Aplikasi Pinjol Tanpa Rekening Pribadi, Aman dan Terpercaya!

Aplikasi Pinjol Tanpa Rekening Pribadi
Aplikasi Pinjol Tanpa Rekening Pribadi

PindahLubang.com – Masyarakat Indonesia yang tidak punya rekening bank biasanya akan memanfaatkan aplikasi pinjaman online untuk mendapatkan uang. Kamu bisa menggunakan salah satu aplikasi pinjol tanpa rekening pribadi, sehingga cuan nya dapat diterima dengan mudah.

Layanan ini memudahkan semua peminjam untuk mengajukan pinjaman dana tanpa rekening bank. Meski begitu, sebagian besar pinjaman online tersebut sudah terbukti aman dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Beberapa aplikasi pinjaman online tersebut bahkan mempunyai reputasi yang baik, sedangkan jumlah peminjam nya sudah mencapai ratusan orang yang tersebar di seluruh Indonesia. Jika kamu benar-benar butuh uang dalam sekejap, ajukan pinjaman ke pinjol tersebut tanpa rekening bank sekarang juga.

Aplikasi Pinjol Tanpa Rekening Pribadi

Aplikasi Pinjol Tanpa Rekening Pribadi
Aplikasi Pinjol Tanpa Rekening Pribadi

Secara umum banyak orang masih takut mengajukan pinjaman online ke salah satu aplikasi pinjol, apalagi kalau legalitasnya masih diragukan. Padahal, kamu bisa meminjam dana ke salah satu aplikasi pinjol tanpa rekening bank dengan mudah.

Tak dapat dimungkiri sebagian besar platform tersebut sudah familiar, bahkan namanya hampir sering didengar setiap hari. Selain itu, data dirimu akan tetap aman dan tidak disalahgunakan. Uang yang dipinjam pun akan segera dicairkan dengan cepat dan tidak ribet.

Shopee PayLater

Shopee PayLater adalah salah satu layanan kredit PayLater besutan Shopee, sedangkan penggunanya dapat membeli barang apa saja dengan menyicilnya tanpa menggunakan kartu kredit lho. Kamu bisa mendaftarkan diri sebagai pengguna akun Shopee PayLater via aplikasi Shopee, masa aktivasinya selama 2×24 jam dan semua prosesnya dapat diselesaikan lewat satu aplikasi saja.

Kredivo

Kredivo menyediakan layanan pinjaman online yang mudah dan nyaman, bahkan tanpa membutuhkan rekening bank. Kamu bisa mengajukan pinjamannya melalui beberapa aplikasi belanja online seperti Blibli, Bukalapak, Lazada, Shopee, hingga Tokopedia. Aplikasi ini menawarkan limit pinjaman sampai Rp.30 juta, sedangkan bunga nya 0% kalau dibayar dalam kurun waktu 30 hari.

Terkait:  Pinjaman Online Gampang Cair

DanaRupiah

DanaRupiah adalah salah satu aplikasi pinjaman online resmi dan terbaik yang sudah terdaftar di OJK, proses pengajuannya pun sangat cepat dan mudah. Platform ini menghadirkan beragam jenis pinjaman seperti individu, pendidikan dan produktif. Kamu pun tidak perlu mempunyai rekening bank, sedangkan proses pencairan ke e-wallet berlangsung sejam tanpa jaminan apa pun.

ModalKu

Aplikasi ini menyediakan kemudahan dalam mengirim dana pinjaman via OVO dan Tokopedia. Namun, syaratnya adalah kamu harus sudah terdaftar di Tokopedia minimal 6 bulan, sedangkan limit pinjamannya mencapai Rp.50 juta tanpa jaminan lho. Tenornya berlangsung selama 1 s/d 24 bulan, namun lebih sering dijadikan kredit usaha oleh para pelaku UMKM.

Akulaku

Jika kamu ingin mengajukan pinjaman dana tanpa agunan, sebaiknya daftarkan diri sebagai pengguna aplikasi Akulaku. Limit pinjamannya mencapai Rp.25 juta dengan tenor selama 12 bulan, bahkan syaratnya mudah dan dananya langsung dicairkan ke e-commerce lho. Sistemnya sama seperti PayLater, di mana kamu harus membeli barang secara kredit dan bayarnya belakangan.

Traveloka PayLater

Traveloka PayLater adalah aplikasi pinjol resmi terakhir yang dianjurkan untuk siapa saja jika tidak punya rekening bank. Bagi kamu yang hobi healing alias jalan-jalan, aplikasi ini cocok untuk mengajukan pinjaman dana dengan menikmati liburan via darat, laut dan udara. Kamu bisa pesan tiketnya, baik perjalanan dalam atau luar negeri dan bayarnya nanti.

Demikian informasi lengkap seputar aplikasi pinjol tanpa rekening pribadi yang paling aman dan terpercaya. Jangan khawatir kalau data pribadimu disebar, lantaran semua platform di atas terbukti resmi dan legalitasnya tidak perlu diragukan lagi. Semoga membantu!

Terkait:  Cara Pinjam Uang di Bank BCA: Lewat Kantor dan M-Banking

Related posts