Cara Download Di Samehadaku

Sunday, March 22nd, 2020 - Download
Bagikan Ke:

Bagaimana cara download di Samehadaku? Ya, Samehadaku ialah situs web yang berisi banyak film-film anime, Kita dapat menikmati tayangan-tayangan anime di situs ini dengan cara gratis.

Cukup memerlukan kuota internet saja untuk bisa memanfaatkan layanan di Samehada.tv. Saat ini, web ini bahkan sudah populer sebagai situs yang menyediakan film anime.

Banyak Koleksi Film Anime di Samehadaku

Saat hendak mengunduh film anime, kebanyakana akan langsung berkunjung ke situs Oploverz atau Samehadaku terlebih dahulu. Karena saking populernya, wajar jika situs ini dikunjungi oleh ribuan hingga jutaan pengunjug setiap harinya.

Daftar film anime di Samehadaku sangat lengkap. Kita dapat menyaksikan anime, baik yang masih tayang (on going) ataupun yang sudah taman. Selain itu, kita juga bisa mengecek episode terbaru tayangan anime yang kita sukai.

Cara Download Di Samehadaku

Download Anime Di Samehadaku

Adapun koleksi anime di situs ini genrenya sangat bervariasi, ada yang bergenre petualangan, fantasi, atau komedi. Di samping itu, di situs ini pun terdapat movie, soundtrack anime, dan komik. Hingga sekarang, web Samehadaku masih terus beroperasi, hanya dalam beberapa periode tertentu biasanya situs ini berganti domain.

Apa Saja Kelebihan Download di Situs Samehadaku?

Di situs ini, tersedia halaman daftar anime yang sangat membantu para pengguna untuk mengetahui waktu satu episode film anime dirilis.

Selain itu, situs ini juga membedakan daftar judul tayangan anime ke dalam 3 kategori, yakni daftar film anime yang telah dirilis musim ini, semua daftar koleksi anime Samehadaku dan daftar film anime di musim kemarin.

Selain itu, menjadi kemudahan mencari anime favorit kita, karena terdapat opsi pencarian berdasarkan episode terakhir dirilisi. Ada thumbnail dengan deskripsi sedikit di tiap episode mampu memanjakan para pengguna dengan informasi cukup lengkap.

Bagaimana Cara Download di Samehadaku?

Bagi pencinta anime, kita bisa mengunduh film anime favorit di Samehadaku dengan mudah. Hanya saja beberapa orang mungkin merasa terganggu dengan iklan yang cukup banyak dan atau safelink yang bisa membuat mereka sulit atau bahkan gagal mendownload.

Sedang mencari tugas file ppt online? Coba praktekkan cara download di Scribd atau cara download di SlideShare.

Namun, kita tidak perlu khawatir karena Kami akan membagikan tutorial cara download di Samehadaku dengan langkah-langkah berikut ini!

Terkait:  Cara Download Video Di Facebook Android

Cara Download Di Samehadaku

Cara Download Di Samehadaku

Cara Download Anime Di Samehadaku

Samehadaku terkenal dengan film anime yang cenderung sangat lengkap, kita bisa menonton anime streaming atau menunduh film anime di Samehadaku menggunakan HP atau PC. Tahap downloadnya bagaimana? Mudah atau susah? Simak dan pelajari langkahnya dibawah ini ya bangs.

Download Anime Di Samehadaku Lewat HP

Metode pertama, kita coba terlebih dahulu download anime Samehadaku menggunakan ponsel. Bagi kamu yang memiliki ponsel android atau iOS bisa simak, pelajari, dan praktekkan langkahnya berikut ini.

1. Buka browser HP

Tahapan awal yang harus dilakukan sebelum mendownload sebuah anime di Samehadaku tentunya harus membuka browser ponsel yang dapat dipakai untuk berselancar di internet. Kami merekomendasikan untuk membuka Google Chrome (jika ada).

2. Kunjungi Website Samehadaku

Nah, selanjutnya kamu bisa pakai browser tersebut untuk mengunjungi situs Samehadaku bangs. Langsung saja input alamat web www.samehada.tv kemudian buka. Setelah web terbuka, kamu akan disuguhkan beragam anime yang super keren dan mungkin saja akan membuat kamu bingung untuk memilih.

3. Cari dan Pilih Anime

Langkah selanjutnya setelah web Samehada terbuka adalah kamu harus memilih dan menentukan anime mana yang ingin didownload untuk disimpan ke penyimpanan ponsel.

Kamu juga bisa memilih berdasarkan kategori anime, season, genre, dan tahun. Sebagai contoh, kita akan mengunduh anime populer berjudul “Toaru Kagaku no Railgun T Subtitle Indonesia“.

4. Pilih Episode

Setelah menemukan anime yang ingin didownload, kamu bisa download mulai dari Episode pertama dulu. Atau mungkin bisa memilih episode sesuai kesukaan masing-masing.

Sebagai contoh, kita akan download anime “Toaru Kagaku no Railgun T Subtitle Indonesia” mulai dari episode pertama dulu. Klik dibagian Toaru Kagaku no Railgun T Episode 1 atau Download!.

