Aplikasi Edit Foto Terbaik di HP Gratis

Aplikasi Edit Foto Terbaik di HP Gratis, Cocok untuk Pemula!

PindahLubang.com – Bagi kamu yang gemar fotografi, semua gambar yang sudah diambil perlu disempurnakan dengan aplikasi edit foto terbaik di HP gratis. Jangan biarkan foto-foto keren tersebut tidak dipercantik, apalagi kalau akan diunggah ke media sosial pribadimu.

Semua orang pasti gemar selfie atau ambil foto objek tertentu, khususnya di HP. Maka dari itu, kamu perlu menyempurnakan tone dan warna gambarnya dengan edit foto melalui aplikasi tertentu. Aplikasi-aplikasi tersebut dapat diunduh melalui Google Play Store atau App Store secara gratis lho.

Foto akan terlihat lebih bagus dan ‘hidup’ jika di edit dengan benar. Selain itu, proses editing akan berjalan lancar dan maksimal jika menggunakan aplikasi edit foto terbaik lho. Kamu sekarang bisa menemukan sekaligus menggunakannya melalui smartphone kesayanganmu.

Aplikasi Edit Foto Terbaik di HP Gratis

Aplikasi Edit Foto Terbaik di HP Gratis
Aplikasi Edit Foto Terbaik di HP Gratis

Tak dapat dimungkiri bahwa pandemi yang sempat melanda Indonesia, bahkan dunia beberapa waktu lalu membuat seluruh masyarakat lebih sering menghabiskan waktu di rumah. Beberapa orang memutuskan untuk mengembangkan minatnya masing-masing, salah satunya fotografi.

Siapa sangka kalau potensi tersebut justru semakin menggiurkan, apalagi kalau kamu menyunting gambarnya dengan aplikasi edit foto terbaik di HP gratis. Jika kamu sudah berkecimpung dalam bidang tersebut, daftar aplikasinya akan dibahas lewat artikel ini.

Adobe Lightroom

Adobe Lightroom merupakan salah satu aplikasi edit foto terbaik yang direkomendasikan untuk pengguna Android dan iPhone. Aplikasi ini punya fitur kamera bawaan yang mampu mengambil gambar dalam format RAW. Kamu bisa mengatur kecerahan, saturasi, bayangan hingga spektrum warna dalam satu tools yang sama lho.

Terkait:  Cara Menawarkan Produk ke Toko

Adobe Photoshop Express

Bagi kamu yang gemar fotografi, pasti tidak asing dengan aplikasi ini. Adobe Photoshop Express berbeda dengan aplikasi edit foto lainnya, di mana fungsinya sangat membantumu dalam mencapai opsi editing lebih sempurna. Jika dibandingkan dengan Adobe Lightroom, Adobe Photoshop Express cakupannya masih terbatas, namun layanan editing nya lebih cepat dengan nuansa profesional.

VSCO

VSCO termasuk salah satu aplikasi edit foto terbaik saat ini. Kamu bisa menggunakan fitur kamera bawaan 3 in 1 yang bagus dan layanan berbagi sosial dalam komunitas fotografer juga lho. VSCO punya desain sederhana dan mudah dipahami. Selain itu, banyak sekali preset dan fitur edit video yang dapat dimanfaatkan penggunanya, sedangkan fitur kamera nya pun sangat mengesankan.

Snapseed

Aplikasi ini memang tidak punya fitur lengkap, namun Snapseed cukup praktis dan simpel saat digunakan lho. Bagi kamu yang baru saja berkecimpung dalam dunia fotografi, sangat dianjurkan menggunakan aplikasi ini. Kamu cukup memilih gambar melalui opsi filter, maupun penggunaan tools lain yang tersedia. Tak hanya itu, kualitas foto kamu pun dapat ditingkatkan lho.

PicsArt

PicsArt menjadi aplikasi yang cocok untuk edit foto, baik level standar sampai rumit. Kamu bisa menggunakan fitur crop sampai menambahkan teks ke beberapa lapisan gambar lho. Aplikasi ini membantumu untuk menggabungkan dua gambar sekaligus, serta menyediakan fitur pembuat stiker hingga clipart. Aplikasi ini bisa dipakai gratis, namun berisi iklan yang agak mengganggu.

Pixlr

Pixlr menawarkan layanan edit foto dengan cepat dan mudah untuk penggunanya. Kamu bahkan tidak perlu login dalam mengakses layanannya. Aplikasi ini bisa edit gambar, membuat kolase sampai memilih foto sesuai dengan template yang tersedia. Tampilan interface nya intuitif, serta ringan digunakan tanpa menghabiskan memori besar.

Terkait:  Cara Hitung pph 21

Jika kamu masih bingung memilih aplikasi edit foto terbaik di HP gratis, gunakan salah satu tools yang kami direkomendasikan di atas. Kamu pun tidak perlu habiskan RAM besar, sedangkan penggunaannya sangat simpel dan cocok untuk pemula. Semoga membantu!

Similar Posts