Cara Daftar Paket Internet Simpati

Cara Daftar Paket Internet Simpati

Bagaimana cara daftar paket internet Simpati? Masihkah kamu belum tau bahwa cara mengisi kuota telkomsel dengan pulsa itu sangatlah mudah.

Telkomsel menawarkan banyak pilihan paket internet untuk pengguna Simpati. Apa saja sih pilihannya? Ya, Simpati adalah salah satu produk provider Telkomsel.

Bukan hanya Simpati, ada pula SImpati Loop, Kartu As, dan Kartu Hallo. Seperti kita ketahui, Telkomsel merupakan salah satu provider yang menawarkan banyak jaringan. Sekaligus sebagai salah satu operator terbaik yang ada di Indonesia.

Telkomsel Memiliki Jaringan Internet Yang Luas dan Bisa Dijangkau Sampai Pelosok

Selain memiliki akses yang cepat, provider terbesar dan tertua di Indonesia ini juga memiliki jaringan sinyal luas. Hal ini terbukti, sinyal Telkomsel dapat diakses mulai dari kota-kota besar sampai daerah pelosok yang ada di Indonesia bisa memanfaatkan layanan provider Telkomsel dengan mudah dan nyaman.

Telkomsel mempunyai anak cabang atau produk operator lainnya seperti Simpati. Kartu Simpati juga termasuk produk yang banyak dipakai masyarakat Indonesia.

Selain itu juga menawarkan akses internet sangat menarik. Bagi kamu yang ingin menikmati akses internet yang lancar, ada beberapa pilihan paket internet yang ditawarkan kartu Simpati.

Paket Internet Simpati Bulanan

Dengan kecepatan paket internet dari Simpati, kita bisa mengakses semua platform sosmed dengan cepat. Selain itu, pekerjaan kita juga bisa cepat selesai dengan waktu yang singkat. Layanan paket internet bulanan dari Simpati juga mempunyai beberapa fasilitas tertentu yang dapat dinikmati, apalagi untuk paketan yang masa aktifnya selama 1 bulan.

Ada banyak pilihan paketan internet dari Simpati yang terbagi ke dalam 3 kategori, diantaranya kuota internet kapan saja dan apa saja, kuota midnight/malam/siang, dan kuota hooq, videoMax GamesMax, MusicMax, App, BB, dan lain sebagainya.

Terkait:  Cara Aktifkan Paket Roaming Telkomsel, Healing Makin Seru!

Dalam paket internet Simpati per bulan ini ada beberapa istilah yang harus kita ketahui, diantaranya kuota internet berupa kuota 4G, kuota bebas dan kuota lokal yang bisa dipakai untuk App, chatting, mengakses browsing, dan lain sebagainya.

Paket kedua yaitu kuota bebas yang bisa dipakai untuk jaringan 3G/2G/4G/4G LTE. Sementara kuota siang dengan masa aktif mulai dari jam 00.01 sampai jam 16.59 WIB.

Siang-siang ngebet pengen nelpon gebetan/kekasihmu? Coba deh cara daftar paket nelpon Telkomsel. Atau mungkin lagi kehabisan masa aktif? Berarti kamu harus baca cara beli masa aktif Telkomsel bangs.

Bagaimana Cara Daftar Paket Internet Simpati?

Kamu bisa mengikuti langkah-langkah tutorial cara daftar paket internet Simpati, seperti berikut ini!

Cara Daftar Paket Internet Simpati

Daftar Paket Internet Simpati

Ada beberapa pilihan paket internet perdana Simpati yang dapat dinikmati sesuai keinginan. Adapun cara daftar paket internet Simpati terbaru yang sesuai kebutuhan kamu adalah sebagai berikut.

Daftar Paket Internet Simpati

Terkhusus bagi pemakai kartu simPATI, kamu dapat melakukan pembelian paket internet kapan saja melalui kode UMB *363# lalu pilih paketnya. Untuk pilihan paket internet simPATI adalah sebagai berikut.

1. Paket Internet Simpati 1 Hari

Paket internet Simpati pertama yang dapat dipilih memiliki masa berlaku hanya sampai 24 jam saja. Dengan kuota pilihan 500 MB dan atau 3 GB yang dapat kamu pilih sesuai kebutuhan. Paket ini cocok untuk kamu yang butuh kuota mendesak atau mungkin hanya dibutuhkan saat itu saja.

Daftar Harga Paket Internet Simpati
Kuota  Harga  Masa Berlaku
500 MB Rp. 10.000 1 hari
3 GB Rp. 14.000 1 hari
Akses ke *363# melalui UMB/Kode Dial

Cara Daftar

  • Buka menu Telepon di smartphone yang kamu pakai saat ini.
  • Ketikkan kode dial *363# 
  • Kemudian lanjutkan dengan Telepon/Call ke nomor dial tersebut.
  • Pilih saja Paket Internet Simpati 1 Hari dengan mengetikkan nomornya saja sesuai dengan kuota pilihan dan budget kamu.
  • Paket Internet Simpati 1 Hari akan segera aktif dalam beberapa menit. Biasanya tak sampai 5 menit langsung aktif dan dapat dinikmati.
Terkait:  Cara Cek Koin Pulsa Telkomsel dan Tukar dengan Penawaran Menarik

2. Paket Internet Simpati 3 Hari

Paket internet Simpati selanjutnya berdurasi masa aktif hingga 3 hari. Dengan kuota minimal 1 GB dan maksimal hingga 15 GB dengan tarif yang cukup terjangkau, sangat cocok buat yang ingin coba-coba.

