Cara Menyadap WA Pasangan di HP Kita

Cara Menyadap WA Pasangan di HP Kita
Cara Menyadap WA Pasangan di HP Kita

Mengetahui cara menyadap WA pasangan di HP kita itu apakah perlu atau tidak? Semuanya tentu kembali kepada setiap pasangan. Terkadang, cara menyadap WA diperlukan untuk memeriksa apakah ada sesuatu yang mencurigakan terhadap pasangan kita. Namun, sebaiknya hal ini kamu gunakan secara bijak agar hubungan kamu dan pasangan tetap terjaga.

Lalu, bagaimana cara melakukan penyadapan WA pasangan? Lebih lanjut, silakan simak ulasan secara detailnya di bawah ini.

Cara Menyadap WA Pasangan di HP Kita

Cara Menyadap WA Pasangan di HP Kita
Cara Menyadap WA Pasangan di HP Kita

Kamu merasa bahwa ada yang aneh dengan sikap pasangan? Menurut kamu, ada beberapa perubahan sikap dan perilaku pasangan yang membuatmu bertanya-tanya. Daripada penasaran dan semakin berprasangka yang tidak seharusnya, kamu ingin memeriksa siapa saja yang ia chat dan apa saja isi chattingnya.

Pada dasarnya, ada berbagai macam penyebab dan alasan yang membuat seseorang ingin mengetahui apa yang sedang pasangan sembunyikan atau apa yang membuatnya berubah. Hal ini rasanya wajar karena kamu adalah pasangannya dan memiliki sebuah komitmen bersamanya.

Dibandingkan harus penasaran dan selalu curiga, mengetahui siapa dan apa saja chat WA pasangan menjadi salah satu opsi yang dapat dilakukan. Akan tetapi, menyadap WA merupakan hal yang kurang tepat karena dapat membuat privasi orang terganggu. Untuk itu, sebaiknya kamu melakukan ini sewajarnya dan dengan maksud demi kebaikan bersama.

Adapun cara menyadap WA pasangan di HP kita bisa dilakukan dengan aplikasi maupun tanpa aplikasi. Berikut panduan selengkapnya.

WhatsApp Web

Cara melihat WA pasangan dengan WhatsApp Web adalah yang paling mudah. Namun, kamu harus meminjam HP nya terlebih dahulu. Setelah HP pasangan sudah di tanganmu, buka browser Chrome atau lainnya di HP/ laptop. Untuk tutorial ini kami menggunakan HP, namun dengan laptop juga langkah-langkahnya hampir sama.

Terkait:  Cara Backup WhatsApp ke Hp Lain (Android dan iPhone) dengan Cepat

Lalu, ketik alamat web.whatsapp.com atau cari WhatsApp Web di kolom pencarian Google.

Klik ikon titik tiga di bagian pojok kanan atas, lalu pilih opsi Dekstop Site.

Menyadap WA Pasangan
Menyadap WA Pasangan

Selanjutnya akan muncul tampilan barcode.

Setelah itu, kamu buka WA pasangan dan klik ikon titik tiga di bagian pojok kanan atas layar.

Pilih opsi Linked Device.

Menyadap WA Pasangan
Menyadap WA Pasangan

Saat sudah muncul pemindai QR seperti pada gambar, kamu arahkan ke barcode WA pasangan.

Pindai barcode atau kode QR sehingga WhatsApp Web terhubung.

Nah, kini kamu sudah bisa melihat semua daftar chat,isi chat, siapa saja yang ditelepon, dia sedang online atau tidak lewat perangkat kamu yang telah terhubung dengan WhatsApp Web nya.

Menyadap WA Pasangan
Menyadap WA Pasangan

Jangan lupa untuk mengembalikan HP pasangan.

Cara tersebut memang sangat mudah, namun menyadap HP pasangan melalui WhatsApp Web ada beberapa kekurangannya. Kemungkinan pasangan kamu tahu bahwa WhatsApp Webnya terhubung sangat besar. 

Sebab, ada notifikasi yang muncul pada layar bahwa WhatsApp Web sedang terhubung. Selain itu, informasi nama perangkat yang terhubung dengan WhatsApp Webnya juga bisa diketahui.

Solusi ini juga sifatnya sementara karena ketika perangkat berada jauh lokasinya akan membuat sambungannya menjadi terputus.

Namun, jika kamu hanya ingin mengecek sebentar untuk memastikan rasa penasaran dan segera log out WA  Web setelah sudah selesai mungkin tidak ada salahnya mencoba cara ini.

