Cara Bikin Kartu Kredit BCA

Saturday, March 7th, 2020 - BCA, Daftar
Bagikan Ke:

Salah satu layanan kartu kredit paling populer ialah kartu kredit bank BCA. Cara bikin kartu kredit BCA juga sangat mudah, kita bisa memilih jenis kartu kredit sesuai kebutuhan. Karena bank BCA sendiri menyediakan berbagai macam jenis pilihan kartu kredis menyesuaikan kebutuhan serta kemampuan finansial nasabahnya.

Diantara berbagai macam pilihan kartu kredit yang ditawarkan BCA, Kita tentu harus mengenali jenisnya dan batasan limitnya terlebih dahulu supaya tidak salah memilih.

Keuntungan Jika Memiliki Kartu Kredit BCA

Kartu kredit BCA menawarkan banyak keuntungan, diantaranya :

  1. Cicilan o%
    BCA menawarkan layanan kartu kredit dengan cicilan 0%. Jika kita berbelanja di salah satu merchant yang bekerja sama dengan BCA kita bisa menikmati fitur ini. Fitur cicilan tanpa bunga ini mempunyai masa tenor hanya 12 bulan saja.
  2. Suku Bunga Rendah
    Suku bunga untuk cicilan kartu kredit bank BCA pun tergolong rendah. Dengan kisaran bunga 2,25% saja setiap bulannya, untuk kartu kredit berjenis Mastercard, BCA Visa, maupun BCA Card.
  3. Berbelanja Lebih Murah
    Dengan promo yang ditawarkan para merchant mitra BCA,  maka kita bisa berbelanja menggunakan kartu kredit dengan mudah. Ada sebanyak 65.000 merchant lebih yang bekerjasama dengan pihak BCA dengan promo-promo menarik.

Fasilitas Kartu Kredit BCA

Untuk fasilitas dan keuntungan kartu kredit BCA yang ditawarkan sebenarnya hampir sama, diantaranya kita bisa menikmati kenyamanan bepergian ke luar negeri karena credit card BCA bisa digunakan di luar negeri, pembayaran lebih leluasa, dapat melakukan pengambilan uang tunai, dan bebas iuran tahunan selamanya.

Tentang Autopay BCA

Autopay adalah layanan pembayaran cicilan atau tagihan rutin secara otomatis dari BCA. Jadi, sistem autopay ini langsung mendebit credit card BCA kita dalam melakukan pembayaran tagihan secara rutin. Fasilitas ini melayani pembayaran telepon, listrik, BPJS kesehatan, air, dan lainnya.

Terkait:  Cara Aktivasi Kartu Kredit CIMB Niaga

Jenis Kartu Kredit BCA

Bank BCA sendiri menawarkan berbagai jenis kartu kredit, diantaranya kartu BCA Visa Gold, BCA Master Card Gold, BCA Visa Platinum, BCA Master Card Platinum, BCA Visa Batman, BCA Master Card MC2, BCA Everyday Card, BCA Smart Cash, BCA Card Gold, BCA Card Platinum Batik, BCA Black Visa, BCA Indomaret dan BCA Matahari Card dengan ketentuan dan persyaratan yang berbeda.

Promo Kartu Kredit BCA

Dapatkan promo kartu kredit BCA terbaru dengan selalu mengecek informasinya di web resmi bank BCA.

Syarat Pengajuan Kartu Kredit BCA

Sama seperti bank lainnya, dalam cara bikin kartu kredit BCA harus menyertakan beberapa persyaratan, diantaranya sebagai berikut : fotokopi NPWP, fotokopi KTP, surat keterangan penghasilan, dan fotokopi rekening tabungan atau koran selama 3 bulan terakhir.

Cara Bikin Kartu Kredit BCA

Cara Bikin Kartu Kredit BCA

Apply Kartu Kredit BCA

Untuk dapat membuat kartu kredit BCA, dapat dilakukan melalui dua metode yakni bisa dengan offline maupun online. Kedua cara untuk mengajukan kartu kredit BCA terbilang sangat mudah.

1. Cara Bikin Kartu Kredit BCA Online

BCA menyediakan website online yang dapat dipakai untuk melayani nasabah dalam berbagai kebutuhan, pengajuan kartu kredit adalah salah satunya. Nah, kita dapat membuat kartu kredit BCA melalui form pendaftaran online yang tersedia di website. Cara dan langkahnya yakni sebagai berikut.

