Cara Kirim SMS Gift

Cara Kirim SMS Gift Telkomsel Terbaru (5 Langkah) Mudah

PindahLubang.com | Telkomsel merupakan salah satu operator seluler yang sering menawarkan SMS berhadiah untuk semua pelanggannya. Jika kamu menggunakan provider tersebut dan ingin melakukan hal yang sama, cara kirim SMS gift wajib diketahui.

Layanan ini biasanya ditujukan supaya para pengguna Telkomsel bisa meminta maupun mengirim paket SMS Telkomsel ke pengguna lain dengan mudah. SMS gift sendiri akan dikenakan tarif sesuai dengan kebijakan berlaku, sedangkan hal tersebut masih berlaku sampai sekarang lho.

Secara umum setiap pelanggan Telkomsel setidaknya wajib menyiapkan pulsa minimum Rp.2,000 untuk menikmati layanan ini. Kalau kamu ingin tahu informasi lebih lanjut tentang hal tersebut, cara mengirim SMS gift akan kami bahas secara detail lewat pembahasan artikel ini.

Tarif SMS Gift Telkomsel

Pihak Telkomsel resmi menetapkan tarif SMS gift sebesar Rp.1,000 untuk 200 SMS. Meski begitu, kamu dapat membeli layanan tersebut kalau punya punya lebih banyak lho. Pelanggan Telkomsel bisa menyiapkan pulsa sebesar Rp.5,000 untuk membeli 1,000 SMS gift.

Sementara itu, kamu atau pengguna lainnya harus mempunyai jumlah pulsa minimum sebesar Rp.2,000 untuk tetap menikmati layanan tersebut, sehingga fitur SMS gift dapat dimanfaatkan setelah pertama kali melakukan pembeliannya.

Manfaat SMS Gift Telkomsel

SMS gift tidak serta merta memberi keuntungan semata untuk pengguna Telkomsel saja. Pasalnya, fitur ini memberikan beragam keutamaan menarik lainnya yang wajib kamu tahu di bawah ini:

  • Biaya SMS terjangkau.
  • Proses pengiriman SMS cepat.
  • Harga SMS gift tidak terlalu mahal.
  • Masa aktif hingga 5 hari.
  • Mendapatkan SMS gratis sampai 1,000 pesan.
Terkait:  Cara Kirim Pulsa Telkomsel ke Operator Lain Update Desember 2023

Cara Kirim SMS Gift

Cara Kirim SMS Gift
Cara Kirim SMS Gift

Barangkali kamu sedang mencari cara mengirim SMS gift Telkomsel terbaru, maka bisa mengikuti informasi artikel kami ini sampai selesai. Semua pengguna provider tersebut sekarang dapat membuat sekaligus mengirim pesan hadiah ke sesama pelanggan Telkomsel lho.

Kamu bahkan berkesempatan untuk mendapatkan bonus sampai 1,000 SMS lho. Menarik, bukan? Kamu pun wajib menyiapkan pulsa mulai dari Rp.2,000 pasca pembelian SMS gift sebelumnya, supaya fitur ini masih bisa diakses dalam kondisi tertentu.

Cara Kirim SMS Gift Telkomsel Terbaru

Bagi kamu yang masih penasaran dan ingin mencoba cara mengirim SMS gift Telkomsel terbaru, jawabannya dapat ditemukan lewat langkah-langkah di bawah ini:

Langkah 1: Buka Aplikasi Telepon

Cara mengirim SMS gift Telkomsel terbaru yang pertama adalah membuka aplikasi Telepon atau Phone melalui smartphone kamu. Jika aplikasinya sudah dibuka, ketik *500*100# dan tekan tombol Panggil atau Call.

Langkah 2: Tekan Angka 1

Layar akan menampilkan menu pop-up berisi daftar opsi yang dapat dipilih. Akan tetapi, cara mengirim SMS gift Telkomsel terbaru berikutnya adalah menekan angka 1 untuk mengirim atau memberi SMS gift. Kemudian, tekan tombol Kirim atau Send.

Langkah 3: Masukkan Nomor Telkomsel

Pada halaman berikutnya, kamu akan diminta untuk memasukkan nomor Telkomsel yang akan menerima SMS gift. Pastikan nomornya masih aktif dan sudah benar, lalu tekan tombol Kirim.

Langkah 4: Pilih SMS Gift

Cara mengirim SMS gift Telkomsel terbaru selanjutnya adalah pilih batas waktu layanannya sesuai dengan kebutuhanmu, baik harian atau mingguan. Jika temponya sudah dipilih, tekan tombol OK.

Langkah 5: SMS Gift Sudah Terkirim

Cara mengirim SMS gift Telkomsel terbaru yang terakhir adalah tunggu beberapa saat sampai muncul pemberitahuan bahwa proses pengiriman SMS nya sudah berhasil. Nomor penerima bisa langsung membaca pesan tersebut.

Terkait:  Biaya Kirim Motor Via Pos

Demikian informasi mengenai cara kirim SMS gift Telkomsel terbaru yang dapat kamu coba dengan mudah. Jangan lupa untuk menyiapkan pulsa minimum Rp.2 ribu setelah aktivasi pertama. Semoga membantu!

Similar Posts