Cara Beli VIP WeTV Pakai Pulsa di Android dan iPhone, Praktis!

Cara Beli VIP WeTV Pakai Pulsa
Cara Beli VIP WeTV Pakai Pulsa

PindahLubang.com | Kamu mungkin pernah menikmati berbagai macam konten di WeTV seperti drama seri atau film dalam dan luar negeri. Namun, kamu dapat mengakses semua layanannya tanpa batas sebagai VIP. Setiap pelanggan dapat menikmatinya dengan cara beli VIP WeTV pakai pulsa semua operator lho.

Kamu bisa menggunakan pulsa Indosat, Telkomsel dan lainnya. Selain itu, kamu tidak perlu repot lagi melakukan transfer ke pihak WeTV untuk berlangganan sebagai member VIP. Hal ini dikarenakan kamu cukup kirim pulsa ke nomor yang dituju.

Read More

Seperti kamu tahu kalau WeTV sudah menjadi salah satu aplikasi streaming online terbaik saat ini. Bagaimana tidak, setiap orang dapat menjadi membernya asalkan melakukan pembayaran sesuai dengan jangka waktu yang ditentukan. Kamu akan tahu cara membeli VIP WeTV pakai pulsa di Android dan iPhone lewat artikel ini.

Apa itu VIP WeTV?

WeTV adalah aplikasi streaming online yang menghadirkan berbagai macam judul film dari beberapa negara asia seperti Indonesia, Jepang sampai Korea Selatan. Aplikasi ini menyediakan fitur-fitur menarik untuk semua penggunanya, salah satunya fitur VIP.

Jika kamu sudah berlangganan VIP, maka bisa mendapatkan beragam akses premium yang tidak dapat dinikmati pengguna biasa. Contohnya, kamu dapat menonton semua episode secara full sampai mengunduh film yang diinginkan. Semuanya hanya bisa dinikmati oleh member VIP WeTV saja.

Terkait:  Cara Pakai Lips Scrub

Daftar Harga VIP WeTV

WeTV menghadirkan berbagai macam paket berlangganan VIP dengan harga menarik lho. Kamu dapat mengakses semua konten seru tanpa batas sebagai membernya. Daripada penasaran, simak rincian harganya di bawah ini:

  • 1 bulan: Rp.15,000.
  • 3 bulan: Rp.35,000.
  • 12 bulan: Rp.159,000.

Keuntungan Berlangganan VIP WeTV

Seperti kami sebutkan sebelumnya bahwa paket VIP WeTV membuatmu dapat menonton semua episode penuh dan mengunduh kontennya tanpa batas. Namun, tahukah kamu? Paket ini menawarkan beragam keuntungan lain yang tak kalah menarik lho, di antaranya:

  • Konten Eksklusif yang Variatif
    Paket VIP WeTV akan memberimu kemudahan untuk mengakses berbagai macam konten eksklusif lho. Maka dari itu, kamu tidak boleh melewatkannya agar setiap episode dapat ditonton, sedangkan kamu pun akan tahu alur cerita dari film favorit sejak awal sampai akhir.
  • Akses Dua Perangkat Sekaligus
    Beberapa orang tertarik berlangganan paket VIP karena mereka bukan sekadar akses konten eksklusif saja. Pasalnya, kamu dapat mengakses film kesayangan lewat dua perangkat sekaligus. Cara beli VIP WeTV pakai pulsa di Android dan iPhone bisa bantu kamu akses lewat TV dan HP.
  • Terdapat Subjudul Bahasa Indonesia
    Bagi kamu yang kurang paham Bahasa Inggris atau bahasa asing lainnya, jangan khawatir karena paket VIP akan memberikan semua tayangan yang dilengkapi subjudul berbahasa Indonesia. Jadi, kamu bisa nonton lebih nyaman untuk tahu alur cerita filmnya sejak awal dengan mudah.
  • Penawaran Spesial saat Sewa Film Favorit
    Jika kamu menyewa film di WeTV, biasanya akan mendapatkan penawaran spesial yang tidak dapat diterima oleh member biasa. Kamu bisa menerima tawaran harga khusus untuk menonton berbagai macam judul film premium, apalagi kalau sudah gabung sebagai member VIP.
  • Tonton Konten Terbaik Sebelum Orang Lain
    WeTV biasanya akan menyediakan konten-konten terbaik khusus member VIP. Kamu bisa menontonnya terlebih dulu sebelum dilihat orang lain. Kebijakan ini tidak berlaku untuk member biasa, karena pengguna gratis biasanya akan menonton kontennya belakangan alias terakhir.
Terkait:  Cara Belanja Di Tokopedia

Cara Beli VIP WeTV Pakai Pulsa

Cara Beli VIP WeTV Pakai Pulsa
Cara Beli VIP WeTV Pakai Pulsa

Jika kamu berpikir cara membeli VIP WeTV pakai pulsa di Android dan iPhone sangat sulit, sebaiknya ikuti dan simak pembahasan artikel kami sampai akhir. Kami sudah menyiapkan panduannya agar kamu dapat berlangganan sebagai member premium di WeTV dengan mudah.

Kamu bahkan tidak perlu ke luar rumah untuk bayar paket langganannya. Pasalnya, kamu cukup duduk manis di rumah dan operasikan smartphone saja lho. Jika paketnya sudah diaktifkan, semua konten premium dapat ditonton dengan bebas tanpa batas setiap hari.

Langkah 1: Buka Aplikasi WeTV

Cara beli VIP WeTV pakai pulsa yang pertama adalah membuka aplikasinya melalui smartphone Android kamu. Jika sudah dibuka, maka bisa masuk dengan menggunakan akun Facebook, Google bahkan nomor ponsel aktif yang sudah terdaftar.

Langkah 2: Pilih Menu Saya

Jika kamu sudah masuk ke akun WeTV, cara beli VIP WeTV pakai pulsa di Android berikutnya adalah memilih menu Saya. Opsi ini biasanya terletak di bagian kanan bawah layar, tepatnya di samping menu Momen.

Langkah 3: Klik Bergabung Menjadi VIP

Pada halaman Saya, kamu akan menemukan berbagai macam menu yang bisa digunakan atau dipilih. Namun, kamu harus mengetuk opsi Bergabung Menjadi VIP untuk segera berlangganan paket eksklusif dari aplikasinya.

Langkah 4: Pilih Paket VIP

Cara beli VIP WeTV pakai pulsa di Android selanjutnya adalah memilih salah satu paket premium yang diinginkan. Kamu harus menyesuaikan dengan kebutuhan dan budget masing-masing. Contohnya, kamu akan berlangganan paket VIP selama sebulan dengan harga Rp.15,000.

Langkah 5: Klik Beli Sekarang

Kalau paket berlangganannya sudah dipilih, kamu hanya perlu menekan tombol Beli Sekarang. Tombol ini biasanya terletak di bagian bawah daftar harga paket VIP yang ditawarkan. Fungsinya untuk menyetujui proses berlangganan sebagai member premium WeTV.

Terkait:  Cara Meeting di Zoom

Langkah 6: Pilih Menu Bayar Pakai Pulsa

Untuk mempercepat proses pembayaran paket VIP nya, maka kamu bisa menekan tombol Bayar Pakai Pulsa. Namun, sebelum tombolnya ditekan, pastikan kamu sudah memeriksa jumlah pulsa reguler mencukupi untuk membayar paket VIP WeTV.

Langkah 7: Klik Langganan

Jika pulsa reguler mencukupi untuk melakukan pembayaran, kamu harus menekan tombol tersebut, lalu tunggu beberapa saat sampai diarahkan ke halaman berikutnya. Kemudian, klik Langganan untuk menyelesaikan proses berlangganannya.

Langkah 8: Pembelian Paket VIP Berhasil

Cara beli VIP WeTV pakai pulsa di Android yang terakhir adalah pihak aplikasi akan mengirim notifikasi bahwa permintaanmu sedang diproses. Kalau prosesnya sudah selesai, kamu dapat mengakses semua konten eksklusif dan premium di WeTV sepuasnya.

Cara Beli VIP WeTV Pakai Pulsa di iPhone

Pengguna iPhone pun dapat membeli paket VIP aplikasi WeTV untuk menonton semua konten eksklusif yang disediakan lho. Simak cara beli VIP WeTV pakai pulsa di iPhone sebagai berikut:

  • Buka aplikasi WeTV pada iPhone kamu terlebih dulu.
  • Login dengan menggunakan akun Facebook, Google atau nomor ponsel yang aktif.
  • Pada halaman utama, pilih menu Saya di bagian kanan bawah.
  • Klik Bergabung Menjadi VIP.
  • Kemudian, pilih salah satu paket VIP yang diinginkan.
  • Pilih menu Beli Sekarang.
  • Cari operator seluler yang kamu gunakan (Indosat, Telkomsel, dsb) sesuai dengan kepemilikanmu.
  • Pada halaman Metode Pembayaran, klik Bayar Pakai Pulsa.
  • Pastikan jumlah pulsa mencukupi untuk melakukan proses pembayarannya.
  • Klik Langganan.
  • Terakhir, tunggu beberapa saat sampai muncul notifikasi bahwa paket VIP WeTV sudah aktif.

Demikian tutorial lengkap seputar cara beli VIP WeTV pakai pulsa di Android dan iPhone, serta keuntungan berlangganan menjadi member VIP yang wajib kamu tahu. Semoga bermanfaat!

Related posts