  • Langkah awal yang harus dilakukan adalah mengunjungi link website BCA Credit Card disini :
    https://www.bca.co.id/individu/produk/kartu-kredit/pilihan-kartu
  • Lalu, pilih jenis kartu yang diinginkan. Kamu bisa klik tombol Selengkapnya untuk mengetahui apa saja keuntungannya satu per satu.
  • Jika sudah menentukan pilihan, silahkah klik tombol Apply Now di salah satu kartu yang ingin kamu miliki.
  • Atau, jika kamu masih bingung memilih dan menentukan jenis kartu kredit BCA mana yang sesuai kebutuhanmu bisa klik link url berikut https://eform.klikbca.com/applycc/.
  • Lalu klik formulir pengajuan Layanan Aplikasi Online.
  • Isikan form yang diberikan sesuai kondisimu saat ini, agar pihak BCA dapat menyarankan jenis kartu kredit mana yang cocok kamu butuhkan saat ini.
  • Setelah semua form terisi, klik saja Lihat Rekomendasi Kartu.
  • Pihak Bank BCA akan memberikan beberapa pilihan jenis kartu kredit yang cocok untuk kamu.
  • Klik tombol PILIH di salah satu jenis kartu kredit yang disediakan. (Bisa memilih lebih dari satu)
  • Lalu klik Lanjutkan.
  • Jawab beberapa pertanyaan yang diberikan. Jika sudah memiliki rekening BCA bisa isikan Nomor Rekening / Kartu atau bisa klik Lewati.
  • Selanjutnya ada beberapa tahapan Aplikasi Kartu Kredit BCA yaitu : Data Pribadi » Aplikasi Tambahan » Verifikasi & Submit » Data Pelengkap & Cetak Surat Konfirmasi.
  • Masuk tahap Data Pribadi, Isikan semua form online yang diberikan mulai dari Data Diri, Data Pekerjaan, Data Bank, Kontak Darurat, hingga Data Fasilitas Lain.
  • Setelah semua terisi langsung klik Lanjut.
  • Kemudian akan masuk ke tahap Aplikasi Tambahan.
  • Isikan form online yang disediakan secara lengkap. Setelah semua terisi, klik Lanjut.
  • Lalu masuk ke tahap Verifikasi & Submit.
  • Sama seperti sebelumnya yakni harus mengisi beberapa form online yang disediakan. Usai terisi semua, klik Lanjut lagi.
  • Terakhir masuk ke tahap Data Pelengkap & Cetak Surat Konfirmasi.
  • Isikan data diri yang dibutuhkan, kemudian setelah semua terisi kamu bisa Cetak Surat Konfirmasi untuk selanjutnya diproses melalui kantor cabang Bank BCA terdekat.
Terkait:  Cara Berjualan Di Bukalapak

Bagaimana? Masih belum tau proses pengajuan kartu kredit BCA melalui online? Atau mungkin masih bingung dengan langkah-langkah yang diberikan? Tenang, kamu bisa tanyakan lewat form komentar dibawah. Atau jika kebingungan pakai cara pertama, bisa simak cara kedua berikut ini.

2. Cara Bikin Kartu Kredit BCA Offline

Pengajuan permohohan kartu kredit BCA bisa juga dilakukan secara offline yakni dengan mendatangi kantor BCA terdekat dengan lokasi kamu saat ini.

Setelah mendatangi kantor BCA, kamu akan diarahkan petugas untuk ke customer service. Petugas akan memberikanmu nomor antrian beserta form pengajuan kartu kredit BCA. Sembari antri, isilah form yang diberikan.

Kemudian saat antrianmu dipanggil, sampaikan keperluanmu kepada customer service untuk membuat kartu kredit BCA. Customer service yang bertugas saat itu akan membantumu sampai mendapatkan kartu kredit sesuai yang kamu butuhkan.

Selain melalui customer service, proses pembuatan kartu kredit BCA juga bisa dilakukan melalui sales yang sering terlihat di gerai ATM BCA. Cara membuat kartu kredit BCA lewat sales:

  • Sales akan memberikanmu formulir pengajuan kartu kredit BCA.
  • Isilah formulir tersebut secara lengkap sesuai data diri kamu.
  • Sediakan fotokopi KTP dan NPWP (jika ada). Jika tidak ada, maka sales akan memotret fotokopi KTP dan NPWP milikmu memakai handphone-nya.
  • Kamu juga harus mencantumkan biodata keluarga tak serumah, jadi pastikan terlebih dahulu kamu sudah izin kepada pihak terkait ya.
  • Setelah mengisi formulir yang dibutuhkan untuk pengajuan kartu kredit BCA, langkah selanjutnya adalah berikan form tersebut kepada sales (petugas CC).
  • Setelah form diterima petugas, maka pulanglah dan tunggu saja kartu kredit akan sampai di rumah dengan sendirinya.

Cukup mudah bukan langkah dan tahapan pengajuan kartu kredit BCA yang kami berikan diatas? Apakah kamu mau coba bandingkan dengan cara pembuatan kartu kredit BRI? Atau mungkin lagi pengen bikin kartu kredit Mandiri? Kami juga telah mengulasnya di postingan lain. So, pastikan kamu juga membacanya ya.

Terkait:  Cara Daftar Akun Moonton

Demikianlah ulasan mengenai cara bikin kartu kredit bca dengan tahapan pengajuan mudah dan benar. Jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman-teman kamu ya! Agar mereka juga tahu tahapannya untuk bikin CC BCA. 😉

Apa Pendapatmu?
Latest posts by Myta Mellinda (see all)
Bagikan Ke:
Cara Bikin Kartu Kredit BCA | Myta Mellinda | 4.5

Tulung ojo di copy ya lur...