Cara Mendapatkan Koin di TikTok (3 Metode), Auto Cuan!

Cara Mendapatkan Koin di TikTok
Cara Mendapatkan Koin di TikTok

PindahLubang.com – TikTok sudah menjadi salah satu aplikasi yang mampu menghasilkan uang hingga jutaan Rupiah, lho. Kamu hanya perlu mengumpulkan koinnya sebanyak mungkin, sedangkan cara mendapatkan koin di TikTok pun sangat mudah dan tidak ribet.

TikTok merupakan media sosial asal Cina yang biasanya dikenal untuk berbagi konten video berdurasi singkat. Namun, tak ayal kalau sebagian besar konten kreator nya sering mengunggah video-video tertentu, di mana mereka juga bisa meraup cuan yang banyak.

Read More

Pengguna TikTok masih sering menggunakannya untuk menghibur diri dengan menonton video-video lucu setiap hari. Padahal, kalau dimanfaatkan dengan baik ternyata kamu bisa mengantongi uang melalui rewards koin yang sudah dikumpulkan. Kamu dapat memperolehnya lewat metode-metode sederhana saja.

Cara Mendapatkan Koin di TikTok

Cara Mendapatkan Koin di TikTok
Cara Mendapatkan Koin di TikTok

TikTok semakin berkembang sebagai media sosial yang diperhitungkan di dunia saat ini. Kamu sekarang bukan sekadar menonton video, namun berkesempatan mendapatkan uang dari aplikasi tersebut. Kamu cukup memperoleh dan mengumpulkan koin yang banyak untuk ditukar dengan uang tunai.

Koin tersebut biasanya bernilai USD$ 0,05 atau setara dengan Rp.250 per koinnya. Untuk mendapatkannya, kami sudah merangkum beberapa metode sederhana agar kamu bisa mengumpulkannya lewat pembahasan artikel ini.

Cara Mendapatkan Koin di TikTok Lewat Menonton Video

Seperti kamu tahu kalau TikTok adalah aplikasi berbagi video singkat secara global. Kamu bisa mendapatkan koin dengan menonton video berdurasi 15 sampai 30 menit. Informasi selengkapnya dapat kamu simak sebagai berikut:

  • Buka aplikasi TikTok di HP kamu.
  • Pada halaman utama, ketuk logo Hadiah atau Gift.
  • Geser ke bawah hingga menemukan menu Cara Lain Mendapatkan Koin.
  • Jika sudah ketemu, tekan tombol tersebut.
  • Kemudian, tekan tombol berwarna merah untuk menonton video yang diinginkan.
  • Cek ketentuan dan syarat yang sudah ditetapkan oleh pihak TikTok.
  • Segera tonton videonya dengan durasi 15 hingga 30 menit, di mana jumlah koin yang akan didapatkan sebanyak 2.000 koin (5 menit), 7.000 koin (15 menit) dan 15.000 koin (30 menit).
Terkait:  Cara Mendapatkan Koin TikTok Gratis dengan Menonton Video

Cara Mendapatkan Koin di TikTok Lewat Undang Teman

Kamu dapat mengundang orang lain, misalnya keluarga atau teman dengan kode referral untuk mendapatkan rewards koin di TikTok. Berikut panduannya yang perlu kamu tahu, di antaranya:

  • Buka aplikasi TikTok di HP kamu terlebih dulu.
  • Pada halaman utama, tekan tombol Profil di bagian kanan bawah.
  • Klik Saya.
  • Pada halaman Profil, ketuk logo Koin di bagian kiri atas.
  • Bagikan URL atau link ke orang-orang yang akan diundang.
  • Klik Undang atau Invite.
  • Beritahu teman-temanmu untuk download aplikasi TikTok.
  • Terakhir, ajak mereka memasukkan kode undangan pengguna baru supaya koinnya bisa masuk ke akunmu.

Cara Dapat Koin di TikTok Lewat Donasi

Tak sedikit orang masih belum tahu kalau rewards koin TikTok bisa didapatkan dengan melakukan donasi dari orang lain. Sayangnya, beberapa orang kerap kali kesulitan melakukannya yang sebenarnya kamu dapat memperolehnya secara cepat dan mudah.

Kamu bisa melakukan siaran langsung atau live streaming untuk berinteraksi dengan semua pengikutmu. Tak hanya itu, momen tersebut dapat dimanfaatkan guna memperoleh koin dari para penonton videonya. Pihak TikTok sendiri memberikan kebijakan bahwa akun yang bisa melakukan siaran langsung harus punya jumlah pengikut minimal 1.000 followers.

Demikian panduan lengkap tentang cara dapat koin di TikTok dengan nonton video, undang teman, hingga menerima donasi yang perlu diketahui. Jangan biarkan kebiasaanmu menonton konten tidak meraup hasil menguntungkan, ikuti tutorial di atas untuk raup cuan jutaan Rupiah di TikTok. Semoga membantu!

Related posts