Cara Menjual Hero di Mobile Legends

Cara Menjual Hero di Mobile Legends, Syarat dan Keuntungannya

PindahLubang.com | Mobile Legends adalah salah satu game online yang menyuguhkan beragam karakter hero keren untuk dibeli setiap pemainnya. Jika kamu punya banyak koleksi hero yang tidak terpakai, sebaiknya jual ke orang lain dengan cara menjual hero di Mobile Legends yang sudah dibeli.

Kamu bisa menjualnya sesuai dengan harga yang diinginkan, sehingga orang lain dapat memakainya untuk bermain pada akun ML masing-masing. Kamu dapat mengantongi cuan, sedangkan pembeli bisa memanfaatkan hero terbaik yang sudah kamu pilih.

Pemain ML wajib tahu kalau cara jual hero di Mobile Legends sangat mudah, bahkan tidak perlu menggunakan aplikasi bantuan ketiga lho. Kamu perlu memperhatikan keuntungan sampai persyaratannya supaya prosesnya bisa berjalan lancar. Kami akan membahas informasinya lewat artikel ini.

Ketentuan dan Syarat Menjual Hero di Mobile Legends

Bagi kamu yang punya banyak koleksi hero ML tidak terpakai, maka bisa menjualnya kepada orang lain. Meski begitu, kamu harus perhatikan ketentuan dan syarat menjual hero di Mobile Legends sebagai berikut:

  • Jika kamu ingin menjual hero, pastikan sudah mempunyai hero tersebut terlebih dulu. Hero yang akan dijual hanya karakter dari Trial Card alias kartu percobaan saja. Maka dari itu, hero yang sudah dibeli tidak dapat dijual ke developer maupun orang lain.
  • Kamu harus menggunakan aplikasi Mobile Legends versi terbaru. Jika masih menggunakan versi lawas, perbarui aplikasinya melalui Google Play Store.
  • Jaringan internet harus kencang dan stabil, sedangkan kuotamu mencukupi. Tujuannya agar tidak ada masalah dan proses penjualan hero bisa berjalan lancar.
Terkait:  Cara Daftar Akun Moonton

Keuntungan Menjual Hero di Mobile Legends

Tak dapat dimungkiri bahwa seseorang yang menjual hero di Mobile Legends akan mendapatkan berbagai macam keuntungan menarik lho. Penasaran, kan? Simak poin-poin pentingnya sebagai berikut:

  • Penjual akan mendapatkan Battle Point secara gratis. Battle Point (BP) bisa digunakan saat kamu akan membeli hero baru sebagai pengganti, serta menaikkan level emblem sesuai dengan jenis hero yang digunakan.
  • Membeli berbagai macam hero dari hasil penjualan tersebut. Pembeliannya dapat dilakukan dengan menggunakan Battle Point yang sudah didapatkan.
  • Kesempatan untuk membeli beragam hero terbaik seperti Vexana, Melisa, Joy dan lainnya. Pembeliannya dapat menggunakan Battle Point juga.

Penyebab Gagal Menjual Hero di Mobile Legends

Kamu harus tahu bahwa tidak semua pemain ML dapat menjual berbagai macam karakter hero terbaik nya ke orang lain. Penyebab gagal menjual hero di Mobile Legends biasanya disebabkan oleh hal-hal di bawah ini:

  • Jaringan Internet Tidak Stabil
    Penyebab umum yang menyebabkan penjualan hero gagal di Mobile Legends adalah koneksi internet tidak stabil pada ponselmu. Koneksi ini akan bermasalah jika kartu SIM kamu tidak menjangkau jaringan LTE.Jika kamu sedang mengalami masalah ini, jangan heran proses penjualan hero andalanmu tidak akan berjalan lancar. Maka dari itu, pastikan koneksi internet HP kamu selalu lancar, bahkan beli paket data terlebih dulu untuk mencegah masalah itu terjadi.
  • Aplikasi Mobile Legends Belum Diperbarui
    Orang lain tidak bisa menjual hero pada Mobile Legends biasanya diakibatkan oleh aplikasi yang kamu gunakan masih versi lawas, alias belum diperbarui. Jika kamu masih memakai aplikasi yang lama, perbarui melalui Google Play Store terlebih dulu.Walaupun pemakaian kuota dan memorinya terbilang besar, tapi dapat membantumu untuk menjual hero dengan cepat. Kamu bisa menyiasatinya dengan menggunakan jaringan WiFi demi menghemat kuota.
  • Belum Memiliki Hero Permanen
    Kamu akan sulit menjual hero di Mobile Legends jika belum mempunyai karakter permanen lho. Seperti kami sebutkan bahwa proses penjualannya akan berjalan lancar jika hero tersebut belum pernah dijual kepada orang lain.Jika kamu bersikeras menjual hero non permanen, pihak aplikasi tetap tidak akan memproses permintaamu lho. Oleh karena itu, pastikan hero kamu sudah bersifat permanen, agar penjualannya dapat berjalan cepat dan lancar.
  • Data Aplikasi Bermasalah
    Jika data aplikasi Mobile Legends bermasalah, kamu akan mengalami hambatan bahkan gagal menjual berbagai macam karakter hero di game online tersebut.Tak dapat dimungkiri kondisi seperti ini juga mengakibatkan kamu akan sulit login ke aplikasinya lho. Data bermasalah biasanya disebabkan oleh salah satu file terhapus. Tak hanya itu, datanya corrupt ketika aplikasinya diperbarui ke versi terbaru.
Terkait:  Cara Unbind Akun Moonton, Paling Gampang dan Pasti Berhasil!

Cara Menjual Hero di Mobile Legends

Cara Menjual Hero di Mobile Legends
Cara Menjual Hero di Mobile Legends

Jika kamu sedang mencari cara jual hero di Mobile Legends dengan benar dan mudah, maka bisa menemukan jawabannya lewat artikel ini. Kami sudah menyiapkan beberapa langkah sederhana agar kamu dapat menjualnya ke orang lain dengan harga terbaik.

Pastikan karakter hero tersebut sudah bersifat permanen alias belum pernah dijual ke orang lain sebelumnya. Selain itu, kamu pun dapat menukar hero di Mobile Legends jika merasa kurang puas saat menggunakannya untuk main dengan player lain.

Langkah 1: Buka Aplikasi Mobile Legends

Cara menjual hero di Mobile Legends yang pertama adalah membuka aplikasi ML melalui smartphone kamu. Jangan lupa untuk memeriksa kuota internetmu, pastikan tetap stabil dan aplikasinya sudah dalam versi terbaru.

Langkah 2: Pilih Menu Backpack

Pada halaman utama, cara menjual hero di Mobile Legends berikutnya adalah memilih menu Backpack. Opsi ini biasanya terletak di bagian samping kanan bawah layar, kemudian tunggu beberapa saat hingga muncul laman selanjutnya.

Langkah 3: Klik Trial Card

Layar akan menampilkan berbagai macam fitur atau opsi yang dapat kamu gunakan, misalnya Emblem, Trial Card dan lain sebagainya. Namun, kamu harus mengetuk opsi Trial Card untuk menjual hero pada aplikasi ini.

Langkah 4: Pilih Hero

Cara menjual hero di Mobile Legends selanjutnya adalah memilih salah satu hero yang akan dijual ke orang lain. Hero yang dapat dijual akan selalu ditandai dengan logo BP di bagian samping kanan atas, kemudian tentukan jumlahnya yang siap dijual.

Langkah 5: Klik OK

Cara menjual hero di Mobile Legends yang terakhir adalah menekan tombol OK untuk konfirmasi. Jika tombolnya sudah ditekan, tunggu beberapa saat sampai prosesnya selesai dan BP akan masuk ke akun ML kamu.

Terkait:  Biaya Daftar MPL

Cara Menukar Hero di Mobile Legends

Kamu bukan sekadar menjual, tapi juga menukar berbagai macam hero di Mobile Legends dengan mudah dan praktis lho. Simak langkah-langkahnya yang benar di bawah ini:

  • Buka aplikasi Mobile Legends melalui smartphone kamu.
  • Login dengan menggunakan akun yang aktif.
  • Pilih menu Toko atau Shop.
  • Klik Draw.
  • Pilih menu Lucky Spin di bagian bawah.
  • Klik Mulai atau Start.
  • Terakhir, atur jumlah spin yang kamu inginkan untuk menentukan jumlah hero ditukar pada akun Mobile Legends.

Cara menjual hero di Mobile Legends sangat mudah dan praktis, kan? Kamu harus pastikan aplikasi ML sudah diperbarui ke versi terbaru, serta koneksi internet lancar agar prosesnya dapat berjalan lancar. Kamu bisa mengikuti tutorial kami di atas untuk menjual sekaligus menjual hero apa saja yang diinginkan. Semoga membantu!

Similar Posts