Cara Download Tema LINE Gratis

Tuesday, March 10th, 2020 - Download, Ganti, LINE
Bagikan Ke:

Bagaimana sih cara download tema LINE gratis? Ya, Aplikasi sosmed LINE dari LINE Corporation Jepang memang saat ini sudah sangat familiar bagi masyarakat Indonesia, sebagai forum chattingan yang menarik.

Aplikasi ini dapat dikatakan sebagai aplikasi sosmed dengan banyak fitur menarik dan keren-keren. Karenanya menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat untuk dijadikan sebagai media komunikasi.

Berbagai Pilihan Fitur Menarik di LINE

Para pengguna tidak hanya disajikan stiker-stiker lucu saja yang dapat diunduh secara gratis maupun berbayar dengan sistem exchange koin, kita juga bisa melakukan layanan free call menggunakan LINE selama terhubung dengan akses internet.

Di samping itu, Kita juga dapat memanfaatkan layanan video call dari aplikasi LINE. Fitur menarik yang ditawarkan lainnya ialah ada berita-berita up to date yang bisa kita baca di LINE Today. Kita juga dapat melakukan sistem broadcast message dengan mudah via aplikasi ini.

LINE Job adalah fitur baru yang ditawarkan LINE dengan menampilkan berita atau informasi lowongan pekerjaan. Aplikasi ini tentu saja sangat bermanfaat. Uniknya lagi, LINE menawarkan berbagai macam tema lucu dan menarik yang juga bisa kita unduh dengan mudah.

Akan tetapi, jika kita mengikuti prosedur dan ketentuan yang ditetapkan oleh LINE, Kalian tidak bisa menggunakan cara download tema LINE gratis, melainkan harus mengumpulkan koin terlebih dahulu. Baru kemudian koin tadi ditukar ke poin untuk mendapatkan tema yang ingin kita download.

Bagaimana Cara Mengumpulkan Koin Untuk Mendapatkan Tema Line?

Untuk mengumpulkan koin sebenarnya cukup mudah, kita bisa mendapatkan koin tanpa bayar alias gratis dengan cara menginstall sebuah aplikasi tertentu ataupun bisa juga dengan membeli koin tadi.

Terkait:  Cara Download Game Drag Bike 201m Indonesia Terbaru

Namun jika beli, sebenarnya harganya cukup mahal. Tapi, Kita tidak perlu khawatir sebab Kami akan mengakalinya dengan cara download tema LINE secara gratis tanpa harus mengumpulkan apalagi membeli koin terlebih dahulu.

Dengan begitu, kita bisa mengunduh dan memasang tema di LINE dengan mudah tanpa ribet dengan menggunakan bantuan aplikasi. Adapun caranya, bisa dilihat berikut ini!

Cara Download Tema LINE Gratis

Cara Download Tema Line Gratis

Download Tema Line Gratis

Kamu dapat mendownload tema LINE official dan tema LINE creator dengan gratis melalui website yang telah menyediakannya. Ada banyak website yang menyediakan tema LINE gratis yang dapat diunduh, namun kami juga telah menyajikannya secara gratis untuk kamu download.

Kami telah sediakan ratusan tema LINE gratis yang disajikan dalam halaman lain di website ini yakni Pindahlubang.com. Langsung saja, untuk dapat mendownload tema LINE gratis kamu bisa klik 150+ Tema Line Creator Gratis Android & iOS.

Cara Ganti Tema LINE Tanpa Koin

Setelah kamu memilih dan mendownload Tema LINE kesukaanmu, kamu bisa langsung memakainya untuk mewarnai tema LINE kamu. Bagaimana cara mengganti tema LINE yang sudah didownload tadi?

1. Download dan Install Aplikasi Theme Changer

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah download dan install terlebih dahulu aplikasi bernama Theme Changer melalui Google Play. Agar lebih cepat, kamu bisa install Theme Changer disini.

2. Buka Browser

Setelah aplikasinya berhasil terinstall dengan baik, biarkan saja terlebih dahulu. Kamu bisa buka browser Google Chrome dan kunjungi situs https://linethe.me atau https://www.tipspintar.com/tema-line-gratis-android-ios/.

