Cara Melihat Foto Instagram yang di Private

Cara Melihat Foto Instagram yang di Private (7 Metode), Aman!

PindahLubang.com | Instagram sudah menjadi media sosial yang tidak pernah berhenti diakses setiap hari. Orang-orang sering upload foto dan video keren ke profilnya. Sayangnya, mereka justru mengunci akunnya agar tidak dilihat orang lain. Kamu dapat mencoba cara melihat foto Instagram yang di private dengan mudah.

Akun yang dikunci memang mempunyai keterbatasan terhadap semua orang, apalagi kalau belum mengikuti bahkan saling follow satu sama lain. Kamu tidak bisa tahu semua konten yang diunggah orang tersebut.

Cara lihat foto Instagram yang di private bisa dengan aplikasi atau website bantuan ketiga. Jika kamu tidak ingin menggunakan keduanya, maka bisa membuat akun palsu atau meminjam IG orang terdekat yang saling mengikuti dengan orang tersebut. Kami akan beritahu panduannya lewat artikel ini.

Cara Melihat Foto Instagram yang di Private

Cara Melihat Foto Instagram yang di Private
Cara Melihat Foto Instagram yang di Private

Jika kamu mengira cara lihat foto Instagram yang di private sangat sulit, jawabannya hanya dapat ditemukan melalui artikel ini. Semua orang bisa mengetahui foto bahkan video orang kesukaannya yang akun IG nya dikunci.

Terkait:  Cara Melihat Password WiFi

Kami sudah menyiapkan tutorialnya agar kamu dapat melihat semua foto mantan atau gebetan, meski akun Instagram nya dikunci sekalipun lho. Penggunaan aplikasi atau website bantuan ketiga sangat dibutuhkan, supaya kamu bisa mengaksesnya lebih mudah dan cepat.

Langkah 1: Download Aplikasi Qeek for Instagram

Cara lihat foto Instagram yang di private adalah mengunduh aplikasi Qeek for Instagram melalui Google Play Store atau App Store. Kamu dapat memasang aplikasinya secara gratis, bahkan tanpa perizinan apapun ke smartphone lho.

Langkah 2: Login dengan Akun Instagram

Jika aplikasinya sudah diunduh, cara lihat foto Instagram yang di private berikutnya adalah masuk dengan menggunakan IG aktif. Namun, jangan khawatir karena semua data dan profil akun kamu tidak akan disimpan oleh aplikasi tersebut.

Langkah 3: Salin Tautan Profil

Kamu bisa kembali ke aplikasi IG kamu, kemudian cari salah satu profil yang dikunci untuk dilihat semua foto maupun videonya. Jika sudah ketemu, tekan tombol titik tiga di bagian kanan atas dan klik Salin URL Profil atau Copy Link Profile.

Langkah 4: Klik Fullscreen

Cara lihat foto Instagram yang di private selanjutnya adalah buka lagi aplikasi Qeek for Instagram. Pada halaman utamanya, tekan tombol Fullscreen untuk melihat tampilan layar secara penuh saat profilnya sedang dibuka.

Langkah 5: Atur Resolusi

Pada halaman profil akun tersebut, ketuk icon foto dari profil yang terkunci tersebut. Jika fotonya sudah ketemu, maka kamu bisa mengatur resolusi gambarnya sesuai dengan keinginanmu. Resolusi fotonya terdiri dari dua pilihan berbeda, yaitu Reguler (biasa) atau High (tinggi).

Langkah 6: Klik Save

Jika kamu sudah mengatur resolusi gambarnya, langkah selanjutnya adalah menekan tombol Save untuk menyimpan setelan yang sudah diatur tersebut. Tombol ini biasanya terletak di bagian bawah layar.

Terkait:  Cara Link Instagram

Langkah 7: Foto Berhasil Tersimpan

Cara lihat foto Instagram yang di private terakhir adalah tunggu beberapa saat sampai muncul notifikasi bahwa gambarnya sudah tersimpan secara otomatis. Kamu dapat melihat hasil fotonya pada galeri smartphone masing-masing.

Cara Melihat Foto Instagram yang di Private Lewat Aplikasi Instagram+

Aplikasi Instagram+ adalah salah satu tool yang biasa digunakan untuk mengakses profil terkunci di IG. Jika kamu punya gebetan atau mantan yang mengunci akunnya, maka bisa menggunakan aplikasi ini dengan mengikuti langkah-langkah sebagai berikut:

  • Download aplikasi Instagram+ melalui Google Play Store terlebih dulu.
  • Klik Install.
  • Jalankan dan buka aplikasinya.
  • Login dengan menggunakan akun IG yang aktif. Data akunmu tidak akan disimpan secara otomatis.
  • Cari profil Instagram yang dikunci.
  • Jika sudah ketemu, semua foto dan video yang diunggah akan terlihat.

Cara Melihat Foto Instagram yang di Private Lewat Situs InnstaDP.com

Kamu pun dapat menggunakan website bantuan ketiga untuk mengakses akun IG yang terkunci dengan mudah. InnstaDP.com adalah laman khusus dalam membuka foto dan video dari akun IG yang di private, sedangkan pemakaiannya sangat praktis. Cara menggunakan website ini di antaranya:

  • Akses laman innstadp.com melalui peramban browser dari HP kamu.
  • Masukkan URL atau username Instagram yang fotonya ingin dilihat.
  • Cari salah satu akun dari daftar pencarian yang ada.
  • Pilih menu Full Size.
  • Layar akan menampilkan halaman profil IG secara penuh.
  • Terakhir, ketuk salah satu foto untuk dilihat sekaligus disimpan ke galeri ponselmu.

Cara Melihat Foto Instagram yang di Private Lewat Situs Instalooker.com

Website selanjutnya yang direkomendasikan untuk melihat foto maupun video dari akun terkunci di IG adalah instalooker.com. Situsnya sudah terbukti aman dan tidak akan menyimpan data profilmu, sehingga tercegah dari peretasan. Simak panduan pemakaiannya dengan benar di bawah ini:

  • Kunjungi website instalooker.com via aplikasi browser smartphone kamu.
  • Pada halaman utama, masukkan username IG yang fotonya ingin dilihat.
  • Klik Cari atau Search.
  • Terakhir, ikuti petunjuk selanjutnya sampai proses pencariannya berhasil dan fotonya tersimpan ke galeri HP kamu.
Terkait:  Cara Melihat Jumlah Kata di Google Docs (2 Metode) Mudah

Cara Melihat Foto Instagram yang di Private Lewat Situs Instaspy.net

Instaspy.net adalah website yang berguna untuk melihat berbagai macam konten pada akun IG terkunci lho. Tak hanya itu, situsnya sangat multifungsi karena kamu dapat meninggalkan komentar sampai likes juga. Cara menggunakan situs instaspy.net dengan benar dan mudah di antaranya:

  • Kunjungi website instaspy.net melalui peramban browser dari ponselmu.
  • Masukkan URL atau nama akun IG yang fotonya akan dilihat.
  • Klik Enter atau Search.
  • Cari dan temukan akun yang diinginkan.
  • Jika sudah ketemu, ikuti petunjuk berikutnya sampai semua foto milik akun tersebut berhasil dilihat.

Cara Melihat Foto Instagram yang di Private Lewat Situs Instagram Viewer

Situs Instagram Viewer pun dapat kamu coba untuk melihat sekaligus mengunduh foto maupun video milik akun private di IG. Aksesnya sangat cepat dan mudah, bahkan kamu tidak perlu login dengan akun Instagram diri sendiri. Simak panduan penggunaannya yang mudah sebagai berikut:

  • Akses laman instagramviewer.com melalui peramban browser di HP kamu.
  • Pada halaman utama, masukkan username Instagram private yang foto dan videonya ingin dilihat.
  • Klik Enter.
  • Jika sudah ketemu, lihat dan unduh foto maupun video dengan fitur yang ada.

Cara Melihat Foto Instagram yang di Private Lewat Akun Orang Lain

Kalau kamu mengalami kesulitan menggunakan aplikasi atau website bantuan ketiga, cara lihat foto Instagram yang di private dengan akun orang lain mungkin patut dicoba.

Meski begitu, kamu tetap perlu meminta izin kepada seseorang yang sudah saling mengikuti dengan akun IG tujuanmu. Jangan sampai kamu mengakses akun orang terdekat tanpa sepengetahuan mereka.

Cara melihat foto Instagram yang di private dengan aplikasi atau website ketiga adalah solusi terbaik yang dapat dilakukan. Kamu tidak bisa mengaksesnya lewat akun sendiri, apalagi kalau belum saling follow satu sama lain. Jika ingin lebih praktis, pinjam IG orang terdekat untuk melihat semua foto dan video dari akun private tersebut. Semoga membantu!

Similar Posts