Daftar Harga Paket Internet Simpati
Kuota  Harga  Masa Berlaku
1 GB Rp. 17.000 3 hari
2 GB Rp. 23.000 3 hari
3 GB Rp. 28.000 3 hari
7 GB Rp. 38.000 3 hari
15 GB Rp. 48.000 3 hari
Akses ke *363# melalui UMB/Kode Dial

Cara Daftar

  • Buka menu Telepon.
  • Ketikkan kode dial *363# 
  • Kemudian lanjutkan dengan Telepon/Call/Panggil ke nomor dial tersebut.
  • Pilih saja Paket Internet Simpati 3 Hari dengan mengetikkan nomornya saja sesuai dengan kuota pilihan dan budget kamu.
  • Paket internet Simpati 3 hari akan segera aktif dalam beberapa menit. Biasanya tak sampai 5 menit langsung aktif dan dapat dinikmati.

3. Paket Internet Simpati 7 Hari

Masa berlaku agak lama yakni hingga 7 hari, paket internet Simpati yang satu ini cocok buat kamu pecandu sosmed (aka Sosmed Holic). Pilihan kuota berlimpah hingga 7 hari dapat kamu manfaatkan untuk berinternetan sesukamu.

Daftar Harga Paket Internet Simpati
Kuota  Harga  Masa Berlaku
1,5 GB Rp. 37.000 7 hari
2 GB Rp. 35.000 7 hari
3 GB Rp. 40.000 7 hari
5 GB Rp. 49.000 7 hari
15 GB Rp. 61.000 7 hari
Akses ke *363# melalui UMB/Kode Dial

Cara Daftar

  • Buka menu Telepon di ponsel yang kamu gunakan.
  • Input kode dial *363# 
  • Kemudian lanjutkan dengan Telepon/Call ke nomor dial tersebut.
  • Pilih saja Paket Internet Simpati 7 Hari dengan mengetikkan nomornya saja sesuai dengan kuota pilihan dan budget kamu.
  • Paket internet Simpati 7 hari akan segera aktif dalam beberapa menit. Biasanya tak sampai 5 menit langsung aktif dan dapat dinikmati.
Terkait:  Cara Cek Kartu Telkomsel 3G atau 4G yang Paling Mudah

4. Paket Internet Simpati 30 Hari

Paket internet Simpati selanjutnya berdurasi cukup panjang dengan masa aktif hingga 30 hari. Sangat cocok buat kamu yang memiliki online shop dan pekerjaan online lainnya. Pilihan kuota berlimpah dengan varian harga yang dapat dipilih dan sesuaikan dengan kebutuhanmu.

Daftar Harga Paket Internet Simpati
Nama Paket Kuota Harga
Internet 2 GB Internet: 2 GB
VideoMax: 2 GB
Rp. 38.000
Internet OMG! 4 GB Internet: 3 GB
OMG!: 1 GB
Rp. 40.000
Internet OMG! 7 GB Internet: 5 GB
OMG!: 2 GB
Rp. 65.000
Combo 4.5 GB Internet: 4,5 GB
VideoMax: 2 GB
Voice Tsel: 100 menit
Rp. 65.000
Internet 4.5GB Internet: 4,5 GB
VideoMax: 2 GB
Rp. 65.000
Combo 10GB Internet: 10 GB
VideoMax: 2 GB
Voice Tsel: 100 menit
SMS Tsel: 100 sms
Rp. 99.000
Internet OMG! 14GB Internet: 12 GB
OMG!: 2 GB
Rp. 105.000
Internet 12 GB Internet: 12 GB
VideoMax: 2 GB
Rp. 105.000
Combo 17 GB Internet: 17 GB
VideoMax: 2 GB
Voice Tsel: 300 menit
Rp. 125.000
Internet 25GB Internet: 25 GB
VideoMax: 2 GB
Rp. 160.000
Internet OMG! 27GB Internet: 25 GB
VideoMax: 2 GB
Rp. 164.000
Combo 28GB Internet: 28 GB
VideoMax: 2 GB
Voice Tsel: 600 menit
Rp. 165.000
Internet 50GB Internet: 50 GB
VideoMax: 2 GB
Rp. 205.000
Internet OMG! 52 GB Internet: 50 GB
OMG!: 2 GB
Rp. 212.000
Akses ke *363# melalui UMB/Kode Dial

Cara Daftar

  • Buka menu Telepon dari ponsel yang kamu gunakan saat ini.
  • Input kode dial *363# 
  • Kemudian lanjutkan dengan Telepon/Call/Panggil ke nomor dial tersebut.
  • Pilih saja Paket Internet Simpati 30 Hari dengan mengetikkan nomornya saja sesuai dengan kuota pilihan dan budget kamu.
  • Paket internet Simpati 30 hari akan segera aktif dalam beberapa menit. Biasanya tak sampai 5 menit langsung aktif dan dapat dinikmati.
Paket Simpati masih dirasa terlalu mahal? Coba bandingkan dengan paket internet Smartfren atau paket langganan Indihome.

Itu saja pilihan paket internet Simpati terbaru yang dapat kamu nikmati saat ini lengkap dengan cara daftar paket internet Simpati yang termurah. Jangan lupa bagikan ulasan ini ke teman-teman kamu ya bangs 😉 agar kita akan selalu menginspirasimu setiap hari.

Similar Posts