Kemudian setelah situs terbuka, kamu bisa pilih-pilih tema LINE official gratis yang disediakan di web tersebut.

Terkait:  Cara Download Di Scribd

3. Download Tema LINE dengan Gratis

Setelah menemukan satu tema LINE yang menurut kamu cocok dan disukai olehmu, langsung saja download tema LINE tersebut. Kamu bisa klik tombol download untuk android atau iOS yang telah disediakan di web tersebut.

File tema LINE yang terdownload akan berbentuk .zip. Perlu diperhatikan bahwa file berekstensi .zip tersebut jangan di extract.

4. Force Stop/Hentikan Paksa Aplikasi LINE

Langkah selanjutnya, kamu harus menghentikan secara paksa aplikasi LINE yang sedang berjalan. Caranya, masuklah ke menu Setting/Pengaturan kemudian pilih Manager Aplikasi. Cari dan pilih aplikasi LINE kemudian cari dan tekan tombol Force stop atau Hentikan paksa.

5. Ubah Tanggal Ponsel

Kemudian kamu harus merubah pengaturan tanggal ponselmu. Caranya, masuk ke menu Pengaturan/Setting » Date&Time/Tanggal&Waktu. Matikan pengaturan Tanggal dan waktu otomatis. Ganti bulan menjadi 1 bulan kedepan, contohnya sekarang bulan Maret ganti menjadi April.

6. Buka aplikasi Theme Changer + Import Tema

Setelah semuanya siap, langsung buka aplikasi Theme Changer yang telah didownload sebelumnya. Setelah aplikasi terbuka, langsung tekan icon + untuk memasukkan tema LINE yang sudah terdownload.

Cari lokasi penyimpanan tema LINE, biasanya berada di folder Download. Cari dan pilih nama file tema LINE yang sebelumnya kamu download.

Jika file tema tidak berhasil diimport, coba lakukan pergantian nama file ekstensi dari .zip menjadi .58.

Ganti Nama File Ektensi Tema LINE

Dikarenakan file tema LINE berbentuk .zip, kamu bisa merubah nama file ekstensinya dengan .58 (gunakan aplikasi ES File Explorer untuk mengubah extensi zip). Contoh nama file tema Monkey in the night.zip gantilah menjadi Monkey in the night.58.

7. Apply Tema LINE

Terkait:  Cara Download Lagu Di Soundcloud

Nah, setelah tema LINE berhasil di import, kamu bisa memilih tema tersebut di aplikasi Theme Changer. Tekan saja pada nama tema yang akan diterapkan. Kemudian dilanjutkan menekan tombol Apply.

Pilih tema yang ingin di ganti/replace misal cony. Tema cony ini akan diganti dengan tema Monkey in the night baru yang di download sebelumnya. Setelah itu Theme Changer akan otomatis membuka aplikasi line menganjurkan meng-apply tema.

8. Matikan Koneksi Internet

Tahap selanjutnya kamu harus mematikan koneksi internet di ponsel, matikan data seluler, WiFi, atau untuk mempercepat bisa menggunakan airplane mode.

Force stop line lagi lalu buka aplikasi LINE ke menu My Themes dan sebelumnya kamu harus menggunakan tema original terlebih dahulu. Kemudian apply di tema cony.

9. Ganti Tema LINE Berhasil

Setelah semua tahap dan langkah sudah dilakukan, maka tema LINE kamu akan langsung berubah menjadi tema yang baru. Selamat! kamu berhasil mengganti tampilan tema LINE official secara gratis tanpa dikenai biaya koin.

Tahapan selanjutnya, kamu bisa mengaktifkan kembali layanan internet di ponsel android kamu dan mulai menggunakan tampilan tema LINE yang baru.

Demikianlah ulasan singkat cara download tema LINE gratis beserta langkah penerapannya dengan mudah. Jangan lupa untuk bagikan artikel ini jika dirasa sangat bermanfaat 😉 agar teman-teman kamu juga bisa merubah tema official LINE androidnya secara gratis.

Apa Pendapatmu?
Latest posts by Myta Mellinda (see all)
Bagikan Ke:
Cara Download Tema LINE Gratis | Myta Mellinda | 4.5

Tulung ojo di copy ya lur...