Cara Mendapatkan Poin Telkomsel

Cara Mendapatkan Poin Telkomsel (2 Metode), Ini Syaratnya!

PindahLubang.com | Bagi kamu yang menggunakan kartu AS dan SimPATI, sudahkah mengetahui cara mendapatkan poin Telkomsel? Telkomsel merupakan salah satu provider seluler yang hampir sering menawarkan bonus menarik untuk penggunanya.

Tak dapat dimungkiri bahwa kamu mampu mendapatkan poin untuk setiap pembelian kuota maupun pulsa lho. Selain itu, poin tersebut harus dikumpulkan agar hadiah yang dapat diklaim semakin menggiurkan. Akumulasinya tergantung jumlah reward poin yang sudah kamu dapatkan.

Poin Telkomsel bisa ditukar dengan beragam hadiah menarik seperti barang elektronik, voucher belanja, sepeda motor sampai mobil lho. Menarik, bukan? Jika kamu ingin menerima salah satu hadiah tersebut, cara mendapat poin Telkomsel dan proses penukarannya akan diketahui lewat artikel ini.

Ketentuan dan Syarat Mendapatkan Poin Telkomsel

Syarat utama untuk mendapatkan poin Telkomsel adalah melakukan transaksi minimum sebesar Rp.50,000 per bulan. Selain itu, akumulasinya yang didapat akan dihitung sesuai dengan kategori Pelanggan Istimewa. Berikut rincian kategori pelanggan poin Telkomsel yang wajib disimak, yakni:

Kategori Rata-rata Penggunaan Selama 3 Bulan Terakhir Waktu Penggunaan
Silver Rp.1 s/d Rp.99,000 < 6 bulan
Gold Rp.100,000 s/d Rp.299,000 6 bulan
Platinum Rp.300,000 s/d Rp.999,999 6 bulan
Diamond Rp.1,000,000 6 bulan

Cara Mendapatkan Poin Telkomsel

Cara Mendapatkan Poin Telkomsel
Cara Mendapatkan Poin Telkomsel

Pengguna Telkomsel mungkin tahu kalau provider seluler nya selalu konsisten memberikan kejutan menarik berupa reward poin. Kamu harus mengumpulkannya sebanyak mungkin, sehingga hadiah yang dapat diterima pun semakin fantastis.

Jika ingin menerima reward tersebut, ketahui cara mendapat poin Telkomsel pada artikel kami ini. Kamu cukup melakukan dua metode sederhana, di mana semuanya pasti bisa dijalani setiap hari. Jika dilakukan secara konsisten, jumlah poin yang kamu terima kemungkinan besar lebih banyak lagi.

Terkait:  Cara Dapat Token Listrik

Cara Mendapatkan Poin Telkomsel dengan Check In Harian

Secara umum cara mendapat poin Telkomsel paling mudah adalah check in ke aplikasi MyTelkomsel setiap hari. Kamu pun bakal mendapatkan 5 poin untuk setiap misi yang sudah dilakukan. Simak langkah-langkahnya di bawah ini:

  • Download aplikasi MyTelkomsel melalui Google Play Store (Android) atau App Store (iPhone).
  • Klik Install.
  • Jalankan dan buka aplikasinya.
  • Login dengan menggunakan nomor Telkomsel yang aktif.
  • Pada halaman utama, kamu akan melihat jumlah poin yang sudah didapatkan dan terkumpul sampai sekarang.
  • Terakhir, keluar dari aplikasi dan lakukan hal yang sama keesokan harinya untuk mendapatkan poin Telkomsel lagi.

Cara Mendapatkan Poin Telkomsel dengan Transaksi

Kamu bisa membeli kuota atau pulsa untuk mendapatkan reward poin dari Telkomsel. Sistem ini berlaku untuk semua pelanggan Telkomsel, khusus untuk pengguna pascabayar (Kartu Halo) biasanya poin tersebut akan didapatkan setelah pembayaran tagihan bulanan selesai. Maka dari itu, semakin tinggi jumlah transaksi, poin yang dapat kamu terima jauh lebih banyak lho.

Cara Tukar Poin Telkomsel

Poin Telkomsel yang sudah didapatkan pun dapat dikumpulkan setiap hari. Jika kamu sudah merasa cukup, ikuti cara tukar poin Telkomsel di bawah ini:

  • Buka aplikasi Telepon atau Phone dari HP kamu.
  • Ketik *700#.
  • Klik Panggil atau Call.
  • Layar akan menampilkan daftar penawaran, pilih salah satu yang diinginkan.
  • Terakhir, segera tukarkan poin Telkomsel sesuai dengan kebutuhanmu.

atau

  • Buka aplikasi MyTelkomsel melalui smartphone kamu.
  • Pada halaman utama, pilih menu Telkomsel Poin.
  • Klik Tukar.
  • Terakhir, pilih salah satu penawaran sesuai dengan jumlah poin Telkomsel yang dimiliki.

Demikian panduan lengkap tentang cara mendapatkan poin Telkomsel dengan check in harian dan sering bertransaksi, serta cara tukar poin Telkomsel yang wajib kamu tahu. Kumpulkan Telkomsel Poin setiap hari supaya kamu bisa menukarnya dengan hadiah utamanya. Selamat mencoba!

Terkait:  Cara Daftar Internet Murah Telkomsel? Pakai Kode Rahasia Ini!

Similar Posts