dengan isi ulang pulsa Anda. Isi ulang akan otomatis menjadi kuota sesuai denom pengisiannya. Isi ulang EVO bisa dilakukan dengan voucherData/Pulsa di outlet terdekat, ATM, m-Banking, Mini Market, aplikasi e-money dan aplikasi My Smartfren.

Paket Internet Smartfren Unlimited

Paket Super 4G Unlimited Plan merupakan paket internet dari Smartfren yang memberikan layanan akses internet Unlimited tanpa batasan waktu, dan berlaku di semua jaringan Smartfren, serta tambahan benefit Unlimited Nelpon ke Sesama Smartfren.

Dengan paket Super 4G Unlimited Plan ini maka pelanggan tidak perlu khawatir lagi akan kehabisan kuota pada saat mengakses layanan internet.

Terkait:  Cara Berlangganan Netflix

Paket Super 4G Unlimited Plan ini terdiri dari paket Harian dan juga paket Bulanan dengan beberapa pilihan. Registrasi / pembelian paket Super 4G Unlimited Plan dapat dilakukan melalui aplikasi MySmartfren dan juga USSI *123#. Adapun pilihan paketnya meliputi:

Beli Paket Smartfren

Keuntungan 4G Unlimited :

  • Internet Unlimited 4G selama 28 hari.
  • Batas Pemakaian Wajar Internet 1GB/hari.
  • Bisa dipakai disemua aplikasi.

Paket Bicara Smartfren Prabayar

Untuk pilihan paket bicara yang disediakan oleh Smartfren saat ini hanya ada SmartNgobrol. Dengan berlangganan paket SmartNgobrol, pelanggan akan mempunyai keuntungan Ngobrol sepuasnya kemana saja dan kapan saja tanpa batas waktu.

Paket SmartNgobrol dapat dibeli melalui aplikasi MySmartfren, website MySmartfren (https://my.smartfren.com)atau tekan *123#. Adapun pilihan paket SmartNgobrol adalah sebagai berikut.

Cara Beli Paket Smartfren

Cara Beli Paket Smartfren Lewat Website

Kamu dapat melakukan pembelian paket yang telah disediakan oleh Smartfren sesuai kebutuhan dan budget melalui website my.smartfren.com. Login atau Daftar untuk membuat akun. Setelah itu kamu bisa memilih dan membeli paket Smartfren sesuai kebutuhanmu.

Cara Beli Paket Smartfren Lewat Galery Smartfren

Untuk dapat memiliki Smartfren, kamu dapat melakukan pembelian paket yang disediakan Smartfren dengan memilihnya di Gallery Smartfren terdekat.

Kunjungi outlet Gallery Smartfren terdekat dari lokasimu saat ini, hampiri customer service dan kamu akan diberikan pilihan paket Smartfren yang tersedia saat ini. Belilah melalui customer service yang bertugas disana.

Demikianlah ulasan singkat mengenai ragam cara beli paket Smartfren lengkap beserta tahapan yang mudah dipahami. Jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman-teman kamu ya bangs. 😉

Related posts

Leave a Reply