Cara Mendapatkan Shopee Paylater

Cara mendapatkan shopee paylater merupakan sebuah cara yang banyak digunakan atau dicari-cari oleh para pengguna shopee ketika mereka ingin menggunakan layanan ini. Tentunya untuk beberapa pengguna kita sudah mengetahui jika layanan shopee paylater ini merupakan layanan di mana kamu bisa melakukan pembelanjaan atau pembelian produk di shopee, yang pembayarannya bisa dilakukan di akhir bulan atau di lain hari sesuai waktu dan jatuh tempo yang sudah ditentukan.

Selain itu layanan dari shopee paylater ini bisa sangat berguna untuk para penggunanya ketika mereka ingin membeli produk-produk ataupun barang yang ada di shopee. Terlebih lagi untuk tiap pengguna shopee akan mendapatkan limit paylater yang berbeda di tiap akunnya, yang mana hal ini dilandasi oleh aktivitas pengguna shopee tersebut apakah mereka sering aktif atau tidak sering menggunakan shopee.

Read More

Cara Mendapatkan Shopee Paylater

Cara Mendapatkan Shopee Paylater
Cara Mendapatkan Shopee Paylater

Walaupun begitu nyatanya tidak semua pengguna shopee bisa mendapatkan shopee paylater pada akun mereka. Biasanya Hal ini disebabkan oleh beberapa faktor yang menjadi barometer bagi pihak shopee untuk memberikan akses paylater bagi para penggunanya. Walaupun begitu cara mendapatkan shopee paylater masih bisa kamu akali dengan beberapa tips dan trik yang bisa kamu ikuti seperti di bawah ini.

Menjadi Pengguna Shopee yang Aktif

Cara pertama yang bisa kamu lakukan adalah sering menggunakan aplikasi shopee. Biasanya para pengguna yang sudah mendapatkan kita shopee paylater memang merupakan pengguna yang seringkali menggunakan layanan dari shopee untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Adapun maksud dari sering menggunakan shopee adalah di sini kamu bisa rutin untuk melakukan login ke dalam aplikasi shopee, dan rutin melakukan check in ataupun masuk ke dalam fitur lain dari shopee seperti games dan lain sebagainya.

Terkait: Cara Tawar di Shopee

Kamu juga bisa sering membuka aplikasi shopee dan masuk ke dalam siaran langsung dari para seller atau penjual yang melakukan live sembari menjajakan atau menjual produk mereka.

Dengan menggunakan cara ini maka pihak shopee bisa mendeteksi Jika kamu adalah pengguna yang seringkali menggunakan layanan dari shopee atau menjadi pengguna setia shopee

Mengupdate Data di Shopee

Selanjutnya yang kedua adalah kamu perlu melakukan update untuk data diri atau profile yang ada di shopee kalian. Di sini kamu bisa melakukan pembaruan data dengan melakukan verifikasi nomor telepon, email, foto profil, dan lain sebagainya

Dengan melakukan pembaruan data diri seperti ini maka sistem dari shopee akan melakukan validasi lebih lanjut untuk mengetahui apakah akun yang kamu gunakan memang benar-benar sering dipakai atau hanya sekedar untuk berbelanja saja.

Sering Menggunakan Shopeepay

Kemudian untuk cara yang ketiga adalah kamu wajib untuk sering menggunakan shopeepay. Seperti yang kita tahu siapa presiden sendiri merupakan salah satu metode pembayaran dari shopee yang sah dan bisa digunakan untuk pengguna shopee untuk berbelanja, ataupun melakukan transaksi lainnya.

Untuk bisa menggunakan shopeepay sendiri di sini kamu harus melakukan verifikasi data dengan menggunakan KTP, dan melakukan aktivasi shopeepay sesuai dengan prosedur yang ditentukan. Barulah ketika akun shopee kamu sudah mendapati shopeepa yang aktif dan sudah di-upgrade, maka kamu bisa melakukan top up untuk shopeepay secara berkala dan menjadikan shopeepay sebagai metode pembayaran utama kalian

Dengan seringnya kamu menggunakan shopeepay sebagai metode pembayaran ketika berbelanja ataupun melakukan top up dan pembelian pulsa dan lain segala macamnya, maka pihak shopee akan memberikan kamu benefit berupa peningkatan akun yang mana menjadi Barometer utama ketika hendak melakukan pendaftaran ataupun mendapatkan shopee paylater.

