Home » Daftar » Cara Daftar Paket Internet Indosat

Cara Daftar Paket Internet Indosat

Internet Indosat belakangan ini mulai diandalkan banyak orang, lantaran cara daftar paket internet Indonesia terbilang mudah dan tarifnya lebih murah dari provider seluler lain.

Pengguna ponsel pintar di tanah air semakin hari semakin meningkat. Ini artinya pemakaian internet pun semakin meningkat seiring permintaan konsumen.

Kehadiran internet ini tentu bisa mempermudah para pengguna Hp untuk beraktivitas dan berkomunikasi. Karena itulah salah satu provider ternama di Indonesia, Indosat juga menawarkan banyak pilihan paket internet untuk kebutuhan para penggunanya.

Kenapa saat daftar paket internet im3 gagal terus?

Tapi bagaimana jika kita sudah mencoba cara daftar paket internet Indosat IM3 misalnya, tapi berulangkali selalu gagal? Ada beberapa faktor yang mungkin bisa menjadi alasannya. Pertama, Anda harus pastikan status registrasi untuk paket internet yang sebelumnya sudah non aktif. Jika masih aktif, kemungkinan ini penyebabnyak. Jadi Anda harus melakukan UNREG terlebih dahulu untuk menonaktifkan pendaftara paket yang sebelumnya.

Alasan kedua, bisa jadi penyebab gagal registrasi paket internet Indosat dikarenakan masalah akses jaringan yang Anda pilih. Misalnya saja, jika Anda masih mengaktifkan mode jaringan ponsel dengan menggunakan layanan 4G LTE only, sudah tentu Anda harus mengubah setelan mode jaringan di ponsel terlebih dahulu menjadi 2G atau 3G. Apabila settingan jaringan telah berubahh ke GSM atau 3G, Anda pun bisa melakukan registrasi paket internet IM3.

Berapa Harga Indosat Unlimited?

Sama seperti operator lainnya, Indosat menawarkan harga paket internet yang bervariasi. Untuk paket Indosat unlimited sendiri, dibanderol dengan tarif yang berbeda. Diantaranya :

  1. Internet Unlimited 1GB

Kuota internet sebesar 1 GB dengan masa aktif 1 bulan. Anda bisa memanfaatkan akses unlimited internet ke berbagai macam aplikasi serta mendapatkan bonus layanan unlimited streaming. Dibanderol dengan harga Rp. 25.500.

  1. Internet Unlimited 2 GB

Dengan layanan kuota internet sebesar 2 GB dengan masa aktif selama 30 hari dan akses unlimited streaiming dan internetan unlimited ke banyak aplikais dengan harga Rp. 35.000.

  1. Internet Unlimited 3Gb

Mendapatkan kuota internet sebesar 3GB dengan masa aktif 1 bulan. Akses internet unlimited streaming dan ke berbagai macam aplikasi. Tarifnya sebesar RP. 45.500.

Apa itu Freedom Internet Indosat?

Paket Freedom adalah salah satu paket yang ditawarkan oleh Indosat Ooredoo, biasanya disebut sebagai Freedom Combo Ooredoo, yaitu paket yang menawarkan layanan kuota internet double dalam jaringan 4G, berikut tambahan SMS dan nelepon unlimited ke pengguna Indosat selama 1 hari penuh atau 24 jam.

Selain itu, Indosat menawarkan kualitas jaringan internet yang patut diperhitungkan dan nyaris setara dengan operator lain yang punya harga lebih tinggi dari mereka. Kamu juga bisa menemukannya via counter terdekat untuk mendapatkan nomor bagus dengan kuota data terbaik.

Namun, tahukah kamu? Sebagian besar pengguna Indosat dan didominasi para pemakai nomor barunya belum tahu soal mendaftarkan paket internet dari operator yang sama.

Hal ini dikarenakan mereka bahkan kalian belum tahu prosedur yang baik dan benar. Maka dari itu, kalian bisa menyimak ulasan selanjutnya untuk mendaftarkan paket internet dan melihat daftar harga kuota data yang bisa dibeli sesuai budget maupun kebutuhan kamu sendiri saat ini.

Cara Daftar Paket Internet Indosat

Cara Daftar Paket Internet Indosat

Paket Internet Indosat

Indosat menawarkan harga paket internet yang murah bagi seluruh masyarakat Indonesia. Kamu bisa mencari dan mendaftarkannya secara manual maupun bantuan lain untuk menikmati layanan internet yang aktif selama 24 jam non stop.

Apa saja jenis paket internetnya? Berapa harganya? Kami akan menjawab semua pertanyaan tersebut selama kamu mengikuti dan menyimak pembahasan selanjutnya.

Ingin tahu bagaimana cara daftar paket internet Indosat? Simak langkah-langkah mudahnya berikut ini!

1. Daftar Paket Internet Indosat Yellow

Kamu cukup menekan tombol *123*111# dan bisa memperoleh paket data Indosat mulai dari Rp.2,500 (700MB – 1 hari). Selain itu, kalian juga dapat menerima kuota internet sebesar Rp.3,500 (1GB – 1 hari).

Untuk menikmati paket data selama 3 hari maka kamu bisa memilih paket ini seharga Rp.5,000 (1GB).

Internet 7 hari seharga Rp.10,000 dengan kuota utama 1G dan juga Rp.12,000 dengan kuota utama 1GB dan kuota malam 4GB.

2. Daftar Paket Internet Indosat Freedom

Kalian bisa mengunduh aplikasi MyIM3 untuk menikmati paket ini. Harga yang ditawarkan menarik mulai dari Rp.15,000 (2GB – 15 hari), Rp.25,000 (3GB – 30 hari), Rp.50,000 (10GB – 30 hari), Rp.75,000 (18GB – 30 hari) dan juga Rp.100,000 (25GB – 30 hari).

Tak hanya itu, pembeliannya bisa dilakukan melalui pulsa reguler maupun langsung lewat counter terdekat. Tarif ini masih berlaku dan masih diandalkan para pengguna Indosat yang tidak pernah berhenti berselancar di internet maupun media sosial.

3. Daftar Paket Internet Indosat Rollover

Indosat menyediakan beberapa paket internet menarik seperti Unlimited dan Freedom Combo. Kamu bisa menggunakan Data Rollover dengan penggunaan kuota internet lebih besar tanpa khawatir sisanya bakal hangus.

Pasalnya, kalian bisa mengisi ulang bahkan tidak untuk bulan selanjutnya (tanpa biaya tambahan). Kamu dapat memakainya dengan cepat dan mudah, sedangkan maksimal akumulasinya sebesar 100GB untuk satu tahun.

4. Daftar Paket Internet Indosat Unlimited

Untuk menikmati layanan internet tanpa batas dari Indosat, maka kamu bisa memilih Data Unlimited mulai dari Rp.5,000 (500MB) ditambah kuota aplikasi sebesar 1GB yang aktif selama 2 hari.

Aplikasi lainnya juga tidak terbatas seperti YouTube, Spotify maupun JOOX. Kamu juga bisa bermain sosial media tanpa khawatir mulai dari WhatsApp, Twitter, Facebook dan Instagram dengan menggunakan kuota data tersebut selama 2 hari saja.

Apakah Harga Paket Indosat Lebih Murah dari Operator Lain?

Secara umum bahwa Indosat sudah diketahui sebagai salah satu provider seluler yang menawarkan harga paket data lebih murah di Indonesia. Kamu bisa menikmati layanan pemakaian internet tanpa batas selama 30 hari dengan membayar uang sebesar Rp.40,000 untuk semua aplikasi dari Data Unlimited Indosat.