Cara Unmute Story IG Orang Lain (4 Langkah), Cepat dan Mudah!

Cara Unmute Story IG
Cara Unmute Story IG

PindahLubang.com | Eksistensinya sebagai salah satu media sosial paling happening di dunia membuat Instagram tidak pernah berhenti meluncurkan beragan fitur keren. Jika kamu sering membisukan InstaStory, sebaiknya ketahui cara unmute story IG dengan benar.

Instagram Story yang dibisukan membuat kamu tidak bisa mengakses, bahkan melihat cerita orang lain. Maka dari itu, kamu harus membukanya lagi untuk menonton cerita akun tertentu di IG. Namun, kamu tidak memblokirnya sehingga semua unggahannya masih dapat dilihat.

Instagram Story sudah menjadi daya tarik tersendiri yang dimiliki media sosial tersebut. Jika kamu sering membisukan cerita akun tertentu, cara membunyikan story IG adalah solusinya. Jangan khawatir karena prosesnya sangat mudah dan praktis, semuanya sudah kami rangkum lewat artikel ini.

Cara Unmute Story IG

Cara Unmute Story IG
Cara Unmute Story IG

Kamu pasti sempat jenuh, bosan bahkan tersinggung melihat IGs orang lain yang menyindirmu secara halus. Tak ayal kamu memutuskan untuk membisukan cerita orang tersebut dalam kurun waktu tertentu. Jika kamu ingin melihatnya lagi, cara membunyikan story IG sangat mudah dan praktis.

Kami sudah menyiapkan beberapa langkah sederhana, sehingga kamu dapat melihat kembali InstaStory orang lain. Walaupun membuatmu tenang, tapi terkadang rasa ingin tahu selalu ada dan membuatmu penasaran untuk melihat IGs akun tertentu.

Cara Unmute Story IG

Kamu bisa membuka kembali Instagram Story orang lain yang dibisukan dengan mudah. Selain itu, akunnya tetap dapat diakses karena tidak diblokir. Cara membunyikan story IG yang wajib kamu tahu adalah sebagai berikut:

Langkah 1: Buka Aplikasi Instagram

Cara membunyikan story IG yang pertama adalah membuka aplikasi Instagram melalui smartphone kamu. Jika halaman utama sudah terbuka, cari salah satu IGs akun yang akan dibuka kembali untuk dilihat seperti biasa.

Terkait:  Cara Mengetahui Password IG yang Lupa: Valid dan Anti Gagal

Langkah 2: Pilih Akun

Kamu harus memilih dan mencari akun mana saja yang ceritanya akan dilihat kembali. Cara membunyikan story IG berikutnya adalah tekan dan tahan foto profilnya selama beberapa detik sampai diarahkan ke profilnya.

Langkah 3: Klik Unmute

Jika semua cerita akun tersebut dibisukan, maka kamu bisa menekan tombol Unmute agar semua unggahan story nya dapat dilihat kembali. Namun, setelannya dapat diatur sebelum postingannya diakses lagi.

Langkah 4: Pilih Menu Post atau Stories

Cara membunyikan story IG yang terakhir adalah tekan tombol Stories, jika kamu ingin menonton kembali semua cerita dari akun tersebut. Kamu pun dapat mengetuk opsi Post kalau akan melihat semua unggahan akunnya di feed masing-masing.

Cara Mute Story IG

Bagi kamu yang merasa terganggu bahkan tersindir karena unggahan IGs akun tertentu, maka bisa membisukannya dengan cara mute story IG lewat panduan di bawah ini:

  • Pertama, buka aplikasi Instagram melalui smartphone kamu.
  • Pada halaman utama, muncul beberapa akun yang sudah membuat InstaStory.
  • Cari salah satu akun yang dianggap paling sering membuat IGs menganggu. Caranya dengan menggeser layar ke kanan secara perlahan.
  • Jika akunnya sudah ketemu, tekan dan tahan logo foto profil dengan IGs nya berwarna merah muda selama 3-5 detik.
  • Layar akan menampilkan menu pop-up secara otomatis.
  • Pilih menu Bisukan Cerita atau Mute Story jika kamu ingin menutup semua unggahan IGs akun tersebut.
  • Terakhir, klik Bisukan Cerita dan Postingan atau Mute Stories and Post jika kamu ingin tutup semua unggahan cerita dan feed akunnya juga.

Demikian informasi lengkap tentang cara unmute story IG dengan benar dan mudah. Jika kamu ingin membuka kembali semua IGs orang lain, maka bisa mengikuti panduan kami di atas. Selamat mencoba!

Terkait:  Cara Melihat Stalker Instagram

Related posts