Terkait: Cara Mendapatkan Uang dari Telegram

Sering Bertransaksi di Shopee

Lanjut untuk yang berikutnya adalah kamu wajib atau diharuskan untuk sering bertransaksi di shopee. Untuk transaksi yang dimaksud di sini bisa cukup beragam ya, kamu bisa melakukan pembelian produk baik itu barang, produk digital, atau bahkan melakukan pembayaran lain yang berkaitan dengan kebutuhan sehari-hari kamu.

Selain sering bertransaksi di shopee, pastikan juga untuk metode pembayaran yang kamu pilih adalah dengan menggunakan shopeepay, karena selain memudahkan kamu untuk mendapatkan limit ketika mengajukan pendaftaran shopee paylater, metode pembayaran menggunakan shopee juga akan memungkinkan kamu untuk mendapatkan banyak sekali diskon ataupun potongan harga ketika hendak melakukan pembayaran.

Melakukan Pembayaran Tagihan di Shopee

Selanjutnya adalah kamu bisa menggunakan shopee untuk melakukan pembayaran tagihan, yang mana biasanya hal ini sering jadi salah satu syarat bagi pihak shopee untuk memungkinkan kamu mendapatkan layanan shopee paylater ketika hendak melakukan pengajuan.

Untuk jenis tagihan yang dibayar sendiri cukup beragam, di sini kamu bisa melakukan pembayaran tagihan listrik, PDAM, BPJS, kartu kredit, dan lain sebagainya.

Pastikan kamu melakukan pembayaran tagihan secara rutin baik itu tiap bulan ataupun 2 bulan sekali, dan pastikan juga untuk membayarkan tagihannya kamu menggunakan layanan shopee dan menggunakan metode pembayaran shopeepay

Mendaftar Shopee Paylater

Barulah di Langkah terakhir ini kamu bisa lanjut untuk mendaftar atau mengajukan pendaftaran shopee paylater yang bisa kamu lakukan dengan mudah baik dari smartphone android ataupun iPhone kalian. Dan tentu saja, untuk pengajuan atau pendaftaran shopee paylater sendiri cukup mudah untuk kamu ikuti, seperti

  1. Pertama silakan Buka aplikasi shopee kalian dan pastikan kamu sudah login ke dalam aplikasi shopee yang kamu miliki
  2. Kemudian jika sudah kamu bisa klik pada tombol shopeepay di bagian awal tampilan aplikasi shopee
  3. Tunggu hingga kamu diarahkan ke tampilan atau laman shopeepay, dan kamu bisa Scroll ke bagian bawah sampai menemukan opsi daftar shopee paylater
  4. Lanjut untuk mengisi seluruh data yang dibutuhkan seperti nama depan, nama belakang, email, alamat, serta detail pendapatan pekerjaan kamu atau gaji
  5. Lengkapi seluruh data yang diperlukan sampai kamu berada di tahap foto selfie dengan KTP sebagai bentuk verifikasi akun
  6. Setelah seluruh data lengkap kamu bisa klik pada ajukan shopee paylater, dan tunggu hingga data kalian diproses
  7. Setelah menunggu sekitar 1 sampai 3 hari Biasanya kamu akan mendapatkan notifikasi baik berupa WhatsApp ataupun dari aplikasi shopee sendiri yang menginformasikan jika akun kamu sudah diterima untuk mendapatkan shopee paylater
  8. Untuk waktu yang ditentukan sendiri biasanya cukup berbeda ya, jika di atas tadi Mimin menjelaskan waktu yang dibutuhkan adalah 1 sampai 3 hari Namun biasanya hal ini bisa saja meleset dari perkiraan sebelumnya. Jadi pastikan kamu mengisi data dengan lengkap, dan sesuai dengan data diri kalian masing-masing.
Terkait: Cara Tahu Nomor ShopeePay

Jika akun kamu sudah disetujui untuk mendapatkan shopeepaylater, maka Langkah terakhir adalah kamu tinggal meningkatkan limit dengan melakukan transaksi sebanyak-banyaknya, dan melakukan pembayaran tagihan paylater sesuai dengan waktu yang ditentukan atau sebelum jatuh tempo.

Nah itulah tadi beberapa cara mendapatkan shopee paylater yang bisa kamu coba. Jika dalam pendaftaran pertama kamu ditolak, maka kamu bisa mengajukan ulang untuk shopee paylater di lain waktu. Selamat mencoba, dan semoga bermanfaat.

Related posts