Cara Daftar Paket Smartfren

Cara Daftar Paket Smartfren

Gampang nggak sih cara daftar paket Smartfren? Ya, sebelumnya kita kenali dulu apa saja paket yang ditawarkan provider ini. Sekarang ini internet memang telah menjadi kebutuhan yang wajib untuk sehari-hari, seperti berkomunikasi, sekedar hiburan, atau mencari informasi.

Terlebih lagi sekarang ini, kita bisa berselancar di internet kapan saja dan dimana saja menggunakan perangkat gadget yang kian canggih. Jadi wajar bila akhirnya smartphone menjadi pendamping setia dari bangun tidur sampai menjelang tidur kembali.

Pilihan Paket Internet Smartfren Harga Terjangkau

Dikarenakan berselancar di dunia maya sudah menjadi suatu kebutuhan, jadi tidak heran jika banyak orang yang rela merogoh kocek dalam-dalam demi membeli kuota internet. Lalu semakin hari eperluan kuota internet semakin banyak. Bagi Anda yang selalu membutuhkan akses internet murah setiap harinya tanpa membuat kantong jebol, kini bisa mencoba cara daftar paket Smartfren yang telah menghadirkan produk terbarunya, yaitu Super 4G Kuota dan Super 4G Unllimited.

Sebagaimana kita tau, Smartfren kini sudah memperbaiki layanan Sinyal nya agar lebih baik lagi untuk para pengguna setia nya dalam mengakses / berselancar di dunia maya.

Keunggulan Paket Interner Smartfren

Apa saja sih keunggulan dan kelebihan kedua produk internet yang ditawarkan Smartfren di atas? Ini dia ulasannya :

1. Kuota Lebih Besar Tanpa Batasan

Bagi yang selalu membutuhkan koneksi internet namun khawatir kuota cepat habis, maka Smartfren Super 4G Unlimited bisa dipilih untuk kebutuhan Anda selama seharian alias 24 jam tanpa batas. Selain itu, jika Anda memerlukan kuota internet lebih besar, tidak perlu khawatir lagi sebab kini Smartfren telah menghadirkan layanan Super 4G Kuota sampai 60GB.

Terkait:  Cara Daftar M Banking BNI

2. Harga Lebih Murah Dibanding Operator Lain

Paket Super 4G Unlimited diberikan oleh provider Smartfren berbentuk voucher dan kartu perdana menjadi kuota internet unlimited ketika pelanggan Smartfren memasukkan beberapa nomor yang tercantum via SMS, telpon, maupun aplikasi dari MySmartfren. Selain itu, produk Kartu Perdana 4G Unlimited tersebut hanya dibanderol dengan harga Rp. 65 ribu saja.

Sama seperti Super 4G Unlimited, untuk produk voucher data Super 4G Kuota pun harganya lebih terjangkau. Anda bisa memillih paket kuota 10GB dengan harga Rp. 30.000, kuota 60 GB dengan harga Rp. 100 ribu, kuota 30GB dengan harga 60.000 dan lainnya.

3. Dapat Diaplikasikan di Smartphone 4G Anda

Anda bisa mengaplikasikan atau mendapatkan layanan Smarfren ini dari perangkat ponsel. Misalnya dari perangkat Samsung S, J, dan A Series, Apple iPhone X, Motorolla c Pluse, Lenovo Vibe dan K6, dan masih banyak yang lainnya.

Nah, itulah keunggulan menggunakan produk-produk Smartfren. Kini saatnya Kami akan membagikan cara daftar paket Smartfren dengan tutorial di bawah ini!

Cara Daftar Paket Smartfren

Cara Daftar Paket Smartfren
Daftar Paket Smartfren

Bagi kamu pengguna kartu perdana Smartfren baik ponsel android atau modem MiFi, yang ingin menikmati internetan unlimited tanpa batasan kuota dapat melakukan cara daftar paket Smartfren internet dengan beberapa pilihan berikut ini.

Paket Prabayar Smartfren

Paket prabayar Smartfren dibagi menjadi beberapa bagian yang dapat dipilih dan sesuaikan dengan kebutuhan dan budgetmu. Didalam paket Smartfren prabayar ini menawarkan beragam Voucher, Internet, dan Paket Bicara.

Voucher Smartfren Prabayar

Untuk voucher Smartfren prabayar yang dapat dipilih antara lain meliputi Super 4G Kuota, Voucher Data Smartfren, dan Voucher Super 4G Unlimited.

Pilihan Voucher Super 4G Kuota

Voucher Super 4G Kuota hanya dapat digunakan oleh pelanggan dengan nomor prabayar Smartfren. Voucher Super 4G Kuota dapat dibeli di Galeri Smartfren & outlet terdekat. Cara Isi ulang Voucher Data Super 4G Kuota sama dengan cara isi ulang voucher pulsa. Adapun pilihan voucher super 4G kuota diantaranya:

Terkait:  Cara Daftar Netflix Tanpa Kartu Kredit (3 Metode) Mudah dan Praktis

Voucher Data 4G Smartfren

Sekarang tersedia Voucher Data 4G untuk mempermudah kamu internetan dimana aja. Tersedia 3 pilihan kuota yang sesuai dengan kebutuhan kamu untuk lebih eksis setiap hari dengan Smartfren juaranya Internet 4G. Voucher Data Smartfren dapat dibeli di semua Gallery dan toko yang menjual produk Smartfren.

Voucher Super 4G Unlimited

Voucher Data Super 4G Unlimited hanya dapat digunakan oleh pelanggan dengan nomor prabayar Smartfren di perangkat Smartphone. Voucher Data Super 4G Unlimited Smartfren dapat dibeli di semua Gallery dan toko yang menjual produk Smartfren.

Internet Smartfren Prabayar

Bagi pengguna internet Smartfren dapat memilih beberapa kuota paket internet yang telah disediakan, diantaranya:

Paket Internet Smartfren Volume Base

Paket Internet Smartfren Berbasis Volume atau Volume Base tersedia dalam berbagai pilihan kuota. Paket Volume Based dapat dibeli melalui MySmartfren app, Gallery dan outlet terdekat.

Khusus untuk paket Volume Based perpanjangan otomatis dapat dibeli melalui MySmartfren app dan Gallery. Namun, jangan lupa ya untuk melakukan Aktifasi kartu Smartfren nya terlebih dulu. Adapun pilihan pakeynya adalah sebagai berikut.

Keuntungan Paket Internet Smartfren Volume Base :

  • Isi ulang langsung jadi kuota.
  • Full 4G 24 Jam.
  • Pilihan kuota lebih banyak.

Paket Internet Smartfren Connect EVO

Connex EVO merupakan inovasi dari Smartfren untuk mempermudah pengguna MiFi dalam menikmati Layanan Internet. Dengan Fitur Auto Purchase, maka setiap isi ulang pulsa yang dilakukan pelanggan, akan langsung berubah menjadi paket kuota yang dapat digunakan untuk Internetan. Adapun pilihan paketnya sebagai berikut.

Paket EVO bisa didapatkan dengan isi ulang pulsa Anda. Isi ulang akan otomatis menjadi kuota sesuai denom pengisiannya. Isi ulang EVO bisa dilakukan dengan voucherData/Pulsa di outlet terdekat, ATM, m-Banking, Mini Market, aplikasi e-money dan aplikasi My Smartfren.

Terkait:  Cara Daftar Internet Banking BRI

Paket Internet Smartfren Unlimited

Paket Super 4G Unlimited Plan merupakan paket internet dari Smartfren yang memberikan layanan akses internet Unlimited tanpa batasan waktu, dan berlaku di semua jaringan Smartfren, serta tambahan benefit Unlimited Nelpon ke Sesama Smartfren.

Dengan paket Super 4G Unlimited Plan ini maka pelanggan tidak perlu khawatir lagi akan kehabisan kuota pada saat mengakses layanan internet.

Paket Super 4G Unlimited Plan ini terdiri dari paket Harian dan juga paket Bulanan dengan beberapa pilihan. Registrasi / pembelian paket Super 4G Unlimited Plan dapat dilakukan melalui aplikasi MySmartfren dan juga USSI *123#. Adapun pilihan paketnya meliputi:

Beli Paket Smartfren

Keuntungan 4G Unlimited :

  • Internet Unlimited 4G selama 28 hari.
  • Batas Pemakaian Wajar Internet 1GB/hari.
  • Bisa dipakai disemua aplikasi.

Paket Bicara Smartfren Prabayar

Untuk pilihan paket bicara yang disediakan oleh Smartfren saat ini hanya ada SmartNgobrol. Dengan berlangganan paket SmartNgobrol, pelanggan akan mempunyai keuntungan Ngobrol sepuasnya kemana saja dan kapan saja tanpa batas waktu.

Paket SmartNgobrol dapat dibeli melalui aplikasi MySmartfren, website MySmartfren (https://my.smartfren.com)atau tekan *123#. Adapun pilihan paket SmartNgobrol adalah sebagai berikut.

Cara Beli Paket Smartfren

Cara Daftar Paket Smartfren Lewat Website

Kamu dapat melakukan pembelian paket yang telah disediakan oleh Smartfren sesuai kebutuhan dan budget melalui website my.smartfren.com. Login atau Daftar untuk membuat akun. Setelah itu kamu bisa memilih dan membeli paket Smartfren sesuai kebutuhanmu.

Cara Daftar Paket Smartfren Lewat Galery Smartfren

Untuk dapat memiliki Smartfren, kamu dapat melakukan pembelian paket yang disediakan Smartfren dengan memilihnya di Gallery Smartfren terdekat.

Kunjungi outlet Gallery Smartfren terdekat dari lokasimu saat ini, hampiri customer service dan kamu akan diberikan pilihan paket Smartfren yang tersedia saat ini. Belilah melalui customer service yang bertugas disana.

Akhirnya selesai sudah ulasan mengenai cara daftar paket smartfren internet lengkap dengan pilihan harga sesuai kebutuhanmu. Jangan lupa yak bagikan/share artikel ini ke teman-teman kamu agar kita selalu dapat menginspirasi semua orang setiap hari. 😉

Similar Posts