Cara Mendapatkan Uang dengan Menonton Iklan, Dijamin Aman!

Cara Mendapatkan Uang dengan Menonton Iklan
Cara Mendapatkan Uang dengan Menonton Iklan

PindahLubang.com – Bagaimana cara mendapatkan uang dengan menonton iklan? Belakangan ini orang-orang lebih sering mencoba untuk mengantongi cuan melalui internet, bahkan dengan bermodalkan gadget pribadinya.

Kamu bisa menggunakan berbagai macam aplikasi nonton iklan yang memberikan uang dalam jumlah beragam lho. Selain itu, sebagian besar aplikasi tersebut mendukung program Android dan iPhone, sehingga kamu dapat mengunduh dan menggunakannya dari ponsel tanpa ke luar rumah sekali pun.

Beberapa aplikasi menonton iklan online tersebut sudah terbukti aman dan terpercaya, bahkan uangnya pun akan langsung masuk ke rekening pribadimu lho. Sayangnya, banyak orang masih belum mengenal aplikasi tersebut, sedangkan semuanya dapat diunduh via Play Store dan App Store secara gratis.

Cara Mendapatkan Uang dengan Menonton Iklan

Cara Mendapatkan Uang dengan Menonton Iklan
Cara Mendapatkan Uang dengan Menonton Iklan

Jika kamu sedang mencari cara dapat uang dengan menonton iklan online, maka bisa menemukan pembahasannya melalui artikel ini. Kami sudah menyiapkan informasinya untuk memudahkanmu dalam melakukan hal tersebut.

Beberapa aplikasi nonton iklan online sudah mulai tersedia pada Google Play Store dan App Store, bahkan dapat digunakan dalam jangka panjang. Tak hanya itu, cara penggunaannya pun sangat mudah, sedangkan data pribadimu tidak akan disebarluaskan demi menjaga kenyamananmu saat menggunakannya.

Cara Mendapatkan Uang dengan Menonton Iklan

Tak dapat dimungkiri bahwa siapa saja punya kesempatan mengantongi cuan banyak dengan menonton iklan saja, sedangkan prosesnya hanya perlu menggunakan aplikasi ketiga sebagai berikut:

  • Snack Video
    Aplikasi yang sedang viral ini sudah diunduh lebih dari 100 juta kali di Play Store. Tak hanya itu, Snack Video termasuk salah satu aplikasi terbaik sepanjang tahun 2022. Kamu bisa menerima reward berupa 1.000 koin untuk 2 video pertama setelah menyukai konten iklan di dalamnya.
  • Make Money App
    Aplikasi Make Money App direkomendasikan untuk kamu yang ingin dapat uang dengan nonton iklan saja. Aplikasi ini sudah hadir sejak tahun 2017 dan sangat familiar hingga kini. Tak ayal kamu akan menerima uang dalam pecahan USD yang dibayarkan melalui akun PayPal.
  • Cash for Apps
    Aplikasi ini sudah terbukti memberikan reward berupa uang dengan menonton iklan saja lho. Jika kamu berhasil mengumpulkan 300 poin dari semua iklan yang sudah ditonton, maka bisa mendapatkan uang sebesar USD$ 1 yang ditukar ke rekening Gift Card iTunes sampai PayPal.
  • Cash Gift
    Tak sedikit orang sudah memberikan testimoni terhadap aplikasi ini. Cash Gift menjanjikan uang tunai untuk setiap penggunanya yang sering menonton iklan di dalamnya. Kamu pun tidak butuh waktu lama dalam mengumpulkan 1.000 poin yang ditukar menjadi USD$ 1 lho.
  • ShowBox
    Jika kamu sedang mencari aplikasi nonton iklan berbayar yang user friendly, ShowBox adalah jawabannya. Aplikasi ini tidak beda dengan tools serupa lainnya, di mana penggunanya cukup mengumpulkan 1.000 poin untuk ditukar dengan USD$ 1 yang berlaku kelipatannya juga.
  • You-Cubez
    Aplikasi You-Cubez pun punya mekanisme kerja yang sama dengan tools lain, di mana kamu hanya perlu nonton iklan online hingga mengisi survei tertentu untuk meraup cuan lho. Kamu pun tidak perlu install aplikasinya karena developer nya sudah menyediakan layanan via web.
  • Clixsense
    Kamu wajib menonton 20 video iklan untuk mendapatkan uang dari aplikasi Clixsense. Jumlah cuan yang akan kamu dapatkan pun lebih besar dibandingkan aplikasi lain, yakni sebesar USD$ 0,02 per 20 video dan proses pencairannya pun sangat cepat.
Terkait:  Cara Mendapatkan Centang Biru di Instagram: Penuhi Hal-Hal Ini!

Demikian informasi lengkap tentang cara mendapatkan uang dengan menonton iklan melalui aplikasi tertentu yang aman dan mudah. Kamu bisa mencoba salah satu apk di atas yang dapat digunakan secara gratis. Selamat mencoba!

Related posts