Terkait:  Cara Download Tema LINE Gratis

5. Pilih Format dan Kualitas Video

Setelah memilih episode, kamu bisa mulai menentukan untuk memilih format video anime dengan kualitas ukuran sesuai keinginan. Kamu bisa memilih berbagai format mulai dari MKV, MP4, MP4 x265 dengan kualitas video 360p, 480p, 720p, 1080p beserta file hosting yang hendak digunakan meliputi ClicknUpload, Google Drive, Zipphyshare, dll.

Sebagai contoh, kita ambil Video MP4 dengan kualitas FullHD download via ZippyShare. Lalu kita tekan tombol ZS2.

6. Lewati Safelink

Lalu kita diarahkan ke tab baru di browser dan harus menunggu selang beberapa detik untuk mendapatkan tombol Download.

Setelah menunggu beberapa detik, maka kita bisa langsung menekan tombol gebetan lu… (memang tak bertuliskan Download, tapi sebenarnya ini tombol untuk download). Selanjutnya tekan tombol suka ama temen lu.

7. Lewati Safelink Kedua

Dikarenakan download gratis, memang cukup diribetkan dengan harus melewati beberapa tahap terlebih dahulu. Namun jangan khawatir bangs, ikuti saja langkah yang kami bagikan dengan urut ya.

Setelah tadi menekan tombol suka ama temen lu, kita dihadapkan dengan tab browser baru dengan alamat safelink baru. Scroll saja kebawah dan temukan tombol bertuliskan hy, sobat ambyar! (Setiap tombol download tulisannya selalu berbeda, intinya tombol download pada safelink kedua terletak dibagian halaman paling bawah)

8. Download File Anime Samehada

Akhirnya setelah melewati beberapa web safelink, kita dihadapkan pada web host penyimpanan file online yang telah dipilih sebelumnya.

Berhubung kita tadi memilih via ZippyShare, maka yang terbuka adalah website ZippyShare dengan file anime Toaru Kagaku no Railgun T Subtitle Indonesia Episode 1 untuk didownload.

Langsung saja tekan tombol DOWNLOAD NOW.

Harap berhati-hati ya, web ZippyShare berisi banyak iklan yang tidak diinginkan dan selalu saja menghalangi kita setiap klik dimanapun. Jadi, saat kita hendak klik tombol Download tiba-tiba membuka tab baru yang tak diinginkan, berhati-hatilah dengan langsung tekan tombol back untuk menghindari kemungkinan tak tak dinginkan.

Setelah berhasil mendownload file anime dengan ukuran yang sesungguhnya, maka tunggulah hingga proses download anime selesai. Dan kamu bisa langsung menonton anime usai download complete.

Terkait:  Cara Download Game Di PPSSPP
Sebagai tambahan, kamu bisa membaca juga ulasan Cara Download Call Of Duty Mobile

Download Anime Di Samehadaku Menggunakan PC

Metode selanjutnya kita bisa menggunakan PC/Laptop untuk mendownload dan menonton film anime Samehadaku. Perlu diketahui bahwa, cara download anime Samehadaku lewat PC sama halnya dengan download lewat HP yang dipaparkan diatas. Hanya terdapat sedikit perbedaan pada tulisan tombol Downloadnya saja.

Simak langkah download anime Samehadaku lewat PC berikut ini:

  • Buka browser PC kamu, kami menyarankan membuka Google Chrome.
  • Ketikkan dan kunjungi alamat web Samehadaku di www.samehada.tv.
  • Setelah web Samehada terbuka, kamu bisa langsung memilih anime apapun yang ingin didownload.
  • Dihalaman anime yang telah kamu pilih, scroll kebawah lalu pilih dan tentukan episode mana yang ingin diunduh. Klik pada judul episodenya atau tombol Download!
  • Lalu, scroll kebawah lagi untuk memilih format dan kualitas video anime. Serta tentukan ingin mendownload lewat situs web host apa. Pilih saja antara [UC] [KB] [UPT] [TF] [SF] dan masing-masing sudah diberikan link untuk diarahkan ke situs downloadnya.
  • Lewati situs safelink seperti langkah download anime di Samehadaku lewat HP diatas.
  • Download dan simpan file video anime di folder PC sesuai keinginanmu.
  • Tunggulah hingga proses download selesai.

List Web Streaming Anime Terbaik Tahun Ini

Sebagai tambahan, kami merangkum beberapa daftar web streaming anime online terbaik tahun ini. Adapun list web stream anime terbaik tahun ini diantaranya ialah:

  • Anime-Indo.co
  • Samehada.tv
  • Neonime.org
  • Animeisme.me
  • Oploverz.in
  • anoBoy.best
  • Kiminime.com
  • Jouganime.com
  • Nekonime.com
  • AnimeYou.co

Demikianlah ulasan mengenai cara download di Samehadaku untuk mendapatkan anime favorit dengan berbagai metode yang mudah untuk dipahami dan dipraktekkan. Jangan lupa bagikan aritikel ini kepada teman-teman kamu yang suka film anime ya bangs! Kita cukupkan sekian, dan nantikan tips menarik selanjutnya setiap hari yang belum pernah terpikirkan olehmu. 😉

Apa Pendapatmu?

Topik Terkait:

  • samehada baru
  • samehadaku
Latest posts by Myta Mellinda (see all)
Bagikan Ke:
Cara Download Di Samehadaku | Myta Mellinda | 4.5

Tulung ojo di copy ya lur...