Cara Share Spotify ke IG Story dengan Video dan Suara, Simpel!

Cara Share Spotify ke IG Story dengan Video
Cara Share Spotify ke IG Story dengan Video

PindahLubang.com | Apakah kamu sedang mencari cara share Spotify ke IG story dengan video? Jika benar, jawabannya hanya dapat ditemukan lewat artikel ini. Kamu mungkin sering mendengar berbagai macam judul lagu dari para penyanyi terkenal dari seluruh dunia di Spotify.

Aplikasi ini sudah menjadi salah satu layanan streaming musik online dengan jumlah pengguna mencapai puluhan juta orang lho. Bagaimana tidak, kamu bukan sekadar mendengar lagu, melainkan podcast yang dapat dilakukan secara offline dan online lewat satu aplikasi saja.

Tak menutup kemungkinan beberapa lagu tertentu ingin kamu share ke akun IG masing-masing, entah berupa tampilan albumnya saja atau dengan videonya juga. Cara bagikan Spotify ke IG story dengan video bisa kamu lakukan secara cepat dan simpel.

Cara Share Spotify ke IG Story dengan Video

Cara Share Spotify ke IG Story dengan Video
Cara Share Spotify ke IG Story dengan Video

Barangkali kamu sedang mencari cara bagikan Spotify ke IG story dengan video yang cepat dan mudah, maka bisa mengikuti pembahasan artikel kami sampai selesai. Kami sudah menyiapkan panduannya agar kamu dapat membagikan lagu yang sedang di dengar ke InstaStory lebih mudah.

Semua pengikut Instagram kamu akan tahu beberapa musik dan penyanyi favoritmu lewat IGs. Tak hanya itu, tampilan InstaStory mu bakal lebih estetik, karena lagu yang sedang diputar dan dibagikan punya konsep video keren dan menarik.

Cara Bagikan Spotify ke IG Story dengan Video

Jangan khawatir kalau kamu masih bingung untuk membagikan semua musik terbaru ke InstaStory berupa video. Kamu bisa mengikuti cara bagikan Spotify ke IG story dengan video di bawah ini:

Terkait:  Cara Melihat Orang yang Stalking IG Kita Tanpa Aplikasi

Langkah 1: Buka Aplikasi Spotify

Cara bagikan Spotify ke IG story dengan video yang pertama adalah membuka aplikasi Spotify dari HP kamu. Kemudian, cari salah satu judul lagu atau penyanyi favoritmu yang musiknya akan segera diputar.

Langkah 2: Klik Titik Tiga

Jika musik atau penyanyinya sudah ketemu, cara bagikan Spotify ke IG story dengan video berikutnya adalah menekan tombol titik tiga horizontal untuk membuka navigasi Menu di bagian kiri atas. Jika muncul daftar menu pop-up, klik Bagikan atau Share.

Langkah 3: Pilih Menu Instagram Story

Kamu harus memilih salah satu aplikasi atau platform yang akan menjadi tujuannya. Seperti niat awal, kamu akan membagikannya ke IG, maka bisa memilih menu Instagram Story pada akun yang sedang aktif.

Langkah 4: Upload IG Story

Cara bagikan Spotify ke IG story dengan video yang terakhir adalah atur tampilan musik Spotify seperti keinginanmu. Kamu bisa menambahkan stiker atau teks apa saja, lalu tekan tombol Tambahkan ke Cerita Anda atau Add to Your Story untuk mengunggah InstaStory tersebut.

Cara Share Spotify ke IG Story dengan Suara

Kamu bukan sekadar membagikan lagu-lagu dari Spotify ke InstaStory berupa video, melainkan suara juga. Cara bagikan Spotify ke IG story dengan suara adalah sebagai berikut:

  • Buka aplikasi Spotify melalui smartphone kamu terlebih dulu.
  • Cari salah satu lagu atau musik favorit yang akan didengar.
  • Jika sudah ketemu, putar lagu tersebut.
  • Kemudian, tekan tombol titik tiga horizontal yang berada di samping kanan atas.
  • Pilih menu Bagikan atau Share.
  • Klik Instagram Story.
  • Layar akan menampilkan laman IGs kamu, tambahkan stiker atau teks yang diinginkan.
  • Terakhir, tekan tombol Tambahkan ke Cerita Anda untuk update IGs dari Spotify tersebut.
Terkait:  Cara Menghapus History Instagram: Lewat HP dan Komputer

Demikian panduan tentang cara share Spotify ke IG story dengan video dan suara yang dapat kamu coba di HP. Semoga bermanfaat!

Related posts