Clone App Messenger

Cara menyadap WA selanjutnya ini adalah dengan menggunakan aplikasi bernama Clone App Messenger. Salah satu aplikasi yang populer ini memang digunakan oleh banyak pengguna karena bisa diunduh gratis di Google Play Store. Akan tetapi, aplikasi Clone App memerlukan HP kedua untuk pindai barcode dan log in. Untuk lebih jelasnya, simak langkah-langkah berikut:

  • Download dan instal aplikasi Clone App Messenger terlebih dahulu di HP.
  • Setelah itu, buka aplikasinya, klik Allow, lalu klik Next.
  • Setelah QR Code muncul pada layar, silakan buka HP pasangan.
  • Klik ikon titik tiga di bagian pojok kanan atas, lalu pilih opsi WhatsApp Web.
  • Kemudian, pindai barcode di Clone App Messenger.
Terkait:  Cara Menggunakan 2 Whatsapp Sekaligus

Mobile Client for WhatsApp

Cara menyadap WA pasangan selanjutnya juga menggunakan aplikasi bernama Mobile Client for WhatsApp. Aplikasi ini dapat digunakan untuk memeriksa riwayat percakapan pasangan hingga pesan baru yang masuk. Adapun cara menggunak aplikai Mobile Client for WhatsApp adalah sebagai berikut:

  • Pertama, kamu harus mengunduh aplikasi Mobile Client for WhatsApp terlebih dahulu.
  • Lalu, buka aplikasi dan pada layar akan muncul barcode.
  • Buka WhatsApp pasangan, lalu klik ikon titik tiga di bagian kanan atas layar.
  • Pilih opsi WhatsApp Web Link a Device dan pindai barcode.
  • Setelah itu, WhatsApp pasanganmu akan langsung terhubung dengan aplikasi Mobile Client for WhatsApp yang terinstal di HPmu.

Social Spy WhatsApp

Selanjutnya ada aplikasi Social Spy yang juga bisa kamu gunakan untuk menyadap WA pasangan. Kelebihan dari aplikasi ini adalah penggunaanya yang cukup mudah karena kamu hanya perlu memasukkan nomor pasangan pada kolom yang disediakan. Lalu, bagaimana caranya? Silakan kamu ikuti beberapa langkah berikut:

  • Kunjungi laman Social Spy WhatsApp lalu lakukan login terlebih dahulu.
  • Selanjutnya, masukkan nomor WA pasangan kamu.
  • Pastikan bahwa nomor yang dimasukkan sudah sesuai, lalu klik Submit.
  • Tunggu hingga proses connecting berhasil dilakukan.
  • Kemudian, lakukan verifikasi dengan mengklik menu Verify Through Survey.

Jika sudah selesai melakukan verifikasi dan mengikuti instruksi selanjutnya hingga selesai, kini kamu bisa menyadap WA pasangan.

Snoopza

Aplikasi lain yang juga populer digunakan untuk menyadap WA pasangan adalah Snoopza Sebab, aplikasi ini tetap bisa digunakan meski WhatsApp pasangan jaraknya jauh dan tidak perlu melakukan rooting. Snoopza juga dikenal dengan nama aplikasi Hoverwatch Mobile Tracker.

Nah, berikut panduan menggunakan Snoopza untuk menyadap WA pasangan, antara lain:

  • Kunjungi laman snoopza.com terlebih dahulu untuk melakukan login.
  • Masukkan semua informasi yang diminta, seperti email dan password hingga kamu berhasil membuat akun Snoopza.
  • Pastikan bahwa email dan password yang tadi didaftarkan sudah kamu ingat dengan baik.
  • Setelah itu, ambil HP pasangan kamu dan instal aplikasi Snoopza di HPnya.
Terkait:  Cara Agar Foto WhatsApp Tersimpan Otomatis di Galeri, Mudah Banget!

Nantinya, kamu dapat mengetahui riwayat WhatsApp pasangan lewat akun Snoopza kamu.

Bagaimana jika ketahuan pasangan ada aplikasi Snoopza di HPnya? Supaya tidak ketahuan, maka kamu bisa menyembunyikan aplikasinya sehingga ia tidak dapat menemukan dengan mudah.

Air Drop dan App Hider

Hampir mirip dengan aplikasi sebelumnya, Air Droid dan App Hider juga harus diinstal di HP pasangan jika ingin menyadap. Ini langkah-langkahnya:

  • Langkah pertama, unduh dan sign-in aplikasi AirDrop di HP menggunakan akun yang sama.
  • Pada AirDrop HP pasangan, klik menu security & remote features dan pilih opsi desktop notif,
  • Lalu, aktifkan (klik on).

Agar aplikasi ini tidak ketahuan pasangan, maka kamu harus menginstal aplikasi App Hider di HP-nya. Setelah terinstal, buka aplikasi dan pilih aplikasi AirDrop lalu sembunyikan. Ketika fitur desktop notif AirDroid di HP pasangan telah aktif, maka semua notifikasi WhatsApp yang masuk dan muncul di HP milikmu.

Bagaimana, apakah kamu sudah mencoba salah satu dari keenam cara menyadap WA pasangan di HP kita ini?

Related posts