Cara Dapat Uang dari Google Drive

Cara Dapat Uang dari Google Drive (3 Langkah) Cepat dan Mudah!

PindahLubang.com – Google Drive dikenal sebagai platfrom penyimpanan yang memberikan ruang sebesar 15 GB. Namun, tahukah kamu? Aplikasi ini dapat memberikan cuan untuk penggunanya dengan cara dapat uang dari Google Drive lho.

Google Drive merupakan salah satu aplikasi besutan Google Inc. yang dimanfaatkan sebagai tempat penyimpanan data dan file apa pun. Selain itu, semua perangkat smartphone sekarang sudah terintegritas pada layanan Google, di mana Google Drive sendiri tersimpan di dalamnya.

Smartphone mana pun pasti tersambung ke Google Drive, sedangkan kamu dapat memanfaatkan aplikasi tersebut untuk meraup cuan banyak. Maka dari itu, kamu hanya bermodalkan HP untuk mengetahui trik-trik rahasia mendapat uang melalui platform tersebut.

Cara Dapat Uang dari Google Drive

Cara Dapat Uang dari Google Drive
Cara Dapat Uang dari Google Drive

Barangkali kamu masih belum tahu tentang cara mendapatkan uang dari Google Drive dengan mudah, sebaiknya ikuti dan simak pembahasan artikel kami hingga selesai. Beberapa orang sudah membuktikan bahwa platform tersebut mampu memberi cuan yang menggiurkan lho.

Kamu pun tidak perlu ke luar rumah untuk membuktikannya, asalkan punya gadget yang tersambung ke GDrive. Tak hanya itu, pemula sekali pun pasti bisa melakukannya jika kamu memanfaatkan platform ini secara konsisten.

Cara Dapat Uang dari Google Drive

Jika kamu ingin tahu rahasia mendapatkan cuan dari Google Drive, maka bisa mengikuti poin-poin penting di bawah ini:

Langkah 1: Buat Safelink

Hal pertama yang perlu diperhatikan untuk meraup cuan dari Google Drive adalah membuat safelink terlebih dulu. Kamu wajib melewati 2-3 website dari safelink, sedangkan angka tersebut terbilang banyak. Website tersebut mengandung iklan yang memberi cuan untuk memperoleh penghasilan secara cepat.

Terkait:  Cara Dapat Siaran TV Digital dengan atau Tanpa Set Top Box 💘

Langkah 2: Perpendek Link

Kamu pun harus memperpendek link website melalui situs-situs yang tersedia di internet. Kamu pun akan dibagikan berupa URL singkat agar dapat diunduh dengan mudah. Kamu bisa menggunakan Bit.ly, Adfly yang mana setiap situs memberikan cuan beragam untuk penggunanya.

Langkah 3: Media Penyimpanan Konten Eksklusif

Poin terakhir yang perlu diperhatikan adalah memanfaatkannya sebagai media penyimpanan konten eksklusif. Jika kamu punya data, file maupun aplikasi yang tidak dapat diunduh secara gratis, maka bisa menggunakan Google Drive sebagai lokasi penyimpanannya.

Keuntungan Dapat Uang dari Google Drive

Tak dapat dimungkiri bahwa memanfaatkan Google Drive sebagai platform pencari cuan memberi beragam manfaat yang menguntungkan sebagai berikut:

  • Payout Jelas
    Siapa saja yang memanfaatkan Google Drive untuk mencari cuan setiap hari, maka bisa mencairkan dana dari USD ke Rupiah dengan mudah. Pasalnya, sistem software dari luar negeri membuat payout tidak dapat dicairkan langsung dalam mata uang Rupiah, sedangkan pembayarannya pun tak terhitung secara manual lho.
  • Pembayaran Real Time
    Jangan khawatir jika kamu sedang berbisnis menggunakan Google Drive. Penggunanya akan selalu menerima hasil pencairan dana tepat waktu dan real time. Kamu tidak perlu menunggu waktu hingga berhari-hari untuk menerima uang sesuai dengan jumlah perhitungan awal, sedangkan pemberiannya akan dilakukan secara akurat dan tepat.
  • Fleksibel
    Seperti kami sebutkan sebelumnya bahwa semua orang yang sedang berbisnis via Google Drive hanya perlu bermodal HP. Tak hanya itu, pekerjaan ini pun dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja. Kamu tidak perlu membuang tenaga dan waktu karena prosesnya berlangsung secara fleksibel.
  • Tidak Butuh Standar Pendidikan Khusus
    Kamu tidak perlu gelar sarjana untuk bergabung dalam dunia bisnis ini. Pihak Google Drive membuka pintu lebar untuk semua orang yang ingin berbisnis dengan memanfaatkan platform mereka. Selain itu, anak-anak hingga lansia juga bisa berkecimpung dalam aktivitas tersebut.
Terkait:  Cara Mengatasi sellers.json di Google Adsense

Kamu sekarang bisa memanfaatkan GDrive sebagai sumber cuan dengan mengikuti cara dapat uang dari Google Drive di atas. Semoga membantu!

Similar Posts