Cara Tarik Saldo TikTok ke DANA

Cara Tarik Saldo TikTok ke DANA dan OVO dengan Mudah

PindahLubang.com | TikTok bukan sekadar dikenal sebagai media sosial yang menghibur saja, melainkan sumber cuan untuk para konten kreator saat ini. Jika kamu sudah mengumpulkan uang cukup banyak, sebaiknya ketahui cara tarik saldo TikTok ke DANA dan rekening bank dengan cepat dan mudah.

Kamu mungkin sudah tahu kalau semua orang punya kesempatan untuk mendapatkan uang di TikTok. Jika ingin meraup cuan banyak, kamu hanya perlu membuat berbagai macam konten menarik supaya pengguna lain bisa menontonnya dan masuk FYP.

Uang yang sudah terkumpul pasti ingin kamu gunakan, bukan? Oleh karena itu, pengguna aplikasi tersebut hanya dapat mengambil dananya dengan cara menarik saldo TikTok ke DANA dan rekening bank yang cepat dan mudah. Kami sudah menyiapkan panduannya secara lengkap melalui pembahasan artikel ini.

Cara Mendapatkan Uang di TikTok

Orang-orang semakin tertarik untuk bergabung sebagai pengguna TikTok karena mereka bisa meraup cuan banyak. Kamu bisa menjadi salah satu dari sekian banyak penggunanya agar berkesempatan dapat uang lewat langkah-langkah di bawah ini:

  • Menonton Video
    TikTok merupakan salah satu media sosial yang menyediakan beragam konten video berdurasi singkat lho. Penggunanya bisa mendapatkan uang dengan menonton salah satu atau beberapa konten seru di sana. Jika kamu sering melakukannya, maka bisa mendapat cuan dengan rincian sebagai berikut:
  1. 2,000 untuk video berdurasi 5 menit.
  2. 15,000 untuk video berdurasi 7 menit.
  3. 30,000 untuk video berdurasi 15 menit.
  • Mengundang Teman
    Kamu bisa mengundang orang terdekat seperti keluarga atau teman untuk bergabung sebagai pengguna baru TikTok. Namun, kamu harus membagikan kode referral sehingga mereka dapat registrasi, sedangkan uangnya dapat diterima. Kamu bisa mengundang teman di TikTok sebagai berikut:
    1. Pertama, buka aplikasi TikTok melalui smartphone kamu.
    2. Pilih menu Saya atau Me yang berada di samping kanan bawah.
    3. Klik Menu dengan menekan tombol titik tiga vertikal di bagian kanan atas.
    4. Pilih menu Undang Teman atau Invite Friends.
    5. Salin URL atau tautan yang tersedia.
    6. Terakhir, bagikan link tersebut ke media sosial agar orang lain dapat bergabung sebagai pengguna baru TikTok dengan menggunakan kode referral kamu.
Terkait:  Cara Lihat Saldo GoPay

Jika orang lain sudah bergabung menjadi pengguna baru TikTok dengan kode referral yang kamu bagikan tadi, jumlah uang yang akan didapatkan adalah sebagai berikut:

  1. 1,000 untuk satu orang yang baru saja bergabung.
  2. 2,000 jika orang tersebut aktif selama 3 hari berturut-turut.
  3. 5,000 jika orang tersebut aktif selama 5 hari berturut-turut.
  4. 10,000 jika orang tersebut aktif selama 7 hari berturut-turut.

Cara Tarik Saldo TikTok ke DANA

Cara Tarik Saldo TikTok ke DANA
Cara Tarik Saldo TikTok ke DANA

Tak dapat dimungkiri kalau cara menarik saldo TikTok ke DANA dan rekening bank sangat mudah dan praktis. Kami sudah merangkum beberapa langkahnya agar kamu dapat mengambil uang dari usaha mengelola akun TikTok masing-masing.

Kamu bisa mengantongi cuan banyak dengan cara mendapatkan koin TikTok gratis yang diubah menjadi mata uang Rupiah. Jika koinnya sudah terkumpul, segera tarik tunai ke akun e-wallet seperti DANA atau OVO sampai rekening bank untuk memanfaatkan uang tersebut.

Langkah 1: Buka Aplikasi TikTok

Cara menarik saldo TikTok ke DANA yang pertama adalah membuka aplikasi TikTok melalui smartphone kamu. Untuk mendapatkan hasil maksimal, sebaiknya perbarui aplikasinya dulu via Google Play Store (Android) atau App Store (iPhone), agar proses tarik tunainya dapat berjalan lancar dan tanpa kendala.

