Cara Nonton Drakor di Telegram Tanpa Download

Cara Nonton Drakor di Telegram Tanpa Download di HP dan PC

PindahLubang.com | Bagaimana cara nonton drakor di Telegram tanpa download? Telegram merupakan salah satu aplikasi percakapan online yang sekarang banyak digunakan, lho. Seperti kamu tahu bahwa penggunanya bisa berinteraksi melalui panggilan suara atau pesan setiap hari.

Aplikasi ini bahkan mampu bersaing dengan rival utamanya, WhatsApp yang masih menjadi primadona saat ini. Meski begitu, Telegram punya salah satu daya tarik tersendiri yang tidak dimiliki oleh WA. Kamu bisa menonton drama seri atau film apapun dengan mudah setiap hari.

Telegram bukan hanya dikenal sebagai media sosial yang memudahkanmu untuk komunikasi saja, melainkan sarana hiburan dengan menghadirkan channel dan grup agar kamu dapat menonton drama atau film terbaik. Jika kamu hampir sering menonton Drama Korea (Drakor), banyak judul terbaik yang bisa ditonton lho.

Kamu pun tidak perlu menghabiskan kuota data besar dengan cara menonton drakor di Telegram tanpa download. Kamu dapat menontonnya terus menerus tanpa menghabiskan RAM, di mana panduannya akan dibahas lewat artikel ini.

Daftar Channel Drama dan Film Terbaik di Telegram

Bagi kamu yang sering menonton drama seri dan film sambil rebahan di rumah, gabunglah dengan berbagai macam channel yang menyediakan konten menarik di Telegram. Beberapa channel yang direkomendasikan adalah sebagai berikut:

  • K-Drama Family
    Siapa yang tidak suka Oppa dan Eonni Korea? Akting mereka yang bagus membuat banyak orang Indonesia, terutama kaum Hawa terpesona. Kamu bisa menonton drama seri hingga film Korea melalui channel ini.Selain itu, kamu pun dapat mencari beragam judul drakor dari aktor-aktor ternama seperti Lee Min Ho, Cha Eun Woo, Siwon Choi, Kim Soo Hyun, Song Joong Ki dan lainnya dengan bergabung sebagai anggota dari channel K-Drama Family.
  • Film Subtitle Indonesia
    Jika kamu lebih sering menonton film Indonesia, sebaiknya gabung ke channel ini. Film Subtitle Indonesia menyuguhkan berbagai macam konten seru untuk anggotanya. Kamu bisa memilih dan mencari berbagai macam judul film Tanah Air dengan mudah.Channel ini bahkan tidak hanya menghadirkan konten film dari Indonesia, melainkan dokumenter sampai kartun besutan Disney juga. Jadi, channel ini bisa diakses oleh orang dewasa hingga anak-anak.
  • Thailand Series
    Popularitas drama dan film asal Thailand semakin meningkat di Indonesia. Wajar saja banyak orang sering menontonnya melalui Telegram. Jika kamu ingin melihat kontennya, maka bisa gabung ke channel Thailand Series.Channel ini menghadirkan beragam konten drama dan film dari genre apapun seperti horor, komendi, romansa, aksi, dsb. Selain itu, semuanya sudah menggunakan subjudul Bahasa Indonesia agar kamu dapat memahami alur ceritanya.
  • Dorama Jepang
    Di Indonesia, orang-orang bukan hanya menyukai drakor saja. Beberapa orang bahkan sering menonton konten seru seperti anime dari Jepang. Jika kamu sering menyaksikan tayangan anime seperti One Piece, dll maka bisa gabung ke channel Dorama Jepang.Channel ini sudah menjadi pilihan para pencinta anime di Telegram. Jumlah anggotanya sangat banyak, sedangkan kontennya selalu diperbarui setiap hari dengan subjudul Bahasa Indonesia.
Terkait:  Cara Melihat ID Telegram Sendiri dan Orang Lain di HP, Mudah!

Keuntungan Nonton Drakor di Telegram

Kamu bukan sekadar menikmati konten berkualitas dan seru di Telegram setiap hari. Siapapun yang gemar menonton drakor di Telegram biasanya akan mendapatkan beragam keuntungan di bawah ini:

  • Notifikasi Update Drama dan Film
    Jika kamu sudah menonton drama seri atau film di Telegram, biasanya akan tetap mengikuti alur cerita pada episode selanjutnya. Oleh karena itu, kamu yang bergabung sebagai salah satu anggota channel atau grup akan selalu mendapatkan notifikasi update setiap hari.Kamu akan diberitahu bahwa ada episode atau judul baru yang bisa ditonton. Maka dari itu, alur cerita dari drakor atau film kesayangan pasti tidak akan pernah terlewatkan.
  • Bebas Iklan
    Kamu mungkin pernah menonton drakor atau film di YouTube dengan alur cerita terpotong, kan? Tak hanya itu, konten tersebut biasanya mengandung iklan yang sangat mengganggu, apalagi saat adegan tertentu.Bagi kamu yang ingin nonton drakor lebih seru, sebaiknya gabung ke salah satu channel Telegram di atas. Pasalnya, semua judul drakor maupun film yang akan ditonton tidak akan terdapat iklan, bahkan sejak menit awal sampai selesai.

Cara Nonton Drakor di Telegram Tanpa Download

Cara Nonton Drakor di Telegram Tanpa Download
Cara Nonton Drakor di Telegram Tanpa Download

Cara menonton drakor di Telegram tanpa download bisa dilakukan dengan mudah, lho. Jika kamu sangat antusias menyaksikan beragam judul drama seri dari Oppa kesayangan, sebaiknya gabung ke salah satu channel Telegram yang sudah kami jelaskan di atas.

Kamu bahkan tidak perlu menghabiskan paket data, serta memori internal banyak karena semua kontennya bisa diakses secara gratis. Kamu akan tahu panduan menonton drakor terbaik tanpa mengunduhnya yang dijabarkan melalui artikel kami ini.

Langkah 1: Buka Telegram

Cara Nonton Drakor di Telegram Tanpa Download
Cara Nonton Drakor di Telegram Tanpa Download

Cara menonton drakor di Telegram tanpa download yang pertama adalah membuka akunmu terlebih dulu. Jika sudah dibuka, ketuk opsi Pencarian dengan icon kaca pembesar yang berada di samping kanan atas.

Terkait:  Cara Download Video Pinterest dari Telegram (6 Langkah) Praktis

Langkah 2: Ketik Judul Drakor

Cara Nonton Drakor di Telegram Tanpa Download
Cara Nonton Drakor di Telegram Tanpa Download

Kamu bisa mengetik nama judul drama Korea kesayangan yang ingin ditontoh. Contohnya adalah True Beauty yang dibintangi oleh aktor ganteng, Cha Eun Woo. Kemudian, tekan tombol Cari atau Search.

Langkah 3: Pilih Channel

Cara Nonton Drakor di Telegram Tanpa Download
Cara Nonton Drakor di Telegram Tanpa Download

Jika sudah dicari, cara menonton drakor di Telegram tanpa download selanjutnya adalah memilih channelnya terlebih dulu. Kami rekomendasikan kamu untuk bergabung dengan channel yang menyediakan subjudul Bahasa Indonesia.

Langkah 4: Tonton Drakor

Cara Nonton Drakor di Telegram Tanpa Download
Cara Nonton Drakor di Telegram Tanpa Download

Cara menonton drakor di Telegram tanpa download yang terakhir adalah gabung ke channel True Beauty (Subtitle Indonesia). Kamu bisa menggeser layar ke atas untuk mencari episode pertamanya. Selain itu, atur resolusi videonya sesuai dengan keinginan, lalu tekan tombol Play di bagian tengah.

Cara Nonton Drakor di Telegram Tanpa Download Lewat PC

Jika kamu merasa tidak puas menonton drakor dari Oppa kesayangan di HP, kontennya pun dapat ditonton tanpa diunduh melalui PC. Cara nonton drakor di Telegram tanpa download via laptop dan PC adalah sebagai berikut:

  • Unduh aplikasi Telegram untuk Windows melalui peramban browser terlebih dulu.
  • Jika sudah diunduh, masuk ke akun Telegram dengan nomor HP yang sudah terdaftar.
  • Pilih menu Pencarian yang berada di samping kanan atas.
  • Kemudian, ketik nama grup Telegram yang menyediakan beragam judul drakor kesayanganmu.
  • Klik Enter.
  • Terakhir, segera gabung ke channel atau grup tersebut untuk menonton drakor tanpa mengunduhnya secara gratis.

Cara Download Drakor di Telegram

Bagi kamu yang tidak ingin menghabiskan kuota saat nonton drakor, maka bisa mencoba cara download di Telegram sebagai berikut:

  • Buka aplikasi Telegram dari HP kamu.
  • Cari salah satu judul drakor yang ingin ditonton.
  • Jika sudah ketemu, tentukan resolusi video yang diinginkan.
  • Pilih menu Unduh atau Download.
  • Ketuk opsi titik tiga pada drakor tersebut.
  • Terakhir, klik Save to Download untuk menyimpan kontennya ke HP kamu.
Terkait:  Cara Mendownload Drakor di Telegram yang Benar (GRATIS)

Demikian informasi lengkap tentang cara nonton drakor di Telegram tanpa download melalui HP dan PC yang harus kamu tahu. Jika kamu masih bingung mencari judul dramanya, gabung dengan salah satu channel di atas untuk mengikuti update drakor terbaru setiap hari. Semoga membantu!

Similar Posts