Langkah 2: Pilih Menu Profil

Jika aplikasinya sudah dibuka, cara menarik saldo TikTok ke DANA berikutnya adalah memilih menu Profil atau Me. Opsi ini terletak di bagian kanan bawah, supaya kamu bisa langsung diarahkan ke profil TikTok yang sedang digunakan.

Langkah 3: Tekan Tombol Rp

Pada bagian Profil, biasanya kamu akan melihat nama tampilan, nama pengguna sampai semua konten video yang sudah diunggah. Namun, kamu harus menekan tombol berlogo koin atau RP untuk memulai proses penarikan dananya. Menu ini biasanya terletak di bagian kiri atas, tepatnya di samping kiri username TikTok kamu.

Terkait:  Cara Menarik Uang di TikTok

Langkah 4: Pilih Menu Tarik Saldo

Jika tombolnya sudah ditekan, kamu akan diarahkan ke halaman berikutnya. Kamu bisa mengetuk opsi Tarik Saldo atau Withdraw. Kemudian, masukkan jumlah uang yang akan diambil dari saldo TikTok kamu. Contohnya, kamu bisa mengambil dananya sebesar Rp.10,000 atau lebih sesuai dengan kebutuhanmu.

Langkah 5: Klik Tarik Saldo Lagi

Kamu bisa menekan tombol Tarik Saldo kembali jika nominal uangnya sudah dimasukkan ke kolom yang ada. Meski begitu, pihak TikTok dikabarkan tidak memberikan batasan minimum untuk jumlah saldo yang akan diambil setiap penggunanya.

Langkah 6: Pilih Metode Tarik Tunai

Cara menarik saldo TikTok ke DANA selanjutnya adalah menekan tombol Tambah Metode Penarikan Uang yang Baru pada halaman selanjutnya. Kalau tombolnya sudah ditekan, maka bisa mengetuk opsi DANA, lalu sambungkan akun TikTok ke DANA yang kamu gunakan.

Langkah 7: Masukkan Nomor HP

Kalau TikTok sudah dihubungkan ke DANA, segera masukkan nomor ponsel yang sudah terdaftar dan terverifikasi pada akun DANA kamu. Tujuannya untuk memudahkan proses penarikan tunai yang akan kamu lakukan.

Langkah 8: Masukkan PIN DANA

Kamu pun dapat memasukkan PIN akun DANA ke kolom yang tersedia, serta menambahkan kode verifikasi yang sudah dikirimkan pihak TikTok melalui SMS. Jika keduanya sudah dimasukkan dengan benar, tekan tombol Lanjutkan atau Continue.

Langkah 9: Pilih Menu Tarik Uang Sekarang

Pada halaman berikutnya, kamu harus menekan tombol Tarik Uang Sekarang untuk memulai proses transaksi tersebut. Tak hanya itu, konfirmasi bahwa proses penarikannya akan kamu lakukan lewat akun pribadimu.

Langkah 10: Cek Saldo DANA

Cara menarik saldo TikTok ke DANA yang terakhir adalah tunggu beberapa saat sampai muncul pemberitahuan bahwa proses penarikan tunai sudah selesai. Kamu bisa langsung mengecek jumlah saldo DANA saat ini, pastikan sudah bertambah sesuai dengan jumlah uang yang dikirim dari TikTok.

Terkait:  Cara Hemat Kuota Tiktok

Cara Menarik Saldo TikTok ke OVO

Pengguna TikTok yang sudah mengumpulkan cuan banyak ternyata bukan sekadar tarik tunai ke DANA saja. Pasalnya, kamu dapat menggunakan akun OVO untuk proses withdraw dengan cara tarik saldo TikTok ke OVO di bawah ini:

  • Buka aplikasi TikTok dari HP kamu.
  • Pilih menu Profil yang berada di bagian kanan bawah.
  • Pada bagian Profil, tekan tombol berlogo koin emas di samping kiri atas.
  • Kemudian, masukkan jumlah uang yang akan diambil.
  • Pilih menu Tarik Saldo.
  • Pada halaman berikutnya, tekan tombol Tambah Metode Penarikan Uang yang Baru.
  • Pilih menu OVO.
  • Masukkan nomor HP yang sudah terhubung ke akun OVO.
  • Klik Tarik Uang Sekarang.
  • Pihak TikTok akan memproses dananya untuk dikirim ke akun OVO kamu.
  • Terakhir, segera cek saldo OVO kamu dan pastikan sudah ada notifikasi transfer masuk dari PIPO HK LIMITED yang berarti proses transaksi sudah selesai.

Demikian panduan lengkap tentang cara tarik saldo TikTok ke DANA dan OVO yang mudah. Kamu bisa mengambil uang yang sudah terkumpul di TikTok lewat salah satu e-wallet tersebut. Selamat mencoba!